Manfaat Payudara Bagi Laki Laki

Manfaat Es Krim bagi Kesehatan

icecream

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat menyebabkan kerusakan gigi. Padahal dari hasil sebuah penelitian, rupanya es krim mempunyai sejumlah manfaat. Berikut ini kami sajikan artikel mengenai Manfaat Es Krim bagi Kesehatan. Manfaat Es Krim bagi Kesehatan Es krim sebagai Pelindung Gigi dan Gusi Es krim mengandung banyak kalsium dan kalsium yang terkandung dalam es krim ini berguna untuk melindungi gigi dan membangun gusi yang kuat. Oleh…

Tips dan Manfaat Jogging Bagi Kesehatan

jogging

Jogging merupakan salah satu olahraga murah dan mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Apabila dilakukan dengan baik dan benar, jogging tentu akan memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Jika Anda tidak mempunyai waktu luang untuk melakukan jogging mengitari daerah sekitar tempat tinggal Anda di pagi hari, jogging dapat Anda lakukan dengan cara sederhana berikut ini misalnya dengan memulai kebiasaan berjalan kaki saat akan berangkat atau pulang dari sekolah/tempat kerja. Untuk dapat hidup sehat sebenarnya Anda tidak perlu mencoba latihan-latihan yang ekstrim, menurut para peneliti (Dailymail, Senin 7/5/2012) dengan melakukan jogging berkecepatan lambat atau rata-rata untuk satu dua jam bisa mengurangi resiko kematian sebesar 44%. Menurut mereka, jogging bermanfaat untuk meningkatkan pengambilan oksigen, mencegah obesitas, menurunkan…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

vitamin-e-oil-for-skin

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Antioksidan Alasan pertama, semua ini karena aktivitas antioksidannya paling tinggi di antara vitamin lainnya, sists. Si vitamin E ini melindungi sel kulit dari sinar ultra violet, polusi dan elemen-elemen lain yang dapat membahayakan kulit karena radikal bebas. Vitamin E juga efektif daripada asetat alkohol natural. Jadi, perhatikan label produk kecantikanmu, ya sists.. pastikan kalau produk kecantikanmu memiliki kandungan vitamin E. Anti-Aging Vitamin…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

mampu melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari yang berlebihan, loh. Sebagai Antibakteri Tau gak sists, ternyata madu juga memiliki manfaat sebagai antibakteri, karena kandungan gulanya yang tinggi, berprotein rendah dan keasaman yang tinggi. Madu dapat menyembuhkan luka bakar pada wajah karena berjemur lama di matahari, sists. Sebagai Antijerawat Caranya gimana? Pertama-tama, larutkan seperempat sendok teh garam ke dalam setengah cangkir air hangat, kemudian teteskan larutan tersebut ke kapas, trus, kapasnya didiemin deh di jerawatnya selama beberapa menit. Abis itu, tetesin deh madu ke bagian jerawatnya, dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas. Sebagai Pembersih Wajah dan Masker Pengen pembersih wajah alami? Bilas wajahmu dengan air hangat, trus pijet deh wajahmu pakai sesendok penuh madu, kemudian bilas :) Untuk penggunaan madu…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

manfaat-menstruasi

umumnya wanita berumur lebih panjang dari wanita. Itu yang dipercaya para ahli melalui banyak penelitian. Membersihkan tubuh Menstruasi itu agak mirip manfaatnya dengan donor darah: membersihkan darah dan tubuh. Menstuasi itu bisa membersihkan area reproduksi dari berbagai bakteri, serta mengeluarkan kelebihan zat besi dari dalam tubuh. Menyeimbangkan hormon, dan membuat wajah lebih menarik Menstruasi salah satunya manfaatnya adalah untuk menyeimbangkan hormon. Saat menstruasi terjadi, sering kali timbul jerawat, atau muncul rasa malas. Tapi itu normal, karena proses penyeimbangan hormon itu. Setelah menstruasi selesai, dan hormon kamu sudah seimbang lagi, biasanya wajah kamu akan lebih cerah, lebih percaya diri, dan bisa lebih aktif kembali. Nah, banyak kan manfaat menstruasi bagi cewek? Jadi, jangan misuh-misuh aja ya kalau lagi PMS. :)…

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

minyak zaitun

Campurkan pula minyak zaitun secukupnya, pada air mandi agar manfaat minyak zaitun bisa didapatkan di seluruh area kulit. Manfaat Minyak Zaitun untuk Elastisitas Kulit Gunakan minyak zaitun untuk perawatan bekas luka, serta area-area yang terdapat keriput dan pecah-pecah akibat kulit kering atau penuaan sel kulit. Juga usapkan pula di sekitar area perut pada ibu hamil untuk mencegah stretching atau penarikan pada kulit, sehingga dapat mengatasi masalah bekas kehamilan (stretch marks).   Demikian beberapa manfaat yang bisa didapat dari penggunaan minyak zaitun, semoga bermanfaat bagi Anda. Bagi Anda ingin mendapatkan produk perawatan kulit dari minyak zaitun, dapat menggunakan Lulur Pemutih Organik, yang terbuat dari minyak zaitun terbaik. Alami dan tentunya bermanfaat bagi kulit Anda. Klik di sini untuk info selengkapnya….

Manfaat Putih dan Kuning Telur untuk Kulit dan Wajah

masker telur

yang diakibatkan penuaan dan stress kulit. Karena manfaat di atas, maka masker putih telur serta masker kuning telur ini sangat dianjurkan untuk Anda yang sudah memasuki usia dewasa, atau bagi Anda yang memiliki aktifitas yang padat yang dapat menyebabkan kerusakan dan stres kulit. Manfaat Lainnya dari Telur: Menyerap Minyak Berlebih dan Mengatasi Komedo Masker telur, terutama putih telur yang sudah dijabarkan pada langkah di atas, juga dapat membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Dengan penggunaan yang benar, masker putih telur ini dapat sangat efektif menyerap minyak pada kulit serta pori-pori kulit sehingga sangat ampuh untuk mengurangi masalah komedo. Secara keseluruhan, penggunaan masker telur untuk kulit sangat membantu memenuhi nutrisi untuk kulit. Dengan terpenuhinya nutrisi kulit maka akan membantu kulit untuk…

Bra yang Mampu Mendeteksi Kanker Payudara

firstwarningsystemsbra

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh manusia, terutama para wanita. Namun, sekarang ada kabar baiknya: telah diciptakan bra yang mampu mendeteksi adanya kanker payudara. Wah, deteksi lebih dini berarti bisa lebih dini pula dilakukan penanganannya, Sists. Bra ini, menurut klaim pembuat First Warning System bra ini, pakaian dalam ini dilengkapi dengan serangkaian sensor yang tertanam dalam cups bra, yang mengambil data perubahan suhu dalam jaringan payudara. Data ini kemudian yang dapat diolah oleh dokter, dan hasilnya akan menunjukkan ada atau tidaknya sel ganas. Tingkat akurasinya? 90%, Sists! Penggunanya cukup mengenakannya selama 12 jam agar sistemnya bisa mengumpulan data, dan menentukan kestabilan suhu. Dari data itu kemudian bisa keluar hasilnya: normal, jinak, diduga ada…

14 Manfaat Mentimun untuk Kesehatan Tubuh

mentimun

di area sekitar mata. Mentimun dapat menjadi anti inflamasi atau anti pembengkakan, dan menyegarkan area sekitar mata. Ketimun dapat melawan kanker. Mentimun diketahui mengandung secoisolariciresinol , lariciresinol dan pinoresinol. Ketiganya memiliki hubungan yang kuat dengan penurunan resiko beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara, prostat, dan kanker rahim. Ketimun menjadi obat diabetes, mengurangi kolesterol, dan mengontrol tekanan darah. Jus mentimun mengandung hormon yang dibutuhkan oleh sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin yang bermanfaat bagi pasien penderita diabetes. Para peneliti telah menemukan bahwa senyawa yang disebut sterol dalam mentimun dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Ketimun mengandung banyak serat, kalium, dan magnesium . Nutrisi ini bekerja secara efektif untuk mengatur tekanan darah . Itulah sebabnya mentimun baik untuk mengobati kedua tekanan darah tinggi dan…

Manfaat Masker Jeruk Nipis

manfaat jeruk nipis untuk kulit

kulit, sekaligus antioksidan kuat yang mampu menangkal radikal bebas. Cara mencerahkan kulit dengan jeruk nipis: Campurkan 1 sendok teh sari jeruk nipis dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Pada malam hari sebelum tidur, oleskan campuran ini ke wajah. Oleskan tipis dan merata. Diamkan selama Anda tidur, jangan langsung dibilas. Bilas wajah Anda pada pagi hari setelah bangun tidur, kulit akan terasa lebih kenyal dan tampak lebih cerah. Lakukan setiap hari selama 2 minggu. Tips: campurkan minyak zaitun atau madu sebagai anti iritasi bagi kulit yang sensitif. :)Demikian beberapa manfaat dari jeruk nipis untuk kulit, serta beberapa tips dan cara menggunakan jeruk nipis untuk kulit. Semoga artikelnya bermanfaat buat Anda, dan selamat melanjutkan aktivitas.Tetap cantik, tetap semangat. :)…

Manfaat Oatmeal untuk Kulit dan Tubuh

oatmeal masker wajah

Oatmeal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Oatmeal adalah sumber serat, asam lemak omega-3, thiamin, zat besi, beta-glucan, dan juga antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Oatmeal juga dipercaya dapat mengurangi kadar kolesterol dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak itu saja, oatmeal juga berkhasiat untuk kulit, lho. Mau tau apa saja manfaat oatmeal untuk kulit? Berikut ini penjelasannya: Manfaat Oatmeal untuk Kulit: Oatmeal untuk mengatasi jerawat Banyak yang sudah merasakan manfaat oatmeal sebagai cara alami mengatasi jerawat. Cara penggunaannya juga mudah: masak/rebus oatmeal dengan air secukupnya. Aduk-aduk hingga kental. Setelah matang, diamkan agar suhunya turun hingga hangat-hangat kuku, lalu balurkan sebagai masker wajah, atau balurkan di area yang terinfeksi jerawat. Biarkan beberapa menit, agar kandungan oatmeal meresap…

Cara Membuat Lulur dari Beras untuk Percantik Kulitmu

lulur beras untuk kulit

Bingung mau perawatan tubuh di salon karena mahal? Kenapa tidak membuat perawatan sendiri saja di rumah? Ada banyak hal yang bisa kita buat sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon, selain biaya yang berjarak sangat jauh, bahan yang digunakan sudah pasti alami dan terjamin keamanannya bagi kesehatan kulit tubuh. Negara kita mendapat cukup sinar matahari yang terkadang tidak baik bagi kesehatan kulit. Kulit cepat gosong, terlihat kusam dan tidak bercahaya. Kebanyakan masyarakat Indonesia memang berkulit sawo matang, namun ada beberapa yang sebenarnya menginginkan kulit kuning langsat atau putih segar berseri. Biasanya, kaum perempuan bahkan laki-laki mengandalkan lulur untuk membuat kulit mereka demikian. Alam selalu memberikan apa yang manusia butuhkan. Untuk membuat lulur alami buatan tangan sendiri,…

Membuat Payudara Lebih Indah

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra yang tepat dengan harga yang cocok memang susah, namun santailah dalam memilih bra, sists.. supaya kamu nyaman dalam menggunakannya. Cek Payudaramu Secara rutin, tidak ada salahnya mengecek payudara, sists.. Alasannya, agar payudaramu tetap sehat dan terlihat indah. Kalau kamu meraba dan merasa ada sesuatu hal yang aneh dengan payudaramu atau bahkan ada benjolan, segera hubungi dokter atau kunjungi klinik terdekat, sists. Hindari…

Manfaat Tomat untuk Kecantikan

tomat

dengan merebus tomat, kemudian potong-potong tomat yang telah direbus tadi menjadi beberapa bagian. Gosokkan potongan tomat pada bagian yang berjerawat. Diamkan sepuluhmenit, setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Lakukan rutin sampai jerawat hilang. Mengatasi Komedo Anda dapat mengatasi komedo dengan menggunakan tomat. Caranya yaitu dengan menghaluskan tomat dan kemudian mencampurkannya dengan madu. Sebarkan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Perlu Anda ketahui bahwa tidak seperti sayuran lainnya, manfaat tomat tidak akan berkurang ketika tomat tersebut dimasak. Sebaliknya, Anda sangat disarankan untuk mengolah tomat terlebih dahulu sebelum digunakan.Zat yang terkandung dalam tomat bermanfaat untuk menghancurkan radikal bebas ketika dimasak. Jadi, yuk manfaatkan Tomat untuk kecantikan wajah Anda sekarang juga ;)…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

kopi untuk kulit

Kopi, selain sebagai minuman yang nikmat di pagi hari ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Pada artikel ini akan dibahas apa saja manfaat kopi untuk kulit kita. Disimak, yuk. Manfaat Kopi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Kopi untuk menghilangkan selulit. Kopi ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit di area paha, bokong, dan lengan. Penggunaannya juga cukup sederhana, yaitu dengan mencampurkan ampas kopi dengan minyak zaitun secukupnya. Oleskan campuran itu pada area selulit, lalu diamkan selama kurang lebih 10 – 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Melakukan ini secara rutin, didukung olahraga teratur dan perbaikan nutrisi, akan menghilangkan selulit hingga tuntas. Kopi untuk menghaluskan kulit serta menghilangkan noda hitam. Kulit yang halus lembut dan bebas…

Manfaat Mandi Susu atau Milk Bath

mandi susu

Mandi susu atau milk bath sejatinya adalah mandi biasa, namun dengan menambahkan susu atau bahan susu dalam campuran air mandi. Selain susu, bahan lain yang sering dijadikan tambahan pada mandi susu antara lain adalah lavender, kelopak bunga mawar, jeruk lemon, dan lain sebagainya. Selain membersihkan tubuh, sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mandi susu antara lain: mengangkat sel kulit mati, mencerahkan warna kulit, serta regenerasi kulit. Manfaat utama mandi susu untuk kulit tubuh: Membersihkan kulit. Seperti halnya mandi biasa, mandi susu bertujuan untuk membersihkan kulit, yaitu dengan mengangkat sel kulit mati, tentunya dengan tambahan manfaat lain yang bisa diperoleh dari penggunaan bahan susu yang dapat memberikan banyak benefit untuk kulit. Regenerasi sel kulit dan mencegah penuaan…

Manfaat Kunyit untuk Kulit dan Wajah

kunyit

bahan perawatan kulit. Penggunaan bahan alami seperti ini tentunya jauh lebih aman, meskipun hasil yang didapat tidak instan. Membantu mencerahkan kulit dan menghambat pigmentasi Kunyit dapat berkhasiat untuk mencerahkaan kulit. Dengan pemakaian teratur, warna kulit dapat menjadi lebih cerah. Selain itu juga dapat menghambat kerja melanin, yang bertugas membuat kulit lebih gelap. Menyamarkan bintik hitam pada wajah Pada jenis kulit tertentu, sering didapati bintik hitam. Bintik hitam ini terjadi karena produksi melanin yang tidak merata pada kulit. Kunyit sering dimanfaatkan untuk menyamarkan bintik hitam ini. Dan pada tingkat tertentu, dan dengan pemakaian rutin, bintik hitam dapat benar-benar hilang dari wajah dan kuli. Demikian beberapa manfaat dari kunyit untuk kulit tubuh dan wajah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda….

Manfaat Bengkoang untuk Kulit dan Wajah

bengkoang atau jicama

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. AreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah situs yang memberikan informasi mengenai kandungan gizi yang dimiliki oleh berbagai bahan makanan. Kandungan nutrisi yang dimiliki bengkoang bisa dilihat pada gambar di samping, atau pada link ini. Pada hasil tersebut dapat dilihat bahwa bengkoang memiliki kandungan 40% Vitamin C. Vitamin C memiliki berperan penting dalam pembentukan kolagen, yaitu senyawa protein yang membantu dalam pertumbuhan sel dan pembuluh darah. Vitamin C juga membuat…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pembersih Wajah Gunakan scrub baking soda untuk mengangkat sel kulit mati, jangan gosok terlalu keras, lakukan dengan lembut. Berikut resep pembersih wajah anti jerawat: campurkan 1 sdm madu organik dan 1 sdt baking soda, lalu pijat wajah dengan campuran tersebut memakai gerakan melingkar. Biarkan semenit, bilas dengan…

Manfaat Putih Telur untuk Wajah dan Kulit

khasiat masker putih telur untuk kulit

Penggunaan bahan alami untuk kecantikan sekarang semakin digemari. Meskipun agak merepotkan, penggunaan bahan alami semakin populer karena dianggap lebih aman dan bebas efek samping berbahaya. Mulai dari penggunaan bahan-bahan herbal, misalnya aneka rempah-rempah yang berkhasiat untuk kulit, hingga hasil produk hewani seperti telur dan madu. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini kita akan membahas khusus mengenai manfaat putih telur untuk kecantikan dan kesehatan kulit, termasuk bagaimana cara pembuatan dan penggunaannya di kulit. Selamat membaca. Berbagai Manfaat Putih Telur untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan Putih telur bermanfaat untuk membuat kulit lebih kencang. Penggunaan putih telur sebagai masker dapat membuat wajah dan kulit tampak lebih muda. Putih telur dapat mengencangkan kulit dan membuat menghilangkan garis-garis halus di wajah,…