Cewek Pake Tanktop

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

…mendaki gunung. Orang korea itu kesadarannya untuk hidup sehat itu tinggi banget. Make-Up Cewek-cewek korea juga dicantik karena makeup mereka yang natural dan gak berlebihan. Jarang banget mereka dandan menor. Mereka percaya bahwa make-up sesedikit mungkin akan baik buat kulit dan penampilan. Selain itu, si korea juga ada make up yang bisa meng-ilusi pandangan kita loh. Maksudnya gini, tahu kan kalo orang korea matanya kecil? nah, mereka bisa loh buat mata mereka keliatan lebih besar pake makeup tapi masih tetap…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

high heels

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepatunya seperti ini :)…

5 Cara Menghilangkan Selulit

menghilangkan selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang rutin menggunakan 0,3% krim retinol mengalami pengurangan jumlah penampakan selulit di tubuh mereka. Apakah kamu salah satu di antara mereka, sists? 3….

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau…

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Oatmeal

stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hingga enam tetes, 2. sari setengah buah lemon, 3. putih telur, dan 4….

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sendok makan susu, campurkan hingga pasta semakin tebal, 5….

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…menggunakan produk ini. Apakah Lulur Pemutih Organik aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui? Sangat aman! Lulur Pemutih Organik hanya dibuat dengan bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya. Dijamin aman bagi ibu hamil dan menyusui! Pesan Sekarang Juga DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK PEMESANAN PAKET LULUR PEMUTIH DAN MASKER WAJAH ORGANIK:   Rp. 79.000,-/paket. Pemesanan Paket via SMS atau Whatsapp ke: 0823 4090 3793 Atau add pinbb kami: 7467AE04 dan 768E02CD (full)…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

…MASKER# NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN Contoh: MASKER# FULAN S# Jl. Melati 21 – Balikpapan, Kalimantan Timur# 2 Kami akan merespon pesanan Anda saat itu juga! Klik di sini untuk info lebih lanjut mengenai cara pemesanan. Pesan Sekarang Juga DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK PEMESANAN PAKET LULUR PEMUTIH DAN MASKER WAJAH ORGANIK: Rp. 79.000,-/paket. Pemesanan Paket via SMS atau Whatsapp ke: 0823 4090 3793 Atau add pinbb kami: 7467AE04 dan 768E02CD (full)…

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

mengecilkan pori-pori di area dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena, sama seperti wajah, kulit pada dada juga punya banyak kelenjar minyak, sists :) Gimana caranya buat mengecilkan pori-pori kulit…

Tips Menggulung Rambut Dengan Rol

tips menggulung rambut dengan rol

Ingin membuat rambut nampak keriting, biasanya kita meminta pertolongan pada Roller Rambut :D Hayo, ngaku.. siapa aja yang suka ngeritingin rambut pake roller? :D Untuk mendapatkan jenis keriting tertentu, biasanya kita menggunakan roller rambut yang berbeda pula. Beda roller, beda hasil, sists.. Sebenarnya, kamu bisa aja menggunakan semua jenis rol saat rambut kamu kering. Tapi, rol rambut akan bekerja jauh lebih maksimal saat rambut kamu masih basah. Cuma, yang perlu diingat adalah semakin besar rol rambut yang…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang…

Tips Merawat Rambut

tips-merawat-rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut. Tips Merawat Rambut: Cara Membersihkan Rambut! Rambut Bersih adalah pangkal dari rambut sehat. Keramaslah untu membersihkan kulit kepala dan rambut. Keramas dapat membuang kotoran, minyak, dan sisa-sisa produk perawatan rambut. Keramas juga dapat…

Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Remaja

air untuk membersihkan kulit

…area kewanitaan untuk mengatasi keputihan dan bau tak sedap, serta untuk menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan pada remaja cewek. Produk Perawatan Kulit dari Bahan Alami Kalau harus menggunakan produk pembersih pun, Kamu sebaiknya memilih produk yang menggunakan bahan alami. Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang adalah salah satu produk yang dianjurkan dan cocok digunakan untuk remaja, karena bahan dasarnya sangat alami, antara lain bengkoang, beras, minyak zaitun, daun sirih, dan jeruk nipis. Khasiat utamanya adalah untuk membuat…

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis maskara, sists :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah kembali maskara sebagai lapisan kedua. Dengan begitu, bulu matamu…

Pembatas Buku Unik Dan Lucu

diy

Biasanya, kita para cewek itu suka membaca textbook, klo pembatas textbooknya cantik atau lucu-lucu. Sayangnya, tidak ada teksbook yang lucu-lucu dijual sepaket sama teksbooknya -_- Nah, AreaCewek mau bagi-bagi contoh pembatas buku yang unik-unik :) Kantong Teh Penjepit Hati Kelinci Semoga menginspirasi, sists :)…

Cara Menyuburkan Rambut

Menyuburkan Rambut

Rambut indah, lebat dan cantik tentunya menjadi impian setiap cewek, termasuk kamu kan, sists? Tapi rambutmu termasuk rambut yang susah tumbuh atau lama tumbuhnya? AreaCewek mau bagi-bagi tips nih bagaimana cara menyuburkan rambut dengan sehat? Sering Memotong Percaya atau tidak nih, sists.. Sebenarnya cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan memotongnya, sists. Sering memotong rambut tetap menjaga kesehatan rambut dan mengurangi resiko ujung rambut rusak karena panas. Ujung rambut yang rusak dapat memperlambat rambutmu…

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

mengatasi rambut rusak dengan alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak ya :) Alpukat + Telur Potong buah alpukat dan masukkan ke dalam blender. Campur dengan 2 butir kuning telur. Pijat perlahan…

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

kebutuhan wanita

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat busa. Proteksi Kulit Sebenarnya apapun jenis kulitmu, yang jelas kamu harus melindungi kulitmu, utamanya dari sinar matahari. Sinar matahari dapat membuat penumpukan…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

moving-on

…Hindari Si Mantan Ini paling penting nih, sist. Jangan mencari tahu apapun tentang si mantan melalui facebook atau twitter. Mungkin sulit ya sist. Tapi menurut para dokter, mencari informasi tentang mantan di dunia maya tidak akan membawa hal baik. Aktivitas itu sama sekali tidak menolong mendamaikan pikirannya sist. Sebaliknya, justru menambah kekhawatiran dan rasa sakit. Menangis Cewek juga punya hati kan sist? hati kita gak terbuat dari baja, yang gak bakalan merasakan apa-apa saat disakiti. Di awal-awal…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

manfaat-menstruasi

…Menyeimbangkan hormon, dan membuat wajah lebih menarik Menstruasi salah satunya manfaatnya adalah untuk menyeimbangkan hormon. Saat menstruasi terjadi, sering kali timbul jerawat, atau muncul rasa malas. Tapi itu normal, karena proses penyeimbangan hormon itu. Setelah menstruasi selesai, dan hormon kamu sudah seimbang lagi, biasanya wajah kamu akan lebih cerah, lebih percaya diri, dan bisa lebih aktif kembali. Nah, banyak kan manfaat menstruasi bagi cewek? Jadi, jangan misuh-misuh aja ya kalau lagi PMS. :) Tags: manfaat bleaching tubuh, manfaat bleacing tubuh…