Bagaimana Cara Agar Kulit Tampak Lebih Putih Cowok

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://goo.gl/qlVHoH

 

Ingin wajah tampak putih secara aman dan alami?

Gunakan Masker Sari Bengkoang yang merupakan masker wajah yang terbuat dari bahan alam berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah

November 30th, 2013 0 Comments
khasiat telur untuk kulit dan wajah

Masker putih telur, adalah masker yang dibuat dari bahan dasar alami yaitu putih telur. Putih telur dapat diaplikasikan langsung pada wajah, dan memiliki banyak khasiat untuk kulit. Mulai dari mengencangkan kulit, hingga mengatasi jerawat. Pada kali ini kita akan membahas berbagai manfaat masker putih telur untuk kulit. Mari disimak… Berbagai Manfaat Masker Putih Telur untuk Kulit. Mengatasi komedo dengan putih telur. Putih telur ternyata…

Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

July 4th, 2013 2 Comments

Kulit cerah dan putih alami adalah dambaan banyak orang, termasuk orang Indonesia yang umumnya warna memiliki warna kulit sawo matang. Untuk mendapatkan kulit putih, sejak dulu beberapa bahan herbal alam dipercaya dan terbukti mampu membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih alami. Berikut ini akan kita bahan bahan-bahan apa saja yang dapat membuat warna kulit lebih cerah, dan tampak lebih putih alami. Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan da…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

August 19th, 2013 0 Comments
rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

February 27th, 2013 0 Comments
moving-on

Halo sist, pernah ngerasain putus cinta dengan cowok yang masih sist cintai? Kalau iya, ini pasti jadi tantangan hidup yang sulit banget ya sist. Hubungan cinta sudah berakhir. Si pacar udah pergi dan semuanya berubah. Eitt.. tapi perubahan bukan berarti hidup kita berakhir kan ya? Life must go on,sist! Teruskan hidup dan isi dengan momen-momen luar biasa yang bisa membantu kita bangkit dari perpisahan yang menyakitkan. Mau tahu caranya,sist? Si…

Agar Kulit Putih dengan Bengkoang

November 28th, 2013 0 Comments
bengkoang untuk wajah

Benarkah bengkoang bisa dipakai untuk memutihkan kulit? Jawabannya: bisa. Tapi, harus tahu caranya. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk membuat kulit putih dan cerah. Disimak yuk. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Agar kulit bisa tampak lebih cerah dan terlihat putih, salah satu nutrisi yang diperlukan adalah vitamin C, yang ternyata banyak sekali terkandung di dalam bengkoang. Vitamin C…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

May 9th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit di luar

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih cerah meski aktivitas luar ruangan sangat padat. Disimak, yuk. Ca…

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

September 30th, 2013 0 Comments
kulitkeringkusam

nya. Untuk sist yang ingin kulitnya segar dan kencang, sangat disarankan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan secara rutin, sehingga asupan gizi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit dapat tercukupi. Perbanyak Konsumsi Air Putih Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa air putih sangatlah bermanfaat bagi organ tubuh, ternyata selain itu air putih juga termasuk salah satu cairan terpenting yang dapat menjadikan kulit tampak lebih segar dan terhindar d…

Cara Mengencangkan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini

December 20th, 2013 0 Comments
penuaan dini

r wajah untuk terapi dan perawatan wajah agar kulit wajah lebih kencang dan terhindar dari kerutan. Selain itu, bengkoang juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan pada pemakaian rutin dapat membuat kulit terlihat lebih putih secara alami. Untuk mempermudah Anda mendapatkan khasiat dari bengkoang untuk wajah, dapat menggunakan Masker Organik Sari Bengkoang, yang telah terbukti membantu banyak orang untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat….

Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang

October 16th, 2013 0 Comments
masker bengkoang

Kulit putih yang menjadi idaman banyak orang kini bukan hal yang sulit didapatkan. Itu karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjadikan kulit putih sudah tersedia di alam, dan dapat kita dapatkan dengan mudah, yaitu: bengkoang. Bengkoang sejak dahulu telah dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana mengolah bengkoang agar dapat dijadikan bahan untuk memutihkan kulit. Mari di…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

January 23rd, 2013 0 Comments

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun itu hanya anggapan sebagian orang). Termasuk di Indonesia, yang secara alami ku…

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

April 19th, 2013 2 Comments
kunyit

Memiliki kulit putih adalah idaman banyak orang. Dengan kulit putih, seseorang dapat terlihat lebih menarik. Meski begitu, dengan kondisi iklim suatu daerah tidak sama dengan daerah lain, juga karena adanya faktor genetis, serta perbedaan aktivitas, maka tingkat kemudahan mendapatkan kulit putih juga tidak sama. Ada yang mudah mendapatkannya dengan perawatan sederhana, ada pula yang lebih sulit dan membutuhkan perawatan ekstra. Jika mengalami ke…

Cara Membuat Kulit Wajah Putih dengan Bengkoang

July 16th, 2013 0 Comments
bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Disimak, yuk! Cara Memanfaatkan Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit Wajah Bengkoa…

Emma Stone Tampak Menawan pada Premier Gangster Squad

February 12th, 2013 0 Comments
emma stone premier gangster squad lanvin

Pada pemutaran perdana film terbaru Emma Stone bersama Sean Penn dan Ryan Gosling (hmm.. yummy :D), yaitu Gangster Squad, Emma Stone tampak menawan di atas karpet merah. Ternyata Emma Stone mengenakan koleksi pre-fall 2013 dari Lanvin, sists! Gak heran sih, doi kan sahabat Alber Elbaz (bukan Albus Dumbledore yah) yang notabene merupakan desainer Lanvin :) Emma Stone mengenakan gaun merah selutut yang dipadukan dengan bros cantik. Emma Stone juga…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 3 Comments
Cewek Korea

tural. Operasi Plastik Kadang kalo kita lihat cewek korea cantik kita langsung mikirnya mereka itu oplas. Gak salah juga sih. Karena bukan rahasia umum kalo di korea itu banyak banget yang operasi plastik. Gak cuma cewek aja. cowok juga banyak yang operasi plastik. Karena mata mereka kecil jadi udah bisa di tebak dong bagian tubuh mana yang paling sering di operasi? Yups! Mata. Mereka biasanya akan mengoperasi bagian mata untuk membuat lipatan ma…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebih dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap….

Vitamin Untuk Wajah Agar Sehat dan Cerah

October 19th, 2013 0 Comments
milk

ntuk lulur, silakan klik di sini. Atau klik link ini untuk mencoba masker bengkoang yang tentunya sangat baik untuk wajah Anda.   Selamat mencoba. Tags:dampak memakai masker bengkoang setiap malam, ac ternyata buat kulit putih, pembersih muka yang bagus buat remaja, manfaat lulur nature organik, manfaat kunyit di lulur beras sebagai pemutih, lulur yang dapat mengangkat sel kulit mata, lulur nature organik, dampak negatif memakai masker bengk…

Cara Membuat Lulur Beras Jepang untuk Perawatan Kulit

June 4th, 2013 0 Comments
beras jepang

awatan kulit. Selain itu, manfaat lain dari beras jepang adalah memutihkan dan mencerahkan kulit. Pemakaian beras jepang secara rutin dan teratur untuk perawatan kulit terbukti dapat membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih. Nah, bagaimana cara mengolah beras jepang sebagai bahan perawatan kulit? Kita bahas cara-caranya pada artikel ini, yuk! Cara membuat lulur beras jepang. Untuk menjadikan beras jepang sebagai bahan perawatan kulit, car…

Manfaat Masker Jeruk Nipis

December 8th, 2013 0 Comments
manfaat jeruk nipis untuk kulit

ah dengan air bersih. Cara ini akan membuat sel kulit mati benar-benar terangkat, dan membuat kulit wajah jauh lebih halus dari sebelumnya. Cobalah! Sari Jeruk Nipis Berkhasiat untuk Mencerahkan dan Membuat Kulit Tampak Lebih Putih. Manfaat lainnya dari sari jeruk nipis adalah untuk membuat kulit lebih cerah, dan membuatnya terlihat lebih putih. Kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis adalah pencerah alami kulit, sekaligus antioksidan…

Lainnya Mengenai: Bagaimana Cara Agar Kulit Tampak Lebih Putih Cowok

Topik Terbaru