Cara Menghilangkan Jerawat Untuk Kulit Berminyak

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://goo.gl/qlVHoH

 

Ingin wajah tampak putih secara aman dan alami?

Gunakan Masker Sari Bengkoang yang merupakan masker wajah yang terbuat dari bahan alam berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

October 3rd, 2013 0 Comments
jerawat

eli produk-produk anti jerawat, padahal sist belum tahu benar bahan-bahan yang terkandung dalam produk tersebut. Proses menghilangkan jerawat dan bekas jerawat tentu tidak bisa ditentukan dengan pasti waktunya. Karena kondisi kulit tiap orang yang berbeda-beda. Perlu perawatan yang teratur dan kesabaran yang cukup dalam mengobati jerawat dan bekasnya ini, apalagi kalau sist memilih cara yang alami, waktu yang dibutuhkan pastinya tidak singkat. Ta…

Cara Menghilangkan Bekas Luka Jerawat

May 10th, 2013 0 Comments
masalah jerawat

Jerawat adalah gangguan kulit yang paling menyebalkan, karena menimbulkan infeksi yang kadang membuat sakit dan perih, dan setelah diobati biasanya jerawat bisa kembali lagi. Ironisnya, jerawat adalah salah satu gangguan kulit yang mudah sekali menyerang, dan menginfeksi semua jenis kulit dan semua kalangan usia. Tidak peduli tua ataupun muda, dengan tipe kulit kering, berminyak, atau kombinasi, semua bisa dengan mudah terinfeksi jerawat. Masala…

Mudah Menghilangkan Jerawat

February 18th, 2013 1 Comment
cara menghilangkan jerawat

ik di sini untuk info lebih lanjut. Tags:apa diamond aman untuk kulit, jelaskan tentang cream beng bengkoang, kosmetik cream DC, marck bedak rose kegunaannya, minyak rambut untuk wanita, obat pemutih resmi bandung untuk kulit berminyak, pemutih wajah diamond, pencuci muka yang bahaya, penghilang flex beli diapotik, produk indonesia yang mengandung vitamin c…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

August 30th, 2013 1 Comment

Flek-flek, bercak, atau bintik-bintik hitam pada wajah dan area sekitar leher dapat pula disamarkan dengan menggunakan Herbamask. Pemakaian rutin akan menghilangkan masalah flek dan bercak hitam ini secara menyeluruh. Membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah. Rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Herbamask. Kulit akan terasa semakin bersih, sehat, dan tampak lebih cerah. Anti oksidan dan regenerasi kulit. Herbamask terbuat dari bah…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat men…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

at buat kamu. Pastikan senantiasa menjaga kebersihan kulit agar terhindar dari jerawat. Tags:mengatasi kulit wajah yang kering dan pori-pori terbuka, Alamat area cewek, ekstrak beras untuk masker, jerawat di bawah mata, Kulit berminyak bagus menggunakan masker bengkoang, Lelah dengan kulit yg berjerawat, manfaat madu untuk wajah flek hitam, manfaat masker alpukat, masker oatmeal untuk kulit berminyak, masker oatmeal untuk mata panda…

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Daun Sirih

March 10th, 2013 0 Comments
daun sirih

Daun sirih punya banyak sekali manfaat, baik untuk kulit maupun untuk tubuh. Daun sirih sudah lama digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan, sebagai antiseptik (anti kuman), mengatasi bau mulut, dan sebagainya. Selain itu, ada lagi manfaat lain dari daun sirih yang belum diketahui banyak orang, yaitu sebagai obat jerawat. Mau tahu? Kandungan daun sirih yang bersifat antiseptik (anti kuman) dapat mengatasi infeksi kuman pada kulit, serta ga…

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Masker Telur untuk Menghilangkan Jerawat dan Kulit Berminyak

March 13th, 2013 0 Comments
masker telur

Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah. Cukup gunakan bahan-bahan makanan yang mungkin tersedia di dapur, misalnya telur. Telur, selain nikmat untuk disantap, ternyata juga berkhasiat untuk kulit, lho. Manfaat telur untuk kulit antara lain: Membersihkan kulit hingga ke pori-pori Mengencangkan dan membuat kulit awet muda Mengatasi jerawat Menyerap minyak berlebih Menghaluskan kulit, dll. Membuat masker wajah dari telur juga sa…

Cara Ampuh Mencegah dan Menghindari Jerawat

April 29th, 2013 0 Comments
masalah jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering terjadi, baik pada wanita maupun pria. Jerawat dapat menyerang pada berbagai usia, terutama pada usia remaja. Jerawat bisa disebabkan karena adanya kotoran yang masuk ke dalam pori, kemudian menyebabkan infeksi. Juga dapat disebabkan karena faktor hormonal, yang sering terjadi pada usia remaja, pada ibu hamil, pada saat menstruasi, juga pada pengguna kontrasepsi tertentu (KB). Nah, berikut ini kita…

Mengobati Jerawat Batu

February 10th, 2013 0 Comments
mengatasi jerawat

Apakah kulitmu termasuk kulit berjerawat, sists? Gak usah khawatir sists, kamu bukan satu-satunya orang yang punya masalah dengan jerawat :) Tapi, jerawat kamu termasuk jerawat yang susah hilang alias jerawat batu? Mudah-mudahan sih nggak ya.. Kalaupun iya, kamu jangan khawatir sists, soalnya AreaCewek punya tips bagaimana mengobati jerawat batu. Simak ya tips bagaimana mengobati jerawat batu :) Tomat Tau gak sists kalau buah tomat bisa jadi oba…

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

February 25th, 2013 0 Comments
kebutuhan wanita

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat busa. Proteksi Kulit Sebenar…

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Oatmeal

February 12th, 2013 0 Comments
stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hin…

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel dan Anggur

January 20th, 2013 0 Comments
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat jus, apel juga punya manfaat untuk menghilangkan minyak pada kulit. Caranya…

Topik Terbaru