Membuat Payudara Lebih Indah

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra […]

Baca Selengkapnya
cara menghilangkan jerawat

Mudah Menghilangkan Jerawat

“Jangan makan banyak cokelat, nanti jerawatan..” Sists semua pasti pernah bahkan sering mendengar kalimat ini :) Jangan percaya ya, soalnya jerawat tidak disebabkan oleh cokelat-cokelat tersebut. Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa timbul di punggung, leher bahkan bagian dada. Jerawat seringnya disebabkan oleh minyak berlebih yang ada di atas pori-pori kulitmu, ditambah dengan stress. […]

Baca Selengkapnya
Cara-Mengecilkan-Perut-Buncit

Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Perut buncit merupakan masalah yang sangat mengganggu penampilan banyak orang, baik pria maupun wanita. Perut buncit ini dapat membuat ukuran pakaian kita menjadi tidak cocok dan orang yang buncit sering sekali mengalami gangguan kesehatan karena kurangnya olahraga. Perut yang buncit juga membuat sebagian orang menjadi malu dan tidak percaya diri akan bentuk tubuhnya yang tidak […]

Baca Selengkapnya
phototake_rm_melasma_face_woman

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Baca Selengkapnya
Mengobati Kulit kemerahan

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak […]

Baca Selengkapnya
air untuk membersihkan kulit

Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Remaja

Aktivitas yang padat, perubahan hormon, menyebabkan sejumlah masalah kulit pada remaja sering kali terjadi, untuk itu kulit remaja perlu perawatan ekstra terutama masalah kebersihannya. Kulit remaja yang kurang terawat kebersihannya dapat menimbulkan masalah lanjutan, seperti jerawat, komedo, gatal jamur (panu, kutu air), sampai munculnya kutil di kulit. Kalau masalah kulit seperti itu sampai muncul, malah […]

Baca Selengkapnya
agar kantung mata tidak hitam

Tips Agar Kantung Mata Tidak Hitam

Dear Sists.. meskipun kantung mata yang menghitam bukan suatu gejala untuk penyakit yang serius, namun dengan adanya kantung mata yang menghitam, bisa merusak penampilan loh. Kantung mata yang menghitam bisa membuat Anda terlihat seperti orang yang kelelahan dan kurang tidur. Lalu bagaimana caranya agar kantung mata tidak menghitam? Nah, AreaCewek membagi tipsnya di bawah ini. […]

Baca Selengkapnya
vitamin-e-oil-for-skin

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit kering

Cara Merawat Kulit Kering

Kemarin, areacewek sudah membagi tips untuk merawat kulit berminyak. Nah, sists yang memiliki kulit kering, jangan khawatir.. areacewek juga membagi tips untuk merawat jenis kulitmu loh. Apakah sists sering berada di ruangan ber-AC? Kalau lama di ruangan tersebut, rasanya kulitmu kering, kan? Apalagi kalau jenis kulitmu memang kering dari sananya. Pada tahu gak sists, kulit kering […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit berminyak

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit […]

Baca Selengkapnya
Pre Menstruasi Sindrom

Cara Mencegah PMS Atau Pre Menstruasi Sindrom

Pre menstruasi sindrom adalah munculnya beberapa gejala menjelang menstruasi seperti sakit perut, badan lesu, nafsu makan menurun, mudah marah, kepala pusing, kaki terasa berat dan payudara bengkak. Menurut penelitian, 80 hingga 95 persen perempuan usia reproduksi mengalami keluhan  itu menjelang menstruasi yang dapat menganggu konsentrasinya. Berbagai keluhan itu umumnya muncul secara teratur setiap bulannya, beberapa […]

Baca Selengkapnya
pori kulit tersumbat

Penyebab Pori Tersumbat Dan Cara Mengatasinya

Pori-pori adalah salah satu bagian tubuh yang membuat kita tetap bersih, dan setelah beberapa lama akan banyak hal yang dapat menyumbat pori karena tugasnya tersebut. Pori tersumbat mampu mempengaruhi kulit bahkan jauh setelah jerawat yang ada pada wajah menghilang. Belum lagi sebuah jerawat yang muncul di tempat yang sama secara terus menerus akan membuat lubang […]

Baca Selengkapnya
bengkoang

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit […]

Baca Selengkapnya

Tips Dan Cara Mempersiapkan Liburan Dengan Baik

Liburan adalah saat yang paling dinantikan oleh seluruh keluarga. Bagi para remaja, saat liburan merupakan momen di mana mereka bisa menikmati rekreasi bersama keluarga maupun teman-teman. Begitu juga bagi para pekerja, liburan menjadi hal yang penting dilakukan untuk menghindari stres pekerjaan. Nah, Anda tidak mau kan liburan atau rekreasi keluarga Anda jadi berantakan hanya karena […]

Baca Selengkapnya
masker bengkoang

Cara Membuat Kulit Putih Dengan Bengkoang

Kulit putih yang menjadi idaman banyak orang kini bukan hal yang sulit didapatkan. Itu karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjadikan kulit putih sudah tersedia di alam, dan dapat kita dapatkan dengan mudah, yaitu: bengkoang. Bengkoang sejak dahulu telah dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana […]

Baca Selengkapnya
alpukat untuk rambut

Cara Membuat Rambut Subur Dan Panjang

Membuat rambut subur dan cepat panjang adalah pekerjaan yang tricky, terutama apabila tipe rambutmu adalah tipe rambut kering, atau rambut yang sedang mengalami kerusakan dan bercabang. Namun, kamu bisa menggunakan tips dan ramuan alami berikut ini untuk membuat rambutmu subur dan panjang. Selain itu, dapat membuat kulit kepala jadi lebih sehat. Untuk membuat rambutmu tumbuh […]

Baca Selengkapnya
Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dengan Bahan Alami

Rambut adalah mahkota yang terindah bagi kaum wanita. Seorang wanita akan menjaga dan merawat rambutnya dengan cara apapun. Mereka rela mengeluarkan uang pergi kesalaon demi mempercantik rambutnya. Sebagian di antara kita menginginkan rambut panjang. Biasanya mereka yang rambutnya pendek dan mengalami kesulitan dalam memanjangkan rambut, akan pergi ke salon dan menyambung rambutnya agar terlihat panjang. […]

Baca Selengkapnya
lotion mawar

Cara Membuat Lotion Bunga Untuk Kulit

Banyak sekali lotion untuk kulit yang dijual di pasaran, namun sebagian besar terbuat dari bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Padahal, Anda dapat juga membuat lotion Anda sendiri dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan. Cara membuatnya juga sangat mudah. Nah, melalui artikel ini kamu dapat mempelajari cara membuat lotion alami menggunakan minyak […]

Baca Selengkapnya