Manfaat Jeruk Lemon Untuk Wajah Dan Kulit

Penggunaan bahan alami untuk merawat kulit kian hari kian populer saja. Hal ini karena semakin luasnya pengetahuan masyarakat mengenai kegunaan bahan-bahan alami tersebut untuk kesehatan kulit. Selain juga karena berbiaya murah, bahan alami juga relatif mudah ditemukan, baik di dapur, di pasar, atau di pekarangan rumah. Tidak heran kalau semakin banyak produk kecantikan yang menggunakan Baca selengkapnya

Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah

Noda hitam pada wajah yang diakibatkan oleh bekas luka seperti jerawat, dapat sangat mengganggu penampilan. Banyak orang yang mencoba menyamarkannya dengan cara menutupinya dengan bedak, alas bedak, atau aneka kosmetik. Cara-cara yang ditempuh itu sangat efektif, namun hanya bersifat sementara, karena noda atau flek hitam yang terdapat pada wajah itu hanya ditutupi, bukan dihilangkan. Ada Baca selengkapnya

Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Sists, apakah kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari? Kalau iya, hati-hati sists, terkena sinar matahari ditambah bekas jerawat ini bisa membuat wajah ternoda dengan flek hitam loh! Gimana caranya untuk menghilangkan noda flek hitam pada wajah? Ikuti tips dan trik di bawah ini untuk menghilangkan flek hitam pada Baca selengkapnya

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

Stress pada wajah bisa terjadi karena berbagai hal, antara lain akibat tingkat aktivitas yang tinggi, dehidrasi kulit, paparan sinar matahari, kurang istirahat, terlalu banyak tidur, atau juga karena kotoran yang berlebih. Stress pada wajah ini dapat membuat wajah terlihat sendu, redup/kurang cerah, kusam, hingga mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Tips berikut ini akan membantu mengatasi Baca selengkapnya

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon

Manfaat jeruk lemon untuk kulit ternyata sangat banyak, terutama untuk memutihkan dan mencerahkan berbagai jenis kulit. Karena percaya atau tidak, ekstrak citrus yang terdapat dalam jeruk lemon mengandung pemutih alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Sari jeruk lemon memutihkan kulit secara alami, dan dapat menyamarkan noda hitam dengan cepat. Tentu saja, Baca selengkapnya

Khasiat Jeruk Lemon Untuk Kulit Yang Perlu Anda Ketahui

Para wanita selalu menginginkan kulit yang mulus, bersih dan cerah, tapi tidak dengan perawatan salon yang mahal; maka dari itu, menyimak khasiat jeruk lemon untuk kulit akan sangat membantu dalam memulai perawatan kulit di rumah dengan bahan alami. Ada banyak nutrisi yang akan didapatkan kulit ketika menggunakan jus lemon sebagai bahan perawatan. Beberapa orang ada Baca selengkapnya

Bahaya Merkuri Pada Produk Kecantikan

Di era teknologi yang serba canggih saat ini, rasanya segala hal menjadi lebih praktik dan mudah. Tidak terkecuali dalam hal kosmetik dan produk kecantikan. Dimana saat ini, tersedia berbagai produk kecantikan yang secara instan dapat menjadikan wanita terlihat cantik. Misalnya saja, mereka yang merasa kurang percaya diri karena memiliki warna kulit yang gelap, akhirnya mereka Baca selengkapnya

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di Baca selengkapnya

Cara Mengobati Retak Pada Tumit Secara Alami

AreaCewek.com – Memiliki kaki yang indah adalah dambaan setiap orang. Ternyata keindahan tersebut terkadang terganggu oleh tumit yang mulai retak-retak. Hal ini ditandai dengan kondisi kulit yang mulai kering, kemudian lama kelamaan akan terjadi keretakan dan pengelupasan pada tumit. Kulit kering ini biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin, mineral, zat besi, dan asam lemak omega Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang Baca selengkapnya

Emma Stone Tampak Menawan Pada Premier Gangster Squad

Pada pemutaran perdana film terbaru Emma Stone bersama Sean Penn dan Ryan Gosling (hmm.. yummy :D), yaitu Gangster Squad, Emma Stone tampak menawan di atas karpet merah. Ternyata Emma Stone mengenakan koleksi pre-fall 2013 dari Lanvin, sists! Gak heran sih, doi kan sahabat Alber Elbaz (bukan Albus Dumbledore yah) yang notabene merupakan desainer Lanvin :) Baca selengkapnya

Cara Alami Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat Di Wajah

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting dan membutuhkan perhatian khusus untuk perawatannya. Hal ini disebabkan karena wajah merupakan bagian tubuh yang paling sensitif jika dibandingkan dengan anggota tubuh yang lain. Timbulnya beberapa masalah pada wajah seperti bintik hitam maupun kerutan pada wajah dapat mengakibatkan seseorang menjadi kurang percaya diri. Berikut ini kami Baca selengkapnya

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat Dan Berminyak

Iklim tropis di Indonesia cenderung membuat tubuh kita memproduksi keringat dalam jumlah yang lebih banyak. Seiring dengan produksi keringat, kulit menjadi berminyak, terutama kulit wajah kita. Kulit wajah berminyak tidak dapat terhindar dari resiko munculnya jerawat. Oleh sebab itu, kulit wajah berminyak dan berjerawat menjadi sebuah permasalahan bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. Untuk mengatasinya, tersedia Baca selengkapnya

Aneka Masker Buah Dan Manfaatnya Untuk Wajah

Merawat wajah menggunakan masker buah alami adalah salah satu pilihan alternatif perawatan wajah yang sangat tepat untuk Kamu. Sebab, perawatan wajah menggunakan masker buah bisa dilakukan di rumah dan kaya manfaat alami yang baik untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Selain itu, bahan yang mudah ditemukan dan proses perawatan yang terbilang praktis dan aman juga menjadi Baca selengkapnya

Merawat Kulit Wajah Dengan Ampas Teh

Makanan atau minuman yang sudah basi tentu sudah tidak akan bisa dikonsumsi lagi. Namun berbeda dengan teh yang sudah diseduh dan didiamkan hingga basi ini ternyata banyak menyimpan manfaat bagi kecantikan wajah anda. Manfaat ampas teh dapat digunakan untuk perawatan pada wajah, kulit tubuh, akar tanaman serta untuk berbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari. Sejumlah Khasiat Baca selengkapnya

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Baca selengkapnya

Cara Simpel Make Up Untuk Bentuk Wajah Bulat

Bagi pemilik wajah bundar untuk melakukan teknik merias shading dan contouring, janganlah berkecil hati. Wajah bundar memang terkesan lebih lebar namun pada saat bersamaan, wajah bundar pun memancarkan kesan yang manis. Dengan teknik shading dan contouring akan membuat wajah bundar Anda menjadi terlihat menarik dan mempesona. Bila wajah bulat Anda ingin terlihat lebih runcing, maka Baca selengkapnya

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun Baca selengkapnya

Top