Tutorial Model Rambut Elsa Frozen (beserta Gambar)

Beberapa waktu lalu film Frozen sempat menghipnotis dunia dan sempat menjadi trend. Film ini menarik, bukan saja karena alur cerita yang sederhana, tapi juga karena iringan lagu-lagu yang sangat mudah dicerna. Trend yang mewabah dari film Frozen itu salah satunya ditandai dengan banyaknya orang-orang yang terpikat dengan gaya rambut kepang milik Elsa, salah satu pemeran Baca selengkapnya

Ide Tata Rambut Bergelombang Untuk Pesta Pernikahan (beserta Gambar)

Tampil cantik dan berkesan dalam menghadiri pesta pernikahan adalah hal harus sangat diperhatikan, karena pernikahan adalah momen yang sangat penting dan spesial dalam perjalanan hidup seseorang. Tampil cantik dalam menghadiri undangan pesta pernikahan merupakan salah satu cara menghormati dan menghargai pemilik acara. Salah satunya yang perlu diperhatikan untuk tampil cantik adalah dalam hal tata rambut. Baca selengkapnya

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat Baca selengkapnya

Cara Tepat Mengobati Panu Dan Gatal Jamur Di Kulit

AreaCewek.com – Salah satu penyakit kulit yang sudah tidak asing lagi di masyarakat adalah panu. Penyakit ini disebabkan oleh jamur bernama Candida. Jamur ini biasanya muncul di tempat yang memiliki cuaca panas. Penyakit ini muncul dengan tanda-tanda bercak putih yang disertai gatal. Panu sering kali muncul pada orang yang kurang memperhatikan kebersihan tubuhnya, tetapi tidak Baca selengkapnya

Khasiat Temulawak Untuk Kulit Dan Kesehatan Tubuh

Temulawak adalah tanaman asli dari Indonesia, yang dipercaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk menjaga kesehatan kulit. Bagian dari tanaman temulawak yang biasa digunakan untuk diambil khasiatnya adalah bagian akar atau rimpangnya. Biasanya dikonsumsi secara langsung, setelah dikupas dan dipotong kecil, atau dengan direbus dan dikomsumsi air dari rebusannya. Khasiat temulawak untuk kesehatan Baca selengkapnya

Cara Membuat Pelembab Kulit Dari Aloe Vera (lidah Buaya) Dan ...

Aloe Vera atau Lidah Buaya, adalah salah satu tanaman yang dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia. Lidah buaya biasa ditanam sebagai tanaman hias, baik di pot-pot atau ditanam di taman. Selain untuk mempercantik taman, aloe vera juga berkhasiat untuk perawatan kulit, rambut, hingga penyembuhan. Manfaat Aloe Vera untuk Kulit: Untuk melembutkan dan menghaluskan kulit Untuk Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit Baca selengkapnya

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, Baca selengkapnya

Khasiat Stroberi Untuk Kulit Dan Wajah

Nutrisi dan khasiat stroberi untuk kulit adalah hal yang perlu diketahui dan juga dirasakan segera. Produk kecantikan yang mengandung bahan kimia harus segera dilupakan karena ada yang lebih alami dan aman untuk digunakan, yaitu buah stroberi. Stroberi bisa dibuat sebagai masker wajah yang akan menutrisi kulit dengan sempurna; simak kandungan nutrisi dan khasiatnya bagi kulit. Baca selengkapnya

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Baca selengkapnya

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi Baca selengkapnya

Manfaat Bengkoang Untuk Kulit Dan Wajah

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. AreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah situs Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Baca selengkapnya

Agar Kulit Putih Dengan Bengkoang

Benarkah bengkoang bisa dipakai untuk memutihkan kulit? Jawabannya: bisa. Tapi, harus tahu caranya. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk membuat kulit putih dan cerah. Disimak yuk. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Agar kulit bisa tampak lebih cerah dan terlihat putih, salah satu nutrisi yang diperlukan adalah vitamin C, Baca selengkapnya

Cara Membuat Pengikat Serbet Cantik

Serbet makan akan menjadi pemanis di meja makan apabila ditampilkan dengan kreativitas yang baik. Caranya antara lain dengan menggunakan teknik melipat serbet, seperti yang biasa dilakukan di restoran-restoran, atau dengan menggunakan cincin, atau pengikat serbet yang cantik. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan berbagi cara membuat cincin atau pengikat serbet cantik menggunakan roll tissue. Disimak, Baca selengkapnya

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari Baca selengkapnya

Membuat Masker Alami Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Baca selengkapnya

Top