Cara Membuat Rambut Berkilau Seperti Basah Dan Lembab

Membuat rambut terlihat basah, lembab, dan berkilau sebenarnya tidaklah susah. Caranya cukup dengan meningkatkan kesehatan rambut secara umum. Hal ini karena rambut yang tampak lembab dan berkilau adalah salah satu ciri utama rambut yang sehat. Ciri lainnya adalah bebas dari gangguan seperti gatal dan ketombe, serta terasa halus ketika disentuh. Cara membuat rambut sehat dan Baca selengkapnya

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah Baca selengkapnya

Tips Agar Rambut Sehat Setelah Rebonding Dan Smoothing

Melakukan perawatan rambut supaya rambut kita terlihat sehat dan menarik itu dirasa sangat berat dan memakan waktu, maka anda pun boleh melakukan rebonding dan smoothing. Tapi ingat, rebonding dan smoothing bisa membuat rambut rusak dan susah diatur. Terkadang, rambutpun bisa lepek, kering dan mudah patah. Agar rambut tetap bisa terlihat sehat dan menarik, maka sebaiknya Baca selengkapnya

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri Baca selengkapnya

Membuat Kuku Tetap Indah Dan Sehat Secara Natural

Untuk wanita, kuku adalah salah satu bagian tubuh yang wajib terlihat indah. Karenanya, banyak dari mereka yang mencari cara membuat kuku tetap indah dan sehat. Banyak hal yang mereka lakukan untuk keindahan kuku mulai dari penggunaan kutek dan berbagai macam aksesoris-aksesoris kuku lainnya demi membuatnya nampak mencolok, meski ternyata hal tersebut tidak terlalu baik bagi Baca selengkapnya

Cara Mewarnai Rambut Dengan Pewarna Rambut Alami

Bagaimanakah cara mewarnai rambut dengan pewarna rambut alami? Cara mewarnai rambut dengan pewarna rambut alami merupakan salah satu cara untuk mengubah penampilan rambut yang paling aman. Pewarna rambut alami merupakan pewarna yang tidak mengandung bahan kimia. Pembuatan pewarna ini menggunakan beraneka ragam tumbuh-tumbuhan yang tersedia di alam. Namun perlu diketahui bahwa ternyata bukan hal yang Baca selengkapnya

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Rambut adalah mahkota, yang sering kali diandalkan untuk menampilkan keanggunan. Rambut yang panjang juga merupakan idaman banyak orang, terutama kaum wanita, karena dengan rambut yang panjang akan lebih menambah kemungkinan variasi model rambut yang bisa dibuat. Beruntunglah bagi wanita yang telah dikaruniai rambut panjang dan sehat yang terpelihara sejak lama. Namun bagi yang belum memiliki Baca selengkapnya

Tips Menggulung Rambut Dengan Rol

Ingin membuat rambut nampak keriting, biasanya kita meminta pertolongan pada Roller Rambut :D Hayo, ngaku.. siapa aja yang suka ngeritingin rambut pake roller? :D Untuk mendapatkan jenis keriting tertentu, biasanya kita menggunakan roller rambut yang berbeda pula. Beda roller, beda hasil, sists.. Sebenarnya, kamu bisa aja menggunakan semua jenis rol saat rambut kamu kering. Tapi, Baca selengkapnya

Cara Menyuburkan Rambut

Rambut indah, lebat dan cantik tentunya menjadi impian setiap cewek, termasuk kamu kan, sists? Tapi rambutmu termasuk rambut yang susah tumbuh atau lama tumbuhnya? AreaCewek mau bagi-bagi tips nih bagaimana cara menyuburkan rambut dengan sehat? Sering Memotong Percaya atau tidak nih, sists.. Sebenarnya cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan memotongnya, sists. Sering Baca selengkapnya

Tips Merawat Rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut.

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak Baca selengkapnya

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu Baca selengkapnya

Cara Menyuburkan Rambut Dan Mengatasi Uban

Rambut adalah aset berharga manusia. Keindahan rambut tidak didapat sejak lahir, melainkan didapatkan melalui perawatan yang baik dan rutin. Rambut yang terawat dapat mencerminkan kepribadian seseorang, lho. Rambut yang subur terawat juga tentunya menjadi dambaan banyak orang, karena dengan rambut yang subur makan akan lebih banyak alternatif gaya rambut yang bisa dibuat. Lalu, bagaimana caranya Baca selengkapnya

Cara Membuat Rambut Subur Dan Panjang

Membuat rambut subur dan cepat panjang adalah pekerjaan yang tricky, terutama apabila tipe rambutmu adalah tipe rambut kering, atau rambut yang sedang mengalami kerusakan dan bercabang. Namun, kamu bisa menggunakan tips dan ramuan alami berikut ini untuk membuat rambutmu subur dan panjang. Selain itu, dapat membuat kulit kepala jadi lebih sehat. Untuk membuat rambutmu tumbuh Baca selengkapnya

Tips Perawatan Rambut Saat Musim Hujan

Musim hujan dan musim seperti ini bikin kulit kita kering. Tapi, tahukah kamu sists, bukan cuma kulit yang kering loh saat musim hujan begini, tapi rambutmu dan kulit kepala juga kering! Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih gimana cara merawat rambut saat musim hujan. Simak ya, sists.. Atur Penggunaan Shampo Jangan terlalu sering menggunakan shampo, Baca selengkapnya

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat Baca selengkapnya

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun

Rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering membuat putus asa. Padahal, mengatasi rambut rontok bisa dilakukan dengan cukup mudah menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya: minyak zaitun. Pada artikel kali ini AreaCewek.com berbagi pengetahuan mengenai rambut rontok, penyebab kerontokan rambut, serta solusi alami mengatasi kerontokan rambut menggunakan minyak zaitun. Disimak, yuk! Penyebab Terjadinya Kerontokan Rambut. Baca selengkapnya

Tutorial Model Rambut Elsa Frozen (beserta Gambar)

Beberapa waktu lalu film Frozen sempat menghipnotis dunia dan sempat menjadi trend. Film ini menarik, bukan saja karena alur cerita yang sederhana, tapi juga karena iringan lagu-lagu yang sangat mudah dicerna. Trend yang mewabah dari film Frozen itu salah satunya ditandai dengan banyaknya orang-orang yang terpikat dengan gaya rambut kepang milik Elsa, salah satu pemeran Baca selengkapnya

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih Baca selengkapnya

Top