Cara Membuat Kulit Putih Dalam Waktu 3 Hari

Tips Mengatur Waktu

March 10th, 2013 0 Comments
Tips Mengatur Waktu

hangat atau kopi sambil ngobrol dengan teman. Atau bisa juga dengan melakukan relaksasi di bagian tubuh yang lelah atau pegal. Selamat mencoba, sists :) Tags:Hand body bisa buwat wajah?, pemakaian masker rambut yg baik berapa hari

Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014

August 25th, 2013 0 Comments
calendar

Gak terasa ya sist, tinggal beberapa bulan lagi tahun 2013 akan berakhir. Buat yang hobi liburan pastinya udah mesti sering-sering cek situs pemesanan tiket yah. Pesan tiket jauh-jauh hari emang berpengaruh banget sama murahnya harga tiket. Nah, kalian pastinya gak mau dong, tiket yang udah dipesan harus dibatalin cuma gara-gara jadwal tiketnya gak pas sama hari libur di kantor atau kampus kamu. AreaCewek kali ini mau bagi info Daftar Hari Libur…

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

May 29th, 2013 1 Comment
menghitung masa subur

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan, namun peluangnya lebih kecil. Nah, ag…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

August 19th, 2013 0 Comments
rambut hitam panjang

an sinar matahari, maka warna kulit akan terus mengalami pencerahan. Nah, apabila ingin mendapatkan warna kulit yang lebih cerah, senantiasa hindari terik matahari. Apabila harus melakukan aktivitas di luar ruangan pada siang hari, gunakan pelindung kulit seperti pakaian, payung, atau tabir surya. Gunakan Pemutih Alami. Untuk penggunaan bahan kosmetik dan perawatan kulit untuk memutihkan kulit, sebaiknya gunakan yang alami dan aman. Hindari yang…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

May 9th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit di luar

lit, hingga penyakit kanker kulit. Menggunakan pakaian yang mnim mungkin membuatmu nyaman, tapi belum tentu nyaman untuk kulitmu. Jadi menggunakan pakaian minim di bawah terik adalah ide buruk. Gunakan tabir surya. Pada siang hari ketika beraktivitas di bawah terik matahari, pastikan kulit Anda sudah dilindungi oleh tabir surya. Tabir surya ini dapat berupa lotion atau krim, yang akan menangkal efek buruk dari paparan sinar matahari di kulit, ter…

Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

July 4th, 2013 1 Comment

i lulur. Yogurt yang digunakan biasanya yogurt plain atau yogurt tanpa rasa. Yogurt jenis ini dapat ditemukan dengan mudah di supermarket. Jeruk Lemon Air perasan jeruk lemon juga dapat membuat kulit lebih cerah, lho! Oleskan 3 kali seminggu di wajah dengan menggunakan kapas kosmetik, diamkan 10 menit, lalu bilas. Tapi hati-hati, karena apabila terkena luka atau selaput lendirĀ  akan membuat rasa perih. Baking Soda Baking soda atau soda kue tidak…

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

July 30th, 2013 0 Comments
sukses mencapai target

dah hilang. Pastikan target yang ingin dicapai itu: spesifik, terukur, realistis. Spesifik maksudnya adalah, target harus jelas dan detail. Terukur maksudnya adalah, target harus dapat dihitung, baik berdasarkan jumlah, jarak waktu/pencapaian, atau besarannya. Realistis, maksudnya adalah target harus masuk akal untuk bisa dicapai. Misalnya kamu menuliskan “aku harus bisa bahagia” sebagai target yang ingin kamu capai, maka itu bukanlah…

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

June 11th, 2013 0 Comments
bisnis remaja

…an. Mengajari adik tingkat, ada anak-anak yang masih sekolah pada tingkat yang lebih rendah adalah hal yang mengasyikkan. Ini pun bisa jadi ladang pemasukan, dan bisa dikembangkan menjadi sebuah bisnis. Luangkan waktu di sore hari sepulang sekolah atau kuliah dengan membuka tempat belajar di rumah, di teras, atau di ruang tamu. Siswa-siswanya adalah anak-anak tetangga sekitar kompleks. Dengan membuka tempat belajar seperti ini, selain mendapat pe…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

January 23rd, 2013 0 Comments

dibersihkan, hilang. Bengkoang diparut tipis, tipis dan ditempelkan dikulit. Cara lainnya, bengkoang diparut lalu ampas parutannya ditempelkan disekujur kulit Lakukan perawatan dengan masker bengkoang ini secara rutin setiap hari. Dalam 1 minggu hasilnya akan terlihat Cara lainnya, adalah dengan menggunakan krim pemutih yang sudah terbukti dan terjamin aman untuk kulit. Klik di sini untuk mendapatkan informasi mengenai krim pemutih ini. Tags:men…

Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan

August 9th, 2013 0 Comments
semangat-kerja

tang agak terlambat, tentunya Akan muncul rasa panik karena belum sempat bersiap-siap sementara rekan kerja sudah mulai bekerja.   Rancang Schedule Kerja Minggu Pertama Hal ini bisa dimulai dengan cara membayangkan bahwa hari pertama Anda bekerja setelah berlibur akan sangat menyenangkan. Kemudian rancanglah jadwal untuk beberapa minggu pertama pekerjaan Anda. Dengan membuat jadwal, secara mental Anda akan menyiapkan diri mengenai apa saja y…

Cara Membuat Kulit Wajah Putih dengan Bengkoang

July 16th, 2013 0 Comments
bengkoang

langkah-langkah berikut: Bersihkan dan kupas kulit luar bengkoang Blender bengkoang, atau gunakan parut kelapa Balurkan hasil parutan bengkoang di seluruh area wajah, atau Peras dan ambil sari-sari bengkoang, diamkan selama 1 hari hingga pati bengkoang terkumpul di bagian bawah wadah. Ambil pati bengkoang ini dengan hati-hati. Pati bengkoang inilah yang digunakan sebagai masker wajah.   Menggunakan bengkoang sebagai bahan perawatan wajah san…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

July 25th, 2013 0 Comments
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saa…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

elain itu juga radiasi sinar UV yang ada pada sinar matahari dapat membuat kerusakan kulit, hingga penyakit berbahaya seperti kanker kulit. Untuk itu, senantiasa lindungi kulit dari paparan sinar matahari (terutama pada siang hari) dengan menggunakan pakaian yang menutupi kulit, atau sunscreen (20 SPF +) agar kulit terlindung dari sengatan sinar matahari. Minum Air Putih Secara Rutin Saat tubuh kekurangan cairan, akan berdampak langsung pada kuli…

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

February 16th, 2013 0 Comments
agar gigi tetap putih selama liburan

h minum minuman yang dapat merusak gigi, terlebih jika kamu juga makan kue yang manis saat itu. Usai Liburan Tidak perlu terburu-buru mengunjungi dokter gigi kesayangan untuk memutihkan gigi. Cukup rutin menyikat gigi di pagi hari dan malam hari, sists :) Namun, jika langkah di atas belum cukup membantu, segeralah kunjungi dokter gigi terdekat :) Tags:cara agar membuat wajahputih, Cara kurangi gemuk, cara luluran, kandungan dalam tawas, produk ba…

Topik Terbaru