Buat Selipan Alkitab

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

…makan. Jadi, mau makan malam, makan siang, makan pagi, mereka akan selalu menyediakan kimchi. kimchi sendiri adalah sayuran yang sudah di bumbui dan di fermentasi. Orang korea kebanyakan makan sayuran dan jarang makan daging. Makanya disana makan daging di anggap suatu kemewahan. Nah, dari kebiasaan makan sayur dan makan makanan sehat lainnya itulah mereka bisa punya kulit yang sehat dan cantik. Tahu sendiri kan kalo sayur itu punya banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang bagus buat kulit. Sangat Peduli Pada Kulit Kalo kita biasanya nyari produk yang ‘all in one’ atau nyari satu produk yang bisa semua, cewek-cewek korea malah akan menggunakan banyak produk. Mereka percaya bahwa perawatan produk yang benar itu ‘layering’ yang artinya bertahap. Misalnya, setelah mencuci wajah,…

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

sukses mencapai target

…telah kamu dapatkan dalam rangka menuju pencapaian visi yang lebih besar. Catatan mengenai hambatan dan tantangan. Buatlah catatan mengenai tantangan dan hambatan yang mungkin muncul dalam rangka menjalankan aksi dan rencana yang kamu buat. Ini juga penting karena kamu dapat menganalisa jalan keluar atau solusi yang mungkin akan kamu ambil untuk mengatasi tantangan dan hambatan itu. Tentukan deadline Tentukan deadline atau tenggat waktu dalam pencapaian target ini. Tenggat waktu penting sekali sebagai motivasi dalam mencapai target yang telah kamu buat. Tanpa tenggat waktu, biasanya seseorang akan lebih mudah untuk mengulur-ulur waktu dan bermalas-malasan. Carilah partner Carilah seseorang yang kamu percaya sebagai partner untuk mencapai target ini. Seseorang yang dapat dipercaya dan memiliki visi yang sama biasanya akan lebih terbuka dan…

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

kepercayaan diri

…hal positif yang bisa bermanfaat buat orang lain, dan semakin kuatkan diri dan kemampuan kamu pada bidang itu. Bersyukur atas apa yang kamu miliki Di atas segala upaya kamu, senantiasa bersyukur atas apa yang kamu miliki, dan atas apa yang telah kamu capai. Sesungguhnya kekuatan bersyukur adalah untuk membuat kamu mengenali batas-batas kamu, serta menciptakan optimisme baru dalam diri kamu. Menerima pujian dan kritikan sebagai ujian. Dalam hal-hal tertentu terkadang kita akan menerima kritikan ataupun pujian. Terimalah keduanya sebagai ujian buat kita agar kita terus memperbaiki diri, dan menghindarkan diri dari rasa besar kepala, karena salah dalam menghadapi pujian dan kritikan dapat meruntuhkan kepercayaan diri kita.   Nah, semoga tips cara meningkatkan kepercayaan diri ini bermanfaat buat kamu, dan dapat…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

merawat kaki

…menjaga vitalitas kulit kaki, sementara minyak zaitun membuat kulit kaki lebih halus dan mencegah kulit pecah-pecah yang sering terjadi pada area tumit. Masukkan kaki Anda ke dalam campuran yang Anda buat, diamkan selama 5  menit. Buat kaki Anda senyaman mungkin agar dapat menghilangkan stress pada kaki. Selagi air masih hangat, lakukan pijatan pada kaki. Gunakan handuk kecil basah untuk memijat kaki agar kotoran dan sel kulit mati dapat terangkat. Keluarkan kaki Anda dari baskom, lalu keringkan dengan handuk. Akhiri dengan menggunakan moisturizer lotion/cream agar kelembaban kaki senantiasa terjaga.   Tips: Lakukan pada malam hari sebelum tidur, atau setelah beraktifitas berat.   Rutin melakukan perawatan ini akan membuat kesehatan kulit pada telapak kaki Anda terjaga, terhindar dari pecah-pecah, dan tentu…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

memutihkan kulit

…kulit, dan dapat mendinginkan kulit serta mencegah peradangan dan iritasi kulit. Langkah 2 Tambahkan 2 sendok makan sari lidah buaya. Lidah buaya (aloe vera) mengandung antibiotik, mineral, asam amino, dan berbagai enzim yang dibutuhkan kulit. Langkah 3 Tambahkan sari jeruk lemon sebanyak setengah buah. Sari jeruk lemon merupakan pemutih aktif yang alami, bekerja sebagai anti jamur, dan kaya akan vitamin C yang dapat memperbaiki sel kulit mati. Langkah 4 Tambahkan sekitar 1 atau 2 sendok makan madu ke dalam campuran yang sudah Anda buat. Madu berkhasiat sebagai anti bakteri dan dapat menghaluskan kulit. Langkah 5 Tambahkan sekitar 1 sendok makan yogurt, atau susu cair. Anda juga dapat menggantinya dengan putih telur. Putih telur, yogurt, dan susu mengandung protein yang dapat…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

prom-night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan melanjutkan kuliah di tempat yang berbeda-beda. Karena itu sist, penting banget nih buat tampil cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen tampil cantik di…

Cara Membuat Lulur dari Beras untuk Percantik Kulitmu

lulur beras untuk kulit

Bingung mau perawatan tubuh di salon karena mahal? Kenapa tidak membuat perawatan sendiri saja di rumah? Ada banyak hal yang bisa kita buat sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon, selain biaya yang berjarak sangat jauh, bahan yang digunakan sudah pasti alami dan terjamin keamanannya bagi kesehatan kulit tubuh. Negara kita mendapat cukup sinar matahari yang terkadang tidak baik bagi kesehatan kulit. Kulit cepat gosong, terlihat kusam dan tidak bercahaya. Kebanyakan masyarakat Indonesia memang berkulit sawo matang, namun ada beberapa yang sebenarnya menginginkan kulit kuning langsat atau putih segar berseri. Biasanya, kaum perempuan bahkan laki-laki mengandalkan lulur untuk membuat kulit mereka demikian. Alam selalu memberikan apa yang manusia butuhkan. Untuk membuat lulur alami buatan tangan sendiri,…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

mengatasi jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi jerawat menggunakan masker alami yang bisa kita buat sendiri di rumah. Yuk disimak. Siapa tahu berguna bagi kamu yang sedang mengalami masalah jerawat ini. Cara mengatasi masalah jerawat dengan masker alami Bahan yang digunakan Bahan yang digunakan untuk membuat masker jerawat ini antara lain: 2 lembar daun sirih 1/2 sendok teh madu…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pembersih Wajah Gunakan scrub baking soda untuk mengangkat sel kulit mati, jangan gosok terlalu keras, lakukan dengan lembut. Berikut resep pembersih wajah anti jerawat: campurkan 1 sdm madu organik dan 1 sdt baking soda, lalu pijat wajah dengan campuran tersebut memakai gerakan melingkar. Biarkan semenit, bilas dengan…

Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah

mengatasi tumit pecah pecah

Tumit kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, dan bisa terjadi kapan pun, bahkan lebih sering terjadi setelah masuk musim kering. Namun, masalah tumit kering dan pecah-pecah itu bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah dan alami. Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: Rendam kaki di dalam baskom berisi 5 gelas air hangat yang dicampur dengan 1 gelas kecil susu cair. Rendam selama 15 menit, angkat dan keringkan dengan handuk. Buatlah lotion kaki dengan mencampurkan 4 sendok makan garam atau gula dengan 1/2 sendok baby oil atau minyak sayur (vegetable oil). Usapkan lotion yang telah Anda buat pada telapak kaki disertai pijatan lembut…

Cara Memutihkan Kulit dengan Lemon

lemon pemutih kulit

…rendaman bunga mawar untuk mengecerkan campuran dan membuatnya lebih creamy (kental). Usapkan pada kulit disertai pijatan lembut, lalu diamkan beberapa saat agar kandungan gizi meresap di kulit. Tepung kacang hijau dapat membantu mengangkat sel kulit mati, dan sari jeruk lemon berkhasiat sebagai pemutih. Air rendaman bunga mawar berkhasiat untuk membuat kulit lebih rileks. Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit dengan Lemon untuk Kulit Kering Memanfaatkan lemon untuk kulit kering agak-agak sulit, karena dapat menyebabkan kulit semakin kering jika cara menggunakannya tidak benar. Agar tidak salah, lakukan cara berikut: campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dengan 1 sendok teh madu. Tambahkan beberapa tetes sari jeruk lemon. Bersihkan wajah dengan air matang, lalu usapkan campuran yang sudah Anda buat disertai pijatan lembut selama…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

vitamin-e-oil-for-skin

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Antioksidan Alasan pertama, semua ini karena aktivitas antioksidannya paling tinggi di antara vitamin lainnya, sists. Si vitamin E ini melindungi sel kulit dari sinar ultra violet, polusi dan elemen-elemen lain yang dapat membahayakan kulit karena radikal bebas. Vitamin E juga efektif daripada asetat alkohol natural. Jadi, perhatikan label produk kecantikanmu, ya sists.. pastikan kalau produk kecantikanmu memiliki kandungan vitamin E. Anti-Aging Vitamin…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Sebagai Pelembab Madu adalah pelembab alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh susu, gosokkan dengan lembut pada wajahmu, diamkan selama sepuluh menit, trus.. bilas deh. Hal ini bisa membuat kulitmu terasa halus dan makin elastis kencang. Sebagai Antioksidan Madu mengandung antioksidan yang mampu memperlambat proses penuaan pada kulit dengan cara melawan radikal bebas. Antioksidan…

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

menurunkan-berat-badan

Sists, udah tau gak, statistik menunjukkan kalau satu dari tiga orang mencoba untuk menurunkan berat badannya? Alasannya macam-macam. Tapi ada 2 alasan yang paling populer, yaitu agar terlihat lebih baik (cantik/ganteng), dan agar bisa memiliki lebih banyak energi. Meskipun kedua alasan itu baik dan gak ada salahnya, namun sebaiknya jadikan alasan kesehatan sebagai alasan utama kalau ingin menurunkan berat badan. Nah, buat sists semua yang sedang mencari cara-cara atau program yang tepat untuk menurunkan berat badan, artikel ini pasti bermanfaat buat Sists. :) AreaCewek coba mendaftar empat hal yang paling penting dalam rencana/program penurunan berat badan: Latihan rutin yang terstruktur/terjadwal dengan baik. Agar programnya bisa sukses, olahraga teratur adalah komponen yang diberikan label “UTAMA”. Latihan dan…

Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

Sists, mulai sekarang akan ada kategori DIY atau Do It Yourself, alias “buat sendiri”. Isinya berbagai tutorial kreasi yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Penasaran? Kita mulai dari video berikut ini ya. Video ini berisi tutorial cara membuat tas pantai lucu tanpa jahitan. Hmm, kamu pasti bisa membuatnya di rumah. Selamat menonton.   Mudah, kan? Selamat mencoba ya, Sists… Tags: cewe2 tanpa bra, cewek tanpa bra, cewe tanpa bra, tanpa bra di pantai, cewek di pantai tanpa bra, penampilan cewek filipina dikolom renang, tubuh wanita tanpa busana di…