agar gigi tetap putih selama liburan

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah […]

Baca Selengkapnya

Tips Dan Cara Mempersiapkan Liburan Dengan Baik

Liburan adalah saat yang paling dinantikan oleh seluruh keluarga. Bagi para remaja, saat liburan merupakan momen di mana mereka bisa menikmati rekreasi bersama keluarga maupun teman-teman. Begitu juga bagi para pekerja, liburan menjadi hal yang penting dilakukan untuk menghindari stres pekerjaan. Nah, Anda tidak mau kan liburan atau rekreasi keluarga Anda jadi berantakan hanya karena […]

Baca Selengkapnya
semangat-kerja

Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan

Setelah merasakan waktu libur yang cukup lama, tentu untuk kembali ke kantor dengan penuh semangat bukanlah perkara yang mudah. Adanya sindrom liburan menjadikan datangnya perasaan malas dan keinginan untuk libur lebih lama lagi. Tentunya sulit bagi Anda untuk menerima kenyataan bahwa setumpuk pekerjaan telah menanti Anda di kantor. Nah, jadi bagaimana Cara Mengembalikan Semangat Kerja […]

Baca Selengkapnya
cara membersihkan rumah

Cara Agar Rajin Membersihkan Rumah

Rumah yang bersih pasti disukai setiap orang. Namun tidak semua orang suka membersihkan rumah. Alasan utama mengapa ada saja orang yang enggan atau malas membersihkan rumah adalah rasa cukup puas, hingga rasa kurang memiliki. Namun bukan berarti seseorang yang tidak suka membersihkan rumah akan selamanya tidak mau membersihkan rumah, karena ada kalanya mereka juga memiliki […]

Baca Selengkapnya
calendar

Daftar Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2014

Gak terasa ya sist, tinggal beberapa bulan lagi tahun 2013 akan berakhir. Buat yang hobi liburan pastinya udah mesti sering-sering cek situs pemesanan tiket yah. Pesan tiket jauh-jauh hari emang berpengaruh banget sama murahnya harga tiket. Nah, kalian pastinya gak mau dong, tiket yang udah dipesan harus dibatalin cuma gara-gara jadwal tiketnya gak pas sama […]

Baca Selengkapnya
manajemen waktu

Cara Manajemen Waktu Yang Baik

Pada umumnya, sebagian besar orang merasa sudah bekerja berjam-jam di kantor, tetapi hasil yang didapat dirasa masih minim atau tidak cukup. Pernyataan tersebut dapat diartikan bahwa selama ini mereka bekerja seharian di kantor hanya untuk menghabiskan waktu dapat menghasilkan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, timbul pertanyaan mengapa hal ini bisa terjadi? Salah satu penyebab […]

Baca Selengkapnya
memutihkan kulit

Membuat Lulur Pemutih Alami Di Rumah

Lulur pemutih bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan bahan-bahan yang bisa kamu temukan dengan mudah di rumah atau di toko terdekat. Namun, karena menggunakan bahan alami, jangan berharap bahwa hasil yang kamu dapatkan akan instan, melainkan butuh waktu, ketekunan, dan kedisiplinan dalam menggunakan lulur ini. Namun, meski begitu, menggunakan bahan alami pastinya lebih aman […]

Baca Selengkapnya
khasiat lemon untuk kulit

Khasiat Jeruk Lemon Untuk Kulit Yang Perlu Anda Ketahui

Para wanita selalu menginginkan kulit yang mulus, bersih dan cerah, tapi tidak dengan perawatan salon yang mahal; maka dari itu, menyimak khasiat jeruk lemon untuk kulit akan sangat membantu dalam memulai perawatan kulit di rumah dengan bahan alami. Ada banyak nutrisi yang akan didapatkan kulit ketika menggunakan jus lemon sebagai bahan perawatan. Beberapa orang ada […]

Baca Selengkapnya
panduan orang tua baru

Panduan Bagi Orang Tua Baru

Kelahiran atau kehadiran seorang bayi dalam kehidupan pasangan suami istri pasti merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu. Momen tersebut pasti juga akan lebih menyenangkan apabila persiapan matang juga dilakukan, antara lain persiapa dalam hal fisik dan terutama psikis. Idealnya, kelahiran buah hati dipersiapkan sejak jauh-jauh hari agar calon ayah dan calon ibu siap sejak awal, dalam […]

Baca Selengkapnya
masker alpukat untuk kulit kering

Masker Wajah Dari Bahan Alami Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah

Kesibukan yang padat, kemacetan, dan berbagai persoalan lainnya menyebabkan seseorang menunda waktu ke tempat perawatan kulit, wajah, rambut, spa, dan sebagainya. Padahal, berbagai perawatan ini perlu dilakukan agar kulit, rambut, dan tubuh mendapatkan perawatan yang dibutuhkan agar kesehatannya terjaga. Namun, untuk mengatasi waktu ke salon yang berkurang, Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah. Pada […]

Baca Selengkapnya
mengusir nyamuk pakai listerine

Cara Unik Mengusir Nyamuk Menggunakan Listerine

Nyamuk selalu saja menyebalkan. Suaranya mengganggu ketika kita tidur, gigitannya menimbulkan gatal di kulit. Parahnya lagi, nyamuk ikut menyebarkan berbagai penyakit berbahaya dan fatal, seperti malaria dan demam berdarah. Untuk itu, nyamuk harus segera diusir dan diberantas, agar lingkungan membawa dampak kesehatan bagi orang-orang di sekitarnya. Mengusir nyamuk, cara yang paling sering dilakukan adalah dengan […]

Baca Selengkapnya
menghilangkan puffy eyes

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Usai Pesta

Menghadiri suatu pesta memang menyenangkan. Apalagi jika kita bertemu teman baru yang menyenangkan dan teman-teman lama yang dirindukan. Wah, serasa gak mau pulang :D Tapi, sungguh menjengkelkan efek after-party yang tidak diinginkan itu biasanya suka muncul, sists. Salah satunya, lingkar mata bagian bawah cenderung berwarna hitam atau biasa disebut mata panda. Nah, bagaimana cara menghilangkan […]

Baca Selengkapnya
membuat sabun pepaya

Langkah Membuat Sabun Pepaya Sendiri Di Rumah

Untuk mendapatkan khasiat pepaya untuk kulit, selain dikonsumsi buah pepaya biasanya juga diolah menjadi masker wajah. Membuat masker pepaya untuk wajah sudah diulas AreaCewek.com sebelumnya, pada halaman berjudul Cara Membuat Masker Pepaya. Nah, selain dijadikan masker, saat ini yang juga mulai populer adalah dengan menjadikan pepaya menjadi produk perawatan kulit lainnya, yaitu sabun pepaya. Selain […]

Baca Selengkapnya
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih […]

Baca Selengkapnya
Tips Mendapatkan Kulit Bercahaya dengan Pisang

Tips Mendapatkan Kulit Bercahaya Dengan Pisang

Sehari-hari, kita biasanya menjumpai buah pisang dengan mudah. Bahkan di Indonesia, dengan cuaca tropis seperti ini, kita dapat menumbuhkan pisang dengan mudah di halaman belakang rumah kita. Banyak manfaat pisang yang kita ketahui, salah satunya dapat mengobati sembelit. Namun, tahukah kamu sists, bahwa pisang itu juga mempunyai manfaat untuk kulit kita? Bagaimana cara memanfaatkan pisang […]

Baca Selengkapnya
Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

Sists, mulai sekarang akan ada kategori DIY atau Do It Yourself, alias “buat sendiri”. Isinya berbagai tutorial kreasi yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Penasaran? Kita mulai dari video berikut ini ya. Video ini berisi tutorial cara membuat tas pantai lucu tanpa jahitan. Hmm, kamu pasti bisa membuatnya di rumah. Selamat menonton.

Baca Selengkapnya
sukses mencapai target

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

Setiap orang pasti memiliki target-target tertentu dalam hidupnya, terlepas dari apapun profesi, aktivitas, jabatan, usia, dll. Semua pasti memiliki target-target untuk dicapai, baik dalam karir dan pekerjaan, pendidikan, keluarga, bisnis, proyek, dan sebagainya. Banyak dari target-target itu bisa dicapai, namun tidak sedikit pula yang gagal total. Nah, bagaimana caranya agar target-target itu bisa dicapai? Simak […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat […]

Baca Selengkapnya
tutorial rambut elsa frozen versi konde

Tutorial Model Rambut Elsa Frozen (Beserta Gambar)

Beberapa waktu lalu film Frozen sempat menghipnotis dunia dan sempat menjadi trend. Film ini menarik, bukan saja karena alur cerita yang sederhana, tapi juga karena iringan lagu-lagu yang sangat mudah dicerna. Trend yang mewabah dari film Frozen itu salah satunya ditandai dengan banyaknya orang-orang yang terpikat dengan gaya rambut kepang milik Elsa, salah satu pemeran […]

Baca Selengkapnya