Cara Memilih Dan Memakai Alas Bedak Yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan Baca selengkapnya

Kebiasaan Yang Tanpa Sadar Dapat Merusak Kulit

Kaum wanita yang mengharapkan kulit cantik dan sehat pastilah melakukan perawatan. Akan tetapi untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tidak hanya membutuhkan perawatan. Banyak kebiasaan-kebiasaan buruk yang harus dihindari agar tujuan perawatan kulit tercapai. 10. Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Kulit Terlalu Sering Berenang Meski berenang baik untuk kesehatan, ternyata tidak terlalu baik untuk Baca selengkapnya

Tanaman Yang Dapat Memutihkan Kulit

Ada banyak sekali cara untuk menjadikan kulit tampak lebih putih dan cerah. Bisa dengan menggunakan kosmetik yang ada di pasaran, atau bisa juga dengan menggunakan aneka buah dan tanaman yang sejak lama dipercaya berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Pada artikel kali ini kita akan membahas aneka buah dan tanaman yang dapat Anda gunakan untuk Baca selengkapnya

Sejumlah Alasan Mengapa Merokok Dapat Merusak Kulit

Ada banyak sekali alasan yang bisa diungkapkan untuk berhenti merokok sekarang juga. Mungkin kita pernah atau sering membaca atau mendengar sejumlah artikel yang menyatakan bahwa paru-paru remaja yang merokok secara aktif, tidak akan berkembang secara sempurna, yang menyebabkan mereka rentan terhadap resiko terserang penyakit paru-paru. Atau artikel lainnya yang menyatakan bahwa sekitar 30% dari perokok Baca selengkapnya

Bahan Alami Yang Dapat Mencerahkan Dan Memutihkan Kulit

Saat ini sudah banyak produk perawatan kulit, seperti pemutih kulit yang beredar luas di pasaran. Namun, banyak di antaranya menggunakan bahan-bahan kimia sintetis, yang belum tentu cocok untuk kulit kita. Selain itu, harganya yang mahal juga dapat menguras kantong, padahal hasilnya belum tentu terbukti. Padahal, di sekitar kita (misalnya di dapur) terdapat banyak sekali bahan Baca selengkapnya

Cara Membuat Bedak Dari Beras

Beras adalah bahan makanan yang paling sering dijadikan bahan untuk perawatan kulit secara tradisional. Beras sering kali dijadikan sebagai bahan untuk membuat lulur, masker, atau juga bedak. Manfaat beras untuk kulit salah satunya adalah karena adanya kandungan vitamin E yang terdapat pada beras. Vitamin E bekerja sebagai antioksidan di kulit, untuk mencegah kerusakan sel kulit, Baca selengkapnya

Cara Membuat Bedak Temulawak Untuk Mengobati Jerawat

Temulawak (Curcuma zanthorrhiza) adalah tanaman jenis temu (akar rimpang) semacam kunyit, jahe, dll. Merupakan bahan rempah-rempah yang banyak ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia. Dalam bahasa Inggris temulawak biasa disebut Javanese Gingger alias jahe Jawa, yang merujuk dari asal tanaman ini, yaitu daerah pulau Jawa. Temulawak sering dijadikan jamu atau yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu Baca selengkapnya

Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua Baca selengkapnya

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya Baca selengkapnya

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil Untuk Kulit Wajah Dan ...

Minyak zaitun atau olive oil sudah dipercaya sejak ratusan tahun lalu di berbagai belahan dunia sebagai bahan alami perawatan kulit, tubuh, dan rambut. Di beberapa negara, minyak zaitun disebut juga sebagai “minyak emas” atau “cairan emas”, selain karena berwarna keemasan, minyak zaitun juga sangat berkhasiat, hingga digunakan pada ritual-ritual kepercayaan tertentu. Minyak zaitun memiliki kandungan Baca selengkapnya

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Ada bermacam cara mencerahkan kulit wajah. Ada yang cara cepat menggunakan berbagai kosmetik, atau dengan cara alami yang tentunya lebih aman. Berikut ini adalah cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mencerahkan wajah kamu. Selamat mencoba! Bahan yang dibutuhkan: 3 sendok makan daging buah pepaya yang telahmatang 3 sendok makan daging pisang yang Baca selengkapnya

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah Baca selengkapnya

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun Baca selengkapnya

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah Baca selengkapnya

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun Baca selengkapnya

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Baca selengkapnya

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Baca selengkapnya

Top