Krim Malam Yg Bagus Dipadsaran

Manfaat Es Krim bagi Kesehatan

icecream

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat menyebabkan kerusakan gigi. Padahal dari hasil sebuah penelitian, rupanya es krim mempunyai sejumlah manfaat. Berikut ini kami sajikan artikel mengenai Manfaat Es Krim bagi Kesehatan. Manfaat Es Krim bagi Kesehatan Es krim sebagai Pelindung Gigi dan Gusi Es krim mengandung banyak kalsium dan kalsium yang terkandung dalam es krim ini berguna untuk melindungi gigi dan membangun gusi yang kuat. Oleh…

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Secara Cepat dan Alami

merawat keindahan kaki

…tempat perendaman, lalu keringkan dengan handuk tanpa perlu dibilas lagi. Lakukan langkah di atas minimal 1 kali dalam sehari, setiap sore atau malam hari. Bisa juga 3 kali dalam seminggu jika masalah kaki tidak terlalu berat. Dengan rutin membersihkan kaki menggunakan daun sirih, masalah bau kaki dan bau sepatu juga bisa teratasi dengan tuntas, karena penyebab utama bau kaki adalah kuman yang bersarang di telapak kaki dan terlambat diatasi. Menggunakan Minyak Zaitun untuk Mengatasi Kulit Kaki Pecah-pecah Selain karena kurangnya cairan, masalah kulit telapak kaki pecah-pecah dan kasar adalah karena kurangnya vitamin E di kulit. Untuk mengatasinya ya tentu saja dengan memberikan asupan vitamin E yang dibutuhkan kulit. Vitamin E ini bisa didapatkan dari minyak zaitun. Cara mengatasi telapak…

Hand Body Pemutih yang Bagus dan Berkualitas

lotion pemutih yang bagus

Untuk memutihkan kulit, selain perlu mengubah kebiasaan yang bisa membuat kulit gelap, juga perlu alat tempur yang mumpuni yaitu kosmetik dan perawatan kulit. Kosmetik dan perawatan kulit yang sering digunakan untuk memutihkan kulit antara lain, masker pemutih bengkoang, sabun pemutih, hingga hand body pemutih. Selain harus memiliki kualitas yang baik, juga harus aman dan sesuai dengan jenis kulit. Pada artikel kali ini kita akan mengulas tips memilih hand body pemutih yang bagus dan sesuai untuk kulit kita. Disimak, yuk! Hand & Body Lotion Pemutih yang Bagus dan Berkualitas Hand & body lotion adalah bahan perawatan kulit untuk bagian tangan dan tubuh dengan bermacam-macam khasiat, tergantung jenis lotion itu sendiri. Ada yang untuk menghaluskan kulit, mengurangi efek sinar…

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

tabir surya

kulit lebih rileks sehingga kulit dan wajah terhindar dari stres kulit. Apabila tidak ingin repot membuat masker bengkoang, bisa menggunakan Masker Organik Sari Bengkoang sebagai bahan perawatan kulit dan wajah agar kulit lebih cerah dan putih lebih cepat. Klik di sini untuk mendapatkan Masker Organik Sari Bengkoang. Kelima: Gunakan Minyak Zaitun sebagai Krim Malam Setiap malam menjelang tidur, gunakan minyak zaitun (olive oil) sebagai krim malam. Minyak zaitun akan bekerja sebagai anti inflamasi dan anti iritasi, sehingga kulit terhindar dari iritasi dan peradangan. Selain itu, minyak zaitun juga bekerja sebagai moisturizer alami untuk wajah sehingga ketika bangun pagi wajah akan terasa lebih lembab dan lebih lembut. Bersihkan wajah pada pagi hari setelah bangun pagi, dan kamu akan merasakan khasiat minyak…

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

putih alami yogurt

…1 sendok teh perasan jeruk lemon ke dalam yogurt. Tambahkan tetesan sari/minyak bunga mawar atau melati ke dalam campuran yogurt dan perasan jeruk lemon tadi. Apabila minyak sari bunga tidak ada, kamu bisa menambahkan 3 – 5 helai kelopak bunga mawar/melati ke dalam campuran yogurt tadi. Akan lebih baik apabila kelopak bunga diiris-iris terlebih dahulu. Campurkan semua bahan, aduk selama 3 menit, dan diamkan selama 2 menit. Setelah campuran yogurt sudah siap, oleskan di wajah dan kulit tubuh sebagai krim malam sebelum tidur, atau gunakan sebagai masker wajah. Apabila kamu menggunakannya sebagai krim malam, bersihkan dengan busa sabun pada pagi hari. Apabila kamu menggunakannya sebagai masker, bersihkan dengan air hangat tanpa sabun setelah 20 menit. Tips: Menggunakan campuran…

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

perawatan masker telur

…telur pada pagi maupun sore hari. Padahal, masker telur juga bisa digunakan pada malam hari, dengan khasiat yang sama. Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan masker pada malam hari, ada baiknya baca dahulu baik dan buruknya menggunakan masker telur pada malam hari, seperti yang dijelaskan berikut ini. Amankah Menggunakan Masker Telur Pada Malam Hari? Pada dasarnya, menggunakan masker telur boleh kapan saja, baik pagi maupun sore hari, termasuk juga pada malam hari. Namun perlu diingat, bahwa telur dapat mengalami pembusukan sehingga tidak boleh digunakan terlalu lama. Segeralah membilas dan membersihkan sisa masker di wajah setelah masker telur mengering di wajah. Termasuk pada penggunaan malam hari, tata cara penggunaan masker telur tetap sama. Gunakan seperti biasa, lalu segera dibersihkan setelah masker dirasa…

Jual Krim Pemutih Kulit Wajah

Apakah Anda juga mendambakan kulit putih alami, seperti banyak pelanggan setia kami sebelumnya? Kami adalah distributor utama produk krim pemutih Diamond yang ASLI, krim pemutih yang telah terbukti berkhasiat memutihkan kulit wajah, dan digunakan oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Kami menjual produk Krim Pemutih Diamond ASLI, yang dibuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat, yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Krim pemutih Diamond dijamin halal, dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari. Selain sebagai pemutih, krim ini bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam, mengatasi kulit kusam, mengobati jerawat, mencerahkan wajah, dan mengatasi berbagai masalah kulit wajah. […]

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…kulitku lebih halus, dan kata teman2 di kampus kulitku kelihatan lebih putih. Reka Nurafsah (Khansa Beauty Clinik), Panyabungan – Sumut: …lulurnya ternyata bagus sekali… …lulurnya ternyata bagus sekali ya. Aku sudah pakai 1 bungkus untuk 3x pakai. Hasilnya memuaskan. Bekas luka aku dah samar. Thanks banget, yaa.. Fadhillah Nur Azizah, Bekasi Selatan: Lulur sama maskernya enak banget dipakai. Sis, aku mau mesen lagiii, lulur sama maskernya enak bgt dipake. Muka aku tambah bersih.Adek aku aja yg cowo sampe make juga -_- hahaha Cut Sari Mutia, Kab. Aceh Besar: Dua kali pakai langsung terasa cerahnya …Bagus bgt lulurnya, 2x pakai langsung terasa cerahnya… Sri Miela, Pelajar – Tegal: Enak banget kalau dipake. Adem. Patty…

Tips dan Trik Beraktivitas di Bawah Terik Matahari

berjemur-sinar-matahari130205b

…membahayakan kulit. Sering beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa perlindungan kulit akan menyebabkan kulit kering, berkerut, memiliki bintik hitam dan permukaannya tidak mulus karena menebal atau menipis. Sangatlah penting melindungi kulit secara terus menerus, dimana saja, kapan saja ! Sering kali orang menduga krim dengan SPF dapat menjadi jawaban dari semua masalah ini, padahal SPF saja tidak cukup karena kandungan ini hanya melindungi kulit dari efek tradisional UVB. Sementara kita membutuhkan kandungan lain untuk melawan tanda-tanda penuaan dini dan penggelapan kulit akibat radiasi UVA. Berbagai kandungan alami ditawarkan dipasaran, salah satu yang menjadi favorit adalah kandungan sari buah. Beberapa diantaranya memiliki kandungan vitamin dan alpha hydroxy acids (AHA) yang dapat membantu mencerahkan dan menyegarkan kulit. Sari lemon misalnya yang…

Cara Agar Tidur Lebih Nyenyak

Tidur Nyenyak

…membaca buku sekalipun. Jadi apabila sist tidur di kasur, tubuh akan langsung mengetahui bahwa ini waktunya tidur. Ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman Untuk menciptakan suasana kamar tidur yang nyaman, dapat dilakukan dengan memutar musik yang beralunan lembut maupun menggunakan lampu kamar yang redup. Usahakan mematikan tv sebelum berangkat tidur. Agar tidak menganggu tidur anda di larut malam dengan kondisi tv yang masih menyala. Tentunya, pastikan kebersihan kamar tidur Anda selalu terjaga. Tidurlah saat Anda mengantuk Usahakan untuk tidak mengisi waktu kosong di siang hari dengan tidur, karena selain akan mengganggu jam tidur normal kita, tidur disaat tidak ngantuk juga akan membuat kita terbangun di kala malam hari. Batasi waktu tidur siang Anda Untuk menciptakan tidur malam yang…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

…Wajah Organik dapat menghilangkan lelah dan stress pada wajah, dengan cara membuatnya lebih rileks dan nyaman. Gunakan pada sore atau malam hari setelah beraktivitas atau sebelum tidur. Rasakan sendiri sensasinya. Antioksidan Alami. Wasker Wajah Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat…

Produk Perawatan Kulit dan Wajah yang Mengandung Bengkoang

…dan E sebagai antioksidan alami yang dapat membantu mengatasi gangguan kulit serta meregenerasi sel kulit. Klik di sini untuk info selengkapnya mengenai masker wajah bengkoang. Lotion dan Krim Bengkoang. Produk lainnya yang bisa digunakan untuk perawatan wajah adalah lotion dan krim wajah. Pengaplikasian produk ini sangat efektif, karena bertahan di kulit dalam jangka waktu yang lebih lama. Selain itu, lotion dan krim juga dapat menjadi tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari. Sabun Bengkoang. Produk sabun berbahan dasar bengkoang juga cukup banyak ditemui. Manfaatnya hampir sama, namun kandungan tambahan untuk pembuatannya yang biasanya berbeda.   Nah, semoga informasi mengenai produk-produk berbahan bengkoang ini bisa menambah referensi Anda untuk mengetahui manfaat bengkoang untuk kulit dan wajah.  Selamat mencoba. :)…

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Usai Pesta

menghilangkan puffy eyes

Menghadiri suatu pesta memang menyenangkan. Apalagi jika kita bertemu teman baru yang menyenangkan dan teman-teman lama yang dirindukan. Wah, serasa gak mau pulang :D Tapi, sungguh menjengkelkan efek after-party yang tidak diinginkan itu biasanya suka muncul, sists. Salah satunya, lingkar mata bagian bawah cenderung berwarna hitam atau biasa disebut mata panda. Nah, bagaimana cara menghilangkan “mata panda” dan mengembalikan kesegaran mata seusai pesta? Simak tips berikut ya sists :) Jadwal tidur Salah satu cara yang paling mudah, adalah menjadwalkan kembali jam tidur dan rutin mengikuti jadwal tersebut. Tolak beberapa ajakan pesta selama beberapa waktu, agar mata panda hilang dan kamu pun segar kembali, sists :) Krim mata Gunakan krim mata dengan formula kafein dan vitamin C, vitamin…

Cara Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami

keriput

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi keriput diwajah, namun belum tentu itu bisa berdampak baik bagi kulit wajah sehingga alangkah baiknya menggunakan bahan-bahan yang alami. Oleh karena itu ada beberapa cara yang digunakan untuk mengatasi keriput pada wajah diantaranya : Putih Telur Putih telur dapat digunakan untuk mengatasi keriput pada wajah. Putih telur sangat kaya protein, bebas lemak dan kolesterol. Kandungan protein yang ada pada putih telur…

Membuat Masker Buah Pisang untuk Kulit Kering

masker pisang dan madu untuk kulit kering

Kulit kering merupakan jenis kulit yang sering kali menciptakan masalah, misalnya kulit kasar dan pecah-pecah, iritasi, kulit sensitif dan mudah memar, hingga kulit bersisik. Masalah akibat kulit kering ini bisa semakin parah apabila tinggal di daerah yang panas, termasuk daerah beriklim tropis. Tipe kulit kering seperti ini biasanya dikarenakan kurangnya minyak alami pada sel kulit sehingga kurang kelembaban. Cara utama untuk mengatasinya adalah dengan memberikan asupan cairan yang cukup untuk tubuh, sehingga kelembaban kulit juga ikut terjaga. Selain itu, berikan pula perawatan khusus untuk kulit, seperti krim pelembab, night cream, dll. Apabila Anda ingin menggunakan bahan alami untuk kulit kering Anda, coba aplikasikan minyak zaitun sebagai pengganti krim malam, atau buah pisang sebagai masker wajah alami. Minyak…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

prom-night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan melanjutkan kuliah di tempat yang berbeda-beda. Karena itu sist, penting banget nih buat tampil cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen tampil cantik di…

Cara Mengencangkan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini

penuaan dini

…kulit secara alami dari luar. Olahraga juga secara alami dapat membuat kulit jadi terlihat lebih awet muda, dan lebih kencang. Anda dapat melihat perbedaan penampilan kulit dari orang-orang dengan berbagai profesi. Bandingkan dengan orang yang berprofesi sebagai olahragawan, maka bisa kita lihat bahwa olahragawan terlihat lebih muda dari orang-orang seusianya yang berprofesi berbeda. Jadi, jangan pernah ragu untuk berolahraga. :) Perawatan Alami untuk Mengencangkan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini. Selain asupan gizi, metode diet, serta olahraga, yang juga perlu dilakukan adalah perawatan kulit secara alami, yang dapat membuat kulit lebih kencang dan mencegah penuaan dini. Cara-cara alami itu antara lain: Menggunakan Olive Oil atau Minyak Zaitun Sebagai Krim Malam. Olive oil/minyak zaitun sejak lama digunakan oleh masyarakat di berbagai…

Manfaat Masker Jeruk Nipis

manfaat jeruk nipis untuk kulit

…oleh penuaan kulit atau penumpukan sel kulit mati di kulit, serta bekas luka jerawat atau bekas luka lainnya, bisa diatasi dengan mengaplikasikan sari jeruk nipis atau sari jeruk lemon pada area bekas luka atau area yang terdapat noda hitam. Sangat dianjurkan untuk digunakan sebelum tidur, dan jangan dibilas hingga pagi hari agar sari jeruk nipis bekerja sepanjang malam di kulit. Mengobati Jerawat dan Mengatasi Komedo. Sari jeruk nipis bisa untuk mengobati jerawat? Ya, benar sekali. Sari jeruk nipis mengandung antibakteri alami, yang tentunya sangat baik untuk mengobati jerawat dan mencegah terjadinya bekas luka jerawat. Selain itu, jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo. Menggosok wajah yang terdapat komedo menggunakan potongan buah jeruk nipis ternyata mampu secara efektif menghilangkan komedo,…

Tips Teknik Make Up Shading dan Contouring

make up shading

…produk maka Anda bisa menikmati hasil yang lebih memuaskan. CEK HASIL RIASAN. Lihat kondisi tempat anda berias. Paling bagus berias di bawah penerangan yang cukup terang supaya Anda bisa melihat dengan jelas hasil riasan. Namun penerangan paling bagus untuk memeriksa hasil riasan adalah sinar matahari. Bila memungkinkan dan pastinya sebelum Anda beraktifitas, coba periksa hasil riasan terlalu menor atau terlampau tipis. Harus selalu diingat, wajah bukan dua dimensi namun tiga dimensi. Jadi jangan lupa untuk memeriksa bagian wajah kiri dan kanan serta daerah rahang dan sekelilingnya. Makanya aplikasikan make up tipis-tipis saja terlebih dahulu, jangan langsung tebal. Karena akan lebih mudah menambahkan riasan daripada mengurangi. Namun, bila sudah terlalu, coba kurangi dengan mengaplikasikan bedak daripada Anda anda menghapus dengan susu…

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

manfaat timun untuk kulit kering

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun (mentimun), parut halus. 2. Setelah diparut, jus lah hasil parutan timun tadi. 3. Tambahkan 3-4 sendok makan dadih, aduk rata. 4. Balurkan ke seluruh dahi, wajah dan leher. 5. Diamkan selama 3-4 menit. 6. Cuci bersih wajah dan leher dengan air dingin. Selamat mencoba, sists :)…