Gimana Sabun Cair

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

tangan kering dan kasar

saat selesai beraktivitas, atau rendam di malam hari. Anda juga bisa menambahkan sabun cair ke dalam air hangat untuk membersihkan tangan. Campuran Bedak, Garam dan Sabun untuk Kulit Sehalus Kulit Bayi Setiap orang pasti mendambakan kulit tangan yang halus, sehalus kulit bayi. Ternyata dengan campuran bedak bayi, garam, dan sabun, Anda bisa merasakan kulit sehalus kulit bayi. Caranya cukup dengan menaburkan bedak bayi pada bagian tangan yang kasar, kemudian tambahkan garam mandi di atasnya. Terakhir tambahkan sabun cair, lalu gosok…

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

mengecilkan pori-pori di area dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena, sama seperti wajah, kulit pada dada juga punya banyak kelenjar minyak, sists :) Gimana caranya buat mengecilkan pori-pori kulit…

Sabun Ekstrak Pepaya Dan Mentimun

Sabun Transparan masing-masing hanya seharga Rp. 64.000,- /buah Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dapat melalui rekening Mandiri, BNI atau BRI. Informasi nomor rekening akan kami sampaikan melalui SMS setelah order kami terima. Pengiriman barang menggunakan jasa kurir Pos Indonesia atau JNE   ===================================================== Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS ke: 0853 4358 0760 Tuliskan: Nama Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda, dengan format: NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN #JENIS SABUN

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

phototake_rm_melasma_face_woman

…jerawat. Untuk kulit sensitif ini pun penggunaan handuk dan sabun muka juga harus di perhatikan. Gunakan handuk yang di cuci setiap satu bulan sekali dan pilihlah sabun muka seperti sabun bayi. Hindari menggunakan make up yang berlebihan. Anda bisa menggunakan jus jeruk lemon bagi perawatan dari luar tetapi perawatan dari dalam anda bisa gunakan rempah-rempah. Misalnya minyak zaitun. Oleskan tiap pagi untuk membantu melembabkan kulit dari luar. Anda pun bisa menggunakan tips berikut ini: Tips cara  mengatasi masalah kulit sensitif secara…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…dan wajah. Dapat digunakan pula sebagai masker untuk merawat wajah Anda. Tidak seperti produk pemutih lainnya, Lulur Pemutih Organik aman digunakan berulang-ulang, tanpa membuat kulit iritasi. Apakah lulur ini aman untuk segala usia? Lulur Pemutih Organik menggunakan 100% bahan alami, sehingga aman digunakan untuk segala usia, tanpa efek samping. Apakah harus memakai sabun setelah menggunakan lulur ini? Lulur Pemutih Organik dapat digunakan sebagai pengganti sabun, sehingga Anda tidak perlu menggunakan sabun lagi untuk membilas wajah dan tubuh setelah…

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur badan, atau masker wajah. Pada masa kini bengkoang juga sudah dijadikan bahan campuran sabun, lotion, dan sebagainya. Nah, pada artikel kali ini…

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Dan Tubuh

pemutih kulit

…kerusakan kulit, hingga penyakit berbahaya seperti kanker kulit. Untuk itu, senantiasa lindungi kulit dari paparan sinar matahari (terutama pada siang hari) dengan menggunakan pakaian yang menutupi kulit, atau sunscreen (20 SPF +) agar kulit terlindung dari sengatan sinar matahari. Minum Air Putih Secara Rutin Saat tubuh kekurangan cairan, akan berdampak langsung pada kulit. Kulit akan menjadi kering dan kasar, sehingga lebih sensitif terhadap pengaruh dari luar. Saat mengalami dehidrasi warna kulit akan lebih mudah menjadi gelap. Untuk itu cukupi kebutuhan…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

mengatasi kulit kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering bisa jadi adalah tanda bahwa tubuh dan kulit mengalami dehidrasi, atau kekurangan cairan. Untuk itu, usahakan agar senantiasa mencukupi kebutuhan cairan…

Manfaat Dan Cara Melakukan Mandi Susu Atau Milk Bath

cara mandi susu

…dan rambut agar residu susu tidak tertinggal. Cara Melakukan Mandi Susu Ada sejumlah metode dalam melakukan mandi susu. Pilihan metode tersebut tergantung penggunanya masing-masing, sesuai dengan kebutuhan kulit dan ketersediaan bahan. Berikut ini adalah tips dan cara mandi susu dari AreaCewek.com: Bahan Campuran untuk Mandi Susu: 4 gelas susu cair murni. 2 sendok makan garam, atau boleh juga menggunakan garam mandi. 5 tetes minyak esensial, pilihan wangi sesuai selera. Pilihan bahan tambahan: madu, oat, kelopak bunga, atau aneka…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

merawat kaki

…bermanfaat, kali ini akan membahas cara merawat telapak kaki layaknya perawatan spa. Selamat menyimak. Cara Melakukan Perawatan Telapak Kaki Seperti Spa Bahan dan alat yang dibutuhkan: Anda akan membutuhkan bahan-bahan dan peralatan berikut ini untuk melakukan perawatan telapak kaki: Baskom ukuran sedang (4 – 5 liter) 3 liter air hangat 1 genggam kelopak bunga mawar 250 ml susu cair murni 2 sendok makan minyak zaitun (olive oil) Moisturizing lotion Handuk kecil Handuk kering Langkah-langkah perawatan kaki ala spa…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

…baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali ini akan membagikan beberapa tips nih sist, tentang bagaimana Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran. Disimak yuk! Pintar-pintarlah dalam memilih bahan baju. Sebaiknya, pilih bahan baju yang dapat menyerap keringat seperti katun atau sifon. Jangan memilih bahan organdi atau…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

lelah

…banget tuh kalau kerjaan kita cuma tidur aja. Jadi gimana dong caranya supaya tetap semangat beribadah dan melakukan aktifitas bermanfaat lainnya selama berpuasa? Tenang sist, kali ini AreaCewek akan bagi-bagi Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa, disimak yuk! Karena selama berpuasa tentunya kita gak boleh minum (gak boleh makan juga yaa), Anda bisa mengatur asupan air setidaknya 8-10 gelas setiap hari. Tidak harus dalam bentuk air mineral, tetapi juga bisa lewat jus buah, teh, atau sup. Atur asupan…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

…wajah karena berjemur lama di matahari, sists. Sebagai Antijerawat Caranya gimana? Pertama-tama, larutkan seperempat sendok teh garam ke dalam setengah cangkir air hangat, kemudian teteskan larutan tersebut ke kapas, trus, kapasnya didiemin deh di jerawatnya selama beberapa menit. Abis itu, tetesin deh madu ke bagian jerawatnya, dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas. Sebagai Pembersih Wajah dan Masker Pengen pembersih wajah alami? Bilas wajahmu dengan air hangat, trus pijet deh wajahmu pakai sesendok penuh madu, kemudian bilas :) Untuk penggunaan…

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

tumit pecah

…jika dibiarkan saja maka akan menjadi masalah yang besar. Bahkan bagi sebagian orang, tumit pecah-pecah merupakan salah satu perusak keindahan kaki. Sist tentunya tidak mau kan merasakan betapa kasarnya kulit saat tumitnya mengalami pecah-pecah, atau pastinya sist gak mau kan ya kalau sudah cantik-cantik pakai high heels, malah jadi kurang nyaman karena tumit pecah-pecah. Pada postingan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami. Nah, gimana caranya? disimak yuk beberapa point berikut: Bersihkan dan Gosok Telapak…

Tips Merawat Kulit Berminyak

kulit berminyak

…tips gimana caranya merawat kulit berminyak. Disimak yuk! Bersihkan Wajah Secara Rutin Setiap malam sebelum tidur sist harus rutin membersihkan wajah. Cuci dan bersihkan wajah dari kotoran dan make up untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat. Sist juga harus memastikan pembersih wajah yang sist pakai memiliki pH yang seimbang sehingga aman untuk kulit. Jauhi Stres dan Tetap Rileks Sist tahu kan, stres bisa menyebabkan masalah pada kulit. Stres dapat menimbulkan timbulnya banyak jerawat dan komedo. Supaya…

Cara Mengatasi Bau Kaki Dan Sepatu

kaki bau

Kaki yang bau tidak boleh dianggap remeh karena sangat mempengaruhi rasa percaya diri dalam pergaulan. Penyebab kaki bau ini bermacam-macam, terutama karena aktifitas kelenjar keringat  pada kaki. Yang berjumlah mencapai seperempat juta. Yang berbau sebenenarnya bukan keringatnya, tetapi bakteri  di permukaan kaki yang membuatnya bau. Ditambah dengan kaus kaki yang lembab, maka semakin suurlah bakteri tersebut 9 Tips Menghilangkan Bau Kaki Berikut ada 8 tips yang bisa kamu kerjakan untuk menghilangkan bau kaki: Sabun anti…

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

kulit kering

…dengan Bahan Alami Beragam pola perawatan kulit kering bisa anda terapkan, diantaranya beberapa langkah berikut ini. Bersihkan kulit dengan sabun khusus kulit kering. Anda harus rajin membersihkan muka dengan sabun khusus muka yang sesuai dengan kondisi kulit. Pola ini akan membuat kulit kering tidak terlihat kusam. Guna mengelupas kulit kering atau membuang sel kulit mati, anda bisa memakai masker wajah yang terbuat dari bahan alami. Buah pepaya, yogurt dan labu bisa anda manfaatkan sebagai masker alami. Hindari mandi…

Cara Membuat Masker Bengkoang

masker bengkoang

…hitam. Selamat mencoba! Cara Membuat Masker Bengkoang Cuci bengkoang hingga bersih dari sisa-sia tanah Kupas kulit umbi bengkoang Parut halus umbi atau daging bengkoang Hasil parutan bengkoang ini bisa langsung dijadikan masker wajah dengan cara dioleskan secara merata ke seluruh wajah, dan didiamkan selama 5 – 10 menit. Bersihkan dengan air bersih, jangan menggunakan sabun. Tips untuk hasil terbaik: Untuk hasil terbaik, campurkan 2 sendok makan tepung beras untuk setiap 1 sendok makan parutan bengkoang. Tambahkan air…

Manfaat Oatmeal Untuk Kulit Dan Tubuh

oatmeal masker wajah

…lalu menjadikannya sebagai pengganti sabun wajah. Oatmeal untuk menghaluskan kulit dan mengatasi masalah kulit kering Orang-orang di Eropa dan sebagian wilayah Amerika telah lama menggunakan oatmeal untuk menjaga kesehatan kulit. Oatmeal dapat mengatasi masalah kulit kering dan iritasi akibat sengatan matahari. Oatmeal Sebagai Scrub atau Masker Wajah Untuk mendapatkan manfaat oatmeal seperti di atas, jadikan oatmeal sebagai scrub pengganti sabun ataupun bisa juga menjadikan oatmeal sebagai masker wajah. Caranya menjadikan oatmeal sebagai scrub atau masker wajah adalah sebagai berikut:…

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

putih alami yogurt

…bunga mawar/melati ke dalam campuran yogurt tadi. Akan lebih baik apabila kelopak bunga diiris-iris terlebih dahulu. Campurkan semua bahan, aduk selama 3 menit, dan diamkan selama 2 menit. Setelah campuran yogurt sudah siap, oleskan di wajah dan kulit tubuh sebagai krim malam sebelum tidur, atau gunakan sebagai masker wajah. Apabila kamu menggunakannya sebagai krim malam, bersihkan dengan busa sabun pada pagi hari. Apabila kamu menggunakannya sebagai masker, bersihkan dengan air hangat tanpa sabun setelah 20 menit. Tips: Menggunakan…