Gimana Sabun Cair

Sabun Ekstrak Pepaya dan Mentimun

December 5th, 2012 0 Comments

…pepaya atau mentimun sebagai masker alami di wajah, atau dibalurkan di kulit. Namun, metode perawatan seperti itu akan membuat Anda kerepotan, selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu kami memberikan solusinya: Sabun Transparan Ekstrak Pepaya dan Sabun Transparan Ekstrak Mentimun.   Sabun Transparan Ekstrak Pepaya, untuk perawatan kulit berminyak, dan Sabun Transparan Ekstrak Mentimun, untuk perawatan kulit kering. Dibuat dari…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

March 25th, 2013 0 Comments
merawat kaki

…n alat yang dibutuhkan: Anda akan membutuhkan bahan-bahan dan peralatan berikut ini untuk melakukan perawatan telapak kaki: Baskom ukuran sedang (4 – 5 liter) 3 liter air hangat 1 genggam kelopak bunga mawar 250 ml susu cair murni 2 sendok makan minyak zaitun (olive oil) Moisturizing lotion Handuk kecil Handuk kering Langkah-langkah perawatan kaki ala spa Tuang 3 liter air hangat ke dalam baskom. Air hangat dapat membuka pori-pori lebih bes…

Tips Mengecilkan Pori-Pori di Area Dada

March 3rd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori di area dada

minyak, sists :) Gimana caranya buat mengecilkan pori-pori kulit di area dada, supaya jerawat gak muncul? Yang jelas, pertama-tama kamu siapkan air hangat. Basuh dada dengan air hangat agar pori-pori terbuka. Bersihkan dengan sabun seperti biasa dan gosok dengan lembut. Kalau perlu, gunakan sabun mengandung antiseptik, sists.. Sehabis digosok, bilas dengan air dingin, sists.. Supaya, pori-porinya mengecil, sists. Ulangi setiap kali mandi, agar po…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

March 19th, 2013 0 Comments
mengatasi kulit kering

…n kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering bisa jadi adalah tanda bahwa tubuh dan kulit mengalami dehidrasi, atau kekurangan cairan. Untuk itu, usahakan agar senantiasa mencukupi kebutuhan cairan tubuh, dengan meminum banyak air putih. Dengan meminum banyak air putih (setidaknya 8 gelas per hari), akan membuat tubuh, kulit, bibir, dan telapak kaki…

Produk Perawatan Kulit dan Wajah yang Mengandung Bengkoang

May 10th, 2013 0 Comments

…an untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur badan, atau masker wajah. Pada masa kini bengkoang juga sudah dijadikan bahan campuran sabun, lotion, dan sebagainya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa jenis produk yang menggunakan bengkoang sebagai bahan aktifnya. Yuk, disimak. Produk Perawatan Kulit yang Mengandung Bengkoang: Produk Lul…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

…aparan sinar matahari (terutama pada siang hari) dengan menggunakan pakaian yang menutupi kulit, atau sunscreen (20 SPF +) agar kulit terlindung dari sengatan sinar matahari. Minum Air Putih Secara Rutin Saat tubuh kekurangan cairan, akan berdampak langsung pada kulit. Kulit akan menjadi kering dan kasar, sehingga lebih sensitif terhadap pengaruh dari luar. Saat mengalami dehidrasi warna kulit akan lebih mudah menjadi gelap. Untuk itu cukupi kebu…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

…kan berulang-ulang, tanpa membuat kulit iritasi. Apakah lulur ini aman untuk segala usia? Lulur Pemutih Organik menggunakan 100% bahan alami, sehingga aman digunakan untuk segala usia, tanpa efek samping. Apakah harus memakai sabun setelah menggunakan lulur ini? Lulur Pemutih Organik dapat digunakan sebagai pengganti sabun, sehingga Anda tidak perlu menggunakan sabun lagi untuk membilas wajah dan tubuh setelah menggunakan produk ini. Apakah Lulur…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

…manfaat sebagai antibakteri, karena kandungan gulanya yang tinggi, berprotein rendah dan keasaman yang tinggi. Madu dapat menyembuhkan luka bakar pada wajah karena berjemur lama di matahari, sists. Sebagai Antijerawat Caranya gimana? Pertama-tama, larutkan seperempat sendok teh garam ke dalam setengah cangkir air hangat, kemudian teteskan larutan tersebut ke kapas, trus, kapasnya didiemin deh di jerawatnya selama beberapa menit. Abis itu, tetesin…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

July 25th, 2013 0 Comments
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

…milih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali ini akan membagikan beberapa tips nih s…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

July 9th, 2013 0 Comments
lelah

…malas-malasan saat berpuasa. Memang sih, tidak bisa dipungkiri saat puasa tubuh ini rasanya lemas. Maunya tidur melulu sampai tiba waktu berbuka. Hihihi…tapi kan sayang banget tuh kalau kerjaan kita cuma tidur aja. Jadi gimana dong caranya supaya tetap semangat beribadah dan melakukan aktifitas bermanfaat lainnya selama berpuasa? Tenang sist, kali ini AreaCewek akan bagi-bagi Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa, disimak yuk! Karena selama b…

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

April 28th, 2013 0 Comments
rambut hitam panjang

…agar rambut dapat tumbuh panjang dengan cepat maka kelembaban rambut harus senantiasa dijaga. Gunakan conditioner untuk menghaluskan dan melembabkan rambut. Bagi yang merasa nyaman dengan minyak rambut, gunakan minyak rambut cair dengan kandungan bahan alami agar mudah diratakan. Gunakan minyak rambut alami Untuk menjaga kelembaban dan kesehatan rambut, gunakan minyak rambut alami. Ada banyak minyak rambut dengan bahan alami yang bisa Anda gunak…

Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah

March 17th, 2013 0 Comments
mengatasi tumit pecah pecah

…it Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: Rendam kaki di dalam baskom berisi 5 gelas air hangat yang dicampur dengan 1 gelas kecil susu cair. Rendam selama 15 menit, angkat dan keringkan dengan handuk. Buatlah lotion kaki dengan mencampurkan 4 sendok makan garam atau gula dengan 1/2 sendok baby oil atau minyak sayur (vegetable oil). Usapkan lotion yang telah…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

March 21st, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

…i. Langkah 4 Tambahkan sekitar 1 atau 2 sendok makan madu ke dalam campuran yang sudah Anda buat. Madu berkhasiat sebagai anti bakteri dan dapat menghaluskan kulit. Langkah 5 Tambahkan sekitar 1 sendok makan yogurt, atau susu cair. Anda juga dapat menggantinya dengan putih telur. Putih telur, yogurt, dan susu mengandung protein yang dapat mengencangkan kulit, dan mengangkat sel kulit mati. Langkah 6 Hidupkan blender hingga bahan tercampur sempurn…

Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

February 14th, 2013 0 Comments
Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

…kering cocoknya dengan alas bedak berbentuk krim. Kulit berminyak, cocoknya dengan alas bedak yang berbentuk bubuk. Sementara kulit yang keriput nampak indah dengan penggunaan alas bedak tipe antara krim dan bubuk. Alas bedak cair cocok dengan segala jenis kulit. Kecocokan Cocokan warna alas bedak dengan kulit wajah dan leher. Jangan sampai malah mebuat kulitmu nampak belang-belang sists -__- Semoga tipsnya bermanfaat, sists :) Tags:bahan-bahan m…

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

March 10th, 2013 0 Comments
mencerahkan kulit wajah

Ada bermacam cara mencerahkan kulit wajah. Ada yang cara cepat menggunakan berbagai kosmetik, atau dengan cara alami yang tentunya lebih aman. Berikut ini adalah cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mencerahkan wajah kamu. Selamat mencoba! Bahan yang dibutuhkan: 3 sendok makan daging buah pepaya yang telahmatang 3 sendok makan daging pisang yang telah matang 2 sendok makan susu cair asli (susu sapi atau susu kambing) 1 sendok makan a…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

…n musik-musik yang easy listening. Hal tersebut akan membantu tubuh dan kulit mendapatkan waktu istirahat serta relaksasi. Biasakan Banyak Minum Air Putih Rajin-rajin minum air putih,sist.. Kalau kulit tidak mendapatkan cukup cairan, kulit akan kering dan bisa menghasilkan lebih banyak minyak dan jerawat di wajah. Biasakan minum air putih setidaknya 8 sampai 10 gelas perhari. Selain itu, konsumsi juga makanan yang sehat dan hindari junk food. Hin…

Topik Terbaru