Buat Rambut Pendek Keriting

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat dengan Bahan Alami

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Rambut adalah mahkota yang terindah bagi kaum wanita. Seorang wanita akan menjaga dan merawat rambutnya dengan cara apapun. Mereka rela mengeluarkan uang pergi kesalaon demi mempercantik rambutnya. Sebagian di antara kita menginginkan rambut panjang. Biasanya mereka yang rambutnya pendek dan mengalami kesulitan dalam memanjangkan rambut, akan pergi ke salon dan menyambung rambutnya agar terlihat panjang. Namun memanjangkan rambut dengan cara penyambungan memiliki kekurangan, yaitu terkadang rambut palsu yang digunakan untuk menyambung rambut tidak sesuai dengan warna rambut yang asli. Sambung rambut juga sangat menyusahkan, karena ketika kita ingin melakukan creambath kita harus melepaskannya terlebih dahulu. Hal ini sangat membuang-buang waktu dan sangat tidak efisien. Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat…

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

rambut hitam panjang

Rambut adalah mahkota, yang sering kali diandalkan untuk menampilkan keanggunan. Rambut yang panjang juga merupakan idaman banyak orang, terutama kaum wanita, karena dengan rambut yang panjang akan lebih menambah kemungkinan variasi model rambut yang bisa dibuat. Beruntunglah bagi wanita yang telah dikaruniai rambut panjang dan sehat yang terpelihara sejak lama. Namun bagi yang belum memiliki rambut panjang, jangan khawatir karena pada artikel ini akan dibahas mengenai tips dan cara memanjangkan rambut dengan cepat. Cara Cepat Memanjangkan Rambut Jagalah kesehatan rambut Agar rambut bisa tumbuh subur dengan cepat, maka yang pertama kali dibutuhkan adalah kondisi rambut yang harus senantiasa sehat. Rambut yang kurang sehat dan tidak terawat akan tetap bisa panjang, namun panjangnya akan tidak beraturan, tebal…

Cara Menyuburkan Rambut dan Mengatasi Uban

rambut hitam lebat dan panjang

dari selongsong peluru, dicampur dengan minyak zaitun. Minyak zaitun berkhasiat sebagai anti inflamasi dan anti iritasi. Campuran bahan ini kemudian dioleskan pada area yang ingin ditumbuhkan bulu, seperti kumis dan jenggot. Lakukan secara rutin selama 1 – 2 minggu, maka bulu-bulu akan tumbuh lebih subur dari biasanya.   Selamat mencoba cara-cara menyuburkan rambut pada artikel ini yaa. Selamat melanjutkan aktivitas. :) Tags: bahan apa saja utk merendam kemiri aduan biar kuat, ramuan agar tempurung kemiri kuat, smoothing saat masih memberikan asi, minyak kemiri menumbuhkan rambut di daerah jidat buat sendiri, Mengobati uban dengan tembakau, rambut biar ga kering gimana cara nya, perawatan rambut cowo tetap basah, penumbuh bulu halus pada betis dan lengan wanita, obat asamulin, MINYAK KAYU BUAH ULIN…

Cara Mewarnai Rambut dengan Pewarna Rambut Alami

hair-coloring

membilas rambut setelah keramas. Untuk hasil yang maksimal, gunakanlah ramuan ini berulang-ulang. Selain bermanfaat untuk mewarnai rambut, daun inai juga dapat menghilangkan ketombe dan menghindari kerontokan. Daun inai juga mengandung zat-zat pembersih yang dapat membersihkan kulit kepala dari mikroba dan kotoran, serta efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit kepala. Oleh karena itu, daun inai sangat cocok untuk jenis rambut berminyak. Tags: Cat pewarna rambut di campur kuning telur, warna apa saja di hasilkan daun pacar untuk rambut, cara buat formula rebonding rambut, rambut sering dicatok bisa tumbuh panjang gk sih?, warna rambut untuk wanita gemuk, pewarna rambut alami dari tumbuhan, nama warna suram, nama warna rambut, pewarna rambut yang paling aman dan bagus, potongan rambut untuk orang gedut maksimal…

Tips Agar Rambut Sehat Setelah Rebonding dan Smoothing

art_73651

Melakukan perawatan rambut supaya rambut kita terlihat sehat dan menarik itu dirasa sangat berat dan memakan waktu, maka anda pun boleh melakukan rebonding dan smoothing. Tapi ingat, rebonding dan smoothing bisa membuat rambut rusak dan susah diatur. Terkadang, rambutpun bisa lepek, kering dan mudah patah. Agar rambut tetap bisa terlihat sehat dan menarik, maka sebaiknya Anda melakukan hal-hal berikut ini: Tips Agar Rambut Tetap Sehat Setelah Rebonding dan Smoothing Jangan langsung keramas. Jangan keramas terlebih dahulu setelah melakukan rebonding karena obat yang bekerja pada rambut akan menghilang. Lakukan hair mask. Selang tiga hari setelah direbonding lakukanlah hair mask (masker rambut) untuk memberikan vitamin pada rambut yang sudah terkena zat kimia. Anti Kusut….

Tips Merawat Rambut

tips-merawat-rambut

Kamu, sehingga kamu bisa memilih jenis shampoo yang cocok untuk Kamu. Memilih jenis shampoo yang tepat akan membuat perawatan rambutmu semakin mudah. Conditioner digunakan untuk menambah kelembaban dan pengkondisian pada rambut, sehingga menjadi bebas kusut dan lebih mudah diatur. Sama halnya dengan memilih shampoo, memilih coditioner juga harus yang sesuai dengan jenis rambut. Bacalah dengan seksama kemasan conditioner, pilihlah yang sesuai dengan jenis rambut dan kebutuhan rambut Kamu. Beberapa conditioner juga dirancang hanya cocok untuk shampoo tertentu. Ini juga akan menjadi pertimbangan buat Kamu dalam memilih conditioner. Menggunakan conditioner tidak harus sesering menggunakan shampoo. Gunakan conditioner hanya ketika kamu perlukan, namun sebelum menggunakan conditioner kamu harus keramas dengan shampoo terlebih dahulu.   Tips mengenai perawatan rambut untuk berbagai tipe rambut

Tips Menggulung Rambut Dengan Rol

tips menggulung rambut dengan rol

Ingin membuat rambut nampak keriting, biasanya kita meminta pertolongan pada Roller Rambut :D Hayo, ngaku.. siapa aja yang suka ngeritingin rambut pake roller? :D Untuk mendapatkan jenis keriting tertentu, biasanya kita menggunakan roller rambut yang berbeda pula. Beda roller, beda hasil, sists.. Sebenarnya, kamu bisa aja menggunakan semua jenis rol saat rambut kamu kering. Tapi, rol rambut akan bekerja jauh lebih maksimal saat rambut kamu masih basah. Cuma, yang perlu diingat adalah semakin besar rol rambut yang kamu gunakan, semakin longgar/besar pula gulungan keriting kamu, sists.. AreaCewek akan membagi tips bagaimana menggulung rambut dengan roll. Simak ya sists :) Pisahkan Buatlah ikal yang simetris pada tiap sisi kepalamu dengan cara memisah-misahkan kulit kepala dengan bantuan sisir. Gulung…

Cara Menyuburkan Rambut

Menyuburkan Rambut

Rambut indah, lebat dan cantik tentunya menjadi impian setiap cewek, termasuk kamu kan, sists? Tapi rambutmu termasuk rambut yang susah tumbuh atau lama tumbuhnya? AreaCewek mau bagi-bagi tips nih bagaimana cara menyuburkan rambut dengan sehat? Sering Memotong Percaya atau tidak nih, sists.. Sebenarnya cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan memotongnya, sists. Sering memotong rambut tetap menjaga kesehatan rambut dan mengurangi resiko ujung rambut rusak karena panas. Ujung rambut yang rusak dapat memperlambat rambutmu tumbuh, sists. Pijat Rambut Sering memijat rambut dengan minyak dapat membuat rambutmu tumbuh dengan lebih cepat. Walaupun tidak secara signifikan membuat rambutmu subur, namun memijat rambut dapat menjaga rambutmu tetap sehat. Dan rambut yang sehat biasanya tumbuh jauh lebih cepat….

Cara Membuat Rambut Subur dan Panjang

alpukat untuk rambut

Membuat rambut subur dan cepat panjang adalah pekerjaan yang tricky, terutama apabila tipe rambutmu adalah tipe rambut kering, atau rambut yang sedang mengalami kerusakan dan bercabang. Namun, kamu bisa menggunakan tips dan ramuan alami berikut ini untuk membuat rambutmu subur dan panjang. Selain itu, dapat membuat kulit kepala jadi lebih sehat. Untuk membuat rambutmu tumbuh subur serta kulit kepala sehat, kamu sebenarnya hanya membutuhkan bahan alami yang bisa kamu dapatkan di dapur: mayonais dan alpukat. Cara Membuat Rambut Subur dan Panjang Mayonais dan alpukat adalah 2 bahan yang sangat mudah ditemukan di dapur (atau di supermarket). Keduanya memiliki kandungan yang berkhasiat sebagai conditioner alami untuk rambut, yang mampu diserap secara mendalam oleh rambut. Campuran keduanya dapat…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu ingin gunting rambut. Sesuaikan Bentuk Wajah Seperti yang AreaCewek singgung di atas, jangan sampai kamu jadi korban mode, sists. Model potongan rambut tertentu biasanya gak cocok sama bentuk wajah tertentu sists. Gimana cara cocokinnya? Nanti selanjutnya AreaCewek akan membahasnya ;) Siapkan Diri Beberapa model rambut memang mudah diterima bagi sebagian orang. Maksudnya, gak semua model rambut gak cocok sama bentuk wajahmu. Terlebih…

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

mengatasi rambut rusak dengan alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak ya :) Alpukat + Telur Potong buah alpukat dan masukkan ke dalam blender. Campur dengan 2 butir kuning telur. Pijat perlahan pada rambut. Bilas dengan campuran air jeruk nipis dan cuka. Voila! Rambutmu berkemilau indah, sists! Alpukat + Mayonaise Hancurkan buah alpukat hingga lembek dalam blender, setelah melepas kulit alpukat dan membuang bijinya. Tambahkan setengah cangkir mayonaise untuk membuat pasta lembut….

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

prom-night

Kalau kamu memutuskan memakai gaun berkerah tinggi, updo adalah satu-satunya pilihan tepat untuk menata rambutmu. Untuk gaun tanpa lengan, strapless, atau tali spaghetti, Anda dapat membiarkan rambut Anda tergerai (baik rambut panjang maupun pendek). Cara menjadikan Kulit Tampak Lebih Cerah Nah, ini dia sist… gak mau dong ya pas Prom Night kulit kita terlihat kering dan kusam? Perawatan kulit adalah hal yang wajib kita lakukan sebagai persiapan Prom Night. Lakukan perawatan dengan menggunakan Lulur Pemutih Organik, produk ini mampu menjadikan kulit tampak lebih putih dan cerah. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pula Masker Bengkoang. Jangan lupa ya sist, selalu pakai produk-produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami dan bebas merkuri. Ternyata gak ribet-ribet banget ya sist untuk tampil cantik saat…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana caranya mengatasi ketombe pada kulit kepala? Ikuti tipsnya, sists.. Keramas dengan tepat Sists, langkah awal mengatasi ketombe yaitu dengan cara keramas! Bukan jadi suster keramas ya, tapi keramas dengan tepat. Maksudnya, keramas minimal 3 kali seminggu, terus menggunakan shampoo herbal…

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

kepercayaan diri

…sendiri, yaitu dengan menemukan kekurangan, kelebihan, perbedaan, atau hal-hal yang membuat rasa tidak percaya diri muncul. Hal-hal itu bisa berupa faktor fisik (jerawat, kegemukan, hidung pesek, kulit gelap, rambut kucel), atau hal lain misalnya masalah ekonomi, sosial, dll. Tuliskan semua masalah itu, poin demi poin. Mulailah berpikiran positif mengenai hal yang telah kamu tulis. Setelah menulis semua poin-poin yang menyebabkan timbulnya rasa tidak percaya diri, mulailah berpikir positif mengenai hal-hal itu. Jangan pernah menganggap poin-poin kekurangan/perbedaan itu sebagai hal buruk. Jika kamu merasa poin-poin itu adalah hal buruk, dan sangat mungkin untuk diubah, maka ubahlah jika dengan merubahnya kamu menjadi lebih nyaman. Namun, jika tidak mungkin untuk diubah, maka yang paling mudah kamu lakukan adalah dengan berpikir positif tentang itu….

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

…siang, makan pagi, mereka akan selalu menyediakan kimchi. kimchi sendiri adalah sayuran yang sudah di bumbui dan di fermentasi. Orang korea kebanyakan makan sayuran dan jarang makan daging. Makanya disana makan daging di anggap suatu kemewahan. Nah, dari kebiasaan makan sayur dan makan makanan sehat lainnya itulah mereka bisa punya kulit yang sehat dan cantik. Tahu sendiri kan kalo sayur itu punya banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang bagus buat kulit. Sangat Peduli Pada Kulit Kalo kita biasanya nyari produk yang ‘all in one’ atau nyari satu produk yang bisa semua, cewek-cewek korea malah akan menggunakan banyak produk. Mereka percaya bahwa perawatan produk yang benar itu ‘layering’ yang artinya bertahap. Misalnya, setelah mencuci wajah, mereka tidak langsung menggunakan pelembab. Mereka…