Harga Cewek

High Heels Futuristik Untuk Cewek

high heels

…heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepatunya seperti ini :)…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas adalah tentang rahasia cantik cewekcewek korea. cekidot… Makan Makanan Yang Sehat Orang korea memang dikenal sangat ketat kalo membicarakan soal makanan. Bagi mereka, makanan sama saja dengan obat. Tahu kimchi kan? nah kimchi adalah makanan pendamping yang selalu ada setiap mereka makan. Jadi, mau makan malam, makan siang,…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…– Jakarta: Aku cocok pakai maskernya, makanya jadi sering pesan. …iya, Sist cocok. Makanya aku sering banget pesennya. Makasih yaa… Demikian beberapa komentar yang kami terima melalui SMS dari Pelanggan Lulur Pemutih & Masker Wajah Organik. Tuliskan kesan Anda atas pelayanan kami, atau komentar Anda setelah menggunakan produk dari AreaCewek.com dan kirimkan melalui SMS ke 0823 4090 3793. Akan ada bingkisan menarik dari AreaCewek.com bagi testimonial yang terpilih.   SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI! PESAN SEKARANG JUGA Harga Lulur Pemutih Organik hanya Rp. 59.000,-/kemasan Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dapat melalui rekening Bank Mandiri. Informasi nomor rekening akan kami sampaikan melalui SMS setelah order kami terima. Pengiriman barang menggunakan jasa kurir Pos Indonesia atau JNE Pemesanan…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

…saya yang mengagumi kulit wajah saya yang sekarang lebih putih, bersih, dan bebas jerawat. Rosmiyati, Denpasar. Saya begitu menghindari pemakaian kosmetik di wajah, apalagi dari bahan kimia. Setelah banyak mencari masker herbal, saya temukan masker Herbamask untuk wajah saya. Wajah saya jadi segar dan bersih. Shamad, Balikpapan. Dulu wajah saya banyak jerawat, tetapi setelah saya menggunakan produk Herbamask ini, jerawat saya perlahan hilang, dan sekarang sudah bersih total dari jerawat. Terima kasih, Herbamask. Ahmad Zikri, Jombang. Herbamask menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di wajah saya dengan sempurna. Makasih, Herbamask. Ayu, Mahasiswi – Mataram SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI! PESAN SEKARANG JUGA Harga Herbamask – Masker Anti Jerawat hanya Rp. 59.000,-/kemasan Harga belum termasuk ongkos kirim….

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

…SEKARANG JUGA Harga Masker Wajah Organik hanya Rp. 49.000,-/bungkus Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dapat melalui rekening Bank Mandiri. Informasi nomor rekening akan kami sampaikan melalui SMS setelah order kami terima. Pengiriman barang menggunakan jasa kurir Pos Indonesia atau JNE Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau Whatsapp ke: 0823 4090 3793 Atau add pinbb kami: 7467AE04 dan 768E02CD (full) Tuliskan: Nama Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda, dengan format: MASKER# NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN Contoh: MASKER# FULAN S# Jl. Melati 21 – Balikpapan, Kalimantan Timur# 2 Kami akan merespon pesanan Anda saat itu juga! Klik di sini untuk info lebih lanjut mengenai cara pemesanan. Pesan Sekarang Juga DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK…

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

no_mercury

Di era teknologi yang serba canggih saat ini, rasanya segala hal menjadi lebih praktik dan mudah. Tidak terkecuali dalam hal kosmetik dan produk kecantikan. Dimana saat ini, tersedia berbagai produk kecantikan yang secara instan dapat menjadikan wanita terlihat cantik. Misalnya saja, mereka yang merasa kurang percaya diri karena memiliki warna kulit yang gelap, akhirnya mereka pun berburu produk pemutih kulit tanpa terlebih dahulu menghiraukan kandungan yang terdapat di dalam produk tersebut. Mereka berpikir untuk menggunakan jalan instan saja, yang penting kulit mereka menjadi terlihat putih. Bahkan karena harga produk-produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya seringkali mempunyai harga yang jauh lebih murah dibanding produk berbahan alami, misalnya Lulur Pemutih Organik. Menjadi cantik tanpa perlu mengerluarkan biaya yang…

Panduan Lengkap Perawatan Bayi

…Bagaimana cara Anda merawat dan menangani anak secara benar? Yaitu dengan terus menambah pengetahuan Anda tentang perawatan bayi, belajarlah dari sumber yang benar, belajarlah dari ahlinya. Dapatkan sekarang juga, buku “Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama” Karya dr. Eiyta Ardinasari Harga buku + bonus hanya Rp. 194.000,- GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA. Pembayaran dapat melalui rekening Bank Mandiri, BNI, atau BTN. Informasi nomor rekening akan kami sampaikan secara langsung setelah order kami terima. Pengiriman barang menggunakan jasa kurir Pos Indonesia atau JNE Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau Whatsapp ke: 0853 4358 0760 Atau add pinbb kami: 75570011 DAPATKAN BONUS SPESIAL!!! Pesan sekarang juga, buku “Panduan Lengkap Bayi 1…

5 Cara Menghilangkan Selulit

menghilangkan selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang rutin menggunakan 0,3% krim retinol mengalami pengurangan jumlah penampakan selulit di tubuh mereka. Apakah kamu salah satu di antara mereka, sists? 3. Hindari diet yang tidak jelas. Maksudnya, dietlah hingga tuntas sesuai waktu yang disarankan, sists! Jangan sampai kamu merasa bahwa kamu tidak perlu diet lagi karena berat badanmu sudah berkurang! Jangan sampai itu terjadi, karena pada dasarnya suatu diet diprogramkan demi…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau tahu biasanya akan mendapatkan jerawat musiman, lebih baik mencegah sebelum kejadian, sists :) Rajinlah membersihkan wajah sebelum tamu bulanan datang. 3. Jika mengonsumsi makanan sehat saja belum cukup, konsumsilah suplemen. 4. Ingat bahwa jerawat itu timbul akibat bakteri dan kotoran….

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Oatmeal

stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hingga enam tetes, 2. sari setengah buah lemon, 3. putih telur, dan 4. satu sendok oatmeal bubuk. Cara Membuat 1. Campur semua bahan di atas dalam mangkok, hingga terbentuk pasta yang lembut. Jika terlalu tebal dirasa, tambahkan air. 2. Balurkan di wajah dan diamkan selama 15-20 menit. 3. Bilas dengan air dingin. 4….

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sendok makan susu, campurkan hingga pasta semakin tebal, 5. Pijat bibir dengan lembut selama 5 menit, menggunakan pasta almond yang telah kamu buat, 6. Diamkan pasta di bibir selama 10 hingga 15 menit 7. Bilas dengan air dingin. Silahkan dicoba, sists :)…

Tips dan Cara Mempersiapkan Liburan dengan Baik

…liburan ini diadakan bersama keluarga. Objek wisata yang menjadi tempat tujuan liburan tidak harus berada di luar kota atau di tempat yang letaknya jauh dari tempat tinggal Anda. Misalnya cukup dengan berekreasi di pantai, kebun binatang, museum, ataupun taman bermain keluarga. Booking Tiket dan Hotel Untuk Anda dengan tempat tujuan liburan yang berada di luar kota. Sebaiknya lakukanlah pemesanan tiket perjalanan jauh lebih awal. Karena seperti yang kita ketahui, khususnya untuk tiket pesawat biasanya memberikan harganya jauh lebih murah apabila kita memesannya sejak jauh-jauh hari. Demikian pula dengan hotel, apabila Anda merencanakan liburan jauh dari rumah dan merasa perlu untuk menyewa kamar di hotel, maka lakukanlah pemesanan kamar lebih awal. Untuk lebih menghemat, kami sarankan Anda untuk mencari situs-situs yang…

Bra yang Mampu Mendeteksi Kanker Payudara

firstwarningsystemsbra

…dilengkapi dengan serangkaian sensor yang tertanam dalam cups bra, yang mengambil data perubahan suhu dalam jaringan payudara. Data ini kemudian yang dapat diolah oleh dokter, dan hasilnya akan menunjukkan ada atau tidaknya sel ganas. Tingkat akurasinya? 90%, Sists! Penggunanya cukup mengenakannya selama 12 jam agar sistemnya bisa mengumpulan data, dan menentukan kestabilan suhu. Dari data itu kemudian bisa keluar hasilnya: normal, jinak, diduga ada kelainan, atau adanya kelainan jaringan payudara. Wah, bisa bermanfaat sekali nih, Sists. Sayangnya belum ada informasi kapan bra ini ada di pasaran, serta perkiraan harga jualnya. Tapi yang penting, kenali dan rawat payudara kamu, serta menjaganya tetap sehat adalah upaya terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mencegah datangnya kanker payudara. Selamat melanjutkan aktivitas, Sists… :)…

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan: Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau Whatsapp ke: 0823 4090 3793 Atau add pinbb kami: 7467AE04 dan 768E02CD (full) Format pemesanan Lulur Pemutih: LULUR# NAMA # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PESANAN Contoh: LULUR# Fulan # Jl. Manunggal 21 – Sepinggan, Balikpapan – Kalimantan Timur # 2   Format pemesanan Masker Pemutih: MASKER# NAMA # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PESANAN Contoh: MASKER# Fulan # Jl. Manunggal 21 – Sepinggan, Balikpapan – Kalimantan Timur # 2   Format pemesanan Paket Lulur & Masker (mendapatkan harga khusus): PAKET# NAMA # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH PESANAN Contoh: PAKET# Fulan # Jl. Manunggal 21 – Sepinggan, Balikpapan – Kalimantan Timur # 2   Format…

Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014

calendar

Gak terasa ya sist, tinggal beberapa bulan lagi tahun 2013 akan berakhir. Buat yang hobi liburan pastinya udah mesti sering-sering cek situs pemesanan tiket yah. Pesan tiket jauh-jauh hari emang berpengaruh banget sama murahnya harga tiket. Nah, kalian pastinya gak mau dong, tiket yang udah dipesan harus dibatalin cuma gara-gara jadwal tiketnya gak pas sama hari libur di kantor atau kampus kamu. AreaCewek kali ini mau bagi info Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014, supaya mulai sekarang sist udah bisa ngerencanain perjalanan liburannya dan gak perlu ribet batalin atau ngerubah jadwal perjalanan saat tiba hari H nanti :) Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014 Hari Libur…

Membuat Payudara Lebih Indah

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra yang tepat dengan harga yang cocok memang susah, namun santailah dalam memilih bra, sists.. supaya kamu nyaman dalam menggunakannya. Cek Payudaramu Secara rutin, tidak ada salahnya mengecek payudara, sists.. Alasannya, agar payudaramu tetap sehat dan terlihat indah. Kalau kamu meraba dan merasa ada sesuatu hal yang aneh dengan payudaramu atau bahkan ada benjolan, segera hubungi dokter atau kunjungi klinik terdekat, sists. Hindari…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

manfaat-menstruasi

…umumnya wanita berumur lebih panjang dari wanita. Itu yang dipercaya para ahli melalui banyak penelitian. Membersihkan tubuh Menstruasi itu agak mirip manfaatnya dengan donor darah: membersihkan darah dan tubuh. Menstuasi itu bisa membersihkan area reproduksi dari berbagai bakteri, serta mengeluarkan kelebihan zat besi dari dalam tubuh. Menyeimbangkan hormon, dan membuat wajah lebih menarik Menstruasi salah satunya manfaatnya adalah untuk menyeimbangkan hormon. Saat menstruasi terjadi, sering kali timbul jerawat, atau muncul rasa malas. Tapi itu normal, karena proses penyeimbangan hormon itu. Setelah menstruasi selesai, dan hormon kamu sudah seimbang lagi, biasanya wajah kamu akan lebih cerah, lebih percaya diri, dan bisa lebih aktif kembali. Nah, banyak kan manfaat menstruasi bagi cewek? Jadi, jangan misuh-misuh aja ya kalau lagi PMS. :)…

Tips Merawat Rambut

tips-merawat-rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut. Tips Merawat Rambut: Cara Membersihkan Rambut! Rambut Bersih adalah pangkal dari rambut sehat. Keramaslah untu membersihkan kulit kepala dan rambut. Keramas dapat membuang kotoran, minyak, dan sisa-sisa produk perawatan rambut. Keramas juga dapat membuat rambut Kamu lebih mudah diatur. Keramas juga sebaiknya dilakukan setiap hari, terutama untuk Kamu yang aktif. Tips Merawat Rambut: Shampoo dan Conditioner Shampoo dibuat dalam berbagai jenis sesuai dengan berbagai jenis rambut. Kamu harus lebih dulu mengenali jenis rambut Kamu,…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali ini…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

moving-on

…Aktivitas itu sama sekali tidak menolong mendamaikan pikirannya sist. Sebaliknya, justru menambah kekhawatiran dan rasa sakit. Menangis Cewek juga punya hati kan sist? hati kita gak terbuat dari baja, yang gak bakalan merasakan apa-apa saat disakiti. Di awal-awal usai putus, kita mungkin akan merasa kesepian dan sedih. Kalau menangis bisa bikin sist merasa lebih baik, ya nangis aja sist! Kesendirian bisa dinikmati dengan berdiam di kamar sambil ditemani lagu-lagu yang asyik. Eiit, tapi jangan sampai sist larut dalam kesedihan yang berkepanjangan yaa.. Mengalihkan Perhatian Mulailah alihkan perhatian sist dengan hal-hal yang disukai, seperti membaca buku atau mengikuti kursus-kursus. Atau bisa juga dengan pergi karaokean bareng teman-teman. Suasana yang ceria dan ramai bisa bikin sist pelan-pelan lupa sama kisah…