agar gigi tetap putih selama liburan

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
resep mouthwash herbal

Resep Herbal Untuk Penyegar Nafas Dan Anti Bau Mulut

Setiap orang tentunya pernah mengalami yang namanya bau mulut. Sejumlah bau mulut juga hanya bersifat sementara, yang mudah dihilangkan misalnya dengan menggosok gigi. Namun, jenis bau mulut yang lain juga ada yang sulit dihilangkan, misalnya karena adanya karang gigi, serta bakteri yang bersarang di sela-sela gigi. Penyebab Bau Mulut Bau mulut bisa terjadi karena berbagai […]

Baca Selengkapnya
Membuat Payudara Lebih Indah

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra […]

Baca Selengkapnya
icecream

Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat […]

Baca Selengkapnya
masker kunyit untuk wajah

Membuat Sendiri Masker Wajah Dari Kunyit

Mungkin kunyit merupakan bumbu favorit untuk berbagai sajian lezat dari dapur Anda. Namun jangan terkejut kalau ternyata kunyit juga bisa memberikan khasiat hebat untuk kulit dan wajah Anda. Hmm… Pada artikel mengenai kecantikan kali ini, AreaCewek.com akan memberikan beberapa resep masker wajah dari kunyit yang bisa Anda buat dan praktekkan di rumah. Berbagai Khasiat Kunyit. […]

Baca Selengkapnya
putih alami yogurt

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara […]

Baca Selengkapnya
bakingsoda

Berbagai Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip […]

Baca Selengkapnya
Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun […]

Baca Selengkapnya
cara membuat peeling mask mentimun

Membuat Masker Peeling Wajah Dari Mentimun

Salah satu jenis produk masker perawatan wajah yang paling banyak disukai adalah jenis peeling mask. Masker peeling wajah ini adalah jenis masker yang bisa dikupas, atau dibersihkan dengan cara dikupas. Sensasi ketika mengupas masker ini dari wajah Anda pasti sangat menyenangkan. Selain itu, hasil yang didapatkan terutama dalam hal kebersihan dan kemampuan mengangkat sel kulit […]

Baca Selengkapnya
masker untuk mencerahkan kulit dengan bengkoang

Masker Rumahan Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Mencerahkan kulit wajah bisa dilakukan dengan mudah menggunakan masker wajah racikan dari bahan alami. Anda pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Mau tau cara membuat masker rumahan untuk mencerahkan wajah? AreaCewek.com kali ini akan tuntas membahas cara membuat masker wajah untuk mencerahkan kulit dari bahan alami. Cara Mencerahkan Wajah dengan Metode Alami. Pertama: Membersihkan Kulit. […]

Baca Selengkapnya
mengatasi jerawat

Mengobati Jerawat Batu

Apakah kulitmu termasuk kulit berjerawat, sists? Gak usah khawatir sists, kamu bukan satu-satunya orang yang punya masalah dengan jerawat :) Tapi, jerawat kamu termasuk jerawat yang susah hilang alias jerawat batu? Mudah-mudahan sih nggak ya.. Kalaupun iya, kamu jangan khawatir sists, soalnya AreaCewek punya tips bagaimana mengobati jerawat batu. Simak ya tips bagaimana mengobati jerawat […]

Baca Selengkapnya
mengatasi rambut rusak dengan alpukat

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak […]

Baca Selengkapnya
masker alpukat

Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Kulit Kering

Masker wajah atau facial mask adalah cara efektif untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Durasi pengaplikasiannya yang cukup lama (antara 10 menit sampai 1 jam) sangat membantu agar zat-zat gizi yang terdapat di dalam bahan masker diserap sempurna oleh kulit, sehingga manfaatnya dapat dirasakan seutuhnya. Nah, bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, buah alpukat […]

Baca Selengkapnya
mandi susu

Manfaat Mandi Susu Atau Milk Bath

Mandi susu atau milk bath sejatinya adalah mandi biasa, namun dengan menambahkan susu atau bahan susu dalam campuran air mandi. Selain susu, bahan lain yang sering dijadikan tambahan pada mandi susu antara lain adalah lavender, kelopak bunga mawar, jeruk lemon, dan lain sebagainya. Selain membersihkan tubuh, sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mandi susu […]

Baca Selengkapnya
masker wajah oatmeal

Cara Membuat Masker Oatmeal Untuk Wajah

Oatmeal sangat banyak manfaatnya bagi tubuh dan kulit. Selain nikmat dikonsumsi hangat-hangat sebagai menu sarapan pagi, oatmeal ternyata juga baik bagi kulit, terutama bagi kulit kering dan kulit sensitif. Oatmeal ternyata dapat menjaga kulit kering agar tetap lembut, menjaga kelembaban, serta mengatasi iritasi akibat terpapar sinar matahari, atau karena bahan kimia (kosmetik, dll). Agar dapat […]

Baca Selengkapnya
merawat keindahan kaki

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Secara Cepat Dan Alami

Setiap orang tentunya ingin memiliki keindahan kulit dan tubuh seutuhnya, termasuk pada bagian yang mungkin jarang diperhatikan, yaitu telapak kaki. Telapak kaki yang indah pastilah menjadi idaman, karena selain memberikan penampilan yang lebih baik, juga sangat penting dalam hal kesehatan. Telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah harus segera diatasi, karena retakan pada telapak kaki bisa […]

Baca Selengkapnya
minyak zaitun untuk kulit

Minyak Zaitun Untuk Merawat Kulit Kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang cukup rumit perawatannya. Akibat kurangnya cairan serta minyak yang melembabkan dan melindungi kulit, kulit menjadi kering, mudah pecah, dan rentan terkelupas. Kondisi ini tentunya sangat mengganggu, misalnya rasa tidak nyaman, perih, serta penampilan yang juga akan terlihat kurang nyaman. Masalah kulit kering ini bisa diatasi dengan beberapa cara, baik […]

Baca Selengkapnya
wajah bebas jerawat

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat

Jerawat adalah masalah yang umum terjadi jika membicarakan gaya hidup masa kini. Semua orang di mana saja bisa terjangkit jerawat. Meski tidak digolongkan sebagai penyakit yang parah atau mematikan, jerawat terkadang menyakitkan, mengganggu dan meninggalkan bekas luka setelahnya. Bagi para remaja, jerawatan bisa berlangsung beberapa tahun hingga tumbuh secara sempurna dan menjadi dewasa. Cara mencegah timbulnya jerawat agar […]

Baca Selengkapnya