Khasiat Madu Untuk Kulit Wajah Berminyak

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Sebagai Pelembab Madu adalah pelembab alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh…

Tips Wajah Bersih Alami dengan Madu

March 11th, 2013 0 Comments
merawat kulit wajah dengan madu

Tahu gak sists, kalau madu itu punya manfaat besar untuk kulit kita? Alasannya apa? Karena madu mengandung hygroscopic dan anti-mikrobakteri. Hygroscopic maksudnya jika madu terkena air, madu akan menyerap kelembaban air. Anti-mikrobakteri, mampu membuhuh dan mencegah perkembangan bakteri-bakteri jahat. Hal itu juga yang membuat madu termasuk ideal sebagai pembersih wajah. Cara menggunakan madu sebagai pembersih wajah: 1. Basuh wajah dengan air…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat men…

Khasiat Temulawak untuk Kulit dan Kesehatan Tubuh

April 23rd, 2013 0 Comments
temulawak

kesehatan tubuh, temulawak juga berkhasiat untuk kesehatan kulit, antara lain: Membantu mengatasi jerawat Jerawat dapat diatasi dengan mengkonsumsi temulawak, atau air rebusan temulawak, atau dengan mengolahnya menjadi masker wajah, dan dioleskan/dibalurkan pada area yang terdapat jerawat. Mencerahkan kulit Temulawak bekerja seperti kunyit pada kulit, yaitu dengan meningkatkan warna cerah pada kulit dan wajah. Menghaluskan kulit Dengan pemakaian…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

March 21st, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, Anda perlu untuk mencoba cara memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, antara la…

Khasiat Herba dan Rempah-Rempah

June 11th, 2013 0 Comments
manfaat rempah untuk kesehatan

Kita sekarang cenderung mengandalkan lemak (minyak, margarin, atau mentega) dan bahan penyedap buatan untuk memberi rasa sedap pada masakan. banyaknya bumbu instan yang dijual juga membuat kita mulai melupakan rempah dan herba alami yang ternyata selain menyedapkan masakan juga memiliki efek terapetik, mulai dari mengusir pilek sampai mencegah kanker. Berikut ini beberapa rempah dan herba dengan manfaatnya yang multikhasiat seperti dituturkan ol…

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

February 25th, 2013 0 Comments
kebutuhan wanita

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat busa. Proteksi Kulit Sebenar…

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

t. Tags:Cara Mengobati jerawat dengan minyak zaitun dcmpur beking soda, alas bedak yang bagus buat pria agar terlihat putih, masker bengkuang untuk wanita hamil, masker Dan lulur bengkoang yg alami, masker oatmeal untuk kulit berminyak, masker pemutih alami, menutupi pori wajah dengan kosmetik, minyak rambut yang cocok bagi rambut rusak, minyak zaitun untuk wajah berminyak, oat meal di campur jus buah dingin…

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel dan Anggur

January 20th, 2013 0 Comments
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat jus, apel juga punya manfaat untuk menghilangkan minyak pada kulit. Caranya…

Manfaat Yogurt untuk Kecantikan Kulit

May 1st, 2013 0 Comments
yogurt untuk kulit

Yogurt sering digunakan sebagai bahan perawatan kulit dan wajah. Yogurt yang bersama oatmeal sering dikonsumsi pada menu sarapan pagi, ternyata selain baik untuk memberi nutrisi bagi tubuh, juga baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Nah, sisihkan sedikit saja yogurt dari sarapan Anda, dan gunakan untuk merawat dan menutrisi kulit Anda. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa manfaat utama Yogurt untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Yogurt…

Kenali Jenis Kulitmu

February 7th, 2013 0 Comments
jenis-jenis kulit

sar setelah sists mengelap tissue di wajah. Kulit kering paling mudah mengalami iritasi. Untuk menghindarinya, sists perlu menggunakan pelembab dan masker natural. Perawatan untuk kulit kering dapat sists lihat di sini. Kulit Berminyak Nah, jika tissue yang sists lap itu meninggalkan noda minyak, apalagi kalau sists ngelapnya di pipi, hidung dan dahi, tandanya kulit sists termasuk kulit berminyak. Tau nggak sists, kulit berminyak itu paling mudah…

Masker Telur untuk Menghilangkan Jerawat dan Kulit Berminyak

March 13th, 2013 0 Comments
masker telur

Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah. Cukup gunakan bahan-bahan makanan yang mungkin tersedia di dapur, misalnya telur. Telur, selain nikmat untuk disantap, ternyata juga berkhasiat untuk kulit, lho. Manfaat telur untuk kulit antara lain: Membersihkan kulit hingga ke pori-pori Mengencangkan dan membuat kulit awet muda Mengatasi jerawat Menyerap minyak berlebih Menghaluskan kulit, dll. Membuat masker wajah dari telur juga sa…

Susu untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit dan Wajah

May 19th, 2013 0 Comments
susu pemutih

n 1,5 – 2 liter susu murni ke dalamnya. Lalu gunakan untuk merendam tubuh selama 15  – 20 menit hingga suhu air mulai turun. Lakukan secara rutin, hingga didapatkan hasil yang memuaskan. Sebagai kompres dan masker wajah Cara lainnya yang banyak digunakan untuk mendapatkan khasiat susu, terutama untuk memutihkan dan mencerahkan wajah adalah dengan menjadikan susu sebagai kompres dan masker wajah. Caranya adalah dengan menghangatkan sus…

Topik Terbaru