Ciri Sistem Imun Lemah, Lihat Tanda-tanda Berikut

Pada umumnya, orang dewasa mengalami flu setidaknya hanya sekali dua kali dalam satu tahun. Namun, bagaimana jika kamu malah menderita flu bisa lebih dari jumlah tersebut? Atau, bahkan kamu sangat rentan diserang oleh penyakit tertentu? Wah, kalau sudah begitu, tubuh kamu bisa jadi dalam keadaan yang tidak sehat alias sistem imum yang melemah. Beberapa gejala Baca selengkapnya

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya Baca selengkapnya

Tips Dan Metode Perawatan Telinga Yang Benar

Areacewek.com – Telinga sebagai salah satu alat indera yang berfungsi untuk mendengar. Kebersihan dan kesehatan telinga harus dijaga dengan baik, agar fungsi telinga sebagai alat pendengaran dapat berfungsi secara optimal. Sehingga perlu dilakukan perawatan khusus untuk memperoleh telinga yang bersih dan sehat sesuai keinginan kita, di antaranya adalah sebagai berikut. Tidak mengorek kotoran di dalam Baca selengkapnya

Tips Dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah Dan Sehat

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari Baca selengkapnya

Cara Membuat Rambut Berkilau Seperti Basah Dan Lembab

Membuat rambut terlihat basah, lembab, dan berkilau sebenarnya tidaklah susah. Caranya cukup dengan meningkatkan kesehatan rambut secara umum. Hal ini karena rambut yang tampak lembab dan berkilau adalah salah satu ciri utama rambut yang sehat. Ciri lainnya adalah bebas dari gangguan seperti gatal dan ketombe, serta terasa halus ketika disentuh. Cara membuat rambut sehat dan Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang Baca selengkapnya

Makanan Wajib Untuk Kesehatan Kulit, Rambut, Dan Kuku

Kosmetika memang diperlukan untuk meningkatkan kecantikan Anda, serta membuat Anda tampil lebih menarik. Namun sebenarnya, untuk bisa tampil cantik, maka yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah kesehatan tubuh dari dalam. Sejumlah studi dan penelitian membuktikan, dengan tubuh yang secara teratur mendapatkan nutrisi yang sehat di dalam, kesehatan kulit, rambut, kuku, akan ikut terjaga kesehatannya, Baca selengkapnya

Cara Aman Dan Alami Mengatasi Ketombe

Areacewek.com – Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sangat mengganggu penampilan maupun kesehatan kulit kepala. Ketombe muncul dari hasil pengelupasan sel-sel kulit mati yang menumpuk di kepala. Penyebab munculnya ketombe pun antara lain disebabkan oleh kulit kepala yang terlalu kering. Ketombe yang muncul pada kulit kepala kering ini biasanya berbentuk halus dan tidak berminyak. Baca selengkapnya

Makanan Untuk Menjaga Kecantikan Dan Kesehatan Kulit

Tampil dengan kulit cantik alami, halus dan segar tentunya menjadi idaman setiap orang. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang cantik. Salah satunya dengan konsumsi makanan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Makanan dengan kandungan vitamin E yang tinggi bisa anda konsumsi. Karena vitamin E sangat bermanfaat dalam mendukung penampilan kulit tetap cantik secara alami. Baca selengkapnya

Khasiat Stroberi Untuk Kulit Dan Wajah

Nutrisi dan khasiat stroberi untuk kulit adalah hal yang perlu diketahui dan juga dirasakan segera. Produk kecantikan yang mengandung bahan kimia harus segera dilupakan karena ada yang lebih alami dan aman untuk digunakan, yaitu buah stroberi. Stroberi bisa dibuat sebagai masker wajah yang akan menutrisi kulit dengan sempurna; simak kandungan nutrisi dan khasiatnya bagi kulit. Baca selengkapnya

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering Dan Kusam

Kondisi kulit yang kering dan kusam seringkali menjadikan seseorang minder akan penampilannya. Setiap orang tentunya mendambakan kulit yang sehat agar dapat tampil segar dan cantik. Pada kesempatan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai  cara alami mengatasi kulit kering dan kusam. Sebelum tahu cara mengatasinya, sist udah pada tahu nggak? sebenarnya apa sih yang menyebabkan kulit Baca selengkapnya

Cara Diet Yang Baik Dan Sehat

Banyak diantara kita menginginkan bentuk tubuh yang ideal baik itu wanita maupun pria. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, cukup dengan melakukan olahraga secara rutin serta menjaga pola makan. Diet yang baik harus dilakukan dengan teratur dan tidak menyakiti diri sendiri, ada beberapa diantara kita yang melakukan diet ketat Baca selengkapnya

Sembelit Atau Susah Buang Air Besar – Penyebab, Gejala, Dan ...

Sembelit atau susah buang air besar terjadi karena adanya gangguan pada akivitas kerja usus (peristaltik usus). Kamu tidak boleh mengabaikan keadaan ini. Semua kotoran dalam tubuh setiap hari harus dibuang, baik melalui keringat, urit, maupun feses. Normalnya, setiap orang sehat rata-rata melakukan buang air besar sebanyak 1 – 3 kali, atau minimal 3 kali dalam Baca selengkapnya

Vitamin Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak

Masalah jerawat dialami oleh banyak orang biasanya sejak usia remaja hingga dewasa. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan terjadinya jerawat, antara lain faktor kebersihan kulit, faktor makanan dan nutrisi, kondisi lingkungan, hingga faktor hormonal. Penanganannya pun bisa bermacam-macam, tergantung dari penyebab jerawat itu sendiri. Untuk jerawat yang disebabkan oleh kuman dan kotoran, maka perlu dijaga Baca selengkapnya

Bahan Nabati Untuk Kosmetik Dan Merawat Kulit

Merawat kulit bisa sangat tricky. Perawatan yang murah sering kali meragukan, sementara perawatan yang mahal belum tentu memberikan hasil yang memuaskan. Padahal di sekitar kita ada banyak sekali bahan nabati yang bisa digunakan untuk merawat kulit kita. Hasilnya pun sangat memuaskan. Selain itu, perawatan kulit menggunakan bahan nabati juga menawarkan rasa aman untuk kulit, karena Baca selengkapnya

Kenali Jenis Kulitmu

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. Baca selengkapnya

Cara Merawat Kulit Kering Secara Tepat

AreaCewek.com – Memiliki kulit cantik tentunya adalah keinginan setiap orang. Salah satu masalah kulit yang mengganggu penampilan adalah kulit kering. Ciri-ciri kulit kering antara lain, permukaan kulit terasa kasar, bersisik, dan kulit tidak mengkilap. Penyebab kulit kering pun bermacam-macam, ada yang karena faktor keturunan, kurang asupan air, kekurangan vitamin B2 dan vitamin E. Penggunaan obat-obatan Baca selengkapnya

Top