Cewe Bisa Pakai Di Bali

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

t merusak kulit dan menyebabkan kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Surwaningsih, di Banyumas: Enak wanginya Barangnya sudah saya terima. Wah, lulurnya enak wanginya. Saya suka. Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah. K…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan mela…

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

February 9th, 2013 0 Comments
Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika me…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

…gan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Sebagai Pelembab Madu adalah pelembab alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh susu, gosokkan dengan lembut pada wajahmu, diamkan selama sepuluh menit, trus.. bilas deh. Hal ini bisa membuat kulitmu terasa halus dan makin elastis kencang. Sebagai Antioksidan Madu mengandung antioksidan yang mampu memperlambat proses penuaan pada kulit dengan ca…

Cara Memakai Maskara Yang Benar

February 5th, 2013 0 Comments
Memakai Maskara Yang Benar

ts :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah kembali maskara sebagai lapisan kedua. Dengan begitu, bulu matamu akan terlihat menjadi lebih panjang dan penuh. Bedak Pernahkah terlintas di pikiranmu, sists.. kalau bedak bisa jadi manfaat baru selain sebagai bedak sendiri? Hihi.. Supaya bulu matamu terlihat lebih halus, usapkan bedak pada bulu matamu sebelum menggunakan maskara :) Bulu Maskara Harap sists in…

Jual Krim Pemutih Kulit Wajah

November 5th, 2012 1 Comment

ih, bu atas kiriman krim pemutihnya. Saya pakai untuk kurangi flek hitam di wajah dan leher saya, dan sekarang Alhamdulillah flek hitamnya sudah jauh berkurang. Sepertinya saya bakal rajin beli nih. Hehe – Ibu Fatma, di Balikpapan     SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI! PESAN SEKARANG JUGA ===================================================== Harga Krim Pemutih Diamond hanya Rp. 99.000,- /buah Harga belum termasuk ongkos kirim. P…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

jawabannya! Celup sikat kuku atau sikat gigi pada baking soda, lalu gosokkan pada kuku tangan dan kaki Anda. Gimana sist? Ternyata banyak banget yaa manfaat baking soda ;) bisa dicoba tuh sist!   Tags:Aneka masker wajah bali, video wanita kaki direndam baking soda, selipan buku, pencuci muka pria dan memutihkan wajah, pembersih untuk wajah jerawat, Merk nutrisi untuk kecantikan kulit, manfaat masker lumpur, manfaat alkohol, khasiat mengguna…

Cara Memakai Masker yang Benar

April 25th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat menikmati perawatan tersebut. Solusinya yaitu dengan melakukan…

Cara Membuat Masker Pepaya untuk Wajah

June 14th, 2013 0 Comments
masker pepaya

Buah pepaya, selain nikmat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Di antaranya adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi sembelit, mengandung banyak vitamin A yang baik untuk mata, dan banyak lagi manfaat lainnya. Ternyata, manfaat pepaya tidak hanya untuk tubuh saja. Bagi kulit juga ada manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat pepaya untuk kulit: Manfaat Pepaya untuk Kulit: Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapa…

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

January 1st, 2013 0 Comments
Mengobati Kulit kemerahan

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak makanan buah-buahan dan sayur yang kaya akan…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

May 11th, 2013 0 Comments
no_mercury

anding produk berbahan alami, misalnya Lulur Pemutih Organik. Menjadi cantik tanpa perlu mengerluarkan biaya yang banyak? Siapa yang tidak mau? Sesungguhnya banyak di antara mereka yang tidak mengetahui bahaya apa yang ada di balik produk kecantikan berbahan kimia dengan harga terjangkau yang mereka pakai. Mercuri, merupakan air raksa yang tergolong logam berat. Merkuri termasuk unsur yang sangat jarang ada dalam kerak bumi dan relatif terkonsent…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

February 6th, 2013 0 Comments
yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu ingin gunting rambut. Sesuaikan Bentuk Wajah Seperti yang AreaCewek singgung di ata…

Topik Terbaru