Gatal Di Wajah

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

February 9th, 2013 0 Comments
Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika me…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

August 30th, 2013 0 Comments

Herbamask Masker Anti Jerawat adalah masker wajah yang dibuat dengan ramuan herbal alami, yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah jerawat, bekas luka jerawat, dan flek hitam di wajah. Khasiat Herbamask Mengobati jerawat. Formulasi bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Herbamask dapat secara efektif mengobati masalah jerawat, mulai dari jerawat kecil-kecil hingga jerawat yang sudah parah. Menyamarkan bekas luka jerawat. Her…

Manfaat Daun Sirih untuk Kulit

March 17th, 2013 0 Comments

sirih juga dapat digunakan untuk mengatasi infeksi pada jerawat. Cara menggunakannya bisa dibaca pada artikel sebelumnya. Tags:apa hasiatnya dr daun bangkuang, baikah maskeran pasta gigi setiap hari, khasiat timun untuk kulit wajah, manfaat oatmeal apa aja sih, masker madu buat gatal, pil untuk kesehatan rambut…

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

April 19th, 2013 2 Comments
kunyit

…n kulit yang tampak lebih cerah, dengan perawatan alami dan sederhana. Cara mencerahkan kulit secara alami dan sederhana akan kita bahas pada artikel ini. Cara mencerahkan kulit secara alami: Senantiasa membersihkan kulit dan wajah dari kotoran Kotoran akan membuat wajah terlihat kusam dan gelap. Selain itu, juga dapat mendatangkan gangguan kulit seperti jerawat, komedo, gatal-gatal, dan sebagainya. Untuk itu, agar kulit terlihat lebih cerah, kit…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

April 24th, 2013 0 Comments
manfaat timun untuk kulit kering

Stress pada wajah bisa terjadi karena berbagai hal, antara lain akibat tingkat aktivitas yang tinggi, dehidrasi kulit, paparan sinar matahari, kurang istirahat, terlalu banyak tidur, atau juga karena kotoran yang berlebih. Stress pada wajah ini dapat membuat wajah terlihat sendu, redup/kurang cerah, kusam, hingga mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Tips berikut ini akan membantu mengatasi stress pada wajah Anda. Cara Menghilangkan Stress P…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang. Masker Wajah O…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

an buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pembersih Wajah Gunakan scrub baking soda untuk mengangkat sel kulit mati, jangan gosok terlalu keras, lakukan dengan lembut. Berikut resep pembersih wajah anti jerawat: campurkan 1 sdm madu organik dan 1 sdt baking soda, lalu pijat w…

Cara Mudah dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

March 4th, 2013 0 Comments
merawat kulit wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana? Berikut ini cara-cara sederhana merawat kulit wajah: Selalu Bersihkan Wajah dengan Air Segar Membersihkan wajah itu wajib, lho. Bersihk…

Manfaat Yogurt untuk Kecantikan Kulit

May 1st, 2013 0 Comments
yogurt untuk kulit

Yogurt sering digunakan sebagai bahan perawatan kulit dan wajah. Yogurt yang bersama oatmeal sering dikonsumsi pada menu sarapan pagi, ternyata selain baik untuk memberi nutrisi bagi tubuh, juga baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Nah, sisihkan sedikit saja yogurt dari sarapan Anda, dan gunakan untuk merawat dan menutrisi kulit Anda. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa manfaat utama Yogurt untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Yogurt…

Kenali Jenis Kulitmu

February 7th, 2013 0 Comments
jenis-jenis kulit

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. Untuk lebih mudahnya, sists siapkan saja sehelai tissue kering/kertas wajah untuk men…

Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

May 2nd, 2013 0 Comments
Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah yang direkomendasikan pada artikel ini a…

Cara Membersihkan Wajah dan Menghilangkan Komedo dengan Minyak Zaitun

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun untuk kulit

Minyak zaitun sangat berkhasiat untuk digunakan dalam perawatan kulit dan wajah. Kandungan vitamin E dan oleic acid berguna sebagai pelembut kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membuatnya tetap awet muda. Dengan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun secara rutin, akan membuat kulit lebih sehat dan halus. Nah, salah satu cara melakukan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun adalah dengan memanfaatkannya sebagai pembersih wajah. Berikut…

Fakta Tentang Kulit Kering

February 27th, 2013 0 Comments
fakta tentang kulit kering

urangi kelembapan kulitmu sehingga membuat kulitmu kering. Jadi, kalau kamu harus beraktivitas di lingkungan ber-AC, siapkan krim atau losion untuk menjaga kulit tetap lembap. Pembersih yang Tepat Jangan menggunakan pembersih wajah yang berbentuk sabun karena dengan mudah merusak wajah jika ada sisa sabun yang tersisa. Ingatlah untuk selalu menggunakan pembersih yang mengandung moisturizer. Tags:bagaimana cara nya memakai bongkoang yg udah d blen…

Menghilangkan Noda Hitam pada Wajah

April 16th, 2013 1 Comment
noda hitam pada wajah

Noda hitam pada wajah yang diakibatkan oleh bekas luka seperti jerawat, dapat sangat mengganggu penampilan. Banyak orang yang mencoba menyamarkannya dengan cara menutupinya dengan bedak, alas bedak, atau aneka kosmetik. Cara-cara yang ditempuh itu sangat efektif, namun hanya bersifat sementara, karena noda atau flek hitam yang terdapat pada wajah itu hanya ditutupi, bukan dihilangkan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan nod…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

ti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehingga rutin mencuci muka membuat kulit wajah kamu lebih terlihat cerah alami. Jadi, jangan lupa ya melakukan hal ini setiap pagi dan malam hari. Hilangkan jerawat Jerawat tentunya merupakan salah satu musuh utama wanita, ya nggak? Sebel itu ketika siap-siap ngeda…

Topik Terbaru