vitamin-e-oil-for-skin

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. […]

Baca Selengkapnya
mengatasi tumit pecah pecah

Cara Mengatasi Tumit Kering Dan Pecah-pecah

Tumit kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, dan bisa terjadi kapan pun, bahkan lebih sering terjadi setelah masuk musim kering. Namun, masalah tumit kering dan pecah-pecah itu bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah dan alami. Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: […]

Baca Selengkapnya
manfaat almond bagi bibir

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka […]

Baca Selengkapnya
merawat kaki

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

Kaki Anda, terutama area telapak kaki sangat penting untuk dirawat. Telapak kaki sangat mempengaruhi postur tubuh Anda, juga saraf-saraf penting dalam tubuh sangat berhubungan dengan area ini. Untuk itu, senantiasa rawat dan jaga kesehatan serta vitalitas telapak kaki agar didapatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, kesehatan kulit di area kaki terjaga, serta membuat Anda lebih rileks […]

Baca Selengkapnya
Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

Sists, mulai sekarang akan ada kategori DIY atau Do It Yourself, alias “buat sendiri”. Isinya berbagai tutorial kreasi yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Penasaran? Kita mulai dari video berikut ini ya. Video ini berisi tutorial cara membuat tas pantai lucu tanpa jahitan. Hmm, kamu pasti bisa membuatnya di rumah. Selamat menonton.

Baca Selengkapnya
high heels

High Heels Futuristik Untuk Cewek

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat […]

Baca Selengkapnya
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori di area dada

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
lemon pemutih kulit

Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon

Manfaat jeruk lemon untuk kulit ternyata sangat banyak, terutama untuk memutihkan dan mencerahkan berbagai jenis kulit. Karena percaya atau tidak, ekstrak citrus yang terdapat dalam jeruk lemon mengandung pemutih alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Sari jeruk lemon memutihkan kulit secara alami, dan dapat menyamarkan noda hitam dengan cepat. Tentu saja, […]

Baca Selengkapnya
menurunkan-berat-badan

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

Sists, udah tau gak, statistik menunjukkan kalau satu dari tiga orang mencoba untuk menurunkan berat badannya? Alasannya macam-macam. Tapi ada 2 alasan yang paling populer, yaitu agar terlihat lebih baik (cantik/ganteng), dan agar bisa memiliki lebih banyak energi. Meskipun kedua alasan itu baik dan gak ada salahnya, namun sebaiknya jadikan alasan kesehatan sebagai alasan utama […]

Baca Selengkapnya
mengatasi jerawat

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel […]

Baca Selengkapnya
sukses mencapai target

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

Setiap orang pasti memiliki target-target tertentu dalam hidupnya, terlepas dari apapun profesi, aktivitas, jabatan, usia, dll. Semua pasti memiliki target-target untuk dicapai, baik dalam karir dan pekerjaan, pendidikan, keluarga, bisnis, proyek, dan sebagainya. Banyak dari target-target itu bisa dicapai, namun tidak sedikit pula yang gagal total. Nah, bagaimana caranya agar target-target itu bisa dicapai? Simak […]

Baca Selengkapnya
kepercayaan diri

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

Banyak sekali orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, namun ada pula yang merasa kurang percaya diri. Ada banyak hal yang menyebabkan rasa kurang percaya diri ini, bisa dari kekurangan atau kelebihan yang dimiliki, perbedaan diri dengan lingkungan, dan banyak lagi lainnya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara meningkatkan kepercayaan […]

Baca Selengkapnya
memutihkan kulit

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, […]

Baca Selengkapnya
mencerahkan kulit wajah

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Ada bermacam cara mencerahkan kulit wajah. Ada yang cara cepat menggunakan berbagai kosmetik, atau dengan cara alami yang tentunya lebih aman. Berikut ini adalah cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mencerahkan wajah kamu. Selamat mencoba! Bahan yang dibutuhkan: 3 sendok makan daging buah pepaya yang telahmatang 3 sendok makan daging pisang yang […]

Baca Selengkapnya
prom-night

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa […]

Baca Selengkapnya
lulur kulit kering

Lulur Yang Cocok Untuk Kulit Kering

Kulit kering adalah tipe kulit yang biasanya sangat sensitif, sehingga butuh perhatian lebih dan sebisa mungkin menghindarkan kulit dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Untuk itu, lebih dianjurkan untuk menggunakan bahan alami, atau kosmetik yang terbuat dari bahan alami. Nah, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai cara membuat lulur untuk […]

Baca Selengkapnya