Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang […]

Baca Selengkapnya
jenis-jenis kulit

Kenali Jenis Kulitmu

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. […]

Baca Selengkapnya
manfaat sayuran bagi kulit wajah

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya […]

Baca Selengkapnya
masker pisang untuk rambut

Cara Membuat Rambut Berkilau Seperti Basah Dan Lembab

Membuat rambut terlihat basah, lembab, dan berkilau sebenarnya tidaklah susah. Caranya cukup dengan meningkatkan kesehatan rambut secara umum. Hal ini karena rambut yang tampak lembab dan berkilau adalah salah satu ciri utama rambut yang sehat. Ciri lainnya adalah bebas dari gangguan seperti gatal dan ketombe, serta terasa halus ketika disentuh. Cara membuat rambut sehat dan […]

Baca Selengkapnya
merawat kuku

Tips Dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah Dan Sehat

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku […]

Baca Selengkapnya
phototake_rm_melasma_face_woman

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Baca Selengkapnya
kepercayaan diri

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

Banyak sekali orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, namun ada pula yang merasa kurang percaya diri. Ada banyak hal yang menyebabkan rasa kurang percaya diri ini, bisa dari kekurangan atau kelebihan yang dimiliki, perbedaan diri dengan lingkungan, dan banyak lagi lainnya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara meningkatkan kepercayaan […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit kering

Cara Merawat Kulit Kering

Kemarin, areacewek sudah membagi tips untuk merawat kulit berminyak. Nah, sists yang memiliki kulit kering, jangan khawatir.. areacewek juga membagi tips untuk merawat jenis kulitmu loh. Apakah sists sering berada di ruangan ber-AC? Kalau lama di ruangan tersebut, rasanya kulitmu kering, kan? Apalagi kalau jenis kulitmu memang kering dari sananya. Pada tahu gak sists, kulit kering […]

Baca Selengkapnya
cara sederhana mengeluarkan racun dalam tubuh

7 Cara Sederhana Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh

Tahukah kamu, sists.. racun berlebih dalam tubuh juga bisa menyebabkan jerawat. Apalagi, kalau kamu sedang stress. Jika tubuh tidak bisa mengelola racun dengan baik, maka racun akan timbul sebagai jerawat. Nah, bagaimana cara mengeluarkan racun dalam tubuh? Simak tips berikut ya, sists :) 1. Mulailah harimu dengan minum jus lemon hangat. 2. Minum setidaknya 10 […]

Baca Selengkapnya
latihan diet

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet?

Setiap membahas tentang program penurunan berat badan, maka yang terlintas di benak kita adalah berdiet atau mengurangi porsi makan. Pertanyaannya, apakah semua orang kuat menjalaninya? Atau, apakah berat badan benar-benar turun setelah menjalani program diet tersebut. Namun jika kita mengatakan ada cara untuk menurunkan berat badan tanpa perlu repot-repot berdiet, maka semua wanita pasti akan […]

Baca Selengkapnya
pemutih kulit

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari […]

Baca Selengkapnya
Pre Menstruasi Sindrom

Cara Mencegah PMS Atau Pre Menstruasi Sindrom

Pre menstruasi sindrom adalah munculnya beberapa gejala menjelang menstruasi seperti sakit perut, badan lesu, nafsu makan menurun, mudah marah, kepala pusing, kaki terasa berat dan payudara bengkak. Menurut penelitian, 80 hingga 95 persen perempuan usia reproduksi mengalami keluhan  itu menjelang menstruasi yang dapat menganggu konsentrasinya. Berbagai keluhan itu umumnya muncul secara teratur setiap bulannya, beberapa […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Sering mengalami nyeri haid ya, sists? Kalau kamu nyeri haid sampai parah gak, sist? Beberapa orang ketika mengalami nyeri haid bahkan sampai gak bisa melakukan apapun, loh.. Cuma dieeeem aja.. Nah, bagaimana cara mengatasi nyeri haid? Ikuti Tipsnya ya.. Hangat Menghangatkan tubuh bisa jadi salah satu metode yang sangat efektif untuk meredakan nyeri haid. Caranya […]

Baca Selengkapnya
makanan agar cantik

Makanan Wajib Untuk Kesehatan Kulit, Rambut, Dan Kuku

Kosmetika memang diperlukan untuk meningkatkan kecantikan Anda, serta membuat Anda tampil lebih menarik. Namun sebenarnya, untuk bisa tampil cantik, maka yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah kesehatan tubuh dari dalam. Sejumlah studi dan penelitian membuktikan, dengan tubuh yang secara teratur mendapatkan nutrisi yang sehat di dalam, kesehatan kulit, rambut, kuku, akan ikut terjaga kesehatannya, […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
Membuat Payudara Lebih Indah

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori kulit

Mengecilkan Pori-pori Kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi?

Baca Selengkapnya
mentimun

14 Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan Tubuh

Tahukah Anda bahwa mentimun adalah tanaman sayuran nomor 4 yang paling banyak dibudidayakan di dunia? Mentimun juga merupakan salah satu makanan terbaik untuk kesehatan, sehingga sering pula disebut sebagai makanan super. Selain itu, mentimun juga dapat dikonsumsi langsung sebagai lalapan, atau dijadikan bahan makanan untuk menu sayuran, atau digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Pada artikel […]

Baca Selengkapnya