Apakah Ruangan Yang Panas Bisa Bikin Kulit Menjadi Putih

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

May 9th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit di luar

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih cerah meski aktivitas luar ruangan sangat padat. Disimak, yuk. Ca…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

August 19th, 2013 0 Comments
rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

February 27th, 2013 0 Comments
moving-on

ahu di sekitar kita, ada sobat yang sudah lama mengincar kita, tapi nggak berani pedekate karena kita sudah jadian sama orang lain. iya nggak? iya dong yaa..hehe Semangat sist! Selamat berjuang ya! Tags:cara menghetahui jenis kulit kita…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

March 19th, 2013 0 Comments
mengatasi kulit kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering bisa jadi adalah tanda bahwa tubuh dan kulit mengalami dehidras…

Cara Merawat Kulit Kering

December 11th, 2012 0 Comments
cara merawat kulit kering

rlu diingat untuk mengurangi rokok. Kalau perlu, jangan merokok, sists. Nikotin dapat mengecilkan kapiler kulit, loh. Konsumsi makanan yang mengandung sulfur yang tinggi untuk menjaga kulitmu agar tetap lembut, seperti bawang putih, bawang merah, telur dan asparagus. Konsumsilah banyak sayuran berwarna kuning dan orange. Sayuran-sayuran tersebut mengandung beta karoten yang tinggi dan banyak antioksidan. Wortel adalah sayuran yang tepat untukmu s…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% ba…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Khasiat Herba dan Rempah-Rempah

June 11th, 2013 0 Comments
manfaat rempah untuk kesehatan

umbuhan ini berkhasiat untuk mengatasi penyakit diabetes. Kayu manis juga telah lama dikenal berkhasiat untuk radang lambung, menambah nafsu makan, sariawan, sakit kepala, sembelit, batuk, masuk angin, dan banyak lagi. Bawang Putih Selain bisa ditambahkan ke hampir semua jenis hidangan masakan, bawang putih memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan, di antaranya adalah efek antibiotik, antiseptik, membersihkan racun, membunuh parasit, melancark…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

t selama kurang lebih 15 menit, membaca buku favorit, atau dengan mendengarkan musik-musik yang easy listening. Hal tersebut akan membantu tubuh dan kulit mendapatkan waktu istirahat serta relaksasi. Biasakan Banyak Minum Air Putih Rajin-rajin minum air putih,sist.. Kalau kulit tidak mendapatkan cukup cairan, kulit akan kering dan bisa menghasilkan lebih banyak minyak dan jerawat di wajah. Biasakan minum air putih setidaknya 8 sampai 10 gelas per…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

January 23rd, 2013 0 Comments

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun itu hanya anggapan sebagian orang). Termasuk di Indonesia, yang secara alami ku…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

August 30th, 2013 0 Comments

n yang saya gunakan untuk kecantikan wajah, saya selalu berhati-hati. Ternyata hanya Masker Herbamask yang cocok dengan kuilt wajah saya. Tidak heran banyak teman-teman saya yang mengagumi kulit wajah saya yang sekarang lebih putih, bersih, dan bebas jerawat. Rosmiyati, Denpasar Saya begitu menghindari pemakaian kosmetik di wajah, apalagi dari bahan kimia. Setelah banyak mencari masker herbal, saya temukan masker Herbamask untuk wajah saya. Wajah…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebih dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap….

Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

July 4th, 2013 1 Comment

Kulit cerah dan putih alami adalah dambaan banyak orang, termasuk orang Indonesia yang umumnya warna memiliki warna kulit sawo matang. Untuk mendapatkan kulit putih, sejak dulu beberapa bahan herbal alam dipercaya dan terbukti mampu membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih alami. Berikut ini akan kita bahan bahan-bahan apa saja yang dapat membuat warna kulit lebih cerah, dan tampak lebih putih alami. Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan da…

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

January 1st, 2013 0 Comments
Mengobati Kulit kemerahan

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak makanan buah-buahan dan sayur yang kaya akan…

Topik Terbaru