Cara Membuat Merawat Kulit Sawo Matang

Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

July 4th, 2013 1 Comment

Kulit cerah dan putih alami adalah dambaan banyak orang, termasuk orang Indonesia yang umumnya warna memiliki warna kulit sawo matang. Untuk mendapatkan kulit putih, sejak dulu beberapa bahan herbal alam dipercaya dan terbukti mampu membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih alami. Berikut ini akan kita bahan bahan-bahan apa saja yang dapat membuat warna kulit lebih cerah, dan tampak lebih putih alami. Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan da…

Cara Merawat Kulit Kering

December 11th, 2012 0 Comments
cara merawat kulit kering

Kemarin, areacewek sudah membagi tips untuk merawat kulit berminyak. Nah, sists yang memiliki kulit kering, jangan khawatir.. areacewek juga membagi tips untuk merawat jenis kulitmu loh. Apakah sists sering berada di ruangan ber-AC? Kalau lama di ruangan tersebut, rasanya kulitmu kering, kan? Apalagi kalau jenis kulitmu memang kering dari sananya. Pada tahu gak sists, kulit kering itu disebabkan oleh kelenjar penghasil minyak tidak cukup melumas…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat men…

Cara Mudah dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

March 4th, 2013 0 Comments
merawat kulit wajah

ngan tunggu haus, yaa. Gunakan Masker Wajah Alami Nah, ini meski tidak wajib, tapi juga besar manfaatnya. Ketika wajah lelah, gunakan masker wajah yang berasal dari bahan alam, seperti buah mentimun, bengkoang, ataupun pisang matang. Sari yang terkandung di dalam masker buah tersebut akan menyegarkan kulit, meregenerasi, dan memberikan banyak nutrisi untuk wajah. Nah, mudah kan, sist? Sekarang waktunya kamu memiliki kulit wajah yang sehat, segar,…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

January 23rd, 2013 0 Comments

ng lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun itu hanya anggapan sebagian orang). Termasuk di Indonesia, yang secara alami kulit orang Indonesia berwarna sawo matang atau kuning langsat, banyak juga yang mengidamkan kulit yang lebih putih. Kulit putih memang bisa didapatkan oleh orang Indonesia, karena pigmen kulit orang Indonesia itu memang mudah berubah tergantung paparan sinar…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Merawat dan Membersihkan Kulit Sekitar Lutut dan Siku dengan Baking Soda

May 3rd, 2013 0 Comments
merawat lutut dan siku

Baking soda atau soda kue adalah bahan makanan yang biasa digunakan untuk membuat aneka panganan. Namun, juga sering digunakan untuk tujuan lain, termasuk untuk perawatan kulit. Kristal putih yang terdapat dalam baking soda memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau, bleaching (pemutih), pembersih, penyegar, hingga menjaga kondisi kesehatan kulit. Alasan lainnya mengapa baking soda sering digunakan untuk perawatan kulit adalah bahan aktifnya tid…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

March 25th, 2013 0 Comments
merawat kaki

Kaki Anda, terutama area telapak kaki sangat penting untuk dirawat. Telapak kaki sangat mempengaruhi postur tubuh Anda, juga saraf-saraf penting dalam tubuh sangat berhubungan dengan area ini. Untuk itu, senantiasa rawat dan jaga kesehatan serta vitalitas telapak kaki agar didapatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, kesehatan kulit di area kaki terjaga, serta membuat Anda lebih rileks dan menghilangkan lelah. Akan lebih baik apabila Anda meman…

Tips Merawat Rambut

March 4th, 2013 0 Comments
tips-merawat-rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut. Tips Merawat Rambut: Cara Membersihkan Rambut! Rambut Bersih adalah pangkal dari rambut sehat. Keramaslah untu membersihkan kulit kepala dan rambut. Kerama…

Cara Membuat Lotion Bunga untuk Kulit

March 16th, 2013 0 Comments
lotion mawar

mudah ditemukan. Cara membuatnya juga sangat mudah. Nah, melalui artikel ini kamu dapat mempelajari cara membuat lotion alami menggunakan minyak kelapa dan bunga. Bahan yang dibutuhkan: 2 sendok teh minyak kelapa 1 gelas air matang 1 sendok teh minyak esensial 2 sendok makan kelopak bunga dan  bungkil bunga yang sudah dikeringkan (dapat menggunakan bunga mawar, melati, atau lavender) Khasiat Lotion Bunga: Manfaat bunga adalah untuk mengencangkan…

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel dan Anggur

January 20th, 2013 0 Comments
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat jus, apel juga punya manfaat untuk menghilangkan minyak pada kulit. Caranya…

Cara Membuat Masker Alpukat untuk Kulit Kering

March 11th, 2013 0 Comments
masker alpukat

mengatasi masalah kulit kering. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk membuat masker alpukat untuk wajah dan kulit kamu. Cara Membuat Masker Wajah Avocado/Alpukat: Kupas 1 buah alpukat yang telah matang, ambil dagingnya, dan tekan-tekan dengan garpu hingga berbentuk krim kental. Alpukat mengandung vegetable oil (minyak nabati) alami yang dapat diserap sempurna oleh kulit, sehingga mampu mengatasi masalah kulit kering…

Cara Memutihkan Kulit dengan Lemon

March 17th, 2013 2 Comments
lemon pemutih kulit

semakin kering jika cara menggunakannya tidak benar. Agar tidak salah, lakukan cara berikut: campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dengan 1 sendok teh madu. Tambahkan beberapa tetes sari jeruk lemon. Bersihkan wajah dengan air matang, lalu usapkan campuran yang sudah Anda buat disertai pijatan lembut selama 2 – 3 menit. Lalu diamkan hingga 10 – 15 menit. Bersihkan dengan air dingin setelahnya. Sari jeruk lemon memutihkan klit, dan miny…

Cara Membuat Rambut Subur dan Panjang

March 21st, 2013 0 Comments
alpukat untuk rambut

efektif untuk menyehatkan rambut dan kulit  kepala, memperbaiki kerusakan rambut, dan membantu mengembalikan kelembutan rambutmu. Cara Membuat Conditioner Rambut Alami dari Alpukat dan Mayonais Campurkan setengah buah alpukat matang, dengan seperempat gelas mayonais (plain mayonais). Jumlah dan takarannya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambutmu. Jadikan campuran keduanya sebagai kondisioner setelah keramas, diamkan beberapa menit agar khasi…

Cara Mudah Membuat Kulit Lebih Sehat Alami

May 6th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Memiliki kulit sehat dan indah adalah idaman. Banyak yang menghabiskan biaya besar untuk mendapatkan kulit sehat yang menjadi idaman. Namun, banyak yang melewatkan hal-hal berikut ini yang apabila dilakukan secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat dan indah. Kita bahas bersama, yuk Aktivitas Sederhana yang Membuat Kulit Lebih Sehat: Aktivitas Sederhana untuk Membuat Kulit Lebih Sehat Alami Membersihkan kulit secara rutin. Jangan menunggu kul…

Topik Terbaru