merawat kulit wajah

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Baca Selengkapnya
merawat kulit wajah dengan madu

Tips Wajah Bersih Alami Dengan Madu

Tahu gak sists, kalau madu itu punya manfaat besar untuk kulit kita? Alasannya apa? Karena madu mengandung hygroscopic dan anti-mikrobakteri. Hygroscopic maksudnya jika madu terkena air, madu akan menyerap kelembaban air. Anti-mikrobakteri, mampu membuhuh dan mencegah perkembangan bakteri-bakteri jahat. Hal itu juga yang membuat madu termasuk ideal sebagai pembersih wajah. Cara menggunakan madu sebagai pembersih […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit wajah dengan susu

Tips Membersihkan Wajah Dengan Susu

“pok ame-ame, belalang kupu-kupu. siang makan nasi, kalau malam minum susu..” Potongan lagu di atas sering dinyanyikan oleh anak-anak kecil, menandakan bahwa susu disamakan statusnya dengan nasi, yaitu merupakan barang wajib untuk dikonsumsi. Namun selain diminum, tahukah kamu bahwa susu mempunyai manfaat penting untuk melembutkan wajah? Simak cara meramu susu agar dapat digunakan sebagai perawatan […]

Baca Selengkapnya
kulit wajah berminyak

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit berminyak

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit kering

Cara Merawat Kulit Kering

Kemarin, areacewek sudah membagi tips untuk merawat kulit berminyak. Nah, sists yang memiliki kulit kering, jangan khawatir.. areacewek juga membagi tips untuk merawat jenis kulitmu loh. Apakah sists sering berada di ruangan ber-AC? Kalau lama di ruangan tersebut, rasanya kulitmu kering, kan? Apalagi kalau jenis kulitmu memang kering dari sananya.¬†Pada tahu gak sists, kulit kering […]

Baca Selengkapnya
pemutih kulit

Cara Mudah Membuat Kulit Lebih Sehat Alami

Memiliki kulit sehat dan indah adalah idaman. Banyak yang menghabiskan biaya besar untuk mendapatkan kulit sehat yang menjadi idaman. Namun, banyak yang melewatkan hal-hal berikut ini yang apabila dilakukan secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat dan indah. Kita bahas bersama, yuk Aktivitas Sederhana yang Membuat Kulit Lebih Sehat: Aktivitas Sederhana untuk Membuat Kulit Lebih […]

Baca Selengkapnya
tips-merawat-rambut

Tips Merawat Rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut.

Baca Selengkapnya
merawat lutut dan siku

Merawat Dan Membersihkan Kulit Sekitar Lutut Dan Siku Dengan Baking Soda

Baking soda atau soda kue adalah bahan makanan yang biasa digunakan untuk membuat aneka panganan. Namun, juga sering digunakan untuk tujuan lain, termasuk untuk perawatan kulit. Kristal putih yang terdapat dalam baking soda memiliki kemampuan untuk menghilangkan bau, bleaching (pemutih), pembersih, penyegar, hingga menjaga kondisi kesehatan kulit. Alasan lainnya mengapa baking soda sering digunakan untuk […]

Baca Selengkapnya
Tips merawat wajah

Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua […]

Baca Selengkapnya
bahan nabati untuk kulit

Bahan Nabati Untuk Kosmetik Dan Merawat Kulit

Merawat kulit bisa sangat tricky. Perawatan yang murah sering kali meragukan, sementara perawatan yang mahal belum tentu memberikan hasil yang memuaskan. Padahal di sekitar kita ada banyak sekali bahan nabati yang bisa digunakan untuk merawat kulit kita. Hasilnya pun sangat memuaskan. Selain itu, perawatan kulit menggunakan bahan nabati juga menawarkan rasa aman untuk kulit, karena […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di […]

Baca Selengkapnya
merawat kaki

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

Kaki Anda, terutama area telapak kaki sangat penting untuk dirawat. Telapak kaki sangat mempengaruhi postur tubuh Anda, juga saraf-saraf penting dalam tubuh sangat berhubungan dengan area ini. Untuk itu, senantiasa rawat dan jaga kesehatan serta vitalitas telapak kaki agar didapatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, kesehatan kulit di area kaki terjaga, serta membuat Anda lebih rileks […]

Baca Selengkapnya
jenis-jenis kulit

Kenali Jenis Kulitmu

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. […]

Baca Selengkapnya
merawat kuku

Tips Dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah Dan Sehat

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku […]

Baca Selengkapnya
manfaat baking soda sebagai perawatan kulit

Manfaat Baking Soda Sebagai Perawatan Kulit

Baking soda biasanya kita gunakan untuk membuat kue. Namun tahukah kalian, bahwa baking soda bisa dijadikan sebagai bahan untuk merawat tubuh? Simak tips berikut untuk mengetahui bagaimana cara memanfaatkan baking soda sebagai perawatan kulit: Baking Soda sebagai Pembersih Wajah Caranya, basahi wajahmu dengan air dingin. Lengketkan baking soda di ujung jarimu yang basah dan gosokkan […]

Baca Selengkapnya
kulit berminyak

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]

Baca Selengkapnya
bengkoang atau jicama

Masker Pemutih Wajah Dengan Bengkoang Dan Beras

Sejak lama bengkoang dan beras dimanfaatkan untuk merawat kulit dan wajah. Bengkoang dipercaya dapat membuat kulit lebih putih, serta mengandung vitamin C yang sangat banyak: 40%. Sementara, beras memiliki kandungan vitamin E yang juga sangat tinggi. Vitamin C berkhasiat menjaga elastisitas kulit, serta mencegah kerusakan kulit, sementara vitamin E berkhasiat untuk meremajakan kulit, memperbarui sel […]

Baca Selengkapnya