Cara Agar Rambut Tetap Seperti Basah

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://goo.gl/qlVHoH

 

Ingin wajah tampak putih secara aman dan alami?

Gunakan Masker Sari Bengkoang yang merupakan masker wajah yang terbuat dari bahan alam berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

April 28th, 2013 1 Comment
rambut hitam panjang

melakukan keramas. Gunakan shampoo anti ketombe, karena ketombe adalah masalah rambut yang sangat mudah terjadi dan dapat dengan cepat merusak rambut dan kulit kepala. Jagalah kelembaban rambut Rambut yang lembab, namun tidak basah akan dapat merangsang pertumbuhan rambut. Untuk itu, agar rambut dapat tumbuh panjang dengan cepat maka kelembaban rambut harus senantiasa dijaga. Gunakan conditioner untuk menghaluskan dan melembabkan rambut. Bagi yan…

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat dengan Bahan Alami

February 20th, 2014 0 Comments
Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

     Air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Oleh karena itu, sebaiknya mulai sekarang setiap orang harus membiasakan untuk minum air putih sedikitnya 8 gelas perhari agar kebutuhan cairan dalam tubuh, kulit, dan rambut tetap terjaga. Pada rambut, faktor kelembaban adalah salah satu faktor utama untuk mempercepat tumbuhnya rambut. Air putih dapat mencegah kekeringan pada rambut, selain itu air putih juga dapat mengaktifkan sel-sel yang ada…

Cara Menyuburkan Rambut dan Mengatasi Uban

December 5th, 2013 0 Comments
rambut hitam lebat dan panjang

adalah buah ulin. Pohon ulin adalah pohon endemik Pulau Kalimantan. Pohon ini memiliki batang yang sangat keras, dan lebih keras di antara batang-batang pohon lainnya. Pohon ulin memiliki buah yang berbentuk lonjong, seukuran seperti gelas. Buah inilah yang sering digunakan sebagai bahan alami untuk menyuburkan rambut dan mengatasi uban. Menggunakan Bubuk Mesiu sebagai Penyubur Rambut. Para tentara sering kali menggunakan bubuk mesiu dari peluru…

Cara Mewarnai Rambut dengan Pewarna Rambut Alami

November 17th, 2013 0 Comments
hair-coloring

Bagaimanakah cara mewarnai rambut dengan pewarna rambut alami? Cara mewarnai rambut dengan pewarna rambut alami merupakan salah satu cara untuk mengubah penampilan rambut yang paling aman. Pewarna rambut alami merupakan pewarna yang tidak mengandung bahan kimia. Pembuatan pewarna ini menggunakan beraneka ragam tumbuh-tumbuhan yang tersedia di alam. Namun perlu diketahui bahwa ternyata bukan hal yang mudah untuk mencari warna yang diinginkan. Ya,…

Tips Agar Rambut Sehat Setelah Rebonding dan Smoothing

February 20th, 2014 0 Comments
art_73651

Melakukan perawatan rambut supaya rambut kita terlihat sehat dan menarik itu dirasa sangat berat dan memakan waktu, maka anda pun boleh melakukan rebonding dan smoothing. Tapi ingat, rebonding dan smoothing bisa membuat rambut rusak dan susah diatur. Terkadang, rambutpun bisa lepek, kering dan mudah patah. Agar rambut tetap bisa terlihat sehat dan menarik, maka sebaiknya Anda melakukan hal-hal berikut ini: Tips Agar Rambut Tetap Sehat Setelah Re…

Tips Merawat Rambut

March 4th, 2013 0 Comments
tips-merawat-rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut. Tips Merawat Rambut: Cara Membersihkan Rambut! Rambut Bersih adalah pangkal dari rambut sehat. Keramaslah untu membersihkan kulit kepala dan rambut. Kerama…

Cara Menyuburkan Rambut

January 3rd, 2013 0 Comments
Menyuburkan Rambut

Rambut indah, lebat dan cantik tentunya menjadi impian setiap cewek, termasuk kamu kan, sists? Tapi rambutmu termasuk rambut yang susah tumbuh atau lama tumbuhnya? AreaCewek mau bagi-bagi tips nih bagaimana cara menyuburkan rambut dengan sehat? Sering Memotong Percaya atau tidak nih, sists.. Sebenarnya cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan memotongnya, sists. Sering memotong rambut tetap menjaga kesehatan rambut dan men…

Tips Menggulung Rambut Dengan Rol

February 7th, 2013 0 Comments
tips menggulung rambut dengan rol

gunakan roller rambut yang berbeda pula. Beda roller, beda hasil, sists.. Sebenarnya, kamu bisa aja menggunakan semua jenis rol saat rambut kamu kering. Tapi, rol rambut akan bekerja jauh lebih maksimal saat rambut kamu masih basah. Cuma, yang perlu diingat adalah semakin besar rol rambut yang kamu gunakan, semakin longgar/besar pula gulungan keriting kamu, sists.. AreaCewek akan membagi tips bagaimana menggulung rambut dengan roll. Simak ya sist…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

February 6th, 2013 0 Comments
yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu ingin gunting rambut. Sesuaikan Bentuk Wajah Seperti yang AreaCewek singgung di ata…

Cara Membuat Rambut Subur dan Panjang

March 21st, 2013 0 Comments
alpukat untuk rambut

Membuat rambut subur dan cepat panjang adalah pekerjaan yang tricky, terutama apabila tipe rambutmu adalah tipe rambut kering, atau rambut yang sedang mengalami kerusakan dan bercabang. Namun, kamu bisa menggunakan tips dan ramuan alami berikut ini untuk membuat rambutmu subur dan panjang. Selain itu, dapat membuat kulit kepala jadi lebih sehat. Untuk membuat rambutmu tumbuh subur serta kulit kepala sehat, kamu sebenarnya hanya membutuhkan bahan…

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

January 31st, 2013 0 Comments
mengatasi rambut rusak dengan alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak ya :) Alpukat + Telur Potong buah alpukat dan masukkan k…

Tips Perawatan Rambut Saat Musim Hujan

January 30th, 2013 0 Comments
perawatan rambut saat musim hujan

Musim hujan dan musim seperti ini bikin kulit kita kering. Tapi, tahukah kamu sists, bukan cuma kulit yang kering loh saat musim hujan begini, tapi rambutmu dan kulit kepala juga kering! Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih gimana cara merawat rambut saat musim hujan. Simak ya, sists.. Atur Penggunaan Shampo Jangan terlalu sering menggunakan shampo, sebagiknya tidak lebih dari dua kali seminggu sists. Sering menggunakan shampo bisa memperparah…

Tips Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Ibu Hamil

May 1st, 2013 0 Comments
perawatan kehamilan

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk si janin. Perawatan Kulit dan Wajah Pada Ibu…

Cara Membuat Pelembab Kulit dari Aloe Vera (Lidah Buaya) dan Minyak Zaitun

August 1st, 2013 0 Comments
aloe vera

nya, atau peras/tekan-tekan bila perlu. Cara lainnya adalah dengan memotong bagian pangkal aloe vera, lalu peras/tekan dari ujung hingga pangkalnya. Cairan gel akan keluar pada bagian pangkalnya. Tempatkan gel ini dalam wadah seperti mangkok. Campurkan minyak zaitun/olive oil dengan gel aloe vera, aduk-aduk hingga tercampur dengan sempurna. Oleskan pada kulit tubuh dan wajah, atau area yang diinginkan secara tipis dan merata. Diamkan selama 30 me…

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

July 8th, 2013 0 Comments
no-junk-food

ing adalah bagaimana agar bulan yang penuh berkah ini dapat kita manfaatkan sebaik mungkin dengan memperbanyak ibadah, seperti mengaji, berdzikir, bersedekah, dan tersenyum. Selamat berpuasa :) Tags:cara membuat alat mencegah basah ketiak…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

…dan menata rambut dengan tepat pula! Dengan menggunakan sepatu berhak tinggi alias high heels, kamu bisa membuat tubuhmu tampak lebih tinggi beberapa centimeter. Tapi, sepatu hak tinggi ini harus didukung dengan gaun sesuai, seperti dengan menggunakan gaun panjang yang membuat Anda tampak semakin tinggi. Untuk rambut, kamu bisa melakukan updo pada rambut. Cara tepat Menata Rambut Penataan rambutmu sangat bergantung pada gaun prom yang kamu pakai…

Sari Bengkoang, Vitamin C untuk Wajah

April 25th, 2013 0 Comments
bengkoang atau jicama

…mpasnya. Sebagai pengganti juicer, Anda juga bisa menggunakan alat parutan kelapa dan saringan santan. Pisahkan sari bengkoang dengan ampasnya. Gunakan handuk bersih, dan rendam dalam sari bengkoang hingga semua bagian handuk basah. Peras ringan, lalu kompres wajah dengan handuk basah tersebut hingga beberapa saat. Ulangi hingga sari bengkoang habis. Dengan melakukan kompres wajah menggunakan sari bengkoang ini, vitamin C dan kandungan nutrisi ya…

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

February 16th, 2013 0 Comments
agar gigi tetap putih selama liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah wortel atau daun seledri untuk menghi…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

14 Manfaat Mentimun untuk Kesehatan Tubuh

November 2nd, 2013 0 Comments
mentimun

…asiat untuk mengusir racun dalam tubuh. Makanlah mentimun setelah konsumsi  makanan berat agar terhindari dari sakit perut. Selain itu, mengkonsumsi mentimun secara teratur dapat meluruhkan batu ginjal dan menjaga ginjal agar tetap sehat. Mentimun memenuhi kebutuhan vitamin harian. Ketimun memiliki sebagian besar vitamin yang dibutuhkan tubuh setiap hari, atara lain vitamin A, B dan C , yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat Anda se…

Lainnya Mengenai: Cara Agar Rambut Tetap Seperti Basah

Topik Terbaru