Cara memutih kan wajah

Berbagai Macam Model Scarf Lucu Dan Unik

Sists, berikut AreaCewek akan membagikan tips bagaimana cara melipat scarf dengan berbagai model. Lipatan Scarf yang lucu-lucu ini dapat diaplikasikan formal maupun lagi hangout dengan teman-teman. Mudah, dan bisa jadi pertolongan pertama pada kegalauan memilih asesoris! hihi :D Simak videonya ya, sists :) Mudah, kan? Selamat mencoba, sists :)

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit […]

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka […]

Cara Alami Memutihkan Ketiak

Sist, tau nggak penggunaan deodoran dan kebiasaan mencabut serta mencukur bulu ketiak bisa membuat ketiak berwarna gelap dan mulai menghitam, loh? Hmm.. merusak penampilan bahkan bisa membuat Anda merasa malu, apalagi jika Anda senang mengenakan tank top atau baju tanpa lengan. Menggosok ketiak dengan keras tidak akan membuat ketiak memutih, selain rasa sakit yang bisa […]

Emma Stone Tampak Menawan Pada Premier Gangster Squad

Pada pemutaran perdana film terbaru Emma Stone bersama Sean Penn dan Ryan Gosling (hmm.. yummy :D), yaitu Gangster Squad, Emma Stone tampak menawan di atas karpet merah. Ternyata Emma Stone mengenakan koleksi pre-fall 2013 dari Lanvin, sists! Gak heran sih, doi kan sahabat Alber Elbaz (bukan Albus Dumbledore yah) yang notabene merupakan desainer Lanvin :) […]

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa […]

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Siapa yang tak kenal jerawat? Bentuknya memang kecil, tapi cukup jadi masalah besar dalam hal penampilan dan kenyamanan seseorang. Tentu saja sist akan risih kan kalau sudah timbul jerawat di wajah? Demi masalah jerawat ini bahkan sist rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli produk-produk anti jerawat, padahal sist belum tahu benar bahan-bahan yang terkandung […]

Tips Nyaman Menyusui Di Tempat Umum

Beberapa dari sists sekalian pasti termasuk ibu-ibu muda. Nah, tentunya sists yang aktif beraktivitas di luar rumah pasti nggak mau kan, bayinya diberikan susu formula? Nah, AreaCewek punya tips nih, gimana cara menyusui di tempat umum dengan nyaman. Simak ya, sists :) Jika kamu merasa kurang nyaman menyusui depan umum, kamu harus latihan sists. Latihan […]

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Cara Memakai Masker Yang Benar

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat […]

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

Tumit merupakan salah satu bagian tubuh kita yang berfungsi sebagai penopang berat badan saat seseorang melakukan aktivitas. Tetapi seringkali kita lupa merawat bagian tubuh kita yang bekerja cukup berat ini, sehingga timbulah masalah yang lazim ditemui pada bagian tumit yaitu masalah tumit pecah-pecah. Tumit pecah-pecah dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti faktor genetik, maupun karena […]

Tips Move On Setelah Putus Cinta

Halo sist, pernah ngerasain putus cinta dengan cowok yang masih sist cintai? Kalau iya, ini pasti jadi tantangan hidup yang sulit banget ya sist. Hubungan cinta sudah berakhir. Si pacar udah pergi dan semuanya berubah. Eitt.. tapi perubahan bukan berarti hidup kita berakhir kan ya? Life must go on,sist! Teruskan hidup dan isi dengan momen-momen […]

Tips Langsing Setelah Melahirkan

Banyak ibu-ibu muda yang mengeluhkan badannya sangat “naik” sehabis melahirkan. Banyak cara yang dilakukan sehingga biasanya bayi jadi kurang diperhatikan nutrisinya. Salah satunya yaitu dengan tidak memberikan ASI. Padahal, cara tersebut sama sekali tidak tepat karena ASI merupakan hak bayi. Nah, bagaimana cara agar langsing setelah melahirkan? Simaklah tips AreaCewek ini hanya untuk kamu, sists […]

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat […]

Cara Membuat Lotion Bunga Untuk Kulit

Banyak sekali lotion untuk kulit yang dijual di pasaran, namun sebagian besar terbuat dari bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Padahal, Anda dapat juga membuat lotion Anda sendiri dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan. Cara membuatnya juga sangat mudah. Nah, melalui artikel ini kamu dapat mempelajari cara membuat lotion alami menggunakan minyak […]

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah […]