lulur pemutih organik bengkoang

Pemutih Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Ingin tampil cantik setiap saat adalah normal bagi tiap wanita, sehingga pemenuhan atas perawatan wajah dan tubuh mutlak diperlukan. Namun, bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik, tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan. Harus ekstra hati-hati, demi menjaga kesehatan ibu, janin, dan bayi, karena beberapa jenis bahan produk perawatan wajah […]

Baca Selengkapnya
perawatan kehamilan

Tips Perawatan Kecantikan Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya […]

Baca Selengkapnya
Nyaman Menyusui Di Tempat Umum

Tips Nyaman Menyusui Di Tempat Umum

Beberapa dari sists sekalian pasti termasuk ibu-ibu muda. Nah, tentunya sists yang aktif beraktivitas di luar rumah pasti nggak mau kan, bayinya diberikan susu formula? Nah, AreaCewek punya tips nih, gimana cara menyusui di tempat umum dengan nyaman. Simak ya, sists :) Jika kamu merasa kurang nyaman menyusui depan umum, kamu harus latihan sists. Latihan […]

Baca Selengkapnya
Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun […]

Baca Selengkapnya
icecream

Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat […]

Baca Selengkapnya
tips langsing setelah melahirkan

Tips Langsing Setelah Melahirkan

Banyak ibu-ibu muda yang mengeluhkan badannya sangat “naik” sehabis melahirkan. Banyak cara yang dilakukan sehingga biasanya bayi jadi kurang diperhatikan nutrisinya. Salah satunya yaitu dengan tidak memberikan ASI. Padahal, cara tersebut sama sekali tidak tepat karena ASI merupakan hak bayi. Nah, bagaimana cara agar langsing setelah melahirkan? Simaklah tips AreaCewek ini hanya untuk kamu, sists […]

Baca Selengkapnya
Ibu-Menyusui

Cara Memperbanyak Produksi ASI Secara Alami

Bagi para ibu yang baru saja memiliki bayi, tentunya akan akrab dengan aktivitas menyusui. Menyusui merupakan proses pemberian susu kepada bayi atau anak kecil dengan air susu ibu (ASI) yang berasal dari payudara ibu. Saat menyusu, bayi akan menggunakan refleks menghisapnya untuk mendapatkan dan menelan susu. Suatu hasil penelitian menyimpulkan bahwa air susu ibu adalah […]

Baca Selengkapnya
putih alami yogurt

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
berjemur-sinar-matahari130205b

Tips Dan Trik Beraktivitas Di Bawah Terik Matahari

Bumi kita dalam bahaya, semakin lama ozon semakin menipis dan membuat sinar matahari menjadi semakin panas. Sinar matahari memancarkan 2 jenis radiasi (UVA dan UVB) yang membuat kesehatan kulit kita menjadi terancam, radiasi UVA berkaitan dengan penuaan kulit, sementara radiasi UVB membuat kulit menjadi terbakar dan beresiko terkena kanker kulit. Kulit menjadi gelap dan menua […]

Baca Selengkapnya
agar gigi tetap putih selama liburan

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah […]

Baca Selengkapnya
memutihkan kulit di luar

Cara Membuat Kulit Putih Untuk Aktivitas Di Luar Ruangan

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih […]

Baca Selengkapnya
khasiat telur untuk kulit dan wajah

Manfaat Masker Putih Telur Untuk Wajah

Masker putih telur, adalah masker yang dibuat dari bahan dasar alami yaitu putih telur. Putih telur dapat diaplikasikan langsung pada wajah, dan memiliki banyak khasiat untuk kulit. Mulai dari mengencangkan kulit, hingga mengatasi jerawat. Pada kali ini kita akan membahas berbagai manfaat masker putih telur untuk kulit. Mari disimak… Berbagai Manfaat Masker Putih Telur untuk […]

Baca Selengkapnya
khasiat masker putih telur untuk kulit

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Dan Kulit

Penggunaan bahan alami untuk kecantikan sekarang semakin digemari. Meskipun agak merepotkan, penggunaan bahan alami semakin populer karena dianggap lebih aman dan bebas efek samping berbahaya. Mulai dari penggunaan bahan-bahan herbal, misalnya aneka rempah-rempah yang berkhasiat untuk kulit, hingga hasil produk hewani seperti telur dan madu. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini kita akan membahas […]

Baca Selengkapnya
Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur […]

Baca Selengkapnya
menghilangkan puffy eyes

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Usai Pesta

Menghadiri suatu pesta memang menyenangkan. Apalagi jika kita bertemu teman baru yang menyenangkan dan teman-teman lama yang dirindukan. Wah, serasa gak mau pulang :D Tapi, sungguh menjengkelkan efek after-party yang tidak diinginkan itu biasanya suka muncul, sists. Salah satunya, lingkar mata bagian bawah cenderung berwarna hitam atau biasa disebut mata panda. Nah, bagaimana cara menghilangkan […]

Baca Selengkapnya
mengatasi komedo

Cara Alami Mengatasi Komedo Dengan Putih Telur

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap […]

Baca Selengkapnya
keriput

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi […]

Baca Selengkapnya
Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

Cara Memilih Dan Memakai Alas Bedak Yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan […]

Baca Selengkapnya