lotion pemutih yang bagus

Hand Body Pemutih Yang Bagus Dan Berkualitas

Untuk memutihkan kulit, selain perlu mengubah kebiasaan yang bisa membuat kulit gelap, juga perlu alat tempur yang mumpuni yaitu kosmetik dan perawatan kulit. Kosmetik dan perawatan kulit yang sering digunakan untuk memutihkan kulit antara lain, masker pemutih bengkoang, sabun pemutih, hingga hand body pemutih. Selain harus memiliki kualitas yang baik, juga harus aman dan sesuai […]

Baca Selengkapnya
icecream

Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat […]

Baca Selengkapnya
manfaat timun untuk kulit kering

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun […]

Baca Selengkapnya
putih alami yogurt

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
memanfaatkan glitter sebagai makeup

Tips Memanfaatkan Glitter Sebagai Makeup

Tahu gak sists, kalau glitter itu bisa diaplikasikan di beberapa bagian tubuh favorit kita. Di mana sajakah bagian-bagian tersebut? Simak tips-tips di bawah ini tentang cara memanfaatkan glitter sebagai makeup: Kuku Glitter Aplikasikan cat kuku sebanyak dua kali pada kuku, dan diamkan hingga kering. Kemudian, cat lagi bagian atas kuku dengan metode french manicure. Segeralah […]

Baca Selengkapnya
menghilangkan puffy eyes

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Usai Pesta

Menghadiri suatu pesta memang menyenangkan. Apalagi jika kita bertemu teman baru yang menyenangkan dan teman-teman lama yang dirindukan. Wah, serasa gak mau pulang :D Tapi, sungguh menjengkelkan efek after-party yang tidak diinginkan itu biasanya suka muncul, sists. Salah satunya, lingkar mata bagian bawah cenderung berwarna hitam atau biasa disebut mata panda. Nah, bagaimana cara menghilangkan […]

Baca Selengkapnya
Tidur Nyenyak

Cara Agar Tidur Lebih Nyenyak

Tidur adalah suatu aktivitas dimana seseorang mendiamkan atau mengistirahatkan tubuh dan pikiran dalam beberapa waktu. Sebagaimana yang kita ketahui, sebelum kita tidur tentunya kita banyak sekali melakukan kegiatan-kegiatan yang menguras tenaga maupun pikiran kita tanpa henti. Dengan adanya tidur, maka kita dapat menenangkan kondisi jiwa dan pikiran yang sedang dilanda stress. Oleh karena itu, kita […]

Baca Selengkapnya
Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun […]

Baca Selengkapnya
masker pisang dan madu untuk kulit kering

Membuat Masker Buah Pisang Untuk Kulit Kering

Kulit kering merupakan jenis kulit yang sering kali menciptakan masalah, misalnya kulit kasar dan pecah-pecah, iritasi, kulit sensitif dan mudah memar, hingga kulit bersisik. Masalah akibat kulit kering ini bisa semakin parah apabila tinggal di daerah yang panas, termasuk daerah beriklim tropis. Tipe kulit kering seperti ini biasanya dikarenakan kurangnya minyak alami pada sel kulit […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
merawat keindahan kaki

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Secara Cepat Dan Alami

Setiap orang tentunya ingin memiliki keindahan kulit dan tubuh seutuhnya, termasuk pada bagian yang mungkin jarang diperhatikan, yaitu telapak kaki. Telapak kaki yang indah pastilah menjadi idaman, karena selain memberikan penampilan yang lebih baik, juga sangat penting dalam hal kesehatan. Telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah harus segera diatasi, karena retakan pada telapak kaki bisa […]

Baca Selengkapnya
Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

Cara Memilih Dan Memakai Alas Bedak Yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan […]

Baca Selengkapnya
Tips merawat wajah

Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua […]

Baca Selengkapnya
Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur […]

Baca Selengkapnya
tabir surya

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Aktivitas yang cukup banyak di bawah terik matahari dapat membuat kulit dan wajah menjadi lebih kusam dan tampak gelap dari biasanya. Hal ini sering kali menjadi masalah dalam penampilan kamu, karena warna kulit sering kali jadi tidak merata, mudah iritasi, dan sebagainya. Bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan ingin masalah kulit seperti […]

Baca Selengkapnya
Kulit Wajah Gatal

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. […]

Baca Selengkapnya
phototake_rm_melasma_face_woman

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Baca Selengkapnya
merawat kuku

Tips Dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah Dan Sehat

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku […]

Baca Selengkapnya