mandi susu

Manfaat Mandi Susu Atau Milk Bath

Mandi susu atau milk bath sejatinya adalah mandi biasa, namun dengan menambahkan susu atau bahan susu dalam campuran air mandi. Selain susu, bahan lain yang sering dijadikan tambahan pada mandi susu antara lain adalah lavender, kelopak bunga mawar, jeruk lemon, dan lain sebagainya. Selain membersihkan tubuh, sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mandi susu […]

Baca Selengkapnya
cara mandi susu

Manfaat Dan Cara Melakukan Mandi Susu Atau Milk Bath

Mendapatkan kulit cantik tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan merawat kulit dengan bahan alami yang mudah didapatkan, antara lain: susu. Susu merupakan bahan alami yang sangat kaya manfaatnya untuk manusia, baik untuk menjaga kesehatan tubuh maupun keindahan rambut dan kulit. Susu berkhasiat untuk mencerahkan kulit, serta membuat kulit memiliki kelembutan alami yang didapatkan dari […]

Baca Selengkapnya
mengatasi tumit pecah pecah

Cara Mengatasi Tumit Kering Dan Pecah-pecah

Tumit kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, dan bisa terjadi kapan pun, bahkan lebih sering terjadi setelah masuk musim kering. Namun, masalah tumit kering dan pecah-pecah itu bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah dan alami. Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori di area dada

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Baca Selengkapnya
susu pemutih

Susu Untuk Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Dan Wajah

Selain sebagai minuman sehat, susu sejak lama digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Manfaat untuk kulit yang bisa diperoleh dari susu adalah kemampuannya untuk mencerahkan kulit secara alami, sehingga dengan penggunaan rutin akan membuat kulit tampak lebih putih. Susu yang sering digunakan untuk perawatan kulit adalah susu domba atau susu kambing. Namun, susu sapi juga bisa […]

Baca Selengkapnya
bakingsoda

Berbagai Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip […]

Baca Selengkapnya
aktivitas yang dapat merusak kulit

Kebiasaan Yang Tanpa Sadar Dapat Merusak Kulit

Kaum wanita yang mengharapkan kulit cantik dan sehat pastilah melakukan perawatan. Akan tetapi untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tidak hanya membutuhkan perawatan. Banyak kebiasaan-kebiasaan buruk yang harus dihindari agar tujuan perawatan kulit tercapai. 10. Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Kulit Terlalu Sering Berenang Meski berenang baik untuk kesehatan, ternyata tidak terlalu baik untuk […]

Baca Selengkapnya
kopi untuk kulit

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Kulit yang sehat adalah awal dari kecantikan kulit. Untuk itu, setiap orang perlu menjaga kesehatan kulitnya, dengan melakukan beberapa hal-hal khusus dan rutin. Menjaga kesehatan kulit secara rutin juga dapat menekan biaya perawatan kulit. Mau tahu bagaimana cara merawat kesehatan kulit? Kita simak artikel berikut, yuk! Cara Menjaga Kesehatan Kulit. Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit kering […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit kering

Cara Merawat Kulit Kering

Kemarin, areacewek sudah membagi tips untuk merawat kulit berminyak. Nah, sists yang memiliki kulit kering, jangan khawatir.. areacewek juga membagi tips untuk merawat jenis kulitmu loh. Apakah sists sering berada di ruangan ber-AC? Kalau lama di ruangan tersebut, rasanya kulitmu kering, kan? Apalagi kalau jenis kulitmu memang kering dari sananya. Pada tahu gak sists, kulit kering […]

Baca Selengkapnya
kulit kering dan keriput

Penyebab Dan Solusi Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kulit adalah organ tubuh yang paling pertama dalam perlindungan tubuh terhadap berbagai gangguan dari luar. Sinar matahari, udara, perubahan cuaca, kotoran, dan hal-hal lainnya menyebabkan kulit menjadi kering dan gatal, jangan disembunyikan atau ditutupi saja. Tuntaskan masalah kulit kering tersebut! Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan secara tuntas membahas apa saja penyebab masalah kulit kering, […]

Baca Selengkapnya
kulit kering kusam

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering Dan Kusam

Kondisi kulit yang kering dan kusam seringkali menjadikan seseorang minder akan penampilannya. Setiap orang tentunya mendambakan kulit yang sehat agar dapat tampil segar dan cantik. Pada kesempatan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai  cara alami mengatasi kulit kering dan kusam. Sebelum tahu cara mengatasinya, sist udah pada tahu nggak? sebenarnya apa sih yang menyebabkan kulit […]

Baca Selengkapnya
tumit pecah

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

Tumit merupakan salah satu bagian tubuh kita yang berfungsi sebagai penopang berat badan saat seseorang melakukan aktivitas. Tetapi seringkali kita lupa merawat bagian tubuh kita yang bekerja cukup berat ini, sehingga timbulah masalah yang lazim ditemui pada bagian tumit yaitu masalah tumit pecah-pecah. Tumit pecah-pecah dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti faktor genetik, maupun karena […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang […]

Baca Selengkapnya
mengangkat sel kulit mati

Cara Melakukan Pengelupasan Kulit (Sel Kulit Mati)

Lapisan kulit terluar biasanya terdapat sel kulit mati yang lebih banyak. Untuk itu, Anda perlu melakukan pengelupasan pada lapisan kulit ini, karena lapisan sel kulit mati yang terlalu banyak akan menyebabkan kulit tampak kusam, kotor, serta menyebabkan kulit menjadi lebih cepat kering. Selain itu, dengan melakukan pengelupasan sel kulit mati, kulit akan terasa lebih bersih, […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Mengenal Penyebab Kulit Kering Dan Cara Penanganannya

Memiliki jenis kulit kering menjadi masalah bagi beberapa orang karena kulit tampak tidak segar dan justru malah menjadikan mereka kelihatan lebih tua. Bagi mereka berkulit kering, entah karena alasan apapun, pasti ada kalanya rasa gatal bisa timbul, hanya dengan menyembunyikan kulit kering dengan sarung tangan atau memakai celana panjang (jika kulit tangan dan kaki yang […]

Baca Selengkapnya
milk

Manfaat Susu Untuk Kecantikan

Siapa yang tak kenal susu? Minuman dengan banyak kandungan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan tubuh dan kesehatan tulang ini ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan. Sejak lama, susu dikenal menjadi bahan yang digunakan banyak wanita untuk memutihkan kulit. Cara penggunaannya bisa dengan mandi, luluran, dan sebagainya. Sampai saat ini, susu masih dipercaya sebagai bahan untuk memutihkan […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi […]

Baca Selengkapnya
kulit berminyak

Masalah Kulit Berminyak Dan Cara Mengatasinya

Kulit berminyak adalah salah satu jenis kulit yang banyak sekali dimiliki. Salah satu tandanya adalah terdapatnya minyak berlebih, terutama pada area wajah, dan biasanya sangat mengganggu. Masalah kulit berminyak ini terjadi karena produksi minyak yang terlalu banyak pada jaringan di bawah kulit, akibatnya minyak tersebut keluar melalui pori-pori kulit dan terlihat dari luar. Akibat dari […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Sering mengalami nyeri haid ya, sists? Kalau kamu nyeri haid sampai parah gak, sist? Beberapa orang ketika mengalami nyeri haid bahkan sampai gak bisa melakukan apapun, loh.. Cuma dieeeem aja.. Nah, bagaimana cara mengatasi nyeri haid? Ikuti Tipsnya ya.. Hangat Menghangatkan tubuh bisa jadi salah satu metode yang sangat efektif untuk meredakan nyeri haid. Caranya […]

Baca Selengkapnya