cara memutihkan ketiak

Cara Alami Memutihkan Ketiak

Sist, tau nggak penggunaan deodoran dan kebiasaan mencabut serta mencukur bulu ketiak bisa membuat ketiak berwarna gelap dan mulai menghitam, loh? Hmm.. merusak penampilan bahkan bisa membuat Anda merasa malu, apalagi jika Anda senang mengenakan tank top atau baju tanpa lengan. Menggosok ketiak dengan keras tidak akan membuat ketiak memutih, selain rasa sakit yang bisa […]

Baca Selengkapnya
fakta tentang kulit kering

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan […]

Baca Selengkapnya
tabir-surya

Apa Itu Sunblock?

Sunblock atau yang lebih dikenal kebanyakan orang sebagai tabir surya, merupakan produk yang dibuat dengan tujuan untuk melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari. Sunblock berbentuk pasta atau krim yang biasanya akan terasa tebal ketika dioleskan pada kulit. Jika Anda berencana beraktivitas di luar ruangan dalam waktu yang cukup lama saat terik matahari sangat menyengat, […]

Baca Selengkapnya
warna blush on yang cocok bagi kulit gelap

Warna Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

Memilih blush on (perona pipi) itu gampang-gampang susah. Terlebih lagi jika kamu memiliki kulit gelap. Salah memilih warna blush on bisa saja membuat kulitmu malah cemong atau belepotan. Nah, apa saja warna blush on yang cocok untuk kulit gelap? Simak ya, sists.. Dior Rosy Glow Peachy Coral Laguna COlor Bright Apricot Pink Rose Tangerine Tease

Baca Selengkapnya
Kulit Wajah Gatal

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. […]

Baca Selengkapnya
manajemen waktu

Cara Manajemen Waktu Yang Baik

Pada umumnya, sebagian besar orang merasa sudah bekerja berjam-jam di kantor, tetapi hasil yang didapat dirasa masih minim atau tidak cukup. Pernyataan tersebut dapat diartikan bahwa selama ini mereka bekerja seharian di kantor hanya untuk menghabiskan waktu dapat menghasilkan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, timbul pertanyaan mengapa hal ini bisa terjadi? Salah satu penyebab […]

Baca Selengkapnya
menjalin hubungan dengan duda beranak

Tips Menjalin Hubungan Dengan Duda Beranak

Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang duda beranak? Anak memang merupakan hal yang kompleks, terlebih lagi kalau kamu belum berpengalaman sama sekali dengan anak kecil. Berikut tips dari AreaCewek yang dapat membantu kamu menjalin hubungan dengan seorang duda beranak. Disimak ya sists.. Stabil Tentunya seorang ayah menginginkan figur ibu yang stabil dalam keluarga. Jika […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit wajah dengan madu

Tips Wajah Bersih Alami Dengan Madu

Tahu gak sists, kalau madu itu punya manfaat besar untuk kulit kita? Alasannya apa? Karena madu mengandung hygroscopic dan anti-mikrobakteri. Hygroscopic maksudnya jika madu terkena air, madu akan menyerap kelembaban air. Anti-mikrobakteri, mampu membuhuh dan mencegah perkembangan bakteri-bakteri jahat. Hal itu juga yang membuat madu termasuk ideal sebagai pembersih wajah. Cara menggunakan madu sebagai pembersih […]

Baca Selengkapnya
Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik

Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik

Untuk mendapatkan izin BPOM produk kosmetik, sebagai bukti legal bahwa produk layak dan aman digunakan, harus melalui beberapa proses. Pada artikel ini akan dibahas mengenai cara pengurusan izin BPOM untuk produk kosmetik, apa-apa yang dibutuhkan, serta di mana tempat mengurusnya. Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik Pendaftaran izin BPOM sekarang sudah lebih mudah. Tidak perlu […]

Baca Selengkapnya
kepercayaan diri

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

Banyak sekali orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, namun ada pula yang merasa kurang percaya diri. Ada banyak hal yang menyebabkan rasa kurang percaya diri ini, bisa dari kekurangan atau kelebihan yang dimiliki, perbedaan diri dengan lingkungan, dan banyak lagi lainnya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara meningkatkan kepercayaan […]

Baca Selengkapnya
Tips Mengatur Waktu

Tips Mengatur Waktu

Terkadang kita merasa waktu seakan tak pernah cukup walaupun untuk melakukan segala hal yang sudah direncanakan dengan baik sebelumnya. Bahkan beberapa orang yang mempelajari mengenai ‘Time Management‘ tetap merasa keteteran dalam mengatur waktu. Mengapa?¬†Karena semua hal yang telah Anda pelajari akan jadi sia-sia jika Anda tidak mempraktekkannya. Berikut tips yang bisa Sists praktekkan agar Sists […]

Baca Selengkapnya
high heels

High Heels Futuristik Untuk Cewek

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes […]

Baca Selengkapnya
yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu […]

Baca Selengkapnya
vitamin-e-oil-for-skin

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. […]

Baca Selengkapnya
bahaya sinar uv

Cara Melindungi Kulit Dari Bahaya Sinar Matahari

Semua jenis makhluk hidup membutuhkan sinar matahari untuk kelangsungan hidupnya. Sinar matahari dapat memberikan rasa hangat, merangsang aliran darah dan proses metabolisme, serta merangsang pembentukan vitamin D. Namun perlu diingat pula bahwa pemaparan sinar matahari dalam jumlah berlebihan justru akan berdampak buruk bagi kulit kita, seperti kulit menjadi hitam, kering keriput dan pecah-pecah. Kebanyakan orang […]

Baca Selengkapnya
bentuk wajah

Tips Dan Cara Menentukan Bentuk Wajah Anda

Seorang wanita penting sekali untuk mengetahui termasuk tipe apa bentuk wajahnya. Hal ini disebabkan karena bentuk wajah merupakan salah satu penentu penampilan seseorang. Ada banyak hal yang dapat membuat Anda tampak lebih cantik yang kesemuanya ditentukan oleh bentuk wajah. Mulai dari aksesoris yang akan dipakai, riasan wajah, maupun penataan rambut tentunya akan terlihat aneh apabila […]

Baca Selengkapnya
interview3

Tips Dan Cara Agar Sukses Menghadapi Tes Wawancara Kerja

Anda seseorang yang berniat melamar suatu pekerjaan? Selain mengikuti tes tertulis, tentunya Anda juga akan menghadapi tes wawancara. Bagi sebagian besar pelamar kerja, tes wawancara seringkali menjadi tahapan seleksi yang paling menegangkan. Perasaan grogi, canggung, sampai selalu merasa ada yang kurang adalah hal yang kerap kali dialami para pelamar kerja saat menghadapi tes wawancara. Sebenarnya […]

Baca Selengkapnya
moving-on

Tips Move On Setelah Putus Cinta

Halo sist, pernah ngerasain putus cinta dengan cowok yang masih sist cintai? Kalau iya, ini pasti jadi tantangan hidup yang sulit banget ya sist. Hubungan cinta sudah berakhir. Si pacar udah pergi dan semuanya berubah. Eitt.. tapi perubahan bukan berarti hidup kita berakhir kan ya? Life must go on,sist! Teruskan hidup dan isi dengan momen-momen […]

Baca Selengkapnya