Cewek Gatal

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://goo.gl/qlVHoH

 

Ingin wajah tampak putih secara aman dan alami?

Gunakan Masker Sari Bengkoang yang merupakan masker wajah yang terbuat dari bahan alam berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

February 9th, 2013 0 Comments
Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika me…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 3 Comments
Cewek Korea

…ng budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas adalah tentang rahasia cantik cewekcewek korea. cekidot… Makan Makanan Yang Sehat Orang korea memang dikenal sangat ketat kalo membicarakan soal makanan. Bagi mereka, makanan sama saja dengan obat. Tahu kimchi kan? nah kimchi adalah makana…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

March 9th, 2013 0 Comments
high heels

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepa…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

August 30th, 2013 1 Comment

…mask cocok untuk segala usia, pria/wanita? Herbamask terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, sehingga cocok untuk segala jenis kulit dan segala usia, baik pria maupun wanita. Apakah ada efek samping, seperti gatal-gatal dan ketergantungan? Herbamask dijamin tanpa efek samping, tanpa rasa mual, perih dan gatal-gatal. Juga tidak akan mengalami ketergantungan. Apakah aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui?Herbamask sangat aman…

Manfaat Daun Sirih untuk Kulit

March 17th, 2013 0 Comments

…an daerah kewanitaan, dan sebagainya. Daun Sirih untuk Mengobati Gangguan pada Kulit. Daun sirih bersifat antiseptik (anti kuman), sehingga dapat digunakan untuk mengatasi gangguan yang disebabkan oleh kuman penyakit, seperti gatal-gatal, dan sebagainya. Cara membuatnya adalah dengan mencincang beberapa lembar daun sirih hingga hancur, lalu dibalurkan pada tubuh atau daerah yang terkena gangguna gatal/kuman. Diamkan beberapa saat, lalu bilas deng…

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

April 19th, 2013 2 Comments
kunyit

…l ini. Cara mencerahkan kulit secara alami: Senantiasa membersihkan kulit dan wajah dari kotoran Kotoran akan membuat wajah terlihat kusam dan gelap. Selain itu, juga dapat mendatangkan gangguan kulit seperti jerawat, komedo, gatal-gatal, dan sebagainya. Untuk itu, agar kulit terlihat lebih cerah, kita harus senantiasa membersihkan kulit dan wajah. Tidak perlu menggunakan sabun terlalu sering untuk membersihkan wajah. Gunakan saja air bersih. Gun…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

5 Cara Menghilangkan Selulit

March 7th, 2013 0 Comments
menghilangkan selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang rutin menggunakan 0,3% krim retinol mengalami pengurangan jumlah penamp…

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

February 11th, 2013 0 Comments
manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sen…

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Oatmeal

February 12th, 2013 0 Comments
stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hin…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

March 6th, 2013 0 Comments
mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini pe…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

…nggantinya dengan yang baru. Rajinlah membersihkan sikat dan alat-alat makeup dengan cairan pembersih yang dapat dibeli di apotek. Kulitmu akan terhindar dari bakteri sehingga kulit terlihat putih alami, tidak memerah ataupun gatal. Perbanyak minum air putih Minum 6 hingga 8 gelas sehari, terapkan sehari-hari dan kamu akan melihat perbedaan warna kulit yang semakin putih alami. Cairan yang lebih membuat tubuhmu makin mudah mengeluarkan racun dan…

Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah

March 17th, 2013 0 Comments
mengatasi tumit pecah pecah

…at pada telapak kaki disertai pijatan lembut dengan gerakan memutar. Gunakan batu gosok (batu kali untuk mandi) untuk menggosok dan menghaluskan telapak kaki. Lalu bilas dan keringkan. Usapkan bedak salicylic acid (bedak anti gatal) setelahnya. Sebelum tidur, usapkan minyak zaitun pada area tumit dan telapak kaki untuk menjaga kelembaban dan kelembutan telapak kaki. Dapat pula mencampurkan bedak salicylic acid dengan minyak zaitun agar menjadi lo…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 3 Comments
bakingsoda

…gkir garam Epsom di kamar mandi Anda dan berendamlah di sana selama 30 menit. Perawatan ini membantu membersihkan tubuh dari racun. Dapat Meringankan Sengatan Sinar Matahari Dengan baking soda, Anda dapat meringankan iritasi, gatal dan kulit yang terbakar matahari. Caranya yaitu dengan merendam kain bersih dalam baking soda dan air untuk membuat kompres dingin. Anda juga bisa mandi air hangat dengan campuran setengah cangkir baking soda di dalamn…

Vitamin Untuk Wajah Agar Sehat dan Cerah

October 19th, 2013 0 Comments
milk

…bermanfaat bagi kulit. Hampir sama seperti untuk tubuh, manfaat vitamin C untuk kulit juga salah satunya adalah menjaga kondisi kulit agar tetap sehat. Vitamin C dapat membuat kulit terjaga kesehatannya, tidak mudah terserang gatal, alergi, serta menjaga vitalitas sel kulit. Vitamin C membantu memperkuat setiap sel kulit untukĀ  menangkal radikal bebas, yaitu gangguan yang berasal dari luar, seperti radiasi ultra violet, debu dan kotoran, dan gang…

Manfaat Yogurt untuk Kecantikan Kulit

May 1st, 2013 0 Comments
yogurt untuk kulit

…liki alergi terhadap produk susu, karena yogurt adalah produk olahan susu. Apabila terjadi alergi, apa yang harus dilakukan? Alergi mungkin terjadi pada orang yang memiliki alergi terhadap susu, biasanya ditandai dengan kulit gatal atau merah-merah. Apabila ini terjadi, hentikan penggunaan yogurt ini. Anda bisa menggunakan bahan alternatif lainnya, seperti baking soda. Adakah produk yang memiliki khasiat seperti khasiat yogurt ini? Produk direkom…

Fakta Tentang Kulit Kering

February 27th, 2013 0 Comments
fakta tentang kulit kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan memerah. Lingkungan Tahukah kamu sists, ruangan ber-AC dapat mengura…

Kenali Jenis Kulitmu

February 7th, 2013 0 Comments
jenis-jenis kulit

…ab yang tepat, sementara daerah kulit berminyak haruslah rajin dibersihkan. Kulit Sensitif Kulit sensitif, biasanya sangatlah kering, dan sangat mudah iritasi. Ciri-ciri kulit sensitif biasanya berwarna kemerahan dan biasanya gatal dan meninggalkan noda. Kulit tipe ini merupakan kulit dengan tipe masalah yang paling berat. Kunjungi dokter terdekat untuk mendapatkan perawatan yang intens. Gimana, sists? Udah tau sekarang kan, kulitmu tipe apa? Jad…

Memilih Kosmetik Yang Aman

February 23rd, 2013 0 Comments
memilih kosmetik aman

…yang akan dibeli dapat menyebabkan alergi atau tidak. Saat membeli kosmetik, usahakan mencobanya dulu. Mintalah produk untuk tester pada pramuniaga toko kemudian oleskan/bubuhkan produk pada punggung tangan. Jika sists merasa gatal atau perih, berarti sists harus mencari produk lain. Jauhkan kosmetik dari sinar matahari langsung Bagi sists yang memiliki kosmetik, usahakan jauhi sinar matahari. Mentang-mentang karena tidak sempat menyimpannya, sis…

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

January 31st, 2013 0 Comments
mengatasi rambut rusak dengan alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak ya :) Alpukat + Telur Potong buah alpukat dan masukkan k…

Lainnya Mengenai: Cewek Gatal

Topik Terbaru