Filosofi Tata Kecantikan Wajah

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

May 11th, 2013 0 Comments
no_mercury

bersifat racun bagi semua bentuk kehidupan. Nah, mercuri yang terdapat dalam produk kecantikan wanita seperti bedak atau krim pemutih dapat menimbulkan keracunan bila digunakan untuk waktu lama. Mercuri yang terserap melalui wajah atau kulit akan dialirkan melalui darah keseluruh tubuh dan mercuri itu akan mengendap di dalam ginjal yang berakibat terjadinya gagal ginjal yang sangat parah hingga menyebabkan kematian. Selain itu, kandungan mercuri…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

an buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pembersih Wajah Gunakan scrub baking soda untuk mengangkat sel kulit mati, jangan gosok terlalu keras, lakukan dengan lembut. Berikut resep pembersih wajah anti jerawat: campurkan 1 sdm madu organik dan 1 sdt baking soda, lalu pijat w…

Tips Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Ibu Hamil

May 1st, 2013 0 Comments
perawatan kehamilan

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk si janin. Perawatan Kulit dan Wajah Pada Ibu…

Manfaat Yogurt untuk Kecantikan Kulit

May 1st, 2013 0 Comments
yogurt untuk kulit

Yogurt sering digunakan sebagai bahan perawatan kulit dan wajah. Yogurt yang bersama oatmeal sering dikonsumsi pada menu sarapan pagi, ternyata selain baik untuk memberi nutrisi bagi tubuh, juga baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Nah, sisihkan sedikit saja yogurt dari sarapan Anda, dan gunakan untuk merawat dan menutrisi kulit Anda. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa manfaat utama Yogurt untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Yogurt…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

…217; atau nyari satu produk yang bisa semua, cewek-cewek korea malah akan menggunakan banyak produk. Mereka percaya bahwa perawatan produk yang benar itu ‘layering’ yang artinya bertahap. Misalnya, setelah mencuci wajah, mereka tidak langsung menggunakan pelembab. Mereka akan mengurutkan produk perawatan kulit yang mereka gunakan. Misalnya: Penyegar – Emulsion – Essence – Cream atau Pelembab dan BB Cream. Karena menu…

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

June 11th, 2013 0 Comments
bisnis remaja

…digeluti oleh remaja wanita. Selain karena secara naluriah wanita selalu ingin tampil cantik, produk kecantikan juga relatif mudah didapatkan. Bisnis produk kecantikan bisa dikembangkan menjadi bisnis salon, perawatan tubuh, wajah, rambut, hingga perawatan kuku. Pasar bisnis ini pun relatif besar, dan tenaga-tenaga yang kompeten pun bisa dengan mudah didapatkan seiring dengan banyaknya sekolah-sekolah serta lembaga kursus kecantikan. Bisnis Kurs…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebih dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap….

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak dari Pria?

April 28th, 2013 0 Comments
Cewek Korea

…satu ini. Wanita dianugerahi kecantikan, yang menjadi daya tarik utama sehingga perlu dilakukan perawatan yang lebih banyak dari perawatan pria, agar kecantikan seorang wanita tetap terjaga. Kecantikan bukan hanya soal urusan wajah saja, tapi juga kulit dan bentuk tubuh yang indah. Wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah, seolah telah memiliki 50% kesempurnaan hidup sebagai pribadi. Sisanya adalah kebutuhan sosial dan rohani, yang…

Mudah Menghilangkan Jerawat

February 18th, 2013 1 Comment
cara menghilangkan jerawat

“Jangan makan banyak cokelat, nanti jerawatan..” Sists semua pasti pernah bahkan sering mendengar kalimat ini :) Jangan percaya ya, soalnya jerawat tidak disebabkan oleh cokelat-cokelat tersebut. Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa timbul di punggung, leher bahkan bagian dada. Jerawat seringnya disebabkan oleh minyak berlebih yang ada di atas pori-pori kulitmu, ditambah dengan stress. Perawatan untuk menghilangkan jerawat tidak perlu mahal,…

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

February 9th, 2013 0 Comments
Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika me…

Cara Membuat Rambut Subur dan Panjang

March 21st, 2013 0 Comments
alpukat untuk rambut

…untuk rambut, yang mampu diserap secara mendalam oleh rambut. Campuran keduanya dapat membuat rambutmu lebih lembab dan sehat, yang tentunya akan membuat rambut jadi lebih subur dan tumbuh lebih panjang. Menurut beberapa ahli tata rambut, conditioner alami dari bahan alpukat dan mayonais ini efektif untuk menyehatkan rambut dan kulit  kepala, memperbaiki kerusakan rambut, dan membantu mengembalikan kelembutan rambutmu. Cara Membuat Conditioner Ra…

Form Pemesanan

November 9th, 2012 0 Comments

Sebelum memesan produk bedak pemutih, pastikan Anda sudah membaca bagaimana tata cara membeli bedak pemutih di halaman ini. Jika sudah jelas, silahkan lanjutkan dengan mengisi form di bawah ini lalu tekan “ORDER“. Nama Anda Alamat Email Nomor HP Jumlah Pesanan Alamat Pengiriman Tags:bedak yang tidak berbahaya bagi kulit dan dapat membuat kulit putih, bedak yang cocok untuk umur 16 tahun…

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

June 10th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

p. Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh dengan minum air putih tidak hanya baik untuk tubuh, tapi juga baik untuk kulit. Minumlah sekurangnya 2 liter atau 8 gelas sehari agar kebutuhan cairan dalam tubuh dapat terpenuhi. Basuh wajah dengan air bersih. Membasuh wajah dengan air bersih manfaatnya selain untuk membersihkan wajah dari kotoran, juga untuk menjaga kadar air di kulit. Gunakan air yang bersih dan tidak berwarna. Untuk membersihkan wajah,…

Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

June 2nd, 2013 0 Comments
lulur pemutih organik bengkoang

Ingin tampil cantik setiap saat adalah normal bagi tiap wanita, sehingga pemenuhan atas perawatan wajah dan tubuh mutlak diperlukan. Namun, bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik, tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan. Harus ekstra hati-hati, demi menjaga kesehatan ibu, janin, dan bayi, karena beberapa jenis bahan produk perawatan wajah dan tubuh tidak boleh digunakan pada ibu hamil dan menyusui….

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

April 24th, 2013 0 Comments
manfaat timun untuk kulit kering

Stress pada wajah bisa terjadi karena berbagai hal, antara lain akibat tingkat aktivitas yang tinggi, dehidrasi kulit, paparan sinar matahari, kurang istirahat, terlalu banyak tidur, atau juga karena kotoran yang berlebih. Stress pada wajah ini dapat membuat wajah terlihat sendu, redup/kurang cerah, kusam, hingga mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Tips berikut ini akan membantu mengatasi stress pada wajah Anda. Cara Menghilangkan Stress P…

Topik Terbaru