Manfaat Collagen Untuk Payudara

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://areacewek.com

 

Ingin wajah tampak putih alami?

Masker Sari Bengkoang adalah masker organik alami yang mampu memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Bra yang Mampu Mendeteksi Kanker Payudara

March 1st, 2013 0 Comments
firstwarningsystemsbra

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh manusia, terutama para wanita. Namun, sekarang ada kabar baiknya: telah diciptakan bra yang mampu mendeteksi adanya kanker payudara. Wah, deteksi lebih dini berarti bisa lebih dini pula dilakukan penanganannya, Sists. Bra ini, menurut klaim pembuat First Warning System bra ini, pakaian dalam ini dilengkapi dengan serangkaian sensor yang tertanam dalam cups bra, yang mengambil d…

Membuat Payudara Lebih Indah

March 5th, 2013 1 Comment
Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra yang tepat dengan harga yang cocok memang susah,…

Khasiat Herba dan Rempah-Rempah

June 11th, 2013 0 Comments
manfaat rempah untuk kesehatan

ng berdebar, sariawan, dan sebagainya. Sereh/serai Rasanya yang pedas dan hangat berkhasiat sebagai antiradang, peluruh haid, peluruh keringat, analgesik, melancarkan sirkulasi darah, vertigo, migren, keputihan, benjolan pada payudara, batuk, nyeri saraf, dan banyak lagi.   Nah, banyak kan khasiat herba dan rempah-rempah bagi kesehatan? Alam Indonesia yang kaya akan rempah dan tanaman herbal merupakan aset berharga bagi kesehatan kita. Selam…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Sebagai Pelembab Madu adalah pelembab alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pem…

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun

…a berwarna keemasan, minyak zaitun juga sangat berkhasiat, hingga digunakan pada ritual-ritual kepercayaan tertentu. Minyak zaitun memiliki kandungan utama yaitu vitamin E dan oleic acid, yang keduanya memiliki banyak khasiat untuk kulit. Oleic acid membantu menghaluskan kulit secara efektif, sementara vitamin E membantu meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, vitamin E juga berperan sebagai antioksidan alami yang mampu melawan radikal bebas…

Manfaat Oatmeal untuk Kulit dan Tubuh

March 13th, 2013 1 Comment
oatmeal masker wajah

Oatmeal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Oatmeal adalah sumber serat, asam lemak omega-3, thiamin, zat besi, beta-glucan, dan juga antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Oatmeal juga dipercaya dapat mengurangi kadar kolesterol dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak itu saja, oatmeal juga berkhasiat untuk kulit, lho. Mau tau apa saja manfaat oatmeal untuk kulit? Berikut ini penjelasannya: Manfaat Oatmeal untuk Kulit: Oa…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

May 19th, 2013 1 Comment
kopi untuk kulit

Kopi, selain sebagai minuman yang nikmat di pagi hari ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Pada artikel ini akan dibahas apa saja manfaat kopi untuk kulit kita. Disimak, yuk. Manfaat Kopi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Kopi untuk menghilangkan selulit. Kopi ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit di area paha, bokong, dan lengan. Penggunaannya juga cukup sederhana, yaitu dengan mencampurkan ampas kopi deng…

Manfaat Bengkoang untuk Kulit dan Wajah

March 10th, 2013 0 Comments
bengkoang atau jicama

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. AreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah s…

Manfaat Mandi Susu atau Milk Bath

May 26th, 2013 0 Comments
mandi susu

bath selama 15 – 20 menit. Khasiat dan manfaatnya dapat Anda rasakan setelah pemakaian rutin.   Selamat mencoba. :)   Tags:acid dalam badan, manfaat yogurt buat kulit, manfaat tumbuhan bagi kesehatan, manfaat payudara bagi laki laki, manfaat larutan mentimun jeruk lemon, manfaat buah lemon untuk kanker, manfaat baking soda tk ketiak, lulur mandi mengandung glycolic acid, khasiat cangkang telur untuk kulit wajah, jeruk limau ketim…

Manfaat Kunyit untuk Kulit dan Wajah

April 18th, 2013 1 Comment
kunyit

Kunyit (turmeric) banyak digunakan oleh masyarakat Asia Tenggara sebagai bahan alami perawatan kulit dan tubuh. Kunyit digunakan dalam perawatan kulit dan wajah sebagai bahan alami pencerah kulit. Sementara, untuk perawatan tubuh kunyit (dengan campuran asam) berkhasiat untuk mengharumkan kulit dan mencegah bau badan. Berikut ini adalah manfaat-manfaat kunyit untuk kulit dan wajah: Kunyit adalah antioksidan alami, yang dapat memperlambat kerusak…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

March 3rd, 2013 0 Comments
manfaat-menstruasi

Menstuasi itu bisa membersihkan area reproduksi dari berbagai bakteri, serta mengeluarkan kelebihan zat besi dari dalam tubuh. Menyeimbangkan hormon, dan membuat wajah lebih menarik Menstruasi salah satunya manfaatnya adalah untuk menyeimbangkan hormon. Saat menstruasi terjadi, sering kali timbul jerawat, atau muncul rasa malas. Tapi itu normal, karena proses penyeimbangan hormon itu. Setelah menstruasi selesai, dan hormon kamu sudah seimbang la…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

February 28th, 2013 0 Comments
vitamin-e-oil-for-skin

ay :) Tags:ada yg tau gak gimana cara menggunakan sabun wajah pepaya, temulawak untuk datang bulan, Soda bisa menyerap selulit pd pemakaian luar, sinar matahari yang aman, manfaat vitamin e untuk kulit, manfaat collagen untuk payudara, manfaat bengkoang bagi kulit, khasiat timun mas, facial buah apa, Cara membuat scrub alami untuk kulit wajah kombinasi…

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

July 16th, 2013 0 Comments
jeruk-nipis

…a kaya akan kandungan vitamin C, jeruk nipis juga mengandung beberapa nutrisi lain seperti kadinen, minyak atsiri, asam amino, glikosida, asam sitrun, dan juga lemak. Berikut ini AreaCewek sajikan beberapa Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan, disimak yuk sist ;) Menurunkan Berat Badan Di dalam jeruk nipis terkandung zat yang bernama zat limonin yang dapat berfungsi untuk meminimalisir produksi kolesterol dan lemak dalam tubuh. Jadi, jika ingin tu…

Manfaat Beras untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 17th, 2013 1 Comment
beras

Selama ini kita mengetahui bahwa beras merupakan bahan makanan pokok bagi sebagian besar penduduk di Indonesia. Rupanya, selain menjadi bahan makanan pokok, beras juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Bahkan dari zaman dahulu, para leluhur sudah menggunakan beras untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit juga untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Karena seperti yang kita tahu, pada zaman dahulu belum dikenal banyak bahan ki…

Memilih Kosmetik Yang Aman

February 23rd, 2013 0 Comments
memilih kosmetik aman

Sebagai perempuan, tentunya sists suka menggunakan kosmetik sebagai pendukung kecantikan. Kosmetik yang mahal, bukan berarti ramah lingkungan dan aman digunakan. Beberapa produk kecantikan bahkan mengandung karsinogen (penyebab kanker) dan bahan kimia yang menyebabkan resiko kanker payudara meningkat. Bahaya, kan? Makanya pilihlah kosmetik yang aman, sists. Nah, untuk mengurangi resiko salah memilih kosmetik, yuk simak tips-tips di bawah ini: Se…

Topik Terbaru