Cara Buat Anak Cewek

Jangan Memuji Anak Perempuan Karena Kecantikannya

July 15th, 2013 0 Comments

Saat ini banyak sekali orang tua yang suka memuji penampilan anak. Ada yang diutarakan secara langsung ke anak, ada pula yang tidak secara langsung, melainkan dengan memotretnya lalu dengan bangga menampilkannya di facebook, twitter, dll. sambil berharap teman-temannya melihat dan memberikan komentar dan pujian. Memuji anak atas kecantikan dan penampilannya adalah lumrah, namun secara psikologis dapat mempengaruhi kepercayaan diri anak. Anak. An…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

ng budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas adalah tentang rahasia cantik cewekcewek korea. cekidot… Makan Makanan Yang Sehat Orang korea memang dikenal sangat ketat kalo membicarakan soal makanan. Bagi mereka, makanan sama saja dengan obat. Tahu kimchi kan? nah kimchi adalah makana…

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

June 11th, 2013 0 Comments
bisnis remaja

…isnis ini pun relatif besar, dan tenaga-tenaga yang kompeten pun bisa dengan mudah didapatkan seiring dengan banyaknya sekolah-sekolah serta lembaga kursus kecantikan. Bisnis Kursus dan Pendidikan. Mengajari adik tingkat, ada anak-anak yang masih sekolah pada tingkat yang lebih rendah adalah hal yang mengasyikkan. Ini pun bisa jadi ladang pemasukan, dan bisa dikembangkan menjadi sebuah bisnis. Luangkan waktu di sore hari sepulang sekolah atau kul…

Elizabeth Murray, Merajut Kesuksesan dari Jalanan Ke Harvard

December 2nd, 2012 0 Comments
elizabeth-murray

Banyak anak-anak dan remaja mengeluh tentang masakan orang tuanya. Tidak enak, katanya. Tapi setidaknya, mereka tidak perlu kuatir di mana mereka akan makan setelah itu. Setidaknya mereka hidup jauh lebih beruntung dari Elizabeth Murray, anak yang tumbuh dibesarkan oleh orang tuanya yang pecandu alkohol dan narkotika. Elizabeth sering kali kedinginan saat malam, dan sering tidak makan dalam sehari. “Kalau saya ke dapur mencari makanan, say…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

March 9th, 2013 0 Comments
high heels

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepa…

Tips Menjalin Hubungan Dengan Duda Beranak

January 28th, 2013 0 Comments
menjalin hubungan dengan duda beranak

Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang duda beranak? Anak memang merupakan hal yang kompleks, terlebih lagi kalau kamu belum berpengalaman sama sekali dengan anak kecil. Berikut tips dari AreaCewek yang dapat membantu kamu menjalin hubungan dengan seorang duda beranak. Disimak ya sists.. Stabil Tentunya seorang ayah menginginkan figur ibu yang stabil dalam keluarga. Jika kamu termasuk orang yang labil, segara urungkan niatmu mendeka…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

ght ;) Yuk, siapkan dirimu dari sekarang ;) !   Tags:macam-macam mentimun, amankah selalu pakai kosmetik, apakah pakai handbody setiap hari bisa membuat kulit putih, bedak untuk muka kering bagi pria, bedek bedekan lucu, cewek menor, garam epsom untuk muka, kegunaan yogurt untuk wajah, perawatan wajah pada malam hari…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit secara alami

…rbeda, sehingga sangat penting untuk mengenali jenis kulit yang dimiliki. Untuk lebih jauh mengenai cara mengenali jenis kulit, klik di sini. Kedua, sesuaikan dengan usia. Sensitifitas kulit berbeda pada tingkatan usia. Kulit anak-anak tentu tidak sama dengan kulit remaja, begitupun dengan tipe kulit orang dewasa. Untuk itu perlu diketahui produk kosmetik yang dipilih diperuntukkan untuk usia berapa saja. Ketiga, utamakan yang menggunakan bahan-b…

Tips Membersihkan Wajah dengan Susu

March 11th, 2013 0 Comments
merawat kulit wajah dengan susu

“pok ame-ame, belalang kupu-kupu. siang makan nasi, kalau malam minum susu..” Potongan lagu di atas sering dinyanyikan oleh anak-anak kecil, menandakan bahwa susu disamakan statusnya dengan nasi, yaitu merupakan barang wajib untuk dikonsumsi. Namun selain diminum, tahukah kamu bahwa susu mempunyai manfaat penting untuk melembutkan wajah? Simak cara meramu susu agar dapat digunakan sebagai perawatan kulit wajah di bawah ini ya, sists…

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

February 11th, 2013 0 Comments
manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sen…

5 Cara Menghilangkan Selulit

March 7th, 2013 0 Comments
menghilangkan selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang rutin menggunakan 0,3% krim retinol mengalami pengurangan jumlah penamp…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

March 6th, 2013 0 Comments
mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini pe…

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Oatmeal

February 12th, 2013 0 Comments
stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hin…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

July 25th, 2013 0 Comments
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saa…

Tips Langsing Setelah Melahirkan

February 26th, 2013 0 Comments
tips langsing setelah melahirkan

an merupakan cara yang baik untuk mengurangi berat badan, terlebih bagi ibu muda. Alasannya, karena berjalan mudah dilakukan dan fleksibel, dapat diterapkan di mana saja dan kapan saja. Bagusnya sih, berjalan sambil mendorong anak di kereta bayi di taman, agar udara bersih juga dapat dirasakan oleh bayi. Lakukan Yoga Mengambil kelas yoga setelah melahirkan, dapat membantu kamu mengurangi berat badan. Karena selain mengurangi berat badan, kamu jug…

Tips Nyaman Menyusui di Tempat Umum

January 13th, 2013 0 Comments
Nyaman Menyusui Di Tempat Umum

daster khusus menyusui saja. Hihi :D Kalaupun susah didapatkan busana formal untuk ibu menyusui, pastikan kamu memiliki berbagai jenis gendongan bayi, supaya tetap nyaman menyusui depan umum. Perbanyak senyum ketika menyusui anak. Percaya atau tidak, senyum ketika menyusui mampu membuat dirimu nyaman ketika menyusui loh, sists :) Silahkan mencoba, semoga bermanfaat, sists :) Tags:cream pemutih alas bedak…

Topik Terbaru