Cara Mengatasi Masalah Kekeringan

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

February 3rd, 2013 0 Comments
Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di toko-toko kesehatan atau apotek terdekat di kota kamu, sists. Perawatan Cara menga…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menga…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

March 19th, 2013 0 Comments
mengatasi kulit kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering bisa jadi adalah tanda bahwa tubuh dan kulit mengalami dehidras…

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering

March 15th, 2013 1 Comment
aloe vera untuk kulit kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang disebabkan karena kurangnya kemampuan sel kulit dalam memproduksi minyak untuk melembabkan kulit. Untuk itu, perlu perawatan khusus untuk mengatasi masalah kulit kering ini. Anda bisa memilih cara menggunakan kosmetik yang dijual di pasaran, yang mungkin terbuat dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda, atau memilih cara alami yang tentu saja lebih aman, dan bahan-bahannya sebenarnya san…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

May 9th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit di luar

…dijual di toko kosmetik. Pilihlah yang cocok dengan tipe kulitmu. Perbanyak minum air putih. Beraktivitas di bawah terik dapat membuat tubuhmu lebih cepat dehidrasi atau kekurangan cairan, yang dapat membuat kulitmu mengalami kekeringan. Kulit yang kering dapat menjadi super sensitif dan menyebabkan mudahnya terjadi gangguan kulit seperti iritasi, alergi, dan sebagainya. Untuk itu apabila beraktivitas di luar, konsumsi air putih lebih banyak dari…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun

…dijadikan facial scrub, untuk mengangkat sel kulit mati. Selain itu, juga dapat dicampur dengan air untuk digunakan sebagai krim malam (night cream). Minyak zaitun ini juga dapat digunakan sebagai pembersih makeup, mengatasi masalah kulit kering, serta melembabkan, menghaluskan, dan mengatasi pecah-pecah pada bibir. Minyak zaitun juga sering dijadikan masker wajah, yaitu dengan mencampurkan minyak zaitun dengan telur, serta tepung terigu. Masker…

Cara Mengobati Jerawat dengan Aspirin

August 30th, 2013 0 Comments
jerawat mengganggu

Masalah jerawat memang sangat mengganggu. Jerawat dapat menyerang siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda. Masalah jerawat juga sering kali muncul ketika terjadi perubahan hormon, misalnya pada ibu hamil, menyusui, atau ketika menstruasi. Ada banyak cara untuk mengatasi jerawat ini, baik menggunakan masker herbal, ataupun menggunakan obat jerawat yang banyak beredar di pasaran. Namun, utamakan yang menggunakan bahan ala…

Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah

March 17th, 2013 0 Comments
mengatasi tumit pecah pecah

Tumit kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, dan bisa terjadi kapan pun, bahkan lebih sering terjadi setelah masuk musim kering. Namun, masalah tumit kering dan pecah-pecah itu bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah dan alami. Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: Rendam kaki di dalam baskom berisi 5 gelas air hangat yang dicamp…

Mengatasi Penuaan Dini Dengan HGH

June 13th, 2013 0 Comments
penuaan dini

…ejala-gejala penuaan. Bidang ini dibedakan dari bidang yang menangani penuaan sebelumnya, yaitu Gerontologi yang lebih pasif menerima penuaan sebagai proses alamiay yang tidak perlu dimanipulasi, tetapi cukup dengan mengatasi masalah-masalah yang timbul di usia lanjut. Di kalangan antiaging medicine, HGH bukan satu-satunya antipenuaan yang populer. Ada metode lain yaitu optimasi keseimbangan hormon dan pengembangan ste cell atau sel induk….

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Cara Mengatasi Penuaan Dini dengan Merangsang HGH

June 13th, 2013 0 Comments

Seperti yang telah dibahas mengenai HGH untuk mengatasi penuaan dini, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana merangsang HGH atau Human Growth Hormone alami yang terdapat di dalam tubuh kita, sehingga penuaan dini dapat dicegah dan diatasi. Disimak, yuk! HGH (Human Growth Hormone) sebenarnya terdapat di dalam tubuh kita sejak lahir. Hormon ini berperan dalam memicu pertumbuhan dan perbaikan sel tubuh. Namun, hormon ini hanya bekerja s…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

…e bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana caranya mengatasi ketombe pada kulit kepala? Ikuti tipsnya, sists.. Keramas dengan tepat Sists, langkah awal mengatasi ketombe yaitu dengan cara keramas! Bukan jadi suster keramas ya, tapi keramas dengan tepat. Maksudnya, keramas mi…

Cara Membuat Masker Alpukat untuk Kulit Kering

March 11th, 2013 0 Comments
masker alpukat

bahan masker diserap sempurna oleh kulit, sehingga manfaatnya dapat dirasakan seutuhnya. Nah, bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, buah alpukat atau avocado dapat dijadikan bahan alami masker wajah kamu untuk mengatasi masalah kulit kering. Berikut ini adalah langkah-langkah mudah yang bisa kamu ikuti untuk membuat masker alpukat untuk wajah dan kulit kamu. Cara Membuat Masker Wajah Avocado/Alpukat: Kupas 1 buah alpukat yang telah matang,…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

March 6th, 2013 0 Comments
mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini pe…

Topik Terbaru