lulur pemutih organik bengkoang

Pemutih Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Ingin tampil cantik setiap saat adalah normal bagi tiap wanita, sehingga pemenuhan atas perawatan wajah dan tubuh mutlak diperlukan. Namun, bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik, tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan. Harus ekstra hati-hati, demi menjaga kesehatan ibu, janin, dan bayi, karena beberapa jenis bahan produk perawatan wajah […]

Baca Selengkapnya
lotion pemutih yang bagus

Hand Body Pemutih Yang Bagus Dan Berkualitas

Untuk memutihkan kulit, selain perlu mengubah kebiasaan yang bisa membuat kulit gelap, juga perlu alat tempur yang mumpuni yaitu kosmetik dan perawatan kulit. Kosmetik dan perawatan kulit yang sering digunakan untuk memutihkan kulit antara lain, masker pemutih bengkoang, sabun pemutih, hingga hand body pemutih. Selain harus memiliki kualitas yang baik, juga harus aman dan sesuai […]

Baca Selengkapnya
memutihkan kulit secara alami

Pemutih Kulit Dan Wajah Yang Aman Dan Berkhasiat

Ada banyak sekali produk kosmetik dan perawatan kulit yang beredar di pasaran, namun tidak semua produk-produk itu aman untuk digunakan, di antaranya adalah karena tidak menggunakan bahan alami, serta penggunaan bahan kimia berbahaya. Banyak konsumen yang mendambakan kulit putih mulus, namun yang didapatkan malah kulit yang rusak. Hati-hati dengan produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan berikut […]

Baca Selengkapnya
memilih kosmetik aman

Memilih Kosmetik Yang Aman

Sebagai perempuan, tentunya sists suka menggunakan kosmetik sebagai pendukung kecantikan. Kosmetik yang mahal, bukan berarti ramah lingkungan dan aman digunakan. Beberapa produk kecantikan bahkan mengandung karsinogen (penyebab kanker) dan bahan kimia yang menyebabkan resiko kanker payudara meningkat. Bahaya, kan? Makanya pilihlah kosmetik yang aman, sists. Nah, untuk mengurangi resiko salah memilih kosmetik, yuk simak tips-tips […]

Baca Selengkapnya
Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

Cara Memilih Dan Memakai Alas Bedak Yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan […]

Baca Selengkapnya
gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih […]

Baca Selengkapnya
memilih tabir surya

Cara Memilih Tabir Surya Yang Tepat

Sinar matahari, seperti yang kita ketahui, memiliki manfaat sekaligus pengaruh buruk bagi kita. Sinar matahari mengandung vitamin D yang sangat baik untuk kesehatan tulang, namun sekaligus sinar UV yang dimiliki mampu merusak kulit, mulai dari perubahan warna hingga kanker kulit. Untuk dapat terus mengambil manfaat dari sinar matahari namun menangkal efek buruk sinar UV, gunakanlah […]

Baca Selengkapnya
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

Baca Selengkapnya
Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur […]

Baca Selengkapnya
iritasi kulit

Cara Alami Atasi Kulit Wajah Sensitif Setelah Pemakaian Pemutih

Kulit sensitif adalah salah satu tipe kulit yang butuh perawatan dengan ekstra hati-hati. Salah perawatan sedikit saja, bisa menimbulkan kondisi yang cukup mengganggu. Masalah yang paling sering muncul mulai dari jerawat, kemerahan, luka, iritasi, dan lain sebagainya. Namun, masalah yang paling sering muncul adalah iritasi kulit. Iritasi ini biasanya muncul dengan ditandai adanya penipisan kulit, […]

Baca Selengkapnya
Form Pemesanan

Form Pemesanan

Sebelum memesan produk bedak pemutih, pastikan Anda sudah membaca bagaimana tata cara membeli bedak pemutih di halaman ini. Jika sudah jelas, silahkan lanjutkan dengan mengisi form di bawah ini lalu tekan “ORDER“. [contact-form-7 id=”128″ title=”Contact form 1″]

Baca Selengkapnya
perawatan kehamilan

Tips Perawatan Kecantikan Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya […]

Baca Selengkapnya
lelah

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat […]

Baca Selengkapnya
warna blush on yang cocok bagi kulit gelap

Warna Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

Memilih blush on (perona pipi) itu gampang-gampang susah. Terlebih lagi jika kamu memiliki kulit gelap. Salah memilih warna blush on bisa saja membuat kulitmu malah cemong atau belepotan. Nah, apa saja warna blush on yang cocok untuk kulit gelap? Simak ya, sists.. Dior Rosy Glow Peachy Coral Laguna COlor Bright Apricot Pink Rose Tangerine Tease

Baca Selengkapnya
beras

Manfaat Beras Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh

Selama ini kita mengetahui bahwa beras merupakan bahan makanan pokok bagi sebagian besar penduduk di Indonesia. Rupanya, selain menjadi bahan makanan pokok, beras juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Bahkan dari zaman dahulu, para leluhur sudah menggunakan beras untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit juga untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Karena seperti […]

Baca Selengkapnya
Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik

Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik

Untuk mendapatkan izin BPOM produk kosmetik, sebagai bukti legal bahwa produk layak dan aman digunakan, harus melalui beberapa proses. Pada artikel ini akan dibahas mengenai cara pengurusan izin BPOM untuk produk kosmetik, apa-apa yang dibutuhkan, serta di mana tempat mengurusnya. Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik Pendaftaran izin BPOM sekarang sudah lebih mudah. Tidak perlu […]

Baca Selengkapnya
no_mercury

Bahaya Merkuri Pada Produk Kecantikan

Di era teknologi yang serba canggih saat ini, rasanya segala hal menjadi lebih praktik dan mudah. Tidak terkecuali dalam hal kosmetik dan produk kecantikan. Dimana saat ini, tersedia berbagai produk kecantikan yang secara instan dapat menjadikan wanita terlihat cantik. Misalnya saja, mereka yang merasa kurang percaya diri karena memiliki warna kulit yang gelap, akhirnya mereka […]

Baca Selengkapnya
memutihkan kulit

Membuat Lulur Pemutih Alami Di Rumah

Lulur pemutih bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan bahan-bahan yang bisa kamu temukan dengan mudah di rumah atau di toko terdekat. Namun, karena menggunakan bahan alami, jangan berharap bahwa hasil yang kamu dapatkan akan instan, melainkan butuh waktu, ketekunan, dan kedisiplinan dalam menggunakan lulur ini. Namun, meski begitu, menggunakan bahan alami pastinya lebih aman […]

Baca Selengkapnya
tips memilih lipstik

Tips Memilih Lipstik Agar Pas Dan Sesuai Warna Kulit

Beberapa orang percaya bahwa untuk terlihat menarik, mereka harus memilih lipstik yang sesuai warna kulit. Sayangnya, tidak banyak orang yang mau menyadari dan melakukan riset tentang warna lipstik seperti apa yang cocok bagi kulitnya. Haruskah Memilih Lipstik yang Sesuai Warna Kulit? Nicki Minaj contohnya, salah satu artis terkenal Amerika yang memiliki kulit agak gelap selalu […]

Baca Selengkapnya