Baby Face Semacam Pembersih Wajah Bentuknya Gimana Dan Didapatkan Dimana

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pem…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

b alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh susu, gosokkan dengan lembut pada wajahmu, diamkan selama sepuluh menit, trus.. bilas deh. Hal ini bisa membuat kulitmu terasa halus dan makin elastis kencang. Sebagai Antioksidan Madu mengandung antioksidan yang mampu memperlambat proses penuaan pada kulit dengan cara melawan radikal bebas. Antioksidan juga mampu melindungi kulit dari pengaruh sinar mata…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

July 9th, 2013 0 Comments
lelah

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat berpuasa. Memang sih,…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

May 19th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

Kopi, selain sebagai minuman yang nikmat di pagi hari ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Pada artikel ini akan dibahas apa saja manfaat kopi untuk kulit kita. Disimak, yuk. Manfaat Kopi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Kopi untuk menghilangkan selulit. Kopi ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit di area paha, bokong, dan lengan. Penggunaannya juga cukup sederhana, yaitu dengan mencampurkan ampas kopi deng…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

rlebih di wajah kamu yang dapat menumpuk di pori-pori. Lakukan treatment kecil di rumah Sists bisa mengurangi minyak berlebih di wajah dengan cara mencampurkan satu sendok teh oats kering dengan dua sendok teh madu. Campurkan dan balurkan di wajah, diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori, aduk satu sendok teh baking soda dengan pembersih wajah favoritmu. Balurkan…

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun

un di sekitar siku, lulut, lipatan paha, tumit dan telapak kaki, dan area leher, untuk membuat area kulit tersebut lebih halus dan sehat. Campurkan pula minyak zaitun secukupnya, pada air mandi agar manfaat minyak zaitun bisa didapatkan di seluruh area kulit. Manfaat Minyak Zaitun untuk Elastisitas Kulit Gunakan minyak zaitun untuk perawatan bekas luka, serta area-area yang terdapat keriput dan pecah-pecah akibat kulit kering atau penuaan sel kul…

Cara Membuat Masker Alpukat untuk Kulit Kering

March 11th, 2013 0 Comments
masker alpukat

ulit kering, buah alpukat atau avocado dapat dijadikan bahan alami masker wajah kamu untuk mengatasi masalah kulit kering. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk membuat masker alpukat untuk wajah dan kulit kamu. Cara Membuat Masker Wajah Avocado/Alpukat: Kupas 1 buah alpukat yang telah matang, ambil dagingnya, dan tekan-tekan dengan garpu hingga berbentuk krim kental. Alpukat mengandung vegetable oil (minyak nabati)…

Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami

May 29th, 2013 0 Comments
cara cepat hamil

sehat. Penuhi asupan bergizi yang mendukung reproduksi, antara lain: protein, asam amino, omega-3, vitamin A, Vitamin E, dan Vitamin C. Beberapa nutrisi ini tidak bisa diproduksi secara alami oleh tubuh, untuk itu hanya bisa didapatkan dengan mengkonsumsi makanan tertentu, antara lain oatmeal, telur, kacang, ikan, sayuran dan buah-buahan, serta susu. Asupan bergizi juga tidak hanya membuat sistem reproduksi sehat, tapi juga mendukung pembentukan…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang. Masker Wajah O…

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

February 25th, 2013 0 Comments
kebutuhan wanita

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat busa. Proteksi Kulit Sebenar…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

July 30th, 2013 0 Comments
sukses mencapai target

Setiap orang pasti memiliki target-target tertentu dalam hidupnya, terlepas dari apapun profesi, aktivitas, jabatan, usia, dll. Semua pasti memiliki target-target untuk dicapai, baik dalam karir dan pekerjaan, pendidikan, keluarga, bisnis, proyek, dan sebagainya. Banyak dari target-target itu bisa dicapai, namun tidak sedikit pula yang gagal total. Nah, bagaimana caranya agar target-target itu bisa dicapai? Simak artikel kali ini yang akan memba…

Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan

August 9th, 2013 0 Comments
semangat-kerja

Setelah merasakan waktu libur yang cukup lama, tentu untuk kembali ke kantor dengan penuh semangat bukanlah perkara yang mudah. Adanya sindrom liburan menjadikan datangnya perasaan malas dan keinginan untuk libur lebih lama lagi. Tentunya sulit bagi Anda untuk menerima kenyataan bahwa setumpuk pekerjaan telah menanti Anda di kantor. Nah, jadi bagaimana Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan? Simak tips dari AreaCewek berikut ini yuk!…

Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

May 2nd, 2013 0 Comments
Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

untuk info produk ini). Masker ini mengandung sari bengkoang yang kaya akan vitamin C. Vitamin C secara umum bekerja menjaga ketahanan sel kulit dari kerusakan, salah satunya adalah infeksi jerawat. Manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari penggunaan masker ini adalah dengan pemakaian teratur wajah menjadi lebih putih dan cerah, sehingga Anda dapat tampil lebih menarik dan percaya diri. Nah, kembali ke penggunaan masker ini untuk kulit berjeraw…

Fakta Tentang Kulit Kering

February 27th, 2013 0 Comments
fakta tentang kulit kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan memerah. Lingkungan Tahukah kamu sists, ruangan ber-AC dapat mengura…

Topik Terbaru