Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua Baca selengkapnya

Kenali Jenis Kulitmu

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. Baca selengkapnya

Penjelasan Tentang Spf Dan Jenis Tabir Surya

Tabir Surya, bahan pelindung kulit dari sengatan dan efek buruk sinar matahari mutlak diperlukan apabila kita banyak beraktivitas di luar. Seperti yang telah kita ketahui, meski sinar matahari mengandung vitamin D yang dibutuhkan oleh tulang, juga memancarkan sinar ultraviolet atau sinar UV, yang dapat memberikan dampak buruk pada kulit. Dampak buruk itu antara lain penggelapan Baca selengkapnya

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah Baca selengkapnya

Manfaat Beras Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh

Selama ini kita mengetahui bahwa beras merupakan bahan makanan pokok bagi sebagian besar penduduk di Indonesia. Rupanya, selain menjadi bahan makanan pokok, beras juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Bahkan dari zaman dahulu, para leluhur sudah menggunakan beras untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit juga untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Karena seperti Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Baca selengkapnya

Manfaat Kunyit Untuk Kulit Dan Wajah

Kunyit (turmeric) banyak digunakan oleh masyarakat Asia Tenggara sebagai bahan alami perawatan kulit dan tubuh. Kunyit digunakan dalam perawatan kulit dan wajah sebagai bahan alami pencerah kulit. Sementara, untuk perawatan tubuh kunyit (dengan campuran asam) berkhasiat untuk mengharumkan kulit dan mencegah bau badan. Berikut ini adalah manfaat-manfaat kunyit untuk kulit dan wajah: Kunyit adalah antioksidan Baca selengkapnya

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya Baca selengkapnya

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur Baca selengkapnya

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Ada bermacam cara mencerahkan kulit wajah. Ada yang cara cepat menggunakan berbagai kosmetik, atau dengan cara alami yang tentunya lebih aman. Berikut ini adalah cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mencerahkan wajah kamu. Selamat mencoba! Bahan yang dibutuhkan: 3 sendok makan daging buah pepaya yang telahmatang 3 sendok makan daging pisang yang Baca selengkapnya

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Dan Kulit

Penggunaan bahan alami untuk kecantikan sekarang semakin digemari. Meskipun agak merepotkan, penggunaan bahan alami semakin populer karena dianggap lebih aman dan bebas efek samping berbahaya. Mulai dari penggunaan bahan-bahan herbal, misalnya aneka rempah-rempah yang berkhasiat untuk kulit, hingga hasil produk hewani seperti telur dan madu. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini kita akan membahas Baca selengkapnya

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun Baca selengkapnya

Masker Wajah Untuk Kulit Berjerawat

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah Baca selengkapnya

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun Baca selengkapnya

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit Baca selengkapnya

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Baca selengkapnya

Manfaat Jeruk Lemon Untuk Wajah Dan Kulit

Penggunaan bahan alami untuk merawat kulit kian hari kian populer saja. Hal ini karena semakin luasnya pengetahuan masyarakat mengenai kegunaan bahan-bahan alami tersebut untuk kesehatan kulit. Selain juga karena berbiaya murah, bahan alami juga relatif mudah ditemukan, baik di dapur, di pasar, atau di pekarangan rumah. Tidak heran kalau semakin banyak produk kecantikan yang menggunakan Baca selengkapnya

Cara Cepat Dan Mudah Mencerahkan Kulit Wajah

Memiliki kulit cerah dan cantik adalah salah satu idaman wanita terkait penampilan dan kesehatan kulit. Sehingga tidak jarang wanita rela mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melakukan perawatan kulit, demi mendapatkan kulit indah dan cerah dalam waktu singkat. Namun sebenarnya ada cara yang lebih mudah, cepat, dan alami, untuk mencerahkan kulit. Cara ini juga dijamin Baca selengkapnya

Top