agar gigi tetap putih selama liburan

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah […]

Baca Selengkapnya
masker bengkoang

Cara Membuat Kulit Putih Dengan Bengkoang

Kulit putih yang menjadi idaman banyak orang kini bukan hal yang sulit didapatkan. Itu karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjadikan kulit putih sudah tersedia di alam, dan dapat kita dapatkan dengan mudah, yaitu: bengkoang. Bengkoang sejak dahulu telah dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana […]

Baca Selengkapnya
manajemen waktu

Cara Manajemen Waktu Yang Baik

Pada umumnya, sebagian besar orang merasa sudah bekerja berjam-jam di kantor, tetapi hasil yang didapat dirasa masih minim atau tidak cukup. Pernyataan tersebut dapat diartikan bahwa selama ini mereka bekerja seharian di kantor hanya untuk menghabiskan waktu dapat menghasilkan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, timbul pertanyaan mengapa hal ini bisa terjadi? Salah satu penyebab […]

Baca Selengkapnya
khasiat masker putih telur untuk kulit

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Dan Kulit

Penggunaan bahan alami untuk kecantikan sekarang semakin digemari. Meskipun agak merepotkan, penggunaan bahan alami semakin populer karena dianggap lebih aman dan bebas efek samping berbahaya. Mulai dari penggunaan bahan-bahan herbal, misalnya aneka rempah-rempah yang berkhasiat untuk kulit, hingga hasil produk hewani seperti telur dan madu. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini kita akan membahas […]

Baca Selengkapnya
tabir surya

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Aktivitas yang cukup banyak di bawah terik matahari dapat membuat kulit dan wajah menjadi lebih kusam dan tampak gelap dari biasanya. Hal ini sering kali menjadi masalah dalam penampilan kamu, karena warna kulit sering kali jadi tidak merata, mudah iritasi, dan sebagainya. Bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan ingin masalah kulit seperti […]

Baca Selengkapnya
Tidur Nyenyak

Cara Agar Tidur Lebih Nyenyak

Tidur adalah suatu aktivitas dimana seseorang mendiamkan atau mengistirahatkan tubuh dan pikiran dalam beberapa waktu. Sebagaimana yang kita ketahui, sebelum kita tidur tentunya kita banyak sekali melakukan kegiatan-kegiatan yang menguras tenaga maupun pikiran kita tanpa henti. Dengan adanya tidur, maka kita dapat menenangkan kondisi jiwa dan pikiran yang sedang dilanda stress. Oleh karena itu, kita […]

Baca Selengkapnya
rambut hitam panjang

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat […]

Baca Selengkapnya
bengkoang

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit […]

Baca Selengkapnya
menghilangkan selulit

5 Cara Menghilangkan Selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
memutihkan kulit di luar

Cara Membuat Kulit Putih Untuk Aktivitas Di Luar Ruangan

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih […]

Baca Selengkapnya
calendar

Daftar Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2014

Gak terasa ya sist, tinggal beberapa bulan lagi tahun 2013 akan berakhir. Buat yang hobi liburan pastinya udah mesti sering-sering cek situs pemesanan tiket yah. Pesan tiket jauh-jauh hari emang berpengaruh banget sama murahnya harga tiket. Nah, kalian pastinya gak mau dong, tiket yang udah dipesan harus dibatalin cuma gara-gara jadwal tiketnya gak pas sama […]

Baca Selengkapnya
Tips Mengatur Waktu

Tips Mengatur Waktu

Terkadang kita merasa waktu seakan tak pernah cukup walaupun untuk melakukan segala hal yang sudah direncanakan dengan baik sebelumnya. Bahkan beberapa orang yang mempelajari mengenai ‘Time Management‘ tetap merasa keteteran dalam mengatur waktu. Mengapa?¬†Karena semua hal yang telah Anda pelajari akan jadi sia-sia jika Anda tidak mempraktekkannya. Berikut tips yang bisa Sists praktekkan agar Sists […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit wajah

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Baca Selengkapnya
semangat-kerja

Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan

Setelah merasakan waktu libur yang cukup lama, tentu untuk kembali ke kantor dengan penuh semangat bukanlah perkara yang mudah. Adanya sindrom liburan menjadikan datangnya perasaan malas dan keinginan untuk libur lebih lama lagi. Tentunya sulit bagi Anda untuk menerima kenyataan bahwa setumpuk pekerjaan telah menanti Anda di kantor. Nah, jadi bagaimana Cara Mengembalikan Semangat Kerja […]

Baca Selengkapnya
kulit jeruk untuk memutihkan kulit

Cara Alami Membuat Kulit Wajah Putih Dan Halus

Banyaknya produk-produk pemutih kulit yang dijual di pasaran membuktikan bahwa sebagian besar wanita di negara kita lebih mengidamkan kulit putih. Apalagi dengan membanjirnya acara-acara televisi yang dibintangi oleh artis-artis Korea, yang notabene memiliki kulit putih dan terlihat mulus, membuat masyarakat Indonesia – terutama wanita – ingin juga memiliki kulit putih mulus seperti artis idamannya. Untuk […]

Baca Selengkapnya
Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun […]

Baca Selengkapnya
agar kantung mata tidak hitam

Tips Agar Kantung Mata Tidak Hitam

Dear Sists.. meskipun kantung mata yang menghitam bukan suatu gejala untuk penyakit yang serius, namun dengan adanya kantung mata yang menghitam, bisa merusak penampilan loh. Kantung mata yang menghitam bisa membuat Anda terlihat seperti orang yang kelelahan dan kurang tidur. Lalu bagaimana caranya agar kantung mata tidak menghitam? Nah, AreaCewek membagi tipsnya di bawah ini. […]

Baca Selengkapnya
beras jepang

Cara Membuat Lulur Beras Jepang Untuk Perawatan Kulit

Beras jepang sejak dahulu digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena mengandung vitamin E yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan beras lokal. Vitamin E berperan sebagai antioksidan, yang melawan gangguan dari luar, serta meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih muda. Bagi kamu yang ingin memiliki kulit lebih muda terawat, dapat menggunakan beras jepang sebagai bahan […]

Baca Selengkapnya