Krim malam dan pelembab alami

Cara Membuat Pelembab Kulit Dari Aloe Vera (Lidah Buaya) Dan Minyak Zaitun

Aloe Vera atau Lidah Buaya, adalah salah satu tanaman yang dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia. Lidah buaya biasa ditanam sebagai tanaman hias, baik di pot-pot atau ditanam di taman. Selain untuk mempercantik taman, aloe vera juga berkhasiat untuk perawatan kulit, rambut, hingga penyembuhan. Manfaat Aloe Vera untuk Kulit: Untuk melembutkan dan menghaluskan kulit Untuk […]

Membuat Masker Buah Pisang Untuk Kulit Kering

Kulit kering merupakan jenis kulit yang sering kali menciptakan masalah, misalnya kulit kasar dan pecah-pecah, iritasi, kulit sensitif dan mudah memar, hingga kulit bersisik. Masalah akibat kulit kering ini bisa semakin parah apabila tinggal di daerah yang panas, termasuk daerah beriklim tropis. Tipe kulit kering seperti ini biasanya dikarenakan kurangnya minyak alami pada sel kulit […]

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara […]

Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat […]

Tips Dan Cara Mencegah Penuaan Dini

Penuaan merupakan suatu proses normal dan alami yang dapat dialami oleh setiap orang, dimana proses ini dimulai sejak seseorang berusia sekitar 40 tahun dan akan terus berlangsung dengan kecepatan yang beragam. Penuaan dini dapat diistilahkan sebagai proses penuaan khususnya pada kulit yang timbul pada usia sekitar 25 tahun. Untuk mencegah penuaan dini tentunya seseorang harus […]

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun […]

Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Kulit Kering

Masker wajah atau facial mask adalah cara efektif untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Durasi pengaplikasiannya yang cukup lama (antara 10 menit sampai 1 jam) sangat membantu agar zat-zat gizi yang terdapat di dalam bahan masker diserap sempurna oleh kulit, sehingga manfaatnya dapat dirasakan seutuhnya. Nah, bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, buah alpukat […]

Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah

Tumit yang pecah-pecah memang pasti membuat anda kesal serta malu. Hanya dengan bermodalkan ketelatenan dan kesabaranlah untuk mengobatinya. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah. Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah Menggunakan Air Hangat Rendamlah kaki anda di dalam air hangat yang sudah dicampuri dengan foot bath. Oleskanlah scrub di bagian […]

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di […]

Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua […]

Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Sists, apakah kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari? Kalau iya, hati-hati sists, terkena sinar matahari ditambah bekas jerawat ini bisa membuat wajah ternoda dengan flek hitam loh! Gimana caranya untuk menghilangkan noda flek hitam pada wajah? Ikuti tips dan trik di bawah ini untuk menghilangkan flek hitam pada […]

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Secara Cepat Dan Alami

Setiap orang tentunya ingin memiliki keindahan kulit dan tubuh seutuhnya, termasuk pada bagian yang mungkin jarang diperhatikan, yaitu telapak kaki. Telapak kaki yang indah pastilah menjadi idaman, karena selain memberikan penampilan yang lebih baik, juga sangat penting dalam hal kesehatan. Telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah harus segera diatasi, karena retakan pada telapak kaki bisa […]

Penyebab Dan Solusi Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kulit adalah organ tubuh yang paling pertama dalam perlindungan tubuh terhadap berbagai gangguan dari luar. Sinar matahari, udara, perubahan cuaca, kotoran, dan hal-hal lainnya menyebabkan kulit menjadi kering dan gatal, jangan disembunyikan atau ditutupi saja. Tuntaskan masalah kulit kering tersebut! Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan secara tuntas membahas apa saja penyebab masalah kulit kering, […]

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit […]

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi […]

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur […]

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Aktivitas yang cukup banyak di bawah terik matahari dapat membuat kulit dan wajah menjadi lebih kusam dan tampak gelap dari biasanya. Hal ini sering kali menjadi masalah dalam penampilan kamu, karena warna kulit sering kali jadi tidak merata, mudah iritasi, dan sebagainya. Bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan ingin masalah kulit seperti […]