Cewek Cantik Tapi Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

jerawat

Siapa yang tak kenal jerawat? Bentuknya memang kecil, tapi cukup jadi masalah besar dalam hal penampilan dan kenyamanan seseorang. Tentu saja sist akan risih kan kalau sudah timbul jerawat di wajah? Demi masalah jerawat ini bahkan sist rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli produk-produk anti jerawat, padahal sist belum tahu benar bahan-bahan yang terkandung dalam produk tersebut. Proses menghilangkan jerawat dan bekas jerawat tentu tidak bisa ditentukan dengan pasti waktunya. Karena kondisi kulit tiap orang yang berbeda-beda. Perlu perawatan yang teratur dan kesabaran yang cukup dalam mengobati jerawat dan bekasnya ini, apalagi kalau sist memilih cara yang alami, waktu yang dibutuhkan pastinya tidak singkat. Tapi tenang saja, setiap yang alami tentunya lebih baik kan? Sist bisa…

Mudah Menghilangkan Jerawat

cara menghilangkan jerawat

jerawat semakin parah. Bersihkan kulit dengan tangan, bukan dengan handuk atau spons pembersih yang dapat menggores kulit. Jauhi mencuci kulit terlalu sering atau terlalu menggosok kulit dengan keras. Walaupun membersihkan kulit dapat mengurangi jerawat, namun bila terlalu sering atau keras menggosok kulit, jerawat dapat kembali muncul dengan mudah. Rutin mencuci rambut dapat mencegah minyak, dan membersihkan sisa-sisa hairspray dan produk tata rambut lainnya dari pori-pori yang tersumbat. Pilihlah produk alami Hindari memencet jerawat dengan tujuan menghilangkan paksa jerawat yang di kulit. Memencet jerawat dapat menyebabkan iritasi dan malah menambah jerawat, sists. Emang sih, jerawat kecil merah unyu itu menggemaskan, tapi please.. jangan dipencet ya! Gunakan produk dengan bahan dasar tea tree oil. Tea Tree Oil dipercaya mampu mengurangi…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

dapat meyakinkan saya, karena dibuat dari bahan-bahan alam tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman digunakan, dan hasilnya sangat memuaskan. Kulit saya jadi bersih, lebih cerah dan jerawat saya hilang. Diyah, Mahasiswa – Makassar. Alhamdulillah Hermabask menyelesaikan masalah pada wajah saya, jerawat saya hilang, wajah saya jadi lebih cerah dan segar. Fahrudin, SOE – TTS, NTT. Awalnya saya hanya mencoba saja, tapi saya lihat hasilnya wajah saya bersih dari bintik hitam dan wajah juga lebih kencang dan bersih. Hurul Aini, Ibu rumah tangga – Jakarta. Saya sangat menjaga kulit wajah saya. Setiap kosmetik atau bahan yang saya gunakan untuk kecantikan wajah, saya selalu berhati-hati. Ternyata hanya Masker Herbamask yang cocok dengan kuilt wajah saya. Tidak heran banyak teman-teman…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

ada make up yang bisa meng-ilusi pandangan kita loh. Maksudnya gini, tahu kan kalo orang korea matanya kecil? nah, mereka bisa loh buat mata mereka keliatan lebih besar pake makeup tapi masih tetap keliatan natural. Operasi Plastik Kadang kalo kita lihat cewek korea cantik kita langsung mikirnya mereka itu oplas. Gak salah juga sih. Karena bukan rahasia umum kalo di korea itu banyak banget yang operasi plastik. Gak cuma cewek aja. cowok juga banyak yang operasi plastik. Karena mata mereka kecil jadi udah bisa di tebak dong bagian tubuh mana yang paling sering di operasi? Yups! Mata. Mereka biasanya akan mengoperasi bagian mata untuk membuat lipatan mata atau double eyelid. Selain itu karena muka orang korea rata-rata bentuknya kotak, mereka…

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

bekas jerawat

Kenapa dikatakan jerawat membandel? Karena faktanya, menghilangkan bekas jerawat jauh lebih sulit daripada menghilangkan jerawat. Waktu yang dibutuhkan untuk menghilang bekas jerawat bisa jauh lebih lama daripada  mengobati jerawatnya. Penanganan bekas jerawat ini bermacam-macam bisa dengan menggunakan bahan-bahan  alami, memakai produk kecantikan atau ke dokter ahli. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penanganan bekas jerawat yang membandel dengan bantuan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan dan aman. Cara-cara yang akan disampaikan dibawah ini bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat dan mencegah komplikasi yang bisa terjadi, seperti hyperpigmentasi. Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel Dengan Bahan-bahan AlLami Mengobati Bekas Jerawat Menggunakan Tomat Tomat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat, karena tomat kaya akan  Vitamin A dan Vitamin C ….

Mengobati Jerawat Batu

mengatasi jerawat

Apakah kulitmu termasuk kulit berjerawat, sists? Gak usah khawatir sists, kamu bukan satu-satunya orang yang punya masalah dengan jerawat :) Tapi, jerawat kamu termasuk jerawat yang susah hilang alias jerawat batu? Mudah-mudahan sih nggak ya.. Kalaupun iya, kamu jangan khawatir sists, soalnya AreaCewek punya tips bagaimana mengobati jerawat batu. Simak ya tips bagaimana mengobati jerawat batu :) Tomat Tau gak sists kalau buah tomat bisa jadi obat jerawat batu? Caranya, tomat yang masih segar itu diparut kemudian dijadikan masker. Daun Sirih Daun sirih yang suka dipakai nenek-nenek itu juga berguna loh, buat mengobati jerawat batu. Caranya, rendam daun sirih dengan air panas atau hangat suam-suam kuku kemudian air rendamannya digunakan untuk membasuh wajah. Kurangi Lemak Cara ampuh…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau tahu biasanya akan mendapatkan jerawat musiman, lebih baik mencegah sebelum kejadian, sists :) Rajinlah membersihkan wajah sebelum tamu bulanan datang. 3. Jika mengonsumsi makanan sehat saja belum cukup, konsumsilah suplemen. 4. Ingat bahwa jerawat itu timbul akibat bakteri dan kotoran….

Cara Menghilangkan Bekas Luka Jerawat

masalah jerawat

Jerawat adalah gangguan kulit yang paling menyebalkan, karena menimbulkan infeksi yang kadang membuat sakit dan perih, dan setelah diobati biasanya jerawat bisa kembali lagi. Ironisnya, jerawat adalah salah satu gangguan kulit yang mudah sekali menyerang, dan menginfeksi semua jenis kulit dan semua kalangan usia. Tidak peduli tua ataupun muda, dengan tipe kulit kering, berminyak, atau kombinasi, semua bisa dengan mudah terinfeksi jerawat. Masalah yang lebih sulit dan menyebalkan dari jerawat adalah bekas luka yang ditimbulkan setelah jerawat berhasil diobati. Bekas luka ini biasanya berupa noda hitam pada area yang telah diinfeksi jerawat, atau bahkan bekas luka berlubang seperti kawah kecil, apabila jerawat berukuran besar (jerawat batu). Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi dan…

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat

wajah bebas jerawat

Jerawat adalah masalah yang umum terjadi jika membicarakan gaya hidup masa kini. Semua orang di mana saja bisa terjangkit jerawat. Meski tidak digolongkan sebagai penyakit yang parah atau mematikan, jerawat terkadang menyakitkan, mengganggu dan meninggalkan bekas luka setelahnya. Bagi para remaja, jerawatan bisa berlangsung beberapa tahun hingga tumbuh secara sempurna dan menjadi dewasa. Cara mencegah timbulnya jerawat agar tidak mengganggu kehidupan anda adalah dengan menjaga agar jerawat tidak menghampiri sebelum jerawat terjadi. Lakukan langkah-langkah di bawah ini untuk mencegah timbulnya jerawat sebelum muncul di wajah anda. Jagalah kebersihan wajah anda setiap saat dan dalam keadaan apapun. Hal ini berlaku pada siapapun yang memiliki jerawat atau tidak. Menjaga kebersihan wajah umumnya cukup dengan membasuh wajah anda dua kali sehari paling tidak….

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

mengatasi jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi jerawat menggunakan masker alami yang bisa kita buat sendiri di rumah. Yuk disimak. Siapa tahu berguna bagi kamu yang sedang mengalami masalah jerawat ini. Cara mengatasi masalah jerawat dengan masker alami Bahan yang digunakan Bahan yang digunakan untuk membuat masker jerawat ini antara lain: 2 lembar daun sirih 1/2 sendok teh madu asli…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali ini…

Cara Ampuh Mencegah dan Menghindari Jerawat

masalah jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering terjadi, baik pada wanita maupun pria. Jerawat dapat menyerang pada berbagai usia, terutama pada usia remaja. Jerawat bisa disebabkan karena adanya kotoran yang masuk ke dalam pori, kemudian menyebabkan infeksi. Juga dapat disebabkan karena faktor hormonal, yang sering terjadi pada usia remaja, pada ibu hamil, pada saat menstruasi, juga pada pengguna kontrasepsi tertentu (KB). Nah, berikut ini kita akan bahas mengenai bagaimana cara mengatasi jerawat dengan cepat, menghindarinya, serta membersihkan bekas jerawat. Kita simak, yuk! Cara Mencegah dan Menghindari Jerawat Senantiasa membersihkan wajah Membersihkan wajah adalah faktor utama dalam rangka mencegah datangnya jerawat. Wajah yang bersih akan memperkecil peluang terjadinya infeksi kulit akibat kotoran dan kuman penyakit. Kulit yang bersih…

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Oatmeal

stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hingga enam tetes, 2. sari setengah buah lemon, 3. putih telur, dan 4. satu sendok oatmeal bubuk. Cara Membuat 1. Campur semua bahan di atas dalam mangkok, hingga terbentuk pasta yang lembut. Jika terlalu tebal dirasa, tambahkan air. 2. Balurkan di wajah dan diamkan selama 15-20 menit. 3. Bilas dengan air dingin. 4….

Apa Saja Masalah Kulit Remaja dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

kulit berminyak pada remaja

Merawat kulit haruslah dilakukan sejak masih muda, terutama saat remaja. Pada masa ini, kulit sedang mengalami reaksi dan penyesuaian karena adalnya lonjakan hormon dalam tubuh. Karenanya tidak jarang remaja mengalami sejumlah gangguan kulit, seperti jerawat, keringat berlebih, wajah berminyak, hingga munculnya kutil di kulit. Pada dasarnya, karena faktor hormonal, semua kondisi kulit remaja tersebut normal. Meski demikian, haruslah dilakukan penanganan yang tepat. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan coba membahas tuntas mengenai perawatan wajah dan kulit yang cocok untuk remaja berdasarkan berbagai masalah kulit. Disimak, yuk! Tips Menghilangkan Jerawat untuk Remaja Jerawat adalah masalah yang paling sering muncul pada saat seseorang memasuki usia remaja. Hal ini antara lain adalah karena tubuh sedang menyesuaikan diri dengan hormon yang…

Cara Mengobati Jerawat dengan Aspirin

jerawat mengganggu

Tablet aspirin ini banyak dijual di apotik. Kalau kamu tidak memiliki alergi terhadap bahan obat aspirin ini, kamu bisa mencobanya untuk mengatasi masalah jerawat kamu. Berikut ini cara menggunakannya. Cara mengobati jerawat dengan aspirin Siapkan 2 tablet aspirin, hancurkan tablet hingga halus menggunakan sendok bersih. Campurkan sedikit air agar tepung aspirin menjadi larutan pasta. Kamu dapat mengganti air dengan madu murni bila perlu. Oleskan pada area yang berjerawat. Diamkan 10 – 15 menit agar khasiat obat dapat masuk ke dalam kulit. Bersihkan sisa obat dengan air bersih.   Nah, semoga cara mengatasi masalah jerawat ini berguna buat kamu. Tapi kalau jerawat kamu sudah sangat mengganggu, coba aja obat herbal anti jerawat. Klik di sini untuk infonya. Yuk!!…

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

no-junk-food

menu sahur. Selain mengandung serat yang tinggi, produk gandum utuh mengandung selenium yang dapat membantu sel memperbaiki regenerasi kulit. Jika Anda memilih sereal gandum, pilih yang tidak mengandung gula atau sedikit gula, terlalu banyak gula bisa menyebabkan jerawat. Mengkonsumsi vitamin, terutama vitamin E. Bisa juga dengan mengonsumsi makanan kaya akan vitamin E seperti buah alpukat dan kacang-kacangan seperti kacang almond. Cantik tidak harus berbicara mengenai penampilan juga ya sist, tetapi juga harus cantik hatinya atau cantik dari dalam. Kalau sudah cantik hatinya, pasti langsung ngaruh deh sama cantik wajahnya..hehehe… tapi yang paling penting adalah bagaimana agar bulan yang penuh berkah ini dapat kita manfaatkan sebaik mungkin dengan memperbanyak ibadah, seperti mengaji, berdzikir, bersedekah, dan tersenyum. Selamat berpuasa :)…

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Daun Sirih

daun sirih

Daun sirih punya banyak sekali manfaat, baik untuk kulit maupun untuk tubuh. Daun sirih sudah lama digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan, sebagai antiseptik (anti kuman), mengatasi bau mulut, dan sebagainya. Selain itu, ada lagi manfaat lain dari daun sirih yang belum diketahui banyak orang, yaitu sebagai obat jerawat. Mau tahu? Kandungan daun sirih yang bersifat antiseptik (anti kuman) dapat mengatasi infeksi kuman pada kulit, serta gangguan yang disebabkan oleh bakteri. Nah, jerawat juga erat kaitannya dengan kuman dan bakteri. Meskipun ada juga jerawat yang muncul diakibatkan karena faktor hormonal (dari dalam), tapi tetap saja kuman dan bakteri dapat menyerang kulit dan jerawat kamu dari luar. Daun sirih inilah yang akan membantu kamu melawan kuman-kuman dan bakteri yang…

Cara Membuat Bedak Temulawak untuk Mengobati Jerawat

temulawak untuk jerawat

Temulawak (Curcuma zanthorrhiza) adalah tanaman jenis temu (akar rimpang) semacam kunyit, jahe, dll. Merupakan bahan rempah-rempah yang banyak ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia. Dalam bahasa Inggris temulawak biasa disebut Javanese Gingger alias jahe Jawa, yang merujuk dari asal tanaman ini, yaitu daerah pulau Jawa. Temulawak sering dijadikan jamu atau yang berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak untuk menambah berat badan. Selain itu, pada orang dewasa temulawak juga dikonsumsi dalam bentuk jamu untuk meningkatkan kerja ginjal, anti kolesterol, mengatasi anemia, serta antioksidan untuk mencegah dan melawan sel-sel kanker. Dalam dunia kecantikan dan kesehatan kulit, temulawak juga dimanfaatkan terutama untuk mengobati jerawat. Temulawak berkhasiat sebagai anti inflamasi yang dapat dengan cepat mengecilkan jerawat

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

mengatasi jerawat saat hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa jerawat. Bagaimana mengatasi jerawat saat hamil? Umumnya, jerawat saat hamil bisa diatasi selayaknya perawatan kulit seperti biasanya. Sists dapat menggunakan scrub wajah maupun perawatan alamiah. Scrub wajah yang digunakan untuk menghilangkan jerawat ketika hamil sebaiknya mengandung bahan alami karena kulit kamu bisa menjadi super sensitif saat hamil. Hati-hati ya sists, ingat jangan menggunakan sembarangan obat jerawat, karena bisa-bisa malah berbahaya bagi kandungan…

Cara Membuat Pengikat Serbet Cantik

pengikat serbet 1

Serbet makan akan menjadi pemanis di meja makan apabila ditampilkan dengan kreativitas yang baik. Caranya antara lain dengan menggunakan teknik melipat serbet, seperti yang biasa dilakukan di restoran-restoran, atau dengan menggunakan cincin, atau pengikat serbet yang cantik. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan berbagi cara membuat cincin atau pengikat serbet cantik menggunakan roll tissue. Disimak, yuk! Cara membuat cincin serbet cantik: Bahan-bahan dan alat yang diperlukan: Berikut ini adalah bahan-bahan dan peralatan yang diperlukan untuk membuat pengikat serbet cantik: Roll tissue yang sudah kosong. Bagian dalam tissue roll, yang keras dan berbentuk tabung. Kertas berwarna. Pilihlah setidaknya 2 atau 3 warna berbeda. Pada artikel kali ini digunakan kertas karton warna orange dan kuning. Lem kertas. Printer….