phototake_rm_melasma_face_woman

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Baca Selengkapnya
membuat sabun pepaya

Langkah Membuat Sabun Pepaya Sendiri Di Rumah

Untuk mendapatkan khasiat pepaya untuk kulit, selain dikonsumsi buah pepaya biasanya juga diolah menjadi masker wajah. Membuat masker pepaya untuk wajah sudah diulas AreaCewek.com sebelumnya, pada halaman berjudul Cara Membuat Masker Pepaya. Nah, selain dijadikan masker, saat ini yang juga mulai populer adalah dengan menjadikan pepaya menjadi produk perawatan kulit lainnya, yaitu sabun pepaya. Selain […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
fakta tentang kulit kering

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan […]

Baca Selengkapnya
masker bengkoang

Cara Membuat Masker Bengkoang

Bengkoang, adalah tanaman umbi-umbian yang sejak lama telah dipercaya mampu membuat wajah lebih putih, lebih cerah, serta menghilangkan flek-flek hitam pada wajah. Untuk mendapatkan manfaat bengkoang bagi wajah, bengkoang bisa digunakan secara langsung yaitu dengan mengiris tipis daging umbi bengkoang lalu menempelkannya pada wajah, atau bisa juga dengan menjadikannya masker wajah. Nah, pada postingan kali […]

Baca Selengkapnya
tangan kering dan kasar

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori di area dada

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Baca Selengkapnya
mengatasi kulit kering

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering […]

Baca Selengkapnya
pemutih kulit

Cara Mudah Membuat Kulit Lebih Sehat Alami

Memiliki kulit sehat dan indah adalah idaman. Banyak yang menghabiskan biaya besar untuk mendapatkan kulit sehat yang menjadi idaman. Namun, banyak yang melewatkan hal-hal berikut ini yang apabila dilakukan secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat dan indah. Kita bahas bersama, yuk Aktivitas Sederhana yang Membuat Kulit Lebih Sehat: Aktivitas Sederhana untuk Membuat Kulit Lebih […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Mengenal Penyebab Kulit Kering Dan Cara Penanganannya

Memiliki jenis kulit kering menjadi masalah bagi beberapa orang karena kulit tampak tidak segar dan justru malah menjadikan mereka kelihatan lebih tua. Bagi mereka berkulit kering, entah karena alasan apapun, pasti ada kalanya rasa gatal bisa timbul, hanya dengan menyembunyikan kulit kering dengan sarung tangan atau memakai celana panjang (jika kulit tangan dan kaki yang […]

Baca Selengkapnya
bengkoang atau jicama

Cara Membuat Lulur Bengkoang Untuk Putihkan Kulit

Bengkoang dipercaya dapat memutihkan kulit dengan cepat dan alami. Untuk mendapatkan khasiat itu, banyak orang yang mengolah bengkoang menjadi lulur bengkoang atau masker bengkoang. Bentuk produk perawatan kulit lainnya hasil dari pengolahan bengkoang adalah sabun bengkoang dan penyegar. Namun paling banyak ditemui adalah produk lulur bengkoang dan masker bengkoang. Pada artikel kali ini kita akan […]

Baca Selengkapnya
Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur […]

Baca Selengkapnya
kulit wajah berminyak

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
pemutih kulit

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari […]

Baca Selengkapnya
putih alami yogurt

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara […]

Baca Selengkapnya
keriput

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi […]

Baca Selengkapnya
bekas jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

Kenapa dikatakan jerawat membandel? Karena faktanya, menghilangkan bekas jerawat jauh lebih sulit daripada menghilangkan jerawat. Waktu yang dibutuhkan untuk menghilang bekas jerawat bisa jauh lebih lama daripada  mengobati jerawatnya. Penanganan bekas jerawat ini bermacam-macam bisa dengan menggunakan bahan-bahan  alami, memakai produk kecantikan atau ke dokter ahli. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penanganan bekas […]

Baca Selengkapnya