Cara Mudah Membuat Kulit Lebih Sehat Alami

Memiliki kulit sehat dan indah adalah idaman. Banyak yang menghabiskan biaya besar untuk mendapatkan kulit sehat yang menjadi idaman. Namun, banyak yang melewatkan hal-hal berikut ini yang apabila dilakukan secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat dan indah. Kita bahas bersama, yuk Aktivitas Sederhana yang Membuat Kulit Lebih Sehat: Aktivitas Sederhana untuk Membuat Kulit Lebih Baca selengkapnya

Vitamin Untuk Wajah Agar Sehat Dan Cerah

Vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh atau organ-organ tubuh agar senantiasa sehat, tidak terkecuali untuk kulit. Sayangnya, vitamin tidak dapat diproduksi secara alami oleh tubuh kita, sehingga harus diberikan asupan yang berasal dari luar. Asupan vitamin ini bisa berupa makanan atau minuman, injeksi atau suntik, atau dengan penggunaan luar apabila diperutukkan bagi kulit. Nah, kali ini Baca selengkapnya

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Baca selengkapnya

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Ada bermacam cara mencerahkan kulit wajah. Ada yang cara cepat menggunakan berbagai kosmetik, atau dengan cara alami yang tentunya lebih aman. Berikut ini adalah cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mencerahkan wajah kamu. Selamat mencoba! Bahan yang dibutuhkan: 3 sendok makan daging buah pepaya yang telahmatang 3 sendok makan daging pisang yang Baca selengkapnya

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah Baca selengkapnya

Cara Diet Yang Baik Dan Sehat

Banyak diantara kita menginginkan bentuk tubuh yang ideal baik itu wanita maupun pria. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, cukup dengan melakukan olahraga secara rutin serta menjaga pola makan. Diet yang baik harus dilakukan dengan teratur dan tidak menyakiti diri sendiri, ada beberapa diantara kita yang melakukan diet ketat Baca selengkapnya

Tips Dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah Dan Sehat

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku Baca selengkapnya

5 Makanan Sehat Untuk Kulit

Sists, apakah kamu ingin kulitmu lebih segar tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal? Cobalah beberapa makanan di bawah ini untuk meningkatkan kualitas kulitmu: Yogurt Rendah Lemak Produk susu rendah lemak merupakan produk yang penuh dengan vitamin A. Sebagaimana yang kita ketahui, vitamin sangat bermanfaat bagi kulit kita. Buah Berry Bukan blackberry loh ya, sists.. Buah Baca selengkapnya

Nutrisi Dan Khasiat Kulit Orange Untuk Kulit Cantik Dan Sehat

Orange memang kaya akan Vitamin C yang menyehatkan tubuh dan sangat nikmat untuk dimakan sebagai makanan penutup serta segar ketika diminum, tapi tahukah bahwa ada juga khasiat kulit orange untuk kulit menjadi lebih cantik dan sehat? Ini suatu kebiasaan bahwa kulit orange selalu pada akhirnya berakhir di tempat sampah karena banyak orang berpikir bahwa kulit Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Baca selengkapnya

Cara Alami Membuat Kulit Wajah Putih Dan Halus

Banyaknya produk-produk pemutih kulit yang dijual di pasaran membuktikan bahwa sebagian besar wanita di negara kita lebih mengidamkan kulit putih. Apalagi dengan membanjirnya acara-acara televisi yang dibintangi oleh artis-artis Korea, yang notabene memiliki kulit putih dan terlihat mulus, membuat masyarakat Indonesia – terutama wanita – ingin juga memiliki kulit putih mulus seperti artis idamannya. Untuk Baca selengkapnya

Cara Cepat Dan Mudah Mencerahkan Kulit Wajah

Memiliki kulit cerah dan cantik adalah salah satu idaman wanita terkait penampilan dan kesehatan kulit. Sehingga tidak jarang wanita rela mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melakukan perawatan kulit, demi mendapatkan kulit indah dan cerah dalam waktu singkat. Namun sebenarnya ada cara yang lebih mudah, cepat, dan alami, untuk mencerahkan kulit. Cara ini juga dijamin Baca selengkapnya

Cara Alami Atasi Kulit Wajah Sensitif Setelah Pemakaian Pemutih

Kulit sensitif adalah salah satu tipe kulit yang butuh perawatan dengan ekstra hati-hati. Salah perawatan sedikit saja, bisa menimbulkan kondisi yang cukup mengganggu. Masalah yang paling sering muncul mulai dari jerawat, kemerahan, luka, iritasi, dan lain sebagainya. Namun, masalah yang paling sering muncul adalah iritasi kulit. Iritasi ini biasanya muncul dengan ditandai adanya penipisan kulit, Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari Baca selengkapnya

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya Baca selengkapnya

Membuat Kuku Tetap Indah Dan Sehat Secara Natural

Untuk wanita, kuku adalah salah satu bagian tubuh yang wajib terlihat indah. Karenanya, banyak dari mereka yang mencari cara membuat kuku tetap indah dan sehat. Banyak hal yang mereka lakukan untuk keindahan kuku mulai dari penggunaan kutek dan berbagai macam aksesoris-aksesoris kuku lainnya demi membuatnya nampak mencolok, meski ternyata hal tersebut tidak terlalu baik bagi Baca selengkapnya

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Baca selengkapnya

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun Baca selengkapnya

Top