Cream Muka Yg Aman Di Pakai Saat Hamil

Tips Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Ibu Hamil

perawatan kehamilan

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk si janin. Perawatan Kulit dan Wajah Pada Ibu Hamil Perubahan hormonal pada ibu hamil dapat menyebabkan masalah kulit, antara lain jerawat, bercak hitam di sekitar leher, kulit kering/berminyak yang tidak terkontrol, dan sebagainya. Untuk mengatasinya, gunakan produk-produk perawatan kecantikan yang memiliki kandungan yang aman dan ramah bagi ibu hamil. Pastikan produk tersebut menggunakan bahan alami, karena biasanya…

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

mengatasi jerawat saat hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa jerawat. Bagaimana mengatasi jerawat saat hamil? Umumnya, jerawat saat hamil bisa diatasi selayaknya perawatan kulit seperti biasanya. Sists dapat menggunakan scrub wajah maupun perawatan alamiah. Scrub wajah yang digunakan untuk menghilangkan jerawat ketika hamil sebaiknya mengandung bahan alami karena kulit kamu bisa menjadi super sensitif saat hamil. Hati-hati ya sists, ingat jangan menggunakan sembarangan obat jerawat, karena bisa-bisa malah berbahaya bagi kandungan…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

kulitku lebih halus, dan kata teman2 di kampus kulitku kelihatan lebih putih. Reka Nurafsah (Khansa Beauty Clinik), Panyabungan – Sumut: …lulurnya ternyata bagus sekali… …lulurnya ternyata bagus sekali ya. Aku sudah pakai 1 bungkus untuk 3x pakai. Hasilnya memuaskan. Bekas luka aku dah samar. Thanks banget, yaa.. Fadhillah Nur Azizah, Bekasi Selatan: Lulur sama maskernya enak banget dipakai. Sis, aku mau mesen lagiii, lulur sama maskernya enak bgt dipake. Muka aku tambah bersih.Adek aku aja yg cowo sampe make juga -_- hahaha Cut Sari Mutia, Kab. Aceh Besar: Dua kali pakai langsung terasa cerahnya …Bagus bgt lulurnya, 2x pakai langsung terasa cerahnya… Sri Miela, Pelajar – Tegal: Enak banget kalau dipake. Adem. Patty…

Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

lulur pemutih organik bengkoang

Ingin tampil cantik setiap saat adalah normal bagi tiap wanita, sehingga pemenuhan atas perawatan wajah dan tubuh mutlak diperlukan. Namun, bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik, tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan. Harus ekstra hati-hati, demi menjaga kesehatan ibu, janin, dan bayi, karena beberapa jenis bahan produk perawatan wajah dan tubuh tidak boleh digunakan pada ibu hamil dan menyusui. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana memilih produk kecantikan, perawatan wajah dan tubuh, terutama produk pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Disimak, yuk! Cara memilih produk pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui Pastikan bahan produk pemutih tidak mengandung hidrokinon atau hydroquinon dan/atau Merkuri. Hidrokinon…

Ingin Hamil Tapi Takut Melar? Ini Solusinya!

perawatan kehamilan

Kehamilan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh wanita. Momen tersebut bisa jadi hanya sekali seumur hidup, atau bahkan tiap tahun hampir terjadi bagi seorang wanita :) Namun, tidak banyak orang yang menunda kehamilan karena takut melar atau terlalu gemuk saat hamil, maupun setelah hamil. Apakah kamu termasuk orang-orang tersebut, sists? Nah, AreaCewek punya tips nih supaya kamu gak melar pas lagi hamil. Caranya, jangan jaim, sists! Lah, maksudnya apa? Iya, jangan jaim, sists! Jangan pura-pura untuk tidak mau berhubungan intim ketika sedang hamil. Beri tahu pasanganmu agar tetap bergairah ketika kamu sedang hamil, sists. Alasannya, ketika hamil, bagian bawah badanmu jauh lebih berat daripada biasanya. Agar tetap seimbang dan terjaga, urat-uratmu harus tetap aktif bergerak…

Perawatan Kulit Kering Secara Alami dan Aman

kulit kering

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi kulit anda. Berbagai cara alami merawat kulit Kering bisa anda terapkan. Supaya anda bisa tampil lebih cantik, sehat dan menarik. Cara Merawat Kulit Kering dengan Bahan Alami Beragam pola perawatan kulit kering bisa anda terapkan, diantaranya beberapa langkah berikut ini. Bersihkan kulit dengan sabun khusus kulit kering. Anda harus rajin membersihkan muka dengan sabun khusus muka yang sesuai dengan kondisi kulit. Pola…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

ini. Setelah pertama pakai, langsung suka & jadinya sudah beberapa kali beli. Sekarang kulitku lebih halus, dan kata teman2 di kampus kulitku kelihatan lebih putih. Fadhillah Nur Azizah, Bekasi Selatan: Lulur sama maskernya enak banget dipakai. Sis, aku mau mesen lagiii, lulur sama maskernya enak bgt dipake. Muka aku tambah bersih.Adek aku aja yg cowo sampe make juga -_- hahaha Sri Miela, Pelajar – Tegal: Enak banget kalau dipake. Adem. Patty – Jakarta: Aku cocok pakai maskernya, makanya jadi sering pesan. …iya, Sist cocok. Makanya aku sering banget pesennya. Makasih yaa… Demikian beberapa komentar yang kami terima melalui SMS dari Pelanggan Lulur Pemutih & Masker Wajah Organik.   SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI! PESAN…

Cara Alami Atasi Kulit Wajah Sensitif Setelah Pemakaian Pemutih

iritasi kulit

bekerja membuat pengelupasan kulit secara paksa, serta mematikan sel melanin yang berguna dalam menjaga kulit dari terik matarahari. Penggunaan kedua bahan ini hampir dapat dipastikan dapat merusak kulit. Pada kasus ringan sifatnya hanya sementara, namun pada kasus yang lebih berat dapat menimbulkan kerusakan permanen pada kulit. Untuk itu, cermat-cermatlah memilih produk kosmetik terutama produk pemutih kulit. Pastikan kedua bahan ini tidak terdapat di dalamnya. Utamakan penggunaan bahan-bahan alami sebagai pemutih kulit Anda, misalnya bengkoang, susu (atau yogurt), jeruk lemon, dan bahan-bahan alami lainnya. Penggunaan bahan alami sebagai pemutih dan bahan perawatan kulit cukup efektif, dan tentu saja lebih aman. Cara Alami untuk Mengatasi Iritasi Pada Kulit Sensitif Bahan yang Mampu Mengurangi Rasa Perih Saat Terjadi Iritasi Kulit Saat terjadi iritasi,…

Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami

cara cepat hamil

Memiliki buah hati adalah idaman setiap pasangan yang telah menikah. Namun, tidak semua pasangan diberi keberuntngan untuk bisa segera mendapatkan keturunan. Banyak pasangan malah terlambat memperoleh kehamilan. Bagaimana caranya agar cepat hamil dan memperoleh keturunan? Yuk, kita bahas pada artikel kali ini! Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami Apabila pasangan telah menikah selama lebih dari 1 tahun namun belum dikaruniai kehamilan, maka sudah dikategorikan infertil meski salah satu atau keduanya belum tentu infertil. Untuk itu perlu dilakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui penyebab tertundanya kehamilan ini, dan segera mengetahui solusi yang lebih tepat. Beberapa solusi berikut ini telah terbukti secara medis dapat membantu seseorang untuk bisa segera mendapatkan kehamilan: Perbaikan Nutrisi. Tubuh yang sehat adalah faktor utama…

Cara Mengatasi Kulit Sensitif secara Aman dan Alami

phototake_rm_melasma_face_woman

Memiliki kulit jenis ini mengharuskan seseorang untuk ekstra bersih. Bersih dalam pemakaian handuk atau pun alat make up. Seperti blus on kita pun perlu mencuci nya setiap satu minggu sekali. Karena terdapat kuman yang menyebabkan kulit yang sensitif tersebut menjadi jerawat. Untuk kulit sensitif ini pun penggunaan handuk dan sabun muka juga harus di perhatikan. Gunakan handuk yang di cuci setiap satu bulan sekali dan pilihlah sabun muka seperti sabun bayi. Hindari menggunakan make up yang berlebihan. Anda bisa menggunakan jus jeruk lemon bagi perawatan dari luar tetapi perawatan dari dalam anda bisa gunakan rempah-rempah. Misalnya minyak zaitun. Oleskan tiap pagi untuk membantu melembabkan kulit dari luar. Anda pun bisa menggunakan tips berikut ini: Tips cara  mengatasi masalah kulit sensitif secara…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

prom-night

kamu memutuskan memakai gaun berkerah tinggi, updo adalah satu-satunya pilihan tepat untuk menata rambutmu. Untuk gaun tanpa lengan, strapless, atau tali spaghetti, Anda dapat membiarkan rambut Anda tergerai (baik rambut panjang maupun pendek). Cara menjadikan Kulit Tampak Lebih Cerah Nah, ini dia sist… gak mau dong ya pas Prom Night kulit kita terlihat kering dan kusam? Perawatan kulit adalah hal yang wajib kita lakukan sebagai persiapan Prom Night. Lakukan perawatan dengan menggunakan Lulur Pemutih Organik, produk ini mampu menjadikan kulit tampak lebih putih dan cerah. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pula Masker Bengkoang. Jangan lupa ya sist, selalu pakai produk-produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami dan bebas merkuri. Ternyata gak ribet-ribet banget ya sist untuk tampil cantik saat prom…

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

menghitung masa subur

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan, namun peluangnya lebih kecil. Nah, agar bisa cepat hamil dan mendapatkan keturunan, setiap pasangan, terutama wanita harus mengetahui masa suburnya. Yaitu dengan menghitung kalender dan waktu-waktu terjadinya haid. Berikut ini adalah cara akurat menghitung masa subur wanita: Cara menghitung dan mengetahui masa subur wanita Menghitung masa subur untuk wanita dengan siklus haid teratur. Pada seorang wanita, yang memiliki siklus haid…

Tips dan Cara Mempersiapkan Liburan dengan Baik

Liburan adalah saat yang paling dinantikan oleh seluruh keluarga. Bagi para remaja, saat liburan merupakan momen di mana mereka bisa menikmati rekreasi bersama keluarga maupun teman-teman. Begitu juga bagi para pekerja, liburan menjadi hal yang penting dilakukan untuk menghindari stres pekerjaan. Nah, Anda tidak mau kan liburan atau rekreasi keluarga Anda jadi berantakan hanya karena kurangnya persiapan. Persiapan yang baik dan matang perlu dilakukan untuk menciptakan suasana liburan yang lancar dan menyenangkan. Liburan yang menyenangkan tentunya akan menjadikan Anda rileks dan memberikan kesan pengalaman yang indah,bukan? Kali ini AreaCewek menyajikan tips dan cara mempersiapkan liburan dengan baik. Yuk disimak, supaya liburan Anda menjadi liburan yang menyenangkan :) Cara Mempersiapkan Waktu Berlibur Waktu berlibur…

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

tumit pecah

ya kalau sudah cantik-cantik pakai high heels, malah jadi kurang nyaman karena tumit pecah-pecah. Pada postingan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami. Nah, gimana caranya? disimak yuk beberapa point berikut: Bersihkan dan Gosok Telapak Kaki Saat Mandi Saat mandi,biasakanlah untuk membersihkan telapak kakinya ya sist. Jangan abaikan bagian tersebut. Mulailah dengan menggosok telapak kaki, khususnya bagian tumit, secara perlahan dengan menggunakan sabun. Gunakan sikat berbulu halus yang didesain khusus untuk perawatan kaki bila perlu. Untuk hasil yang terbaik, sist sebaiknya melakukan hal ini rutin setiap mandi di pagi dan sore hari. Mengatasi Tumit Pecah-Pecah dengan Minyak Sayur Minyak sayur dapat mengatasi tumit pecah-pecah? Benar gak sih? Nah, disimak dulu yuk! Minyak sayaur yang…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali ini…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

lelah

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat berpuasa. Memang sih, tidak bisa dipungkiri saat puasa tubuh ini rasanya lemas. Maunya tidur melulu sampai tiba waktu berbuka. Hihihi…tapi kan sayang banget tuh kalau kerjaan kita cuma tidur aja. Jadi gimana dong caranya supaya tetap semangat beribadah dan melakukan aktifitas bermanfaat lainnya selama berpuasa? Tenang sist, kali ini AreaCewek akan bagi-bagi Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa, disimak yuk!…

Memilih Kosmetik Yang Aman

memilih kosmetik aman

Sebagai perempuan, tentunya sists suka menggunakan kosmetik sebagai pendukung kecantikan. Kosmetik yang mahal, bukan berarti ramah lingkungan dan aman digunakan. Beberapa produk kecantikan bahkan mengandung karsinogen (penyebab kanker) dan bahan kimia yang menyebabkan resiko kanker payudara meningkat. Bahaya, kan? Makanya pilihlah kosmetik yang aman, sists. Nah, untuk mengurangi resiko salah memilih kosmetik, yuk simak tips-tips di bawah ini: Sesuaikan jenis kulit Hidup di lingkungan tropis, membuat kulit cenderung kombinasi. Terkadang kering, namun tak jarang pula berminyak. Ada yang kering banget, dan ada pula yang berminyak sekali. Namun wanita Indonesia pada umumnya mempunyai kulit tipe kombinasi, yaitu kering namun berminyak di area tertentu seperti di dahi dan hidung. Nah, sebelum membeli kosmetik, sists perlu menyesuaikan jenis kulit dengan…

Manfaat Susu untuk Kecantikan

milk

akan tampak sehat. Selain itu, susu rendah lemak juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit wajah yang berminyak. Caranya, gunakan susu rendah lemak sebagai masker dengan cara mengoleskannya pada kulit wajah yang sudah dibersihkan, diamkan hingga kering dan bilas dengan air hangat. Menghaluskan kulit dan mempercantik kuku Susu juga bermanfaat untuk mempercantik kuku dan menghaluskan kulit lho. Caranya dengan merendam kuku dan tangan selama 3 menit dalam susu full cream yang sudah dipanaskan dan dibiarkan hangat. Kemudian bilas dan keringkan. Selanjutnya untuk hasil maksimal kamu bisa mengoleskan body lotion kesukaan kamu. Untuk menghaluskan kulit, sist bisa menggunakan Lulur Pemutih Organik sebagai pengganti sabun saat sist mandi, kandungan susu didalamnya dapat menjadikan kulit lebih halus dan sehat.  …

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

Herbamask terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, sehingga cocok untuk segala jenis kulit dan segala usia, baik pria maupun wanita. Apakah ada efek samping, seperti gatal-gatal dan ketergantungan? Herbamask dijamin tanpa efek samping, tanpa rasa mual, perih dan gatal-gatal. Juga tidak akan mengalami ketergantungan. Apakah aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui?Herbamask sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui tanpa ada resiko yang ditimbulkan pada kandungan dan bayi. Pesan Sekarang Juga DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK PEMESANAN 3 (TIGA) BUNGKUS HERBAMASK: Rp. 159.000,-/paket. Pemesanan HERBAMASK via SMS atau Whatsapp ke: 0823 4090 3793 Atau add pinbb kami: 7467AE04 dan 768E02CD (full) Tuliskan: Nama Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda,…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

memutihkan kulit secara alami

Ada banyak sekali produk kosmetik dan perawatan kulit yang beredar di pasaran, namun tidak semua produk-produk itu aman untuk digunakan, di antaranya adalah karena tidak menggunakan bahan alami, serta penggunaan bahan kimia berbahaya. Banyak konsumen yang mendambakan kulit putih mulus, namun yang didapatkan malah kulit yang rusak. Hati-hati dengan produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan berikut ini: Mercury atau Merkuri Mercury sudah ditetapkan sebagai bahan kimia yang berbahaya bagi kulit, sehingga tidak lagi diperbolehkan terdapat pada semua jenis kosmetik. Meskipun begitu, masih saja didapati produk-produk kosmetik yang menggunakan merkuri. Itu karena produk kosmetik itu menjanjikan hasil yang cepat. Merkuri bekerja dengan cara melakukan pengelupasan pada kulit, namun dengan cara “membakar” lapisan kulit, sehingga sering kali didapati kulit yang…