Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk Baca selengkapnya

Apa Itu Sunblock?

Sunblock atau yang lebih dikenal kebanyakan orang sebagai tabir surya, merupakan produk yang dibuat dengan tujuan untuk melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari. Sunblock berbentuk pasta atau krim yang biasanya akan terasa tebal ketika dioleskan pada kulit. Jika Anda berencana beraktivitas di luar ruangan dalam waktu yang cukup lama saat terik matahari sangat menyengat, Baca selengkapnya

Nutrisi Dan Khasiat Kulit Orange Untuk Kulit Cantik Dan Sehat

Orange memang kaya akan Vitamin C yang menyehatkan tubuh dan sangat nikmat untuk dimakan sebagai makanan penutup serta segar ketika diminum, tapi tahukah bahwa ada juga khasiat kulit orange untuk kulit menjadi lebih cantik dan sehat? Ini suatu kebiasaan bahwa kulit orange selalu pada akhirnya berakhir di tempat sampah karena banyak orang berpikir bahwa kulit Baca selengkapnya

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri Baca selengkapnya

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa Baca selengkapnya

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih Baca selengkapnya

Cara Membuat Pengikat Serbet Cantik

Serbet makan akan menjadi pemanis di meja makan apabila ditampilkan dengan kreativitas yang baik. Caranya antara lain dengan menggunakan teknik melipat serbet, seperti yang biasa dilakukan di restoran-restoran, atau dengan menggunakan cincin, atau pengikat serbet yang cantik. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan berbagi cara membuat cincin atau pengikat serbet cantik menggunakan roll tissue. Disimak, Baca selengkapnya

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Baca selengkapnya

Cara Melakukan Pengelupasan Kulit (Sel Kulit Mati)

Lapisan kulit terluar biasanya terdapat sel kulit mati yang lebih banyak. Untuk itu, Anda perlu melakukan pengelupasan pada lapisan kulit ini, karena lapisan sel kulit mati yang terlalu banyak akan menyebabkan kulit tampak kusam, kotor, serta menyebabkan kulit menjadi lebih cepat kering. Selain itu, dengan melakukan pengelupasan sel kulit mati, kulit akan terasa lebih bersih, Baca selengkapnya

Mengecilkan Pori-pori Kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi?

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering Dan Kusam

Kondisi kulit yang kering dan kusam seringkali menjadikan seseorang minder akan penampilannya. Setiap orang tentunya mendambakan kulit yang sehat agar dapat tampil segar dan cantik. Pada kesempatan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai  cara alami mengatasi kulit kering dan kusam. Sebelum tahu cara mengatasinya, sist udah pada tahu nggak? sebenarnya apa sih yang menyebabkan kulit Baca selengkapnya

Cara Agar Kulit Tidak Hitam Dan Belang

Cuaca daerah tropis yang cenderung panas, dengan sinar matahari yang cukup banyak, serta kelembaban udara yang tinggi, dapat menyebabkan kulit mudah berwarna gelap dan hitam. Meski hubungan antara warna kulit dan kecantikan itu relatif, dan tidak selalu berhubungan, namun banyak orang yang tidak ingin kulitnya menjadi gelap. Nah, bagi kamu yang tidak ingin kulitnya menjadi Baca selengkapnya

Makanan Untuk Menjaga Kecantikan Dan Kesehatan Kulit

Tampil dengan kulit cantik alami, halus dan segar tentunya menjadi idaman setiap orang. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang cantik. Salah satunya dengan konsumsi makanan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Makanan dengan kandungan vitamin E yang tinggi bisa anda konsumsi. Karena vitamin E sangat bermanfaat dalam mendukung penampilan kulit tetap cantik secara alami. Baca selengkapnya

Khasiat Stroberi Untuk Kulit Dan Wajah

Nutrisi dan khasiat stroberi untuk kulit adalah hal yang perlu diketahui dan juga dirasakan segera. Produk kecantikan yang mengandung bahan kimia harus segera dilupakan karena ada yang lebih alami dan aman untuk digunakan, yaitu buah stroberi. Stroberi bisa dibuat sebagai masker wajah yang akan menutrisi kulit dengan sempurna; simak kandungan nutrisi dan khasiatnya bagi kulit. Baca selengkapnya

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan Baca selengkapnya

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun Baca selengkapnya

Kebiasaan Yang Tanpa Sadar Dapat Merusak Kulit

Kaum wanita yang mengharapkan kulit cantik dan sehat pastilah melakukan perawatan. Akan tetapi untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tidak hanya membutuhkan perawatan. Banyak kebiasaan-kebiasaan buruk yang harus dihindari agar tujuan perawatan kulit tercapai. 10. Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Kulit Terlalu Sering Berenang Meski berenang baik untuk kesehatan, ternyata tidak terlalu baik untuk Baca selengkapnya

Cara Membuat Kulit Putih Untuk Aktivitas Di Luar Ruangan

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih Baca selengkapnya

Tips Mendapatkan Kulit Bercahaya Dengan Pisang

Sehari-hari, kita biasanya menjumpai buah pisang dengan mudah. Bahkan di Indonesia, dengan cuaca tropis seperti ini, kita dapat menumbuhkan pisang dengan mudah di halaman belakang rumah kita. Banyak manfaat pisang yang kita ketahui, salah satunya dapat mengobati sembelit. Namun, tahukah kamu sists, bahwa pisang itu juga mempunyai manfaat untuk kulit kita? Bagaimana cara memanfaatkan pisang Baca selengkapnya

Top