Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

Cara Memilih Dan Memakai Alas Bedak Yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan […]

Baca Selengkapnya
Form Pemesanan

Form Pemesanan

Sebelum memesan produk bedak pemutih, pastikan Anda sudah membaca bagaimana tata cara membeli bedak pemutih di halaman ini. Jika sudah jelas, silahkan lanjutkan dengan mengisi form di bawah ini lalu tekan “ORDER“. [contact-form-7 id=”128″ title=”Contact form 1″]

Baca Selengkapnya
bahaya sinar uv

Cara Melindungi Kulit Dari Bahaya Sinar Matahari

Semua jenis makhluk hidup membutuhkan sinar matahari untuk kelangsungan hidupnya. Sinar matahari dapat memberikan rasa hangat, merangsang aliran darah dan proses metabolisme, serta merangsang pembentukan vitamin D. Namun perlu diingat pula bahwa pemaparan sinar matahari dalam jumlah berlebihan justru akan berdampak buruk bagi kulit kita, seperti kulit menjadi hitam, kering keriput dan pecah-pecah. Kebanyakan orang […]

Baca Selengkapnya
vitamin untuk kulit

Cara Membuat Bedak Dari Beras

Beras adalah bahan makanan yang paling sering dijadikan bahan untuk perawatan kulit secara tradisional. Beras sering kali dijadikan sebagai bahan untuk membuat lulur, masker, atau juga bedak. Manfaat beras untuk kulit salah satunya adalah karena adanya kandungan vitamin E yang terdapat pada beras. Vitamin E bekerja sebagai antioksidan di kulit, untuk mencegah kerusakan sel kulit, […]

Baca Selengkapnya
no_mercury

Bahaya Merkuri Pada Produk Kecantikan

Di era teknologi yang serba canggih saat ini, rasanya segala hal menjadi lebih praktik dan mudah. Tidak terkecuali dalam hal kosmetik dan produk kecantikan. Dimana saat ini, tersedia berbagai produk kecantikan yang secara instan dapat menjadikan wanita terlihat cantik. Misalnya saja, mereka yang merasa kurang percaya diri karena memiliki warna kulit yang gelap, akhirnya mereka […]

Baca Selengkapnya
berjemur-sinar-matahari130205b

Tips Dan Trik Beraktivitas Di Bawah Terik Matahari

Bumi kita dalam bahaya, semakin lama ozon semakin menipis dan membuat sinar matahari menjadi semakin panas. Sinar matahari memancarkan 2 jenis radiasi (UVA dan UVB) yang membuat kesehatan kulit kita menjadi terancam, radiasi UVA berkaitan dengan penuaan kulit, sementara radiasi UVB membuat kulit menjadi terbakar dan beresiko terkena kanker kulit. Kulit menjadi gelap dan menua […]

Baca Selengkapnya
temulawak untuk jerawat

Cara Membuat Bedak Temulawak Untuk Mengobati Jerawat

Temulawak (Curcuma zanthorrhiza) adalah tanaman jenis temu (akar rimpang) semacam kunyit, jahe, dll. Merupakan bahan rempah-rempah yang banyak ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia. Dalam bahasa Inggris temulawak biasa disebut Javanese Gingger alias jahe Jawa, yang merujuk dari asal tanaman ini, yaitu daerah pulau Jawa. Temulawak sering dijadikan jamu atau yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu […]

Baca Selengkapnya
Memakai Maskara Yang Benar

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis […]

Baca Selengkapnya
vitamin-e-oil-for-skin

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. […]

Baca Selengkapnya
tangan kering dan kasar

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit […]

Baca Selengkapnya
mengatasi tumit pecah pecah

Cara Mengatasi Tumit Kering Dan Pecah-pecah

Tumit kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, dan bisa terjadi kapan pun, bahkan lebih sering terjadi setelah masuk musim kering. Namun, masalah tumit kering dan pecah-pecah itu bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah dan alami. Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: […]

Baca Selengkapnya
milk

Vitamin Untuk Wajah Agar Sehat Dan Cerah

Vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh atau organ-organ tubuh agar senantiasa sehat, tidak terkecuali untuk kulit. Sayangnya, vitamin tidak dapat diproduksi secara alami oleh tubuh kita, sehingga harus diberikan asupan yang berasal dari luar. Asupan vitamin ini bisa berupa makanan atau minuman, injeksi atau suntik, atau dengan penggunaan luar apabila diperutukkan bagi kulit. Nah, kali ini […]

Baca Selengkapnya
berbagai tipe wajah

Cara Make Up Untuk Wajah Bentuk Hati Dengan Teknik Shading Dan Countouring

Cara make up teknik shading dan contouring untuk pemilik wajah berbentuk hati sebenarnya tidak terlalu rumit, karena bagian yang perlu ditutupi hanyalah daerah dahi yang biasanya cukup lebar. Sementara, daerah dagu Anda yang panjang dan bagus bisa dibiarkan saja, atau sekalian menjadi bagian wajah yang sudah sepatutnya ditonjolkan. Pada artikel kali ini berbagisolusi.com berbagi teknik […]

Baca Selengkapnya
manfaat sayuran bagi kulit wajah

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya […]

Baca Selengkapnya
wajah lonjong

Tata Rias Teknik Shading Dan Contouring Untuk Wajah Lonjong

Dalam teknik riasan shading dan contouring, pemilik bentuk wajah lonjong perlu memfokuskan untuk mengimbangi panjangnya dagu dengan keseluruhan bentuk wajah Anda. Selain itu, biasanya wajah lonjong pun memiliki daerah pipi yang cukup lebar. Dalam artikel kali ini berbagisolusi.com akan berbagi cara make up yang simpel untuk pemilik wajah berbentuk lonjong pada teknik shading dan contouring. […]

Baca Selengkapnya
tabir-surya

Apa Itu Sunblock?

Sunblock atau yang lebih dikenal kebanyakan orang sebagai tabir surya, merupakan produk yang dibuat dengan tujuan untuk melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari. Sunblock berbentuk pasta atau krim yang biasanya akan terasa tebal ketika dioleskan pada kulit. Jika Anda berencana beraktivitas di luar ruangan dalam waktu yang cukup lama saat terik matahari sangat menyengat, […]

Baca Selengkapnya
make up wajah bulat

Cara Simpel Make Up Untuk Bentuk Wajah Bulat

Bagi pemilik wajah bundar untuk melakukan teknik merias shading dan contouring, janganlah berkecil hati. Wajah bundar memang terkesan lebih lebar namun pada saat bersamaan, wajah bundar pun memancarkan kesan yang manis. Dengan teknik shading dan contouring akan membuat wajah bundar Anda menjadi terlihat menarik dan mempesona. Bila wajah bulat Anda ingin terlihat lebih runcing, maka […]

Baca Selengkapnya
manfaat timun untuk kulit kering

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun […]

Baca Selengkapnya