Buat Selipan Alkitab

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

…suatu kemewahan. Nah, dari kebiasaan makan sayur dan makan makanan sehat lainnya itulah mereka bisa punya kulit yang sehat dan cantik. Tahu sendiri kan kalo sayur itu punya banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang bagus buat kulit. Sangat Peduli Pada Kulit Kalo kita biasanya nyari produk yang ‘all in one’ atau nyari satu produk yang bisa semua, cewek-cewek korea malah akan menggunakan banyak produk. Mereka percaya bahwa perawatan produk yang benar itu ‘layering’ yang artinya bertahap. Misalnya, setelah mencuci wajah,…

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

sukses mencapai target

…raih adalah target yang benar-benar kamu rencanakan secara matang. Tulislah rencana dan aksi yang sudah, sedang, dan akan kamu jalankan secara detail, spesifik, dan terukur. Lebih baik lagi apabila ada semacam milestone, atau batu ukur untuk mencatat pencapaian-pencapaian kecil yang telah kamu dapatkan dalam rangka menuju pencapaian visi yang lebih besar. Catatan mengenai hambatan dan tantangan. Buatlah catatan mengenai tantangan dan hambatan yang mungkin muncul dalam rangka menjalankan aksi dan rencana yang kamu buat. Ini juga penting karena kamu dapat…

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

kepercayaan diri

…hal positif yang bisa bermanfaat buat orang lain, dan semakin kuatkan diri dan kemampuan kamu pada bidang itu. Bersyukur atas apa yang kamu miliki Di atas segala upaya kamu, senantiasa bersyukur atas apa yang kamu miliki, dan atas apa yang telah kamu capai. Sesungguhnya kekuatan bersyukur adalah untuk membuat kamu mengenali batas-batas kamu, serta menciptakan optimisme baru dalam diri kamu. Menerima pujian dan kritikan sebagai ujian. Dalam hal-hal tertentu terkadang kita akan menerima kritikan ataupun pujian. Terimalah keduanya sebagai ujian…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

merawat kaki

…menjaga vitalitas kulit kaki, sementara minyak zaitun membuat kulit kaki lebih halus dan mencegah kulit pecah-pecah yang sering terjadi pada area tumit. Masukkan kaki Anda ke dalam campuran yang Anda buat, diamkan selama 5  menit. Buat kaki Anda senyaman mungkin agar dapat menghilangkan stress pada kaki. Selagi air masih hangat, lakukan pijatan pada kaki. Gunakan handuk kecil basah untuk memijat kaki agar kotoran dan sel kulit mati dapat terangkat. Keluarkan kaki Anda dari baskom, lalu keringkan dengan handuk. Akhiri dengan…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

memutihkan kulit

…lemon sebanyak setengah buah. Sari jeruk lemon merupakan pemutih aktif yang alami, bekerja sebagai anti jamur, dan kaya akan vitamin C yang dapat memperbaiki sel kulit mati. Langkah 4 Tambahkan sekitar 1 atau 2 sendok makan madu ke dalam campuran yang sudah Anda buat. Madu berkhasiat sebagai anti bakteri dan dapat menghaluskan kulit. Langkah 5 Tambahkan sekitar 1 sendok makan yogurt, atau susu cair. Anda juga dapat menggantinya dengan putih telur. Putih telur, yogurt, dan susu mengandung protein yang dapat…

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

prom-night

buat tampil cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen tampil cantik di Prom Night dan bisa menyembunyikan kekurangan tubuh dengan baik, betul kan? Ngaku deh sist…hihihi Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan menjelang prom night: Cara untuk Terlihat Lebih Tinggi Ada 3 unsur yang harus kamu perhatikan untuk…

Cara Membuat Lulur Dari Beras Untuk Percantik Kulitmu

lulur beras untuk kulit

Bingung mau perawatan tubuh di salon karena mahal? Kenapa tidak membuat perawatan sendiri saja di rumah? Ada banyak hal yang bisa kita buat sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon, selain biaya yang berjarak sangat jauh, bahan yang digunakan sudah pasti alami dan terjamin keamanannya bagi kesehatan kulit tubuh. Negara kita mendapat cukup sinar matahari yang terkadang tidak baik bagi kesehatan kulit. Kulit cepat gosong, terlihat kusam dan tidak bercahaya. Kebanyakan masyarakat Indonesia memang berkulit sawo…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

mengatasi jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi jerawat menggunakan masker alami yang bisa kita buat sendiri di rumah. Yuk disimak….

Berbagai Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan

bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pembersih Wajah Gunakan scrub baking soda untuk…

Cara Mengatasi Tumit Kering Dan Pecah-pecah

mengatasi tumit pecah pecah

…15 menit, angkat dan keringkan dengan handuk. Buatlah lotion kaki dengan mencampurkan 4 sendok makan garam atau gula dengan 1/2 sendok baby oil atau minyak sayur (vegetable oil). Usapkan lotion yang telah Anda buat pada telapak kaki disertai pijatan lembut dengan gerakan memutar. Gunakan batu gosok (batu kali untuk mandi) untuk menggosok dan menghaluskan telapak kaki. Lalu bilas dan keringkan. Usapkan bedak salicylic acid (bedak anti gatal) setelahnya. Sebelum tidur, usapkan minyak zaitun pada area tumit dan telapak kaki untuk…

Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon

lemon pemutih kulit

…berkhasiat sebagai pemutih. Air rendaman bunga mawar berkhasiat untuk membuat kulit lebih rileks. Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit dengan Lemon untuk Kulit Kering Memanfaatkan lemon untuk kulit kering agak-agak sulit, karena dapat menyebabkan kulit semakin kering jika cara menggunakannya tidak benar. Agar tidak salah, lakukan cara berikut: campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dengan 1 sendok teh madu. Tambahkan beberapa tetes sari jeruk lemon. Bersihkan wajah dengan air matang, lalu usapkan campuran yang sudah Anda buat disertai pijatan lembut selama…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

vitamin-e-oil-for-skin

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Antioksidan Alasan pertama, semua ini karena aktivitas antioksidannya paling tinggi di antara vitamin lainnya, sists. Si vitamin E ini melindungi sel kulit…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Sebagai Pelembab Madu adalah pelembab alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh susu, gosokkan…

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

menurunkan-berat-badan

Sists, udah tau gak, statistik menunjukkan kalau satu dari tiga orang mencoba untuk menurunkan berat badannya? Alasannya macam-macam. Tapi ada 2 alasan yang paling populer, yaitu agar terlihat lebih baik (cantik/ganteng), dan agar bisa memiliki lebih banyak energi. Meskipun kedua alasan itu baik dan gak ada salahnya, namun sebaiknya jadikan alasan kesehatan sebagai alasan utama kalau ingin menurunkan berat badan. Nah, buat sists semua yang sedang mencari cara-cara atau program yang tepat untuk menurunkan berat badan,…

Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

Sists, mulai sekarang akan ada kategori DIY atau Do It Yourself, alias “buat sendiri”. Isinya berbagai tutorial kreasi yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Penasaran? Kita mulai dari video berikut ini ya. Video ini berisi tutorial cara membuat tas pantai lucu tanpa jahitan. Hmm, kamu pasti bisa membuatnya di rumah. Selamat menonton.   Mudah, kan? Selamat mencoba ya, Sists… Tags: cara buat tas sendiri tanpa di jahit, cewe cepak…

Mengobati Jerawat Batu

mengatasi jerawat

…kemudian dijadikan masker. Daun Sirih Daun sirih yang suka dipakai nenek-nenek itu juga berguna loh, buat mengobati jerawat batu. Caranya, rendam daun sirih dengan air panas atau hangat suam-suam kuku kemudian air rendamannya digunakan untuk membasuh wajah. Kurangi Lemak Cara ampuh untuk menolong kamu untuk menghilangkan jerawat batu, yaitu dengan cara mengurangi makan makanan berlemak bin kolesterol. Kalau perlu sists, kamu menggoreng dengan menggunakan margarin agar rendah lemak. Kunjungi Dokter Kulit Nah, kalau misalnya semua cara telah sists lalui tapi…

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat jus, apel juga punya manfaat untuk menghilangkan minyak pada kulit. Caranya, potong tipis-tipis apel, dan gosok ke bagian kulit dengan minyak berlebih….

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

kulit putih alami

buat janji dengan dokter kulit di klinik terdekat. Atau kalau kamu punya masalah jerawat yang parah, dan mau menghilangkannya dengan cepat, kosmetik ini sangat direkomendasikan: Diamond Cream. Jangan gunakan makeup kadaluarsa Makeup, sama saja dengan makanan dapat menyimpan bakteri dan bahkan bisa juga kadaluarsa. Jika kamu menggunakan bedak, perona pipi, eyeshadow dan maskara lebih dari 6 bulan, sudah waktunya untuk menggantinya dengan yang baru. Rajinlah membersihkan sikat dan alat-alat makeup dengan cairan pembersih yang dapat dibeli di apotek. Kulitmu akan…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana…