Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah Baca selengkapnya

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih Baca selengkapnya

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri Baca selengkapnya

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Sering mengalami nyeri haid ya, sists? Kalau kamu nyeri haid sampai parah gak, sist? Beberapa orang ketika mengalami nyeri haid bahkan sampai gak bisa melakukan apapun, loh.. Cuma dieeeem aja.. Nah, bagaimana cara mengatasi nyeri haid? Ikuti Tipsnya ya.. Hangat Menghangatkan tubuh bisa jadi salah satu metode yang sangat efektif untuk meredakan nyeri haid. Caranya Baca selengkapnya

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk Baca selengkapnya

Cara Membuat Pengikat Serbet Cantik

Serbet makan akan menjadi pemanis di meja makan apabila ditampilkan dengan kreativitas yang baik. Caranya antara lain dengan menggunakan teknik melipat serbet, seperti yang biasa dilakukan di restoran-restoran, atau dengan menggunakan cincin, atau pengikat serbet yang cantik. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan berbagi cara membuat cincin atau pengikat serbet cantik menggunakan roll tissue. Disimak, Baca selengkapnya

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa Baca selengkapnya

Tips Agar Lebih Produktif Saat Bekerja

Wanita bekerja bukan lagi menjadi hal tabu di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, sudah banyak wanita yang bahkan menduduki jabatan krusial dalam perusahaan. Namun, biasanya wanita cenderung loyo ketika sedang mengalami PMS. Nah, bagaimana cara menyiasati agar kita para wanita, lebih energik saat bekerja? Simak tips berikut Tidur cukup Agar lebih produktif dalam bekerja, kita Baca selengkapnya

Tips Perawatan Rambut Saat Musim Hujan

Musim hujan dan musim seperti ini bikin kulit kita kering. Tapi, tahukah kamu sists, bukan cuma kulit yang kering loh saat musim hujan begini, tapi rambutmu dan kulit kepala juga kering! Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih gimana cara merawat rambut saat musim hujan. Simak ya, sists.. Atur Penggunaan Shampo Jangan terlalu sering menggunakan shampo, Baca selengkapnya

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat Baca selengkapnya

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Membersihkan Make Up

AreaCewek.com – Kecantikan bagi wanita menjadi hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan. Meski ada pula wanita yang lebih senang untuk tampil tanpa make up, namun sebagian besar wanita lebih memilih untuk menggunakan make up dari pada tidak. Terlebih jika mereka keluar rumah atau menghadiri acara tertentu. Make up menjadi rutinitas harian yang tidak terpisahkan Baca selengkapnya

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah Baca selengkapnya

Nutrisi Dan Khasiat Kulit Orange Untuk Kulit Cantik Dan Sehat

Orange memang kaya akan Vitamin C yang menyehatkan tubuh dan sangat nikmat untuk dimakan sebagai makanan penutup serta segar ketika diminum, tapi tahukah bahwa ada juga khasiat kulit orange untuk kulit menjadi lebih cantik dan sehat? Ini suatu kebiasaan bahwa kulit orange selalu pada akhirnya berakhir di tempat sampah karena banyak orang berpikir bahwa kulit Baca selengkapnya

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

Halo, Sist… lagi datang bulan, ya? Jangan mengeluh, dong kalau lagi datang bulan. Karena ternyata, ada banyak lho manfaat  menstuasi itu. Mau tau? Berikut ini beberapa manfaat menstruasi yang mesti kamu ketahui:

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya Baca selengkapnya

Khasiat Herba Dan Rempah-Rempah

Kita sekarang cenderung mengandalkan lemak (minyak, margarin, atau mentega) dan bahan penyedap buatan untuk memberi rasa sedap pada masakan. banyaknya bumbu instan yang dijual juga membuat kita mulai melupakan rempah dan herba alami yang ternyata selain menyedapkan masakan juga memiliki efek terapetik, mulai dari mengusir pilek sampai mencegah kanker. Berikut ini beberapa rempah dan herba Baca selengkapnya

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak Dari Pria?

Ada yang bilang bahwa kebutuhan wanita lebih banyak ketimbang pria. Pendapat tersebut sering kali kita dengar di masyarakat. Benarkah demikian? Kita bahas, yuk! Wanita dianugerahi banyak sekali keistimewaan, sehingga menyebabkan wanita terlihat membutuhkan lebih banyak hal ketimbang pria. Maka jangan heran apabila kita lebih mudah menemukan toko-toko khusus kebutuhan wanita, ketimbang toko kebutuhan pria. Keistimewaan Baca selengkapnya

Emma Stone Tampak Menawan Pada Premier Gangster Squad

Pada pemutaran perdana film terbaru Emma Stone bersama Sean Penn dan Ryan Gosling (hmm.. yummy :D), yaitu Gangster Squad, Emma Stone tampak menawan di atas karpet merah. Ternyata Emma Stone mengenakan koleksi pre-fall 2013 dari Lanvin, sists! Gak heran sih, doi kan sahabat Alber Elbaz (bukan Albus Dumbledore yah) yang notabene merupakan desainer Lanvin :) Baca selengkapnya

Top