Cerita Liburan Di Rumah

Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan

August 9th, 2013 0 Comments
semangat-kerja

Setelah merasakan waktu libur yang cukup lama, tentu untuk kembali ke kantor dengan penuh semangat bukanlah perkara yang mudah. Adanya sindrom liburan menjadikan datangnya perasaan malas dan keinginan untuk libur lebih lama lagi. Tentunya sulit bagi Anda untuk menerima kenyataan bahwa setumpuk pekerjaan telah menanti Anda di kantor. Nah, jadi bagaimana Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan? Simak tips dari AreaCewek berikut ini yuk!…

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

February 16th, 2013 0 Comments
agar gigi tetap putih selama liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah wortel atau daun seledri untuk menghi…

Cara Agar Rajin Membersihkan Rumah

May 3rd, 2013 0 Comments
cara membersihkan rumah

Rumah yang bersih pasti disukai setiap orang. Namun tidak semua orang suka membersihkan rumah. Alasan utama mengapa ada saja orang yang enggan atau malas membersihkan rumah adalah rasa cukup puas, hingga rasa kurang memiliki. Namun bukan berarti seseorang yang tidak suka membersihkan rumah akan selamanya tidak mau membersihkan rumah, karena ada kalanya mereka juga memiliki keinginan dan kemauan untuk melakukannya. Nah, jika Anda termasuk orang-o…

Membuat Lulur Pemutih Alami di Rumah

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit

Lulur pemutih bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan bahan-bahan yang bisa kamu temukan dengan mudah di rumah atau di toko terdekat. Namun, karena menggunakan bahan alami, jangan berharap bahwa hasil yang kamu dapatkan akan instan, melainkan butuh waktu, ketekunan, dan kedisiplinan dalam menggunakan lulur ini. Namun, meski begitu, menggunakan bahan alami pastinya lebih aman bagi kesehatan kulit. Cara membuat lulut pemutih alami di rumah: Bahan…

Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014

August 25th, 2013 0 Comments
calendar

Gak terasa ya sist, tinggal beberapa bulan lagi tahun 2013 akan berakhir. Buat yang hobi liburan pastinya udah mesti sering-sering cek situs pemesanan tiket yah. Pesan tiket jauh-jauh hari emang berpengaruh banget sama murahnya harga tiket. Nah, kalian pastinya gak mau dong, tiket yang udah dipesan harus dibatalin cuma gara-gara jadwal tiketnya gak pas sama hari libur di kantor atau kampus kamu. AreaCewek kali ini mau bagi info Daftar Hari Libur…

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

July 30th, 2013 0 Comments
sukses mencapai target

Setiap orang pasti memiliki target-target tertentu dalam hidupnya, terlepas dari apapun profesi, aktivitas, jabatan, usia, dll. Semua pasti memiliki target-target untuk dicapai, baik dalam karir dan pekerjaan, pendidikan, keluarga, bisnis, proyek, dan sebagainya. Banyak dari target-target itu bisa dicapai, namun tidak sedikit pula yang gagal total. Nah, bagaimana caranya agar target-target itu bisa dicapai? Simak artikel kali ini yang akan memba…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

July 25th, 2013 0 Comments
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

erbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. style…

Membuat Tas Pantai Lucu Tanpa Jahitan

March 5th, 2013 0 Comments

Sists, mulai sekarang akan ada kategori DIY atau Do It Yourself, alias “buat sendiri”. Isinya berbagai tutorial kreasi yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Penasaran? Kita mulai dari video berikut ini ya. Video ini berisi tutorial cara membuat tas pantai lucu tanpa jahitan. Hmm, kamu pasti bisa membuatnya di rumah. Selamat menonton.   Mudah, kan? Selamat mencoba ya, Sists… Tags:cara memasak oat, manfaat alfokat untuk waja…

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Usai Pesta

February 20th, 2013 0 Comments
menghilangkan puffy eyes

n kamu pun segar kembali, sists :) Krim mata Gunakan krim mata dengan formula kafein dan vitamin C, vitamin K, dan AHA untuk mengurangi lingkar mata yang hitam. Simpan krim mata di lemari pendingin agar tetap awet. Lakukan di rumah Ada beberapa cara yang bisa digunakan di rumah selain menggunakan timun dan kantung teh. Salah satunya jahe dan madu, lidah buaya, kopi, potongan buah alpukat bahkan potongan nenas. Selamat mencoba, sists! :) Tags:cara…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi jerawat menggunakan masker alami yang bisa kita buat sendiri di rumah. Yuk disimak. Siapa tahu berguna bagi kamu yang sedang mengalami masalah jerawat ini. Cara mengatasi masalah jerawat dengan masker alami Bahan yang digunakan Bahan yang digunakan untuk membuat masker jerawat ini antara…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

May 19th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

lembut dan bebas noda hitam adalah idaman setiap orang. Membeli produk kosmetik dan atau melakukan perawatan kulit di salon adalah salah satu solusi yang paling sering dilakukan, padahal Anda pun dapat melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan kopi. Cara menghaluskan kulit dan menghilangkan noda hitam menggunakan kopi adalah dengan cara menghancurkan biji kopi, ditambahkan garam dapur secukupnya, serta beberapa tetes baby oil. Campur…

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun

aitun dengan telur, serta tepung terigu. Masker wajah alami ini dapat mendinginkan kulit, mengatasi gangguan iritasi kulit yang diakibatkan paparan terik matahari, serta mengatasi masalah kulit kering. Silakan coba sendiri di rumah. Manfaat Minyak Zaitun untuk Tubuh Minyak zaitun dapat dijadikan sebagai lulur badan untuk mengikis dan mengangkat sel kulit mati, yaitu dengan mencampurkan garam halus dengan minyak zaitun. Balurkan campuran tersebut…

Cara Memakai Masker yang Benar

April 25th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

a, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat menikmati perawatan tersebut. Solusinya yaitu dengan melakukan perawatan murah meriah yang dilakukan sendiri di rumah. Ya! Untuk memperoleh kulit wajah yang mulus dan bersih, kita dapat menggunakan masker. Sejak dahulu, sebagian besar masker dibuat dari bahan jamu-jamuan. Saat ini, sudah ada beragam bahan yang bisa dipakai, mulai krim…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

August 30th, 2013 0 Comments

aya hilang, wajah saya jadi lebih cerah dan segar Fahrudin, SOE – TTS, NTT Awalnya saya hanya mencoba saja, tapi saya lihat hasilnya wajah saya bersih dari bintik hitam dan wajah juga lebih kencang dan bersih. Hurul Aini, Ibu rumah tangga – Jakarta Saya sangat menjaga kulit wajah saya. Setiap kosmetik atau bahan yang saya gunakan untuk kecantikan wajah, saya selalu berhati-hati. Ternyata hanya Masker Herbamask yang cocok dengan kuilt wajah saya….

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

July 9th, 2013 0 Comments
lelah

/terkejut. Hindari pula makan makanan yang digoreng/mengandung minyak dan bersantan, sebaiknya konsumsi makanan yang dipanggang, atau dibakar saja. Hindari tidur setelah sholat subuh. Sebaiknya lakukan olahraga kecil di depan rumah sambil menghirup udara segar, agar tubuh menjadi lebih bugar. Kalau perlu, lepas juga sandal dan berjalanlah di atas kerikil berukuran agak besar untuk melancarkan peredaran darah. Konsumsi campuran karbohidrat dan pro…

Topik Terbaru