Gimana cara men jaga kulit wajah ttp sehat

Cara Mudah Membuat Kulit Lebih Sehat Alami

Memiliki kulit sehat dan indah adalah idaman. Banyak yang menghabiskan biaya besar untuk mendapatkan kulit sehat yang menjadi idaman. Namun, banyak yang melewatkan hal-hal berikut ini yang apabila dilakukan secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat dan indah. Kita bahas bersama, yuk Aktivitas Sederhana yang Membuat Kulit Lebih Sehat: Aktivitas Sederhana untuk Membuat Kulit Lebih […]

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya […]

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih […]

Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Sists, apakah kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari? Kalau iya, hati-hati sists, terkena sinar matahari ditambah bekas jerawat ini bisa membuat wajah ternoda dengan flek hitam loh! Gimana caranya untuk menghilangkan noda flek hitam pada wajah? Ikuti tips dan trik di bawah ini untuk menghilangkan flek hitam pada […]

Tips Dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah Dan Sehat

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku […]

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di […]

Tips Perawatan Rambut Saat Musim Hujan

Musim hujan dan musim seperti ini bikin kulit kita kering. Tapi, tahukah kamu sists, bukan cuma kulit yang kering loh saat musim hujan begini, tapi rambutmu dan kulit kepala juga kering! Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih gimana cara merawat rambut saat musim hujan. Simak ya, sists.. Atur Penggunaan Shampo Jangan terlalu sering menggunakan shampo, […]

Membuat Kuku Tetap Indah Dan Sehat Secara Natural

Untuk wanita, kuku adalah salah satu bagian tubuh yang wajib terlihat indah. Karenanya, banyak dari mereka yang mencari cara membuat kuku tetap indah dan sehat. Banyak hal yang mereka lakukan untuk keindahan kuku mulai dari penggunaan kutek dan berbagai macam aksesoris-aksesoris kuku lainnya demi membuatnya nampak mencolok, meski ternyata hal tersebut tidak terlalu baik bagi […]

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu […]

Tips Nyaman Menyusui Di Tempat Umum

Beberapa dari sists sekalian pasti termasuk ibu-ibu muda. Nah, tentunya sists yang aktif beraktivitas di luar rumah pasti nggak mau kan, bayinya diberikan susu formula? Nah, AreaCewek punya tips nih, gimana cara menyusui di tempat umum dengan nyaman. Simak ya, sists :) Jika kamu merasa kurang nyaman menyusui depan umum, kamu harus latihan sists. Latihan […]

Vitamin Untuk Wajah Agar Sehat Dan Cerah

Vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh atau organ-organ tubuh agar senantiasa sehat, tidak terkecuali untuk kulit. Sayangnya, vitamin tidak dapat diproduksi secara alami oleh tubuh kita, sehingga harus diberikan asupan yang berasal dari luar. Asupan vitamin ini bisa berupa makanan atau minuman, injeksi atau suntik, atau dengan penggunaan luar apabila diperutukkan bagi kulit. Nah, kali ini […]

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering Dan Kusam

Kondisi kulit yang kering dan kusam seringkali menjadikan seseorang minder akan penampilannya. Setiap orang tentunya mendambakan kulit yang sehat agar dapat tampil segar dan cantik. Pada kesempatan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai¬† cara alami mengatasi kulit kering dan kusam. Sebelum tahu cara mengatasinya, sist udah pada tahu nggak? sebenarnya apa sih yang menyebabkan kulit […]

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit […]

Tips Olahraga Lari Untuk Pemula Untuk Hasil Lebih Efektif

Beberapa orang menganggap bahwa lari adalah olahraga yang cocok untuk mereka yang baru mulai mencoba. Ada beberapa tips olahraga lari untuk pemula yang bisa diikuti untuk mencegah terjadinya cedera pada kaki dan sekitarnya. Tips-Tips Olahraga Lari Untuk Pemula yang Harus Diikuti Memulai kebiasaan sehat untuk berolahraga dan memilih berlari sebagai permulaan akan terasa sangat berat […]

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat […]