mengatasi jerawat saat hamil

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa […]

Baca Selengkapnya
perawatan kehamilan

Ingin Hamil Tapi Takut Melar? Ini Solusinya!

Kehamilan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh wanita. Momen tersebut bisa jadi hanya sekali seumur hidup, atau bahkan tiap tahun hampir terjadi bagi seorang wanita :) Namun, tidak banyak orang yang menunda kehamilan karena takut melar atau terlalu gemuk saat hamil, maupun setelah hamil. Apakah kamu termasuk orang-orang tersebut, sists? Nah, AreaCewek punya […]

Baca Selengkapnya
perawatan kehamilan

Tips Perawatan Kecantikan Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya […]

Baca Selengkapnya
lulur pemutih organik bengkoang

Pemutih Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Ingin tampil cantik setiap saat adalah normal bagi tiap wanita, sehingga pemenuhan atas perawatan wajah dan tubuh mutlak diperlukan. Namun, bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik, tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan. Harus ekstra hati-hati, demi menjaga kesehatan ibu, janin, dan bayi, karena beberapa jenis bahan produk perawatan wajah […]

Baca Selengkapnya
menghitung masa subur

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya […]

Baca Selengkapnya
lulur pemutih organik

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
cara cepat hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Metode Alami

Memiliki buah hati adalah idaman setiap pasangan yang telah menikah. Namun, tidak semua pasangan diberi keberuntngan untuk bisa segera mendapatkan keturunan. Banyak pasangan malah terlambat memperoleh kehamilan. Bagaimana caranya agar cepat hamil dan memperoleh keturunan? Yuk, kita bahas pada artikel kali ini! Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami Apabila pasangan telah menikah selama lebih dari […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
phototake_rm_melasma_face_woman

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Baca Selengkapnya
masker-bengkoang-3a

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan […]

Baca Selengkapnya
Memakai Maskara Yang Benar

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis […]

Baca Selengkapnya
memilih kosmetik aman

Memilih Kosmetik Yang Aman

Sebagai perempuan, tentunya sists suka menggunakan kosmetik sebagai pendukung kecantikan. Kosmetik yang mahal, bukan berarti ramah lingkungan dan aman digunakan. Beberapa produk kecantikan bahkan mengandung karsinogen (penyebab kanker) dan bahan kimia yang menyebabkan resiko kanker payudara meningkat. Bahaya, kan? Makanya pilihlah kosmetik yang aman, sists. Nah, untuk mengurangi resiko salah memilih kosmetik, yuk simak tips-tips […]

Baca Selengkapnya
prom-night

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit berminyak

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit […]

Baca Selengkapnya
Kulit Wajah Gatal

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. […]

Baca Selengkapnya
agar lebih produktif saat bekerja

Tips Agar Lebih Produktif Saat Bekerja

Wanita bekerja bukan lagi menjadi hal tabu di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, sudah banyak wanita yang bahkan menduduki jabatan krusial dalam perusahaan. Namun, biasanya wanita cenderung loyo ketika sedang mengalami PMS. Nah, bagaimana cara menyiasati agar kita para wanita, lebih energik saat bekerja? Simak tips berikut Tidur cukup Agar lebih produktif dalam bekerja, kita […]

Baca Selengkapnya