Apa Itu Tawas

Cara Alami Memutihkan Ketiak

February 19th, 2013 1 Comment
cara memutihkan ketiak

in itu, bisa juga dengan menggunakan semprotan. isi air jeruk lemon tersebut ke dalam semprotan, semprotakan ke kulit di bawah ketiak secara rutin agar kulit ketiak bisa nampak lebih cerah dan warnanya lebih rata. Menggunakan Tawas. Ini mungkin cara lama yang sudah banyak di tinggalkan orang. Selain itu, orang-orang mengenal tawas hanya sebagai penjernih air. Namun, sebenarnya tawas bisa digunakan untuk mencegah bau badan dan membantu mencerahkan…

[Polling] Pilih Pasangan dari Profesi Apa?

March 9th, 2013 1 Comment
pasangan-hidup

Tags:baking soda itu apa sih, perawatan rambut yg alami agar tampak subur, Pupur itu apa

Elizabeth Murray, Merajut Kesuksesan dari Jalanan Ke Harvard

December 2nd, 2012 0 Comments
elizabeth-murray

Banyak anak-anak dan remaja mengeluh tentang masakan orang tuanya. Tidak enak, katanya. Tapi setidaknya, mereka tidak perlu kuatir di mana mereka akan makan setelah itu. Setidaknya mereka hidup jauh lebih beruntung dari Elizabeth Murray, anak yang tumbuh dibesarkan oleh orang tuanya yang pecandu alkohol dan narkotika. Elizabeth sering kali kedinginan saat malam, dan sering tidak makan dalam sehari. “Kalau saya ke dapur mencari makanan, say…

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

May 26th, 2013 1 Comment
kepercayaan diri

…ab rasa tidak aman dan tidak nyaman. Pertama adalah dengan mengenali penyebabnya di diri kita sendiri, yaitu dengan menemukan kekurangan, kelebihan, perbedaan, atau hal-hal yang membuat rasa tidak percaya diri muncul. Hal-hal itu bisa berupa faktor fisik (jerawat, kegemukan, hidung pesek, kulit gelap, rambut kucel), atau hal lain misalnya masalah ekonomi, sosial, dll. Tuliskan semua masalah itu, poin demi poin. Mulailah berpikiran positif mengena…

Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik

May 4th, 2013 2 Comments

ftaran Izin BPOM Produk Kosmetik Setelah persyaratan di atas lengkap, yang harus dilakukan adalah mendaftarkan akun di situs notifkos.pom.go.id, dengan mengupload beberapa persyaratan yang dibutuhkan, seperti di atas. Setelah itu, BPOM akan melakukan validasi data dan dokumen yang dimasukkan. Setelah data dan dokumen tervalidasi, akun segera aktif dan bisa digunakan untuk mendaftarkan produk. Daftarkan produk Anda, dengan menyertakan data-data la…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang. Masker Wajah O…

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

February 9th, 2013 0 Comments
Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika me…

Tips Mengatur Waktu

March 10th, 2013 0 Comments
Tips Mengatur Waktu

…r bisa mengetahui apa yang telah Anda lakukan dan Apa yang belum. Pasang tulisan ‘Jangan diganggu’ bila Anda merasa benar-benar sedang sibuk. Karena bila Anda sedang sibuk-sibuknya lalu ada yang datang mengganggu, itu akan membuat pekerjaan Anda selesai tidak tepat waktu. ini akan mengakibatkan jadwal yang tadinya telah Anda susun dengan baik menjadi berantakan. Hindari hal-hal lainnya yang dapat mengganggu pekerjaan atau kegiatan And…

Fakta Tentang Kulit Kering

February 27th, 2013 0 Comments
fakta tentang kulit kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan memerah. Lingkungan Tahukah kamu sists, ruangan ber-AC dapat mengura…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

…Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda, dengan format: LULUR# NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN Contoh: LULUR# FULAN S# Jl. Melati 21 – Balikpapan, Kalimantan Timur# 2 Kami akan merespon pesanan Anda saat itu juga! Klik di sini untuk info lebih lanjut mengenai cara pemesanan. Pertanyaan Seputar Lulur Pemutih Organik Berikut ini adalah pertanyaan yang sering diajukan calon konsumen dan konsumen kami mengenai produk Lulur Pemut…

Sembelit atau Susah Buang Air Besar – Penyebab, Gejala, dan Penanganan

May 30th, 2013 0 Comments
sembelit atau susah buang air besar

n baik. Begitu pula dengan usus kita Konsultasikan dengan dokter sebelum mengkonsumsi obat pencahar Mengkonsumsi obat pencahar tanpa kontrol dapat memberikan efek buruk, terutama apabila dikonsumsi dalam jangka panjang. Untuk itu, konsultasikan dengan dokter untuk penggunaan obat pencahar ini. Tags:apa resiko dari menggugurkan sebanyak tiga kali, ceritaumum, manfaat air perasan lemon untuk mantan…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

February 27th, 2013 0 Comments
moving-on

…ing nih, sist. Jangan mencari tahu apapun tentang si mantan melalui facebook atau twitter. Mungkin sulit ya sist. Tapi menurut para dokter, mencari informasi tentang mantan di dunia maya tidak akan membawa hal baik. Aktivitas itu sama sekali tidak menolong mendamaikan pikirannya sist. Sebaliknya, justru menambah kekhawatiran dan rasa sakit. Menangis Cewek juga punya hati kan sist? hati kita gak terbuat dari baja, yang gak bakalan merasakan apa-ap…

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

July 30th, 2013 0 Comments
sukses mencapai target

Setiap orang pasti memiliki target-target tertentu dalam hidupnya, terlepas dari apapun profesi, aktivitas, jabatan, usia, dll. Semua pasti memiliki target-target untuk dicapai, baik dalam karir dan pekerjaan, pendidikan, keluarga, bisnis, proyek, dan sebagainya. Banyak dari target-target itu bisa dicapai, namun tidak sedikit pula yang gagal total. Nah, bagaimana caranya agar target-target itu bisa dicapai? Simak artikel kali ini yang akan memba…

Tips Menjalin Hubungan Dengan Duda Beranak

January 28th, 2013 0 Comments
menjalin hubungan dengan duda beranak

kamu menjalin hubungan dengan seorang duda beranak. Disimak ya sists.. Stabil Tentunya seorang ayah menginginkan figur ibu yang stabil dalam keluarga. Jika kamu termasuk orang yang labil, segara urungkan niatmu mendekati pria itu, sists. Hubungan dengan anaknya pasti akan sangat menyenangkan jika kamu dapat bersikap stabil di depan mereka. Jangan Bertemu Sebaiknya jangan bertemu dengan anaknya, sebelum kamu serius dengan pria itu, sists. Karena a…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

February 28th, 2013 0 Comments
vitamin-e-oil-for-skin

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Antioksidan Alasan pertama, semua ini karena aktivitas antioksidannya paling tinggi di antara vitamin lainnya…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

May 19th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

it. Kopi ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit di area paha, bokong, dan lengan. Penggunaannya juga cukup sederhana, yaitu dengan mencampurkan ampas kopi dengan minyak zaitun secukupnya. Oleskan campuran itu pada area selulit, lalu diamkan selama kurang lebih 10 – 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Melakukan ini secara rutin, didukung olahraga teratur dan perbaikan nutrisi, akan menghilangkan selulit hingga tuntas…

Topik Terbaru