mengatasi jerawat saat hamil

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi […]

Baca Selengkapnya
Memakai Maskara Yang Benar

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis […]

Baca Selengkapnya
phototake_rm_melasma_face_woman

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit berminyak

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori di area dada

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Baca Selengkapnya
Membuat Payudara Lebih Indah

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit wajah

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
tips menggulung rambut dengan rol

Tips Menggulung Rambut Dengan Rol

Ingin membuat rambut nampak keriting, biasanya kita meminta pertolongan pada Roller Rambut :D Hayo, ngaku.. siapa aja yang suka ngeritingin rambut pake roller? :D Untuk mendapatkan jenis keriting tertentu, biasanya kita menggunakan roller rambut yang berbeda pula. Beda roller, beda hasil, sists.. Sebenarnya, kamu bisa aja menggunakan semua jenis rol saat rambut kamu kering. Tapi, […]

Baca Selengkapnya
mentimun untuk mata panda

Mengobati Mata Panda Secara Cepat Dan Alami

Sebelum membahas  penyebab dan cara mengatasinya, ada baiknya kita tau dulu apa sih yang dimaksud dengan mata panda?  Mata panda adalah istilah yang diberikan kepada lingkaran hitam atau kantung mata yang muncul di sekitar mata. Kantung mata yang semakin besar akan terlihat seperti mata panda dari kejauhan. Namun berbeda dengan panda yang lucu, munculnya kantung […]

Baca Selengkapnya
kulit wajah berminyak

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
bekas jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Kenapa dikatakan jerawat membandel? Karena faktanya, menghilangkan bekas jerawat jauh lebih sulit daripada menghilangkan jerawat. Waktu yang dibutuhkan untuk menghilang bekas jerawat bisa jauh lebih lama daripada  mengobati jerawatnya. Penanganan bekas jerawat ini bermacam-macam bisa dengan menggunakan bahan-bahan  alami, memakai produk kecantikan atau ke dokter ahli. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penanganan bekas […]

Baca Selengkapnya
minyak alpukat untuk kulit

Minyak Alpukat: Cara Membuat Dan Khasiat Untuk Kulit

Banyak wanita mulai melirik perawatan kulit menggunakan buah-buahan yang dicampur dengan madu atau susu misalnya, dan alpukat adalah salah satu buah yang paling sering dijadikan masker. Bagaimana dengan khasiat minyak alpukat untuk kulit? Apakah sama seperti ketika menggunakan masker alpukat? Lalu adakah tips menggunakan minyak alpukat untuk perawatan kulit di rumah? Bermacam-macam Khasiat dari Minyak […]

Baca Selengkapnya
keriput

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi […]

Baca Selengkapnya
mengatasi jerawat

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah […]

Baca Selengkapnya
masalah jerawat

Cara Ampuh Mencegah Dan Menghindari Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering terjadi, baik pada wanita maupun pria. Jerawat dapat menyerang pada berbagai usia, terutama pada usia remaja. Jerawat bisa disebabkan karena adanya kotoran yang masuk ke dalam pori, kemudian menyebabkan infeksi. Juga dapat disebabkan karena faktor hormonal, yang sering terjadi pada usia remaja, pada ibu hamil, pada saat menstruasi, […]

Baca Selengkapnya
kaki bau

Cara Mengatasi Bau Kaki Dan Sepatu

Kaki yang bau tidak boleh dianggap remeh karena sangat mempengaruhi rasa percaya diri dalam pergaulan. Penyebab kaki bau ini bermacam-macam, terutama karena aktifitas kelenjar keringat  pada kaki. Yang berjumlah mencapai seperempat juta. Yang berbau sebenenarnya bukan keringatnya, tetapi bakteri  di permukaan kaki yang membuatnya bau. Ditambah dengan kaus kaki yang lembab, maka semakin suurlah bakteri […]

Baca Selengkapnya