Krim Ibu Putih

Manfaat Es Krim bagi Kesehatan

icecream

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat menyebabkan kerusakan gigi. Padahal dari hasil sebuah penelitian, rupanya es krim mempunyai sejumlah manfaat. Berikut ini kami sajikan artikel mengenai Manfaat Es Krim bagi Kesehatan. Manfaat Es Krim bagi Kesehatan Es krim sebagai Pelindung Gigi dan Gusi Es krim mengandung banyak kalsium dan kalsium yang terkandung dalam es krim ini berguna untuk melindungi gigi dan membangun gusi yang kuat. Oleh…

Manfaat Putih Telur untuk Wajah dan Kulit

khasiat masker putih telur untuk kulit

Penggunaan bahan alami untuk kecantikan sekarang semakin digemari. Meskipun agak merepotkan, penggunaan bahan alami semakin populer karena dianggap lebih aman dan bebas efek samping berbahaya. Mulai dari penggunaan bahan-bahan herbal, misalnya aneka rempah-rempah yang berkhasiat untuk kulit, hingga hasil produk hewani seperti telur dan madu. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini kita akan membahas khusus mengenai manfaat putih telur untuk kecantikan dan kesehatan kulit, termasuk bagaimana cara pembuatan dan penggunaannya di kulit. Selamat membaca. Berbagai Manfaat Putih Telur untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan Putih telur bermanfaat untuk membuat kulit lebih kencang. Penggunaan putih telur sebagai masker dapat membuat wajah dan kulit tampak lebih muda. Putih telur dapat mengencangkan kulit dan membuat menghilangkan garis-garis halus di wajah,…

Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah

khasiat telur untuk kulit dan wajah

Masker putih telur, adalah masker yang dibuat dari bahan dasar alami yaitu putih telur. Putih telur dapat diaplikasikan langsung pada wajah, dan memiliki banyak khasiat untuk kulit. Mulai dari mengencangkan kulit, hingga mengatasi jerawat. Pada kali ini kita akan membahas berbagai manfaat masker putih telur untuk kulit. Mari disimak… Berbagai Manfaat Masker Putih Telur untuk Kulit. Mengatasi komedo dengan putih telur. Putih telur ternyata sangat efektif digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi komedo. Putih telur, dengan bantuan bahan seperti tissue, akan bekerja seperti halnya penghilang komedo yang banyak dijual di pasaran, seperti Biore Pore Pack. Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Ambil 1 atau 2 lembar tissue wajah, lalu rendam di dalam putih telur. Basahi wajah…

Manfaat Putih dan Kuning Telur untuk Kulit dan Wajah

masker telur

…manfaat nutrisi dari telur untuk tubuh bisa dengan dikonsumsi, baik itu dikonsumsi secara langsung (dalam kondisi mentah), atau dijadikan olahan makanan agar lebih nikmat. Sementara, untuk mendapatkan khasiat telur untuk kulit biasanya digunakan sebagai masker wajah, bahan campuran masker, dan sebagainya. Setelah ini AreaCewek.com akan berbagi cara sederhana membuat dan memakai masker telur untuk wajah dan kulit. Cara Membuat dan Menggunakan Masker Telur untuk Kulit Masker telur bisa dibuat dengan cara yang sederhana, yaitu sesuai dengan langkah-langkah berikut ini: Ambil 1 butir telur yang ukurannya sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Siapkan 2 mangkok, pecahkan telur dan pisahkan putih telur dan kuning telur masing-masing pada wadah yang berbeda. Pada tahap pertama, yaitu menggunakan masker putih telur. Ambillah wadah berisi putih telur,…

Tips Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Ibu Hamil

perawatan kehamilan

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk si janin. Perawatan Kulit dan Wajah Pada Ibu Hamil Perubahan hormonal pada ibu hamil dapat menyebabkan masalah kulit, antara lain jerawat, bercak hitam di sekitar leher, kulit kering/berminyak yang tidak terkontrol, dan sebagainya. Untuk mengatasinya, gunakan produk-produk perawatan kecantikan yang memiliki kandungan yang aman dan ramah bagi ibu hamil. Pastikan produk tersebut menggunakan bahan alami, karena biasanya…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

seperti kemeja lengan panjang, jaket, celana panjang. Cara lain: gunakanlah payung. Selain itu, gunakanlah perawatan wajah dan kulit yang alami, seperti masker bengkoang. Bengkoang (umbi bengkoang) bermanfaat untuk membuat kulit lebih putih. Cara membuat Masker Bengkoang: Pilihlah umbi bengkoang yang segar dan sehat, lalu cuci hingga bersih. Kupas kulit luar bengkoang, untuk memastikan sisa-sisa tanah yang sulit dibersihkan, hilang. Bengkoang diparut tipis, tipis dan ditempelkan dikulit. Cara lainnya, bengkoang diparut lalu ampas parutannya ditempelkan disekujur kulit Lakukan perawatan dengan masker bengkoang ini secara rutin setiap hari. Dalam 1 minggu hasilnya akan terlihat Cara lainnya, adalah dengan menggunakan krim pemutih yang sudah terbukti dan terjamin aman untuk kulit. Klik di sini untuk mendapatkan informasi mengenai krim pemutih ini….

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

tabir surya

kulit lebih rileks sehingga kulit dan wajah terhindar dari stres kulit. Apabila tidak ingin repot membuat masker bengkoang, bisa menggunakan Masker Organik Sari Bengkoang sebagai bahan perawatan kulit dan wajah agar kulit lebih cerah dan putih lebih cepat. Klik di sini untuk mendapatkan Masker Organik Sari Bengkoang. Kelima: Gunakan Minyak Zaitun sebagai Krim Malam Setiap malam menjelang tidur, gunakan minyak zaitun (olive oil) sebagai krim malam. Minyak zaitun akan bekerja sebagai anti inflamasi dan anti iritasi, sehingga kulit terhindar dari iritasi dan peradangan. Selain itu, minyak zaitun juga bekerja sebagai moisturizer alami untuk wajah sehingga ketika bangun pagi wajah akan terasa lebih lembab dan lebih lembut. Bersihkan wajah pada pagi hari setelah bangun pagi, dan kamu akan merasakan khasiat minyak…

Cara Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami

keriput

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi keriput diwajah, namun belum tentu itu bisa berdampak baik bagi kulit wajah sehingga alangkah baiknya menggunakan bahan-bahan yang alami. Oleh karena itu ada beberapa cara yang digunakan untuk mengatasi keriput pada wajah diantaranya : Putih Telur Putih telur dapat digunakan untuk mengatasi keriput pada wajah. Putih telur sangat kaya protein, bebas lemak dan kolesterol. Kandungan protein yang ada pada putih telur…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elastis dan awet muda, dan tentu saja: mengatasi komedo. Cara mengatasi komedo secara alami menggunakan putih telur Mengatasi komedo menggunakan putih telur sangat efektif. Selain itu, sangat mudah mengaplikasikannya. Berikut ini cara-caranya: Siapkan 1 butir telur, 2 buah mangkok, handuk, air hangat, serta 2 lembar tissu. Pisahkan kuning telur dan putihnya di masing-masing mangkok….

Cara Alami Membuat Kulit Wajah Putih dan Halus

kulit jeruk untuk memutihkan kulit

Banyaknya produk-produk pemutih kulit yang dijual di pasaran membuktikan bahwa sebagian besar wanita di negara kita lebih mengidamkan kulit putih. Apalagi dengan membanjirnya acara-acara televisi yang dibintangi oleh artis-artis Korea, yang notabene memiliki kulit putih dan terlihat mulus, membuat masyarakat Indonesia – terutama wanita – ingin juga memiliki kulit putih mulus seperti artis idamannya. Untuk mendapatkan indari produk pemutih dengan bahan kimia berbahaya. Selain harganya lebih mahal, penggunaan bahan kimia yang salah bisa menyebabkan kerusakan kulit yang parah. Untuk itu, pilihan pertama haruslah penggunaan bahan alami – terutama bahan yang diolah sendiri. Meskipun hasilnya tidak begitu cepat, namun lebih aman dan alami. Pada artikel kali ini AreaCewek.com mengulas beberapa cara alami untuk membuat kulit wajah menjadi putih

Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

lulur pemutih organik bengkoang

terbebas dari 2 bahan berbahaya ini. Utamakan yang menggunakan bahan alami demi keamanan. Bahan alami juga banyak yang berkhasiat membuat kulit lebih putih dan cerah, antara lain bengkoang, kunyit, temulawak, susu, lemon, dan lain-lain. Meski hasilnya tidak didapatkan dengan cepat dan instan, penggunaan bahan alami lebih aman untuk kesehatan kulit. Hasilnya pun biasanya lebih memuaskan, karena putih dan cerahnya wajah terlihat lebih alami dan merata. Penggunaan bahan alami pada ibu hamil dan menyusui juga lebih aman, karena tanpa efek samping. Nah, untuk produk kosmetik juga sebaiknya gunakan yang dibuat dari bahan-bahan alami. Contohnya adalah Lulur Pemutih Organik dan Masker Wajah Organik, yang terbuat dari bahan alami seperti: bengkoang, susu, lemon, kunyit, dan temulawak.   Selamat melanjutkan aktivitas.. :)  …

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehingga rutin mencuci muka membuat kulit wajah kamu lebih terlihat cerah alami. Jadi, jangan lupa ya melakukan hal ini setiap pagi dan malam hari. Hilangkan jerawat Jerawat tentunya merupakan salah satu musuh utama wanita, ya nggak? Sebel itu ketika siap-siap ngedate, eh, taunya jerawat…

Masker Wajah dari Bahan Alami yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

masker alpukat untuk kulit kering

…yang alami, aman dan tanpa efek samping, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan masker wajah. Bagaimana cara membuatnya? Pada artikel kali ini kita akan secara khusus membahas bahan-bahan apa saja, serta bagaimana cara membuat masker wajah. Masker Wajah dari Bahan Alami yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Tahukah Anda bahwa putih telur memiliki banyak khasiat untuk kulit? Masalah kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan masker putih telur. Selain itu, putih telur juga dapat mengecilkan pori, serta mengandung protein yang berkhasiat memperbaiki sel kulit, menyerap kelebihan minyak, dan melawan kuman penyebab jerawat. Cara membuat masker putih telur: Cara membuat masker putih telur cukup mudah, yaitu dengan memisahkan putih telur dan kuning telur,…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain: Melanin Melanin adalah sel kulit yang bertanggung jawab atas cerah atau gelapnya warna kulit. Melanin ini sangat dipengaruhi oleh faktor genetis (keturunan) dan faktor lingkungan (sinar matahari, cuaca, kelembaban udara). Seseorang yang tingkat produksi melaninnya tinggi, biasanya akan memiliki warna kulit lebih gelap. Namun sebenarnya produksi melanin ini salah satunya adalah…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke teman-teman di sekolah Aku sudah pakai lulur n maskernya, n aku suka bgt. Di sekolah teman2 tanya ttg perubahan kulitku yg jadi lebih putih & halus. “Pake apa?” katanya, jadi aku suruh aja pesan di situs AreaCewek.com. Munawarah, Mahasiswi STIEB: Tadinya disuruh ibu coba, ternyata jadi suka Pertama pakai karena disuruh ibu saya untuk coba lulur yang sudah dibeli dari situs ini. Setelah pertama pakai, langsung suka & jadinya sudah beberapa kali beli. Sekarang…

Agar Kulit Putih dengan Bengkoang

bengkoang untuk wajah

Benarkah bengkoang bisa dipakai untuk memutihkan kulit? Jawabannya: bisa. Tapi, harus tahu caranya. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk membuat kulit putih dan cerah. Disimak yuk. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Agar kulit bisa tampak lebih cerah dan terlihat putih, salah satu nutrisi yang diperlukan adalah vitamin C, yang ternyata banyak sekali terkandung di dalam bengkoang. Vitamin C ini diperlukan untuk meregenerasi sel-sel kulit yang mati, termasuk menghilangkan noda dan flek hitam pada wajah dan area kulit yang lainnya. Flek-flek hitam ini biasanya disebabkan oleh pigmentasi kulit yang tidak merata, atau karena adanya penumpukan sel-sel kulit mati. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih dengan menggunakan bengkoang…

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

memutihkan kulit di luar

hingga penyakit kanker kulit. Menggunakan pakaian yang mnim mungkin membuatmu nyaman, tapi belum tentu nyaman untuk kulitmu. Jadi menggunakan pakaian minim di bawah terik adalah ide buruk. Gunakan tabir surya. Pada siang hari ketika beraktivitas di bawah terik matahari, pastikan kulit Anda sudah dilindungi oleh tabir surya. Tabir surya ini dapat berupa lotion atau krim, yang akan menangkal efek buruk dari paparan sinar matahari di kulit, termasuk penggelapan warna kulit. Tabir surya sudah banyak dijual di toko kosmetik. Pilihlah yang cocok dengan tipe kulitmu. Perbanyak minum air putih. Beraktivitas di bawah terik dapat membuat tubuhmu lebih cepat dehidrasi atau kekurangan cairan, yang dapat membuat kulitmu mengalami kekeringan. Kulit yang kering dapat menjadi super sensitif dan menyebabkan mudahnya terjadi gangguan kulit…

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

perawatan masker telur

Telur adalah sumber dari banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk rambut dan kulit. Khusus untuk kulit, telur antara lain mengandung protein, sejumlah vitamin, dan zat asam, yang dapat membantu kulit mendapatkan nutrisi agar tetap sehat. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada banyak sekali manfaat telur untuk kulit, di antaranya untuk mengencangkan, meremajakan, mencerahkan, serta mengatasi jerawat dan komedo. Semua manfaat itu bisa didapat dari putih dan kuning telur, baik yang didapatkan dengan cara dikonsumsi, maupun digunakan sebagai masker. Khusus mengenai penggunaan telur sebagai masker, baik itu masker putih telur atau masker kuning telur, biasanya digunakan pada pagi maupun sore hari. Namun, aktivitas yang padat sering kali membuat seseorang tidak memiliki cukup waktu untuk menggunakan masker…

Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang

masker bengkoang

Kulit putih yang menjadi idaman banyak orang kini bukan hal yang sulit didapatkan. Itu karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjadikan kulit putih sudah tersedia di alam, dan dapat kita dapatkan dengan mudah, yaitu: bengkoang. Bengkoang sejak dahulu telah dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana mengolah bengkoang agar dapat dijadikan bahan untuk memutihkan kulit. Mari disimak. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memutihkan kulit dengan bengkoang. Alat yang dibutuhkan: Pisau, Juicer, Botol kosong dengan penutup, misalnya botol air mineral. Bahan yang dibutuhkan: Bengkoang 2 buah.   Cara membuat pemutih kulit dari bengkoang: Langkah pembuatannya sangat…

Cara Memperbanyak Produksi ASI Secara Alami

Ibu-Menyusui

Bagi para ibu yang baru saja memiliki bayi, tentunya akan akrab dengan aktivitas menyusui. Menyusui merupakan proses pemberian susu kepada bayi atau anak kecil dengan air susu ibu (ASI) yang berasal dari payudara ibu. Saat menyusu, bayi akan menggunakan refleks menghisapnya untuk mendapatkan dan menelan susu. Suatu hasil penelitian menyimpulkan bahwa air susu ibu adalah sumber gizi terbaik untuk bayi. Sampai saat ini, para pakar masih memperdebatkan seberapa lama periode menyusui yang paling baik  dan seberapa jauh risiko penggunaan susu formula Seorang bayi dapat disusui oleh ibunya sendiri atau oleh wanita lain. ASI juga dapat diperah dan diberikan melalui alat menyusui lain seperti botol susu, cangkir, sendok, ataupun pipet. Susu formula juga tersedia untuk para ibu