Cream Muka Yg Aman Di Pakai Saat Hamil

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://goo.gl/qlVHoH

 

Ingin wajah tampak putih secara aman dan alami?

Gunakan Masker Sari Bengkoang yang merupakan masker wajah yang terbuat dari bahan alam berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Tips Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Ibu Hamil

May 1st, 2013 0 Comments
perawatan kehamilan

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk si janin. Perawatan Kulit dan Wajah Pada Ibu…

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

January 8th, 2013 0 Comments
mengatasi jerawat saat hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa jerawat. Bagaimana mengatasi jerawat saat hamil? Umumnya, jeraw…

Ingin Hamil Tapi Takut Melar? Ini Solusinya!

February 24th, 2013 0 Comments
perawatan kehamilan

Kehamilan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh wanita. Momen tersebut bisa jadi hanya sekali seumur hidup, atau bahkan tiap tahun hampir terjadi bagi seorang wanita :) Namun, tidak banyak orang yang menunda kehamilan karena takut melar atau terlalu gemuk saat hamil, maupun setelah hamil. Apakah kamu termasuk orang-orang tersebut, sists? Nah, AreaCewek punya tips nih supaya kamu gak melar pas lagi hamil. Caranya, jangan jaim, sists!…

Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

June 2nd, 2013 0 Comments
lulur pemutih organik bengkoang

Ingin tampil cantik setiap saat adalah normal bagi tiap wanita, sehingga pemenuhan atas perawatan wajah dan tubuh mutlak diperlukan. Namun, bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik, tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan. Harus ekstra hati-hati, demi menjaga kesehatan ibu, janin, dan bayi, karena beberapa jenis bahan produk perawatan wajah dan tubuh tidak boleh digunakan pada ibu hamil dan menyusui….

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

lur Pemutih Organik dapat digunakan sebagai pengganti sabun, sehingga Anda tidak perlu menggunakan sabun lagi untuk membilas wajah dan tubuh setelah menggunakan produk ini. Apakah Lulur Pemutih Organik aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui? Sangat aman! Lulur Pemutih Organik hanya dibuat dengan bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya. Dijamin aman bagi ibu hamil dan menyusui! Pesan Sekarang Juga DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK PEMESANAN PAK…

Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami

May 29th, 2013 0 Comments
cara cepat hamil

Memiliki buah hati adalah idaman setiap pasangan yang telah menikah. Namun, tidak semua pasangan diberi keberuntngan untuk bisa segera mendapatkan keturunan. Banyak pasangan malah terlambat memperoleh kehamilan. Bagaimana caranya agar cepat hamil dan memperoleh keturunan? Yuk, kita bahas pada artikel kali ini! Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami Apabila pasangan telah menikah selama lebih dari 1 tahun namun belum dikaruniai kehamilan, maka suda…

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

May 29th, 2013 1 Comment
menghitung masa subur

ari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan, namun peluangnya lebih kecil. Nah, agar bisa cepat hamil dan mendapatkan keturunan, setiap pasangan, terutama wanita harus mengetahui masa suburnya. Yaitu dengan menghitung kalender dan waktu-waktu terjadinya haid. Berikut ini adalah cara akurat menghitung masa subur wanita:…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

makanya jadi sering pesan. …iya, Sist cocok. Makanya aku sering banget pesennya. Makasih yaa… Demikian beberapa komentar yang kami terima melalui SMS dari Pelanggan Lulur Pemutih & Masker Wajah Organik.   SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI! PESAN SEKARANG JUGA Harga Masker Wajah Organik hanya Rp. 49.000,-/bungkus Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dapat melalui rekening Bank Mandiri. Informasi nomor rekening akan…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 3 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Memilih Kosmetik Yang Aman

February 23rd, 2013 0 Comments
memilih kosmetik aman

enyebalkan, bahkan membatasi kita memilih kosmetik. Nah, jika sists tidak mengenal jenis alergi yang dimiliki, areacewek.com juga punya tips untuk mengetes apakah kosmetik yang akan dibeli dapat menyebabkan alergi atau tidak. Saat membeli kosmetik, usahakan mencobanya dulu. Mintalah produk untuk tester pada pramuniaga toko kemudian oleskan/bubuhkan produk pada punggung tangan. Jika sists merasa gatal atau perih, berarti sists harus mencari produk…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit secara alami

Ada banyak sekali produk kosmetik dan perawatan kulit yang beredar di pasaran, namun tidak semua produk-produk itu aman untuk digunakan, di antaranya adalah karena tidak menggunakan bahan alami, serta penggunaan bahan kimia berbahaya. Banyak konsumen yang mendambakan kulit putih mulus, namun yang didapatkan malah kulit yang rusak. Hati-hati dengan produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan berikut ini: Mercury atau Merkuri Mercury sudah ditetap…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

August 30th, 2013 1 Comment

wanita. Apakah ada efek samping, seperti gatal-gatal dan ketergantungan? Herbamask dijamin tanpa efek samping, tanpa rasa mual, perih dan gatal-gatal. Juga tidak akan mengalami ketergantungan. Apakah aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui?Herbamask sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui tanpa ada resiko yang ditimbulkan pada kandungan dan bayi. Pesan Sekarang Juga DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK PEMESANAN 3 (TIGA) BUNGKUS HERBAMASK:…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan mela…

Cara Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami

January 3rd, 2014 0 Comments
keriput

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi keriput diwajah, namun belum tentu itu bisa berda…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

ng gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana caranya mengatasi ketombe pada kulit kepala? Ikuti tipsnya, sists.. Keramas dengan tepat Sists, langkah awal mengatasi ketombe yaitu dengan cara keramas! Bukan jadi

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 7th, 2013 2 Comments
minyak zaitun

itun untuk Elastisitas Kulit Gunakan minyak zaitun untuk perawatan bekas luka, serta area-area yang terdapat keriput dan pecah-pecah akibat kulit kering atau penuaan sel kulit. Juga usapkan pula di sekitar area perut pada ibu hamil untuk mencegah stretching atau penarikan pada kulit, sehingga dapat mengatasi masalah bekas kehamilan (stretch marks).   Demikian beberapa manfaat yang bisa didapat dari penggunaan minyak zaitun, semoga bermanfaat…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

July 9th, 2013 0 Comments
lelah

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat berpuasa. Memang sih,…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

July 25th, 2013 0 Comments
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

tunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat le…

Lainnya Mengenai: Cream Muka Yg Aman Di Pakai Saat Hamil

Topik Terbaru