Cara Move On Dari Mantan Satu Kerjaan

Tips Bekerja Dengan Mantan

February 25th, 2013 0 Comments
tips bekerja dengan mantan

Cinta bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Namun cinta juga dapat berakhir kapan saja. Nah, bagaimana jika kamu terlanjur menjalin hubungan dengan teman sekantor dan tiba-tiba putus? Nah, AreaCewek dapat membantu kamu untuk tetap nyaman sekantor bersama mantan. Disimak ya, sists :) Bercakap Salah satu tips terbaik untuk bekerja bersama mantan adalah tetap mengobrol. Kalian mungkin bisa menjadi lebih tenang dalam bekerja jika telah melakukan…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

February 27th, 2013 0 Comments
moving-on

an ya? Life must go on,sist! Teruskan hidup dan isi dengan momen-momen luar biasa yang bisa membantu kita bangkit dari perpisahan yang menyakitkan. Mau tahu caranya,sist? Simak Tips Move On dari areacewek.com yuk.. Hindari Si Mantan Ini paling penting nih, sist. Jangan mencari tahu apapun tentang si mantan melalui facebook atau twitter. Mungkin sulit ya sist. Tapi menurut para dokter, mencari informasi tentang mantan di dunia maya tidak akan memb…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

July 9th, 2013 0 Comments
lelah

…berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat berpuasa. Memang sih, tidak bisa dipungkiri saat puasa tubuh ini rasanya lemas. Maunya tidur melulu sampai tiba waktu berbuka. Hihihi…tapi kan sayang banget tuh kalau kerjaan kita cuma tidur aja. Jadi gimana dong caranya supaya tetap semangat beribadah dan melakukan aktifitas bermanfaat lainnya selama berpuasa? Tenang sist, kali ini AreaCewek akan bagi-bagi Tips Agar Tidak Lemas Saat Berp…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pem…

Elizabeth Murray, Merajut Kesuksesan dari Jalanan Ke Harvard

December 2nd, 2012 0 Comments
elizabeth-murray

sendiri. “Aku hidup di lingkungan dengan gaya hidup yang membawa kematian pada ibuku. Jika aku tidak melakukan perubahan apa-apa, maka keburukan itu pun akan menyeretku. Maka aku pun memutuskan untuk kembali bersekolah. Satu-satunya masalah adalah aku tidak punya tempat tinggal”, jelasnya. Jika aku tidak melakukan perubahan apa-apa, maka keburukan itu pun akan menyeretku. Elizabeth kemudian masuk ke SMU, namun sekolahnya tidak pernah…

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

July 16th, 2013 0 Comments
jeruk-nipis

…penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan tubuh yang fit, maka tubuh anda akan terlindungi dari infeksi dan serangan penyakit. Mengobati Batuk Untuk mengobati batuk menggunakan jeruk nipis, anda hanya tinggal menyediakan satu setengah sendok kecap dan juga satu buah jeruk nipis, dan sedikit garam. Setelah itu, campurkan perasan jeruk nipis tersebut dengan kecap dan juga garam lalu minum sebanyak satu sendok makan. Minum ramuan ini dua kali s…

Cara Menggunakan Sosial Media untuk Hindari Tindak Kekerasan

May 6th, 2013 0 Comments
sosial media aman

…mbuat orang terbuai dan terlena, sehingga mudah masuk dalam “perangkap”. Untuk itu, berhati-hatilah dengan pujian yang terlontar dari kenalan baru Anda di dunia maya. Sibukkan diri dengan kegiatan produktif. Salah satu alasan orang getol berinteraksi di dunia maya adalah karena memiliki banyak sekali waktu luang yang tidak produktif, sehingga menjadikan interaksi di dunia maya sebagai bahan pengisi waktu. Untuk itu, sibukkan diri Anda…

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

April 24th, 2013 0 Comments
manfaat timun untuk kulit kering

Tips berikut ini akan membantu mengatasi stress pada wajah Anda. Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan stress pada wajah: Perbanyak minum air putih Salah satu penyebab stress pada wajah adalah dehidrasi kulit. Untuk mengatasinya Anda hanya perlu mencukupi kebutuhan cairan tubuh Anda, yaitu dengan minum air putih. Basuh dan Bersihkan Wajah Secara Rutin Salah satu cara mengatas…

Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami

May 29th, 2013 0 Comments
cara cepat hamil

h keturunan? Yuk, kita bahas pada artikel kali ini! Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami Apabila pasangan telah menikah selama lebih dari 1 tahun namun belum dikaruniai kehamilan, maka sudah dikategorikan infertil meski salah satu atau keduanya belum tentu infertil. Untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui penyebab tertundanya kehamilan ini, dan segera mengetahui solusi yang lebih tepat. Beberapa solusi berikut ini tela…

Cara Membuat Pelembab Kulit dari Aloe Vera (Lidah Buaya) dan Minyak Zaitun

August 1st, 2013 0 Comments
aloe vera

Aloe Vera atau Lidah Buaya, adalah salah satu tanaman yang dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia. Lidah buaya biasa ditanam sebagai tanaman hias, baik di pot-pot atau ditanam di taman. Selain untuk mempercantik taman, aloe vera juga berkhasiat untuk perawatan kulit, rambut, hingga penyembuhan. Manfaat Aloe Vera untuk Kulit: Untuk melembutkan dan menghaluskan kulit Untuk melembabkan kulit dan menghindarkan kulit dari kekeringan dan dehidrasi,…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

” / “non-comedogenic” supaya tidak ada minyak berlebih di wajah kamu yang dapat menumpuk di pori-pori. Lakukan treatment kecil di rumah Sists bisa mengurangi minyak berlebih di wajah dengan cara mencampurkan satu sendok teh oats kering dengan dua sendok teh madu. Campurkan dan balurkan di wajah, diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori, aduk satu

Mengatasi Penuaan Dini Dengan HGH

June 13th, 2013 0 Comments
penuaan dini

ebih muda setelah disuntik HGH selama 6 bulaan. Sontak, seluruh dunia membicarakan hormon ajaib ini. Tentu saja ada yang pro dan ada pula yang kontra. HGH dan Tubuh Kita. HGH, yang nama lainnya adalah somatropin, adalah salah satu hormon alamiah yang dikeluarkan oleh kelenjar pituitari. Horon ini bekerja memicu pertumbuhan dan perbaikan sel-sel tubuh yang rusak. Secara alamiah, HGH terus meningkat seiring pertambahan usia hingga mencapai puncakny…

Cara Membuat Bedak dari Beras

August 30th, 2013 0 Comments
bedak beras

Beras adalah bahan makanan yang paling sering dijadikan bahan untuk perawatan kulit secara tradisional. Beras sering kali dijadikan sebagai bahan untuk membuat lulur, masker, atau juga bedak. Manfaat beras untuk kulit salah satunya adalah karena adanya kandungan vitamin E yang terdapat pada beras. Vitamin E bekerja sebagai antioksidan di kulit, untuk mencegah kerusakan sel kulit, memperbaiki sel kulit yang rusak, dan membuat kulit senantiasa awe…

Ingin Hamil Tapi Takut Melar? Ini Solusinya!

February 24th, 2013 0 Comments
perawatan kehamilan

Kehamilan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh wanita. Momen tersebut bisa jadi hanya sekali seumur hidup, atau bahkan tiap tahun hampir terjadi bagi seorang wanita :) Namun, tidak banyak orang yang menunda kehamilan karena takut melar atau terlalu gemuk saat hamil, maupun setelah hamil. Apakah kamu termasuk orang-orang tersebut, sists? Nah, AreaCewek punya tips nih supaya kamu gak melar pas lagi hamil. Caranya, jangan jaim, sists!…

Tips Mengatur Waktu

March 10th, 2013 0 Comments
Tips Mengatur Waktu

…:) Bawalah jadwal dan catatan kecil yang bisa merekam dan menuliskan kegiatan Anda selama seharian atau bahkan seminggu. Ini membantu agar Anda bisa lebih memahami berapa banyak hal yang bisa Anda lakukan seharian atau dalam satu minggu. Dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal-hal tersebut. Catat sedetail mungkin. Luangkan waktu yang cukup untuk bertemu dengan orang-orang yang bisa membantu pekerjaan Anda agar lebih mudah. Se…

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering

March 15th, 2013 1 Comment
aloe vera untuk kulit kering

ra atau lidah buaya adalah tanaman yang banyak tumbuh dan dibudidayakan di pekarangan rumah. Tanaman ini sangat bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit kering. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Petik atau potong satu sulur atau daun lidah buaya, lalu peras dari ujung hingga pangkalnya untuk mendapatkan sarinya. Sari lidah buaya ini berbentuk gel bening. Oleskan gel ini pada area wajah, diamkan beberapa menit, lalu basuh dengan air d…

Topik Terbaru