Cara Menjadi Cewek Baik Cantik Normal

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

July 8th, 2013 0 Comments
no-junk-food

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri agar tetap cantik selama berpuasa hingga tiba hari kemenangan nan…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

July 25th, 2013 0 Comments
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali ini akan membagikan beberapa tips nih sist, tentang bagaimana C…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

ni kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan melanjutkan kuliah di tempat yang berbeda-beda. Karena itu sist, penting banget nih buat tampil cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen tampil cant…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

March 9th, 2013 0 Comments
high heels

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepa…

Kenali Jenis Kulitmu

February 7th, 2013 0 Comments
jenis-jenis kulit

…atannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. Untuk lebih mudahnya, sists siapkan saja sehelai tissue kering/kertas wajah untuk mengelap wajah di pagi hari, ketika sists bangun: Kulit Normal Jika kulit sists termasuk kulit normal, tidak ada jejak minyak yang tertinggal di tissue. Kulitmu seharusnya terasa elastis dan kesat. Nah, kulit normal ini adalah kulit dengan tingkat masalah yang paling kecil. Kulit…

Cara Memakai Maskara Yang Benar

February 5th, 2013 0 Comments
Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis maskara, sists :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

March 3rd, 2013 0 Comments
manfaat-menstruasi

Halo, Sist… lagi datang bulan, ya? Jangan mengeluh, dong kalau lagi datang bulan. Karena ternyata, ada banyak lho manfaat  menstuasi itu. Mau tau? Berikut ini beberapa manfaat menstruasi yang mesti kamu ketahui: Menunjukkan kalau tubuh kamu sehat. Datang bulan itu adalah pertanda bahwa tubuh kamu “bekerja” secara normal, dan melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan. Hal ini berarti tubuh berada dalam kondisi stabil, sinkron…

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

May 11th, 2013 0 Comments
no_mercury

Di era teknologi yang serba canggih saat ini, rasanya segala hal menjadi lebih praktik dan mudah. Tidak terkecuali dalam hal kosmetik dan produk kecantikan. Dimana saat ini, tersedia berbagai produk kecantikan yang secara instan dapat menjadikan wanita terlihat cantik. Misalnya saja, mereka yang merasa kurang percaya diri karena memiliki warna kulit yang gelap, akhirnya mereka pun berburu produk pemutih kulit tanpa terlebih dahulu menghiraukan k…

Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

June 2nd, 2013 0 Comments
lulur pemutih organik bengkoang

Ingin tampil cantik setiap saat adalah normal bagi tiap wanita, sehingga pemenuhan atas perawatan wajah dan tubuh mutlak diperlukan. Namun, bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik, tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan. Harus ekstra hati-hati, demi menjaga kesehatan ibu, janin, dan bayi, karena beberapa jenis bahan produk perawatan wajah dan tubuh tidak boleh digunakan pada ibu hamil dan menyusui….

Cara Ampuh Mencegah dan Menghindari Jerawat

April 29th, 2013 0 Comments
masalah jerawat

an dan kuman penyakit. Kulit yang bersih dan senantiasa segar juga membuat pori-pori kulit mengecil yang mempersulit kotoran untuk masuk ke dalam lapisan kulit. Gunakan air bersih dan segar untuk membersihkan wajah pada waktu normal, yaitu di sela-sela aktivitas rutin. Pada sore hari setelah beraktivitas, atau pada malam hari menjelang tidur, bersihkan wajah dengan air hangat agar wajah rileks dan terhindar dari stress wajah. Pastikan agar makeup…

Cara Menyuburkan Rambut

January 3rd, 2013 0 Comments
Menyuburkan Rambut

Rambut indah, lebat dan cantik tentunya menjadi impian setiap cewek, termasuk kamu kan, sists? Tapi rambutmu termasuk rambut yang susah tumbuh atau lama tumbuhnya? AreaCewek mau bagi-bagi tips nih bagaimana cara menyuburkan rambut dengan sehat? Sering Memotong Percaya atau tidak nih, sists.. Sebenarnya cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan memotongnya, sists. Sering memotong rambut tetap menjaga kesehatan rambut dan men…

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

June 11th, 2013 0 Comments
bisnis remaja

…mun peluang yang besar membuat ide ini sangat layak untuk dicoba. Bisnis Kecantikan dan Kosmetik. Bisnis kecantikan dan kosmetik juga cocok digeluti oleh remaja wanita. Selain karena secara naluriah wanita selalu ingin tampil cantik, produk kecantikan juga relatif mudah didapatkan. Bisnis produk kecantikan bisa dikembangkan menjadi bisnis salon, perawatan tubuh, wajah, rambut, hingga perawatan kuku. Pasar bisnis ini pun relatif besar, dan tenaga-…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

March 6th, 2013 0 Comments
mengatasi jerawat

angi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau tahu biasanya akan mendapatkan jerawat musiman, lebih baik mencegah sebelum kejadian, sists :) Rajinlah membersihkan wajah sebelum tamu bulanan datang. 3. Jika mengonsumsi makanan sehat saja belum cukup, konsumsilah suplemen. 4. Ingat bahwa jerawat itu timbul akibat bakteri dan…

Tips Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Ibu Hamil

May 1st, 2013 0 Comments
perawatan kehamilan

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk si janin. Perawatan Kulit dan Wajah Pada Ibu…

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

March 1st, 2013 0 Comments
menurunkan-berat-badan

Sists, udah tau gak, statistik menunjukkan kalau satu dari tiga orang mencoba untuk menurunkan berat badannya? Alasannya macam-macam. Tapi ada 2 alasan yang paling populer, yaitu agar terlihat lebih baik (cantik/ganteng), dan agar bisa memiliki lebih banyak energi. Meskipun kedua alasan itu baik dan gak ada salahnya, namun sebaiknya jadikan alasan kesehatan sebagai alasan utama kalau ingin menurunkan berat badan. Nah, buat sists semua yang sedan…

Topik Terbaru