masker wajah oatmeal

Cara Membuat Masker Oatmeal Untuk Wajah

Oatmeal sangat banyak manfaatnya bagi tubuh dan kulit. Selain nikmat dikonsumsi hangat-hangat sebagai menu sarapan pagi, oatmeal ternyata juga baik bagi kulit, terutama bagi kulit kering dan kulit sensitif. Oatmeal ternyata dapat menjaga kulit kering agar tetap lembut, menjaga kelembaban, serta mengatasi iritasi akibat terpapar sinar matahari, atau karena bahan kimia (kosmetik, dll). Agar dapat […]

Baca Selengkapnya
fakta tentang kulit kering

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan […]

Baca Selengkapnya
manfaat almond bagi bibir

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
tips merawat kuku

Membuat Kuku Tetap Indah Dan Sehat Secara Natural

Untuk wanita, kuku adalah salah satu bagian tubuh yang wajib terlihat indah. Karenanya, banyak dari mereka yang mencari cara membuat kuku tetap indah dan sehat. Banyak hal yang mereka lakukan untuk keindahan kuku mulai dari penggunaan kutek dan berbagai macam aksesoris-aksesoris kuku lainnya demi membuatnya nampak mencolok, meski ternyata hal tersebut tidak terlalu baik bagi […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit wajah dengan madu

Tips Wajah Bersih Alami Dengan Madu

Tahu gak sists, kalau madu itu punya manfaat besar untuk kulit kita? Alasannya apa? Karena madu mengandung hygroscopic dan anti-mikrobakteri. Hygroscopic maksudnya jika madu terkena air, madu akan menyerap kelembaban air. Anti-mikrobakteri, mampu membuhuh dan mencegah perkembangan bakteri-bakteri jahat. Hal itu juga yang membuat madu termasuk ideal sebagai pembersih wajah. Cara menggunakan madu sebagai pembersih […]

Baca Selengkapnya
masker pepaya

Cara Membuat Masker Pepaya Untuk Wajah

Buah pepaya, selain nikmat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Di antaranya adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi sembelit, mengandung banyak vitamin A yang baik untuk mata, dan banyak lagi manfaat lainnya. Ternyata, manfaat pepaya tidak hanya untuk tubuh saja. Bagi kulit juga ada manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat pepaya untuk kulit: Manfaat Pepaya […]

Baca Selengkapnya
kulit berminyak

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]

Baca Selengkapnya
kulit kering kusam

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering Dan Kusam

Kondisi kulit yang kering dan kusam seringkali menjadikan seseorang minder akan penampilannya. Setiap orang tentunya mendambakan kulit yang sehat agar dapat tampil segar dan cantik. Pada kesempatan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai  cara alami mengatasi kulit kering dan kusam. Sebelum tahu cara mengatasinya, sist udah pada tahu nggak? sebenarnya apa sih yang menyebabkan kulit […]

Baca Selengkapnya
moving-on

Tips Move On Setelah Putus Cinta

Halo sist, pernah ngerasain putus cinta dengan cowok yang masih sist cintai? Kalau iya, ini pasti jadi tantangan hidup yang sulit banget ya sist. Hubungan cinta sudah berakhir. Si pacar udah pergi dan semuanya berubah. Eitt.. tapi perubahan bukan berarti hidup kita berakhir kan ya? Life must go on,sist! Teruskan hidup dan isi dengan momen-momen […]

Baca Selengkapnya
cara membersihkan rumah

Cara Agar Rajin Membersihkan Rumah

Rumah yang bersih pasti disukai setiap orang. Namun tidak semua orang suka membersihkan rumah. Alasan utama mengapa ada saja orang yang enggan atau malas membersihkan rumah adalah rasa cukup puas, hingga rasa kurang memiliki. Namun bukan berarti seseorang yang tidak suka membersihkan rumah akan selamanya tidak mau membersihkan rumah, karena ada kalanya mereka juga memiliki […]

Baca Selengkapnya
memanfaatkan glitter sebagai makeup

Tips Memanfaatkan Glitter Sebagai Makeup

Tahu gak sists, kalau glitter itu bisa diaplikasikan di beberapa bagian tubuh favorit kita. Di mana sajakah bagian-bagian tersebut? Simak tips-tips di bawah ini tentang cara memanfaatkan glitter sebagai makeup: Kuku Glitter Aplikasikan cat kuku sebanyak dua kali pada kuku, dan diamkan hingga kering. Kemudian, cat lagi bagian atas kuku dengan metode french manicure. Segeralah […]

Baca Selengkapnya
perawatan kehamilan

Ingin Hamil Tapi Takut Melar? Ini Solusinya!

Kehamilan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh wanita. Momen tersebut bisa jadi hanya sekali seumur hidup, atau bahkan tiap tahun hampir terjadi bagi seorang wanita :) Namun, tidak banyak orang yang menunda kehamilan karena takut melar atau terlalu gemuk saat hamil, maupun setelah hamil. Apakah kamu termasuk orang-orang tersebut, sists? Nah, AreaCewek punya […]

Baca Selengkapnya
lemon pemutih kulit

Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon

Manfaat jeruk lemon untuk kulit ternyata sangat banyak, terutama untuk memutihkan dan mencerahkan berbagai jenis kulit. Karena percaya atau tidak, ekstrak citrus yang terdapat dalam jeruk lemon mengandung pemutih alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Sari jeruk lemon memutihkan kulit secara alami, dan dapat menyamarkan noda hitam dengan cepat. Tentu saja, […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit kering

Cara Merawat Kulit Kering

Kemarin, areacewek sudah membagi tips untuk merawat kulit berminyak. Nah, sists yang memiliki kulit kering, jangan khawatir.. areacewek juga membagi tips untuk merawat jenis kulitmu loh. Apakah sists sering berada di ruangan ber-AC? Kalau lama di ruangan tersebut, rasanya kulitmu kering, kan? Apalagi kalau jenis kulitmu memang kering dari sananya. Pada tahu gak sists, kulit kering […]

Baca Selengkapnya
lulur beras

Manfaat Lulur Beras Untuk Kulit Dan Wajah

Beras adalah makanan utama masyarakat Indonesia, sehingga tidak sulit untuk didapatkan. Beras adalah sumber karbohidrat utama, yang tentunya sangat dibutuhkan tubuh. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa beras juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan wajah. Berikut ini ulasannya. Masyarakat di daerah pedesaan banyak yang menjadikan beras sebagai lulur dan masker wajah. Ternyata, kulit dan […]

Baca Selengkapnya
kopi untuk kulit

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Kulit yang sehat adalah awal dari kecantikan kulit. Untuk itu, setiap orang perlu menjaga kesehatan kulitnya, dengan melakukan beberapa hal-hal khusus dan rutin. Menjaga kesehatan kulit secara rutin juga dapat menekan biaya perawatan kulit. Mau tahu bagaimana cara merawat kesehatan kulit? Kita simak artikel berikut, yuk! Cara Menjaga Kesehatan Kulit. Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit kering […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori kulit

Mengecilkan Pori-pori Kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi?

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit berminyak

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit […]

Baca Selengkapnya