Buat Selipan Alkitab

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

…ggap suatu kemewahan. Nah, dari kebiasaan makan sayur dan makan makanan sehat lainnya itulah mereka bisa punya kulit yang sehat dan cantik. Tahu sendiri kan kalo sayur itu punya banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang bagus buat kulit. Sangat Peduli Pada Kulit Kalo kita biasanya nyari produk yang ‘all in one’ atau nyari satu produk yang bisa semua, cewek-cewek korea malah akan menggunakan banyak produk. Mereka percaya bahwa perawata…

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

May 26th, 2013 1 Comment
kepercayaan diri

…ingkatkan dan tunjukkan kepada orang lain jalur sukses kamu. Setelah kamu menulis kelebihan kamu di secarik kertas, mulailah menunjukkannya di hadapan orang lain. Tunjukkan bahwa kamu memiliki hal positif yang bisa bermanfaat buat orang lain, dan semakin kuatkan diri dan kemampuan kamu pada bidang itu. Bersyukur atas apa yang kamu miliki Di atas segala upaya kamu, senantiasa bersyukur atas apa yang kamu miliki, dan atas apa yang telah kamu capai….

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

July 30th, 2013 0 Comments
sukses mencapai target

…Lebih baik lagi apabila ada semacam milestone, atau batu ukur untuk mencatat pencapaian-pencapaian kecil yang telah kamu dapatkan dalam rangka menuju pencapaian visi yang lebih besar. Catatan mengenai hambatan dan tantangan. Buatlah catatan mengenai tantangan dan hambatan yang mungkin muncul dalam rangka menjalankan aksi dan rencana yang kamu buat. Ini juga penting karena kamu dapat menganalisa jalan keluar atau solusi yang mungkin akan kamu amb…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

March 25th, 2013 0 Comments
merawat kaki

…warna telapak kaki, serta menjaga vitalitas kulit kaki, sementara minyak zaitun membuat kulit kaki lebih halus dan mencegah kulit pecah-pecah yang sering terjadi pada area tumit. Masukkan kaki Anda ke dalam campuran yang Anda buat, diamkan selama 5  menit. Buat kaki Anda senyaman mungkin agar dapat menghilangkan stress pada kaki. Selagi air masih hangat, lakukan pijatan pada kaki. Gunakan handuk kecil basah untuk memijat kaki agar kotoran dan sel…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

March 21st, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

…ruk lemon merupakan pemutih aktif yang alami, bekerja sebagai anti jamur, dan kaya akan vitamin C yang dapat memperbaiki sel kulit mati. Langkah 4 Tambahkan sekitar 1 atau 2 sendok makan madu ke dalam campuran yang sudah Anda buat. Madu berkhasiat sebagai anti bakteri dan dapat menghaluskan kulit. Langkah 5 Tambahkan sekitar 1 sendok makan yogurt, atau susu cair. Anda juga dapat menggantinya dengan putih telur. Putih telur, yogurt, dan susu menga…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

ka masker wajah bali, pencuci muka pria dan memutihkan wajah, Merk nutrisi untuk kecantikan kulit, manfaat masker lumpur, manfaat alkohol, kandungan dalam jerawat, cara membuat sabun cair muka probiotik, cara membuat pembatas alkitab beserta gambarnya, bibit pemutih campuran handbody…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

…sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi jerawat menggunakan masker alami yang bisa kita buat sendiri di rumah. Yuk disimak. Siapa tahu berguna bagi kamu yang sedang mengalami masalah jerawat ini. Cara mengatasi masalah jerawat dengan masker alami Bahan yang digunakan Bahan yang digunakan untuk membuat masker je…

Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah

March 17th, 2013 0 Comments
mengatasi tumit pecah pecah

…mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: Rendam kaki di dalam baskom berisi 5 gelas air hangat yang dicampur dengan 1 gelas kecil susu cair. Rendam selama 15 menit, angkat dan keringkan dengan handuk. Buatlah lotion kaki dengan mencampurkan 4 sendok makan garam atau gula dengan 1/2 sendok baby oil atau minyak sayur (vegetable oil). Usapkan lotion yang telah Anda buat pada telapak kaki disertai pijatan lembut dengan geraka…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

…Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan melanjutkan kuliah di tempat yang berbeda-beda. Karena itu sist, penting banget nih buat tampil cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen…

Cara Memutihkan Kulit dengan Lemon

March 17th, 2013 2 Comments
lemon pemutih kulit

…benar. Agar tidak salah, lakukan cara berikut: campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dengan 1 sendok teh madu. Tambahkan beberapa tetes sari jeruk lemon. Bersihkan wajah dengan air matang, lalu usapkan campuran yang sudah Anda buat disertai pijatan lembut selama 2 – 3 menit. Lalu diamkan hingga 10 – 15 menit. Bersihkan dengan air dingin setelahnya. Sari jeruk lemon memutihkan klit, dan minyak zaitun membantu menghaluskan kulit. Madu sa…

Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

March 5th, 2013 0 Comments

Sists, mulai sekarang akan ada kategori DIY atau Do It Yourself, alias “buat sendiri”. Isinya berbagai tutorial kreasi yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Penasaran? Kita mulai dari video berikut ini ya. Video ini berisi tutorial cara membuat tas pantai lucu tanpa jahitan. Hmm, kamu pasti bisa membuatnya di rumah. Selamat menonton.   Mudah, kan? Selamat mencoba ya, Sists… Tags:cara memasak oat, manfaat alfokat untuk waja…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

February 28th, 2013 0 Comments
vitamin-e-oil-for-skin

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Antioksidan Alasan pertama, semua ini karena aktivitas antioksidannya paling tinggi di antara vitamin lainnya…

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

March 1st, 2013 0 Comments
menurunkan-berat-badan

Sists, udah tau gak, statistik menunjukkan kalau satu dari tiga orang mencoba untuk menurunkan berat badannya? Alasannya macam-macam. Tapi ada 2 alasan yang paling populer, yaitu agar terlihat lebih baik (cantik/ganteng), dan agar bisa memiliki lebih banyak energi. Meskipun kedua alasan itu baik dan gak ada salahnya, namun sebaiknya jadikan alasan kesehatan sebagai alasan utama kalau ingin menurunkan berat badan. Nah, buat sists semua yang sedan…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Sebagai Pelembab Madu adalah pelembab alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh…

Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik

May 4th, 2013 2 Comments

…2 minggu hingga 4 bulan. Beberapa mengatakan, agar izin lebih cepat diproses, sampel produk sebaiknya langsung dikirimkan ke BPOM Pusat.   Semoga artikel mengenai cara pengurusan izin BPOM produk kosmetik ini bermanfaat buat Anda. Bagi yang ingin mendapatkan informasi mengenai cara pengurusan izin BPOM untuk produk makanan, artikel akan dibahas setelahnya. Selamat melanjutkan aktivitas. Tags:kosmetik yang mengandung pemutih yang dijual di s…

Merawat dan Membersihkan Kulit Sekitar Lutut dan Siku dengan Baking Soda

May 3rd, 2013 0 Comments
merawat lutut dan siku

…a dapat menggunakan lulur yang terbuat dari bahan alam seperti bengkoang untuk mencerahkan kulit. Klik di sini untuk info lulur yang direkomendasikan. Semoga artikel cara merawat dan membersihkan lutut dan siku ini bermanfaat buat Anda. Selamat mencoba. :) Tags:bubuk pemutih tubuh, cara membersihkan muka dengan bengkoang, cara memutihkan ketiak dgn jeruk nipis n madu, Membersihkan muka dengan tisyu, perawatan tubuh dirumah, racun babi…

Topik Terbaru