Gimana Sabun Cair

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering dan Kasar

tangan kering dan kasar

Salah satu manfaat air hangat yaitu dapat menghaluskan kulit. Cukup dengan merendam tangan Anda dalam air hangat yang sudah dicampur dengan garam, cara ini merupakan cara yang paling efektif untuk mengatasi kulit kering dan kasar. Sangat disarankan untuk merendam tangan saat selesai beraktivitas, atau rendam di malam hari. Anda juga bisa menambahkan sabun cair ke dalam air hangat untuk membersihkan tangan. Campuran Bedak, Garam dan Sabun untuk Kulit Sehalus Kulit Bayi Setiap orang pasti mendambakan kulit tangan yang halus, sehalus kulit bayi. Ternyata dengan campuran bedak bayi, garam, dan sabun, Anda bisa merasakan kulit sehalus kulit bayi. Caranya cukup dengan menaburkan bedak bayi pada bagian tangan yang kasar, kemudian tambahkan garam mandi di atasnya. Terakhir tambahkan sabun cair, lalu gosok…

Tips Mengecilkan Pori-Pori di Area Dada

mengecilkan pori-pori di area dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena, sama seperti wajah, kulit pada dada juga punya banyak kelenjar minyak, sists :) Gimana caranya buat mengecilkan pori-pori kulit di area dada, supaya jerawat gak muncul? Yang jelas, pertama-tama kamu siapkan air hangat. Basuh dada dengan air hangat agar pori-pori terbuka. Bersihkan dengan sabun seperti biasa dan gosok dengan lembut. Kalau perlu, gunakan sabun mengandung antiseptik, sists.. Sehabis digosok,…

Sabun Ekstrak Pepaya dan Mentimun

Sabun Transparan masing-masing hanya seharga Rp. 64.000,- /buah Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dapat melalui rekening Mandiri, BNI atau BRI. Informasi nomor rekening akan kami sampaikan melalui SMS setelah order kami terima. Pengiriman barang menggunakan jasa kurir Pos Indonesia atau JNE   ===================================================== Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS ke: 0853 4358 0760 Tuliskan: Nama Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda, dengan format: NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN #JENIS SABUN Contoh: FULAN S# Jl. Melati 21 – Sorowako, Sulawesi Selatan# 2# Pepaya Kami akan merespon pesanan Anda saat itu juga! ===================================================== PROMO SPESIAL DAPATKAN GRATIS: 1 buah sabun transparan Ekstrak Pepaya (untuk kulit berminyak) atau sabun transparan…

Cara Mengatasi Kulit Sensitif secara Aman dan Alami

phototake_rm_melasma_face_woman

…Memiliki kulit jenis ini mengharuskan seseorang untuk ekstra bersih. Bersih dalam pemakaian handuk atau pun alat make up. Seperti blus on kita pun perlu mencuci nya setiap satu minggu sekali. Karena terdapat kuman yang menyebabkan kulit yang sensitif tersebut menjadi jerawat. Untuk kulit sensitif ini pun penggunaan handuk dan sabun muka juga harus di perhatikan. Gunakan handuk yang di cuci setiap satu bulan sekali dan pilihlah sabun muka seperti sabun bayi. Hindari menggunakan make up yang berlebihan. Anda bisa menggunakan jus jeruk lemon bagi perawatan dari luar tetapi perawatan dari dalam anda bisa gunakan rempah-rempah. Misalnya minyak zaitun. Oleskan tiap pagi untuk membantu melembabkan kulit dari luar. Anda pun bisa menggunakan tips berikut ini: Tips¬†cara¬† mengatasi masalah kulit sensitif secara…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…dan wajah. Dapat digunakan pula sebagai masker untuk merawat wajah Anda. Tidak seperti produk pemutih lainnya, Lulur Pemutih Organik aman digunakan berulang-ulang, tanpa membuat kulit iritasi. Apakah lulur ini aman untuk segala usia? Lulur Pemutih Organik menggunakan 100% bahan alami, sehingga aman digunakan untuk segala usia, tanpa efek samping. Apakah harus memakai sabun setelah menggunakan lulur ini? Lulur Pemutih Organik dapat digunakan sebagai pengganti sabun, sehingga Anda tidak perlu menggunakan sabun lagi untuk membilas wajah dan tubuh setelah menggunakan produk ini. Apakah Lulur Pemutih Organik aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui? Sangat aman! Lulur Pemutih Organik hanya dibuat dengan bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya. Dijamin aman bagi ibu hamil dan menyusui! Pesan Sekarang…

Produk Perawatan Kulit dan Wajah yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur badan, atau masker wajah. Pada masa kini bengkoang juga sudah dijadikan bahan campuran sabun, lotion, dan sebagainya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa jenis produk yang menggunakan bengkoang sebagai bahan aktifnya. Yuk, disimak. Produk Perawatan Kulit yang Mengandung Bengkoang: Produk Lulur Bengkoang. Lulur bengkoang adalah produk kecantikan berbahan dasar bengkoang yang paling banyak ditemukan. Lulur bengkoang menggunakan bengkoang sebagai…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

pemutih kulit

…Air Putih Secara Rutin Saat tubuh kekurangan cairan, akan berdampak langsung pada kulit. Kulit akan menjadi kering dan kasar, sehingga lebih sensitif terhadap pengaruh dari luar. Saat mengalami dehidrasi warna kulit akan lebih mudah menjadi gelap. Untuk itu cukupi kebutuhan air dalam tubuh agar kelembaban kulit selalu terjaga. Gunakan Pepaya Anda dapat menggunakan pepaya sebagai masker wajah, atau lulur untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Buah pepaya sangat efektif untuk membuat kulit lebih putih. Anda dapat menggunakan buah pepaya yang diblender, atau jika ingin lebih simple, Anda dapat menggunakan sabun pepaya yang memiliki khasiat yang sama. Dengan sabun pepaya, selain dapat memutihkan, juga membersihkan kulit dari kotoran yang menempel setelah aktifitas seharian. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap mengenai sabun

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

mengatasi kulit kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering bisa jadi adalah tanda bahwa tubuh dan kulit mengalami dehidrasi, atau kekurangan cairan. Untuk itu, usahakan agar senantiasa mencukupi kebutuhan cairan tubuh, dengan meminum banyak air putih. Dengan meminum banyak air putih (setidaknya 8 gelas per hari), akan membuat tubuh, kulit, bibir, dan telapak kaki, senantiasa terjaga kelembabannya. Scrubbing, atau Pengelupasan Lapisan Kulit Scrubbing atau pengelupasan lapisan kulit mati bisa kamu…

Manfaat dan Cara Melakukan Mandi Susu atau Milk Bath

cara mandi susu

…Kandungan lemak alami yang terdapat dalam susu dapat membantu rambut menjaga kelembaban alaminya, serta membuat rambut lebih mudah diatur. Masalah kerusakan rambut seperti rambut patah dan rontok juga dapat diatasi dengan susu. Setelah mandi susu, pastikan untuk selalu membilas kulit dan rambut agar residu susu tidak tertinggal. Cara Melakukan Mandi Susu Ada sejumlah metode dalam melakukan mandi susu. Pilihan metode tersebut tergantung penggunanya masing-masing, sesuai dengan kebutuhan kulit dan ketersediaan bahan. Berikut ini adalah tips dan cara mandi susu dari AreaCewek.com: Bahan Campuran untuk Mandi Susu: 4 gelas susu cair murni. 2 sendok makan garam, atau boleh juga menggunakan garam mandi. 5 tetes minyak esensial, pilihan wangi sesuai selera. Pilihan bahan tambahan: madu, oat, kelopak bunga, atau aneka…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

merawat kaki

…Baskom ukuran sedang (4 – 5 liter) 3 liter air hangat 1 genggam kelopak bunga mawar 250 ml susu cair murni 2 sendok makan minyak zaitun (olive oil) Moisturizing lotion Handuk kecil Handuk kering Langkah-langkah perawatan kaki ala spa Tuang 3 liter air hangat ke dalam baskom. Air hangat dapat membuka pori-pori lebih besar sehingga mempermudah Anda untuk membersihkan kaki. Tambahkan kelopak bunga mawar. Kelopak bunga mawar berkhasiat sebagai pewangi alami untuk menghilangkan bau tak sedap yang rentan terjadi pada kaki. Anda juga dapat menggunakan bunga lavender atau melati, sesuaikan dengan selera Anda. Tambahkan susu cair dan minyak zaitun, lalu aduk dengan tangan hingga minyak dan susu tercampur dengan air. Susu berkhasiat untuk mencerahkan warna telapak kaki, serta…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

lelah

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat berpuasa. Memang sih, tidak bisa dipungkiri saat puasa tubuh ini rasanya lemas. Maunya tidur melulu sampai tiba waktu berbuka. Hihihi…tapi kan sayang banget tuh kalau kerjaan kita cuma tidur aja. Jadi gimana dong caranya supaya tetap semangat beribadah dan melakukan aktifitas bermanfaat lainnya selama berpuasa? Tenang sist, kali ini AreaCewek akan bagi-bagi Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa, disimak yuk!…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

…juga mampu melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari yang berlebihan, loh. Sebagai Antibakteri Tau gak sists, ternyata madu juga memiliki manfaat sebagai antibakteri, karena kandungan gulanya yang tinggi, berprotein rendah dan keasaman yang tinggi. Madu dapat menyembuhkan luka bakar pada wajah karena berjemur lama di matahari, sists. Sebagai Antijerawat Caranya gimana? Pertama-tama, larutkan seperempat sendok teh garam ke dalam setengah cangkir air hangat, kemudian teteskan larutan tersebut ke kapas, trus, kapasnya didiemin deh di jerawatnya selama beberapa menit. Abis itu, tetesin deh madu ke bagian jerawatnya, dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas. Sebagai Pembersih Wajah dan Masker Pengen pembersih wajah alami? Bilas wajahmu dengan air hangat, trus pijet deh wajahmu pakai sesendok penuh madu, kemudian bilas :) Untuk penggunaan…

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

tumit pecah

…ya kalau sudah cantik-cantik pakai high heels, malah jadi kurang nyaman karena tumit pecah-pecah. Pada postingan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami. Nah, gimana caranya? disimak yuk beberapa point berikut: Bersihkan dan Gosok Telapak Kaki Saat Mandi Saat mandi,biasakanlah untuk membersihkan telapak kakinya ya sist. Jangan abaikan bagian tersebut. Mulailah dengan menggosok telapak kaki, khususnya bagian tumit, secara perlahan dengan menggunakan sabun. Gunakan sikat berbulu halus yang didesain khusus untuk perawatan kaki bila perlu. Untuk hasil yang terbaik, sist sebaiknya melakukan hal ini rutin setiap mandi di pagi dan sore hari. Mengatasi Tumit Pecah-Pecah dengan Minyak Sayur Minyak sayur dapat mengatasi tumit pecah-pecah? Benar gak sih? Nah, disimak dulu yuk! Minyak sayaur…

Tips Merawat Kulit Berminyak

kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya masalah jerawat dan komedo. Kalau jenis kulit sist berminyak, kita punya tips gimana caranya merawat kulit berminyak. Disimak yuk! Bersihkan Wajah Secara Rutin Setiap malam sebelum tidur sist harus rutin membersihkan wajah. Cuci dan bersihkan wajah dari kotoran dan make up untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat….