Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

Setiap orang pasti memiliki target-target tertentu dalam hidupnya, terlepas dari apapun profesi, aktivitas, jabatan, usia, dll. Semua pasti memiliki target-target untuk dicapai, baik dalam karir dan pekerjaan, pendidikan, keluarga, bisnis, proyek, dan sebagainya. Banyak dari target-target itu bisa dicapai, namun tidak sedikit pula yang gagal total. Nah, bagaimana caranya agar target-target itu bisa dicapai? Simak Baca selengkapnya

Masker Wajah Dari Bahan Alami Yang Bisa Dibuat Sendiri Di ...

Kesibukan yang padat, kemacetan, dan berbagai persoalan lainnya menyebabkan seseorang menunda waktu ke tempat perawatan kulit, wajah, rambut, spa, dan sebagainya. Padahal, berbagai perawatan ini perlu dilakukan agar kulit, rambut, dan tubuh mendapatkan perawatan yang dibutuhkan agar kesehatannya terjaga. Namun, untuk mengatasi waktu ke salon yang berkurang, Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah. Pada Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Baca selengkapnya

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis Baca selengkapnya

High Heels Futuristik Untuk Cewek

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes Baca selengkapnya

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Baca selengkapnya

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa Baca selengkapnya

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak Baca selengkapnya

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu Baca selengkapnya

Tips Agar Rambut Sehat Setelah Rebonding Dan Smoothing

Melakukan perawatan rambut supaya rambut kita terlihat sehat dan menarik itu dirasa sangat berat dan memakan waktu, maka anda pun boleh melakukan rebonding dan smoothing. Tapi ingat, rebonding dan smoothing bisa membuat rambut rusak dan susah diatur. Terkadang, rambutpun bisa lepek, kering dan mudah patah. Agar rambut tetap bisa terlihat sehat dan menarik, maka sebaiknya Baca selengkapnya

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Baca selengkapnya

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Baca selengkapnya

Cara Unik Mengusir Nyamuk Menggunakan Listerine

Nyamuk selalu saja menyebalkan. Suaranya mengganggu ketika kita tidur, gigitannya menimbulkan gatal di kulit. Parahnya lagi, nyamuk ikut menyebarkan berbagai penyakit berbahaya dan fatal, seperti malaria dan demam berdarah. Untuk itu, nyamuk harus segera diusir dan diberantas, agar lingkungan membawa dampak kesehatan bagi orang-orang di sekitarnya. Mengusir nyamuk, cara yang paling sering dilakukan adalah dengan Baca selengkapnya

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini Baca selengkapnya

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Baca selengkapnya

Cara Memakai Masker Yang Benar

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat Baca selengkapnya

Cara Membuat Masker Pepaya Untuk Wajah

Buah pepaya, selain nikmat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Di antaranya adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi sembelit, mengandung banyak vitamin A yang baik untuk mata, dan banyak lagi manfaat lainnya. Ternyata, manfaat pepaya tidak hanya untuk tubuh saja. Bagi kulit juga ada manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat pepaya untuk kulit: Manfaat Pepaya Baca selengkapnya

Manfaat Dan Cara Melakukan Mandi Susu Atau Milk Bath

Mendapatkan kulit cantik tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan merawat kulit dengan bahan alami yang mudah didapatkan, antara lain: susu. Susu merupakan bahan alami yang sangat kaya manfaatnya untuk manusia, baik untuk menjaga kesehatan tubuh maupun keindahan rambut dan kulit. Susu berkhasiat untuk mencerahkan kulit, serta membuat kulit memiliki kelembutan alami yang didapatkan dari Baca selengkapnya

Top