Bahan Dan Cara Membuat Sabun Untuk Mengecilkan Pori Pori Kulit

Mengecilkan Pori-pori Kulit

March 2nd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena semakin dirimu menua, elastisitas kulit akan semakin berkurang, sehingga pori-pori kulitmu membesar. Nah, berikut tips mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah. Disimak ya, sists :) Ingatlah untuk selalu me…

Tips Mengecilkan Pori-Pori di Area Dada

March 3rd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori di area dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena, sama seperti wajah, kulit pada dada juga punya banyak kelenjar minyak, sists :) Gimana caran…

Sabun Ekstrak Pepaya dan Mentimun

December 5th, 2012 0 Comments

Apakah Anda mengidamkan kulit yang bersih, lembut, halus, dan terjaga kelembabannya secara alami? Anda dapat memperolehnya dengan perawatan kulit menggunakan sari pepaya atau sari mentimun. Anda dapat menjadikan irisan pepaya atau mentimun sebagai masker alami di wajah, atau dibalurkan di kulit. Namun, metode perawatan seperti itu akan membuat Anda kerepotan, selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu kami memberikan solusinya: Sabun

Mudah Menghilangkan Jerawat

February 18th, 2013 1 Comment
cara menghilangkan jerawat

“Jangan makan banyak cokelat, nanti jerawatan..” Sists semua pasti pernah bahkan sering mendengar kalimat ini :) Jangan percaya ya, soalnya jerawat tidak disebabkan oleh cokelat-cokelat tersebut. Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa timbul di punggung, leher bahkan bagian dada. Jerawat seringnya disebabkan oleh minyak berlebih yang ada di atas pori-pori kulitmu, ditambah dengan stress. Perawatan untuk menghilangkan jerawat tidak perlu mahal,…

Cara Membuat Masker Alpukat untuk Kulit Kering

March 11th, 2013 0 Comments
masker alpukat

Masker wajah atau facial mask adalah cara efektif untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Durasi pengaplikasiannya yang cukup lama (antara 10 menit sampai 1 jam) sangat membantu agar zat-zat gizi yang terdapat di dalam bahan masker diserap sempurna oleh kulit, sehingga manfaatnya dapat dirasakan seutuhnya. Nah, bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, buah alpukat atau avocado dapat dijadikan bahan alami masker wajah kamu untuk mengatas…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% ba…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebih dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap….

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menga…

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

April 19th, 2013 2 Comments
kunyit

Memiliki kulit putih adalah idaman banyak orang. Dengan kulit putih, seseorang dapat terlihat lebih menarik. Meski begitu, dengan kondisi iklim suatu daerah tidak sama dengan daerah lain, juga karena adanya faktor genetis, serta perbedaan aktivitas, maka tingkat kemudahan mendapatkan kulit putih juga tidak sama. Ada yang mudah mendapatkannya dengan perawatan sederhana, ada pula yang lebih sulit dan membutuhkan perawatan ekstra. Jika mengalami ke…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

May 2nd, 2013 0 Comments
Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah yang direkomendasikan pada artikel ini a…

Cara Melakukan Pengelupasan Kulit (Sel Kulit Mati)

March 19th, 2013 2 Comments
mengangkat sel kulit mati

Lapisan kulit terluar biasanya terdapat sel kulit mati yang lebih banyak. Untuk itu, Anda perlu melakukan pengelupasan pada lapisan kulit ini, karena lapisan sel kulit mati yang terlalu banyak akan menyebabkan kulit tampak kusam, kotor, serta menyebabkan kulit menjadi lebih cepat kering. Selain itu, dengan melakukan pengelupasan sel kulit mati, kulit akan terasa lebih bersih, lebih segar, dan lebih lembut. Cara melakukan pengelupasan kulit bisa…

Cara Membuat Masker Pepaya untuk Wajah

June 14th, 2013 0 Comments
masker pepaya

Buah pepaya, selain nikmat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Di antaranya adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi sembelit, mengandung banyak vitamin A yang baik untuk mata, dan banyak lagi manfaat lainnya. Ternyata, manfaat pepaya tidak hanya untuk tubuh saja. Bagi kulit juga ada manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat pepaya untuk kulit: Manfaat Pepaya untuk Kulit: Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapa…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

March 19th, 2013 0 Comments
mengatasi kulit kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering bisa jadi adalah tanda bahwa tubuh dan kulit mengalami dehidras…

Produk Perawatan Kulit dan Wajah yang Mengandung Bengkoang

May 10th, 2013 0 Comments

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur badan, atau masker wajah. Pada masa kini bengkoang…

Masker Telur untuk Menghilangkan Jerawat dan Kulit Berminyak

March 13th, 2013 0 Comments
masker telur

Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah. Cukup gunakan bahan-bahan makanan yang mungkin tersedia di dapur, misalnya telur. Telur, selain nikmat untuk disantap, ternyata juga berkhasiat untuk kulit, lho. Manfaat telur untuk kulit antara lain: Membersihkan kulit hingga ke pori-pori Mengencangkan dan membuat kulit awet muda Mengatasi jerawat Menyerap minyak berlebih Menghaluskan kulit, dll. Membuat masker wajah dari telur juga sa…

Topik Terbaru