Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya Baca selengkapnya

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Baca selengkapnya

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Baca selengkapnya

Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan

Siapa yang tak tahu es krim? Rasanya yang lezat dan dingin sangatlah pas bila dikonsumsi saat siang hari. Namun, kebanyakan orang beranggapan bahwa mengkonsumsi es krim itu tidak baik dan dapat memicu timbulnya batuk, pilek, maupun demam. Disamping itu, para orangtua pun seringkali melarang anaknya untuk mengkonsumsi es krim dengan anggapan bahwa es krim dapat Baca selengkapnya

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

Halo, Sist… lagi datang bulan, ya? Jangan mengeluh, dong kalau lagi datang bulan. Karena ternyata, ada banyak lho manfaat  menstuasi itu. Mau tau? Berikut ini beberapa manfaat menstruasi yang mesti kamu ketahui:

Tips Dan Manfaat Jogging Bagi Kesehatan

Jogging merupakan salah satu olahraga murah dan mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Apabila dilakukan dengan baik dan benar, jogging tentu akan memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Jika Anda tidak mempunyai waktu luang untuk melakukan jogging mengitari daerah sekitar tempat tinggal Anda di pagi hari, jogging dapat Anda lakukan dengan cara sederhana Baca selengkapnya

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra Baca selengkapnya

Bra Yang Mampu Mendeteksi Kanker Payudara

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh manusia, terutama para wanita. Namun, sekarang ada kabar baiknya: telah diciptakan bra yang mampu mendeteksi adanya kanker payudara. Wah, deteksi lebih dini berarti bisa lebih dini pula dilakukan penanganannya, Sists.

Panduan Bagi Orang Tua Baru

Kelahiran atau kehadiran seorang bayi dalam kehidupan pasangan suami istri pasti merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu. Momen tersebut pasti juga akan lebih menyenangkan apabila persiapan matang juga dilakukan, antara lain persiapa dalam hal fisik dan terutama psikis. Idealnya, kelahiran buah hati dipersiapkan sejak jauh-jauh hari agar calon ayah dan calon ibu siap sejak awal, dalam Baca selengkapnya

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat Baca selengkapnya

Cara Alami Memutihkan Kulit Bagi Remaja

Memiliki masa remaja yang indah dan menjadi idaman setiap insan. Pada masa remaja ini mereka akan cenderung mencari jati diri dan mencoba berbagai hal untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Termasuk dalam hal fashion atau penampilan. Mereka akan cenderung berganti-ganti gaya untuk menarik lawan jenis atau agar mendapat eksistensi di lingkungannya. Namun, tahukah Anda kadangkala Baca selengkapnya

Manfaat Minyak Cengkeh Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut

Cengkeh merupakan rempah-rempah alami yang hampir tumbuh di seluruh wilayah Indonesia. Karena itu, sangat mudah bagi ladies untuk menemukannya di dapur. Tahukah ladies, ternyata cengkeh yang memiliki aroma khas ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, khususnya pada kulit dan wajah. Pasti ladies bingung gimana cara mengaplikasikannya pada wajah atau rambut? Caranya gampang ladies kita tidak Baca selengkapnya

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun Baca selengkapnya

14 Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan Tubuh

Tahukah Anda bahwa mentimun adalah tanaman sayuran nomor 4 yang paling banyak dibudidayakan di dunia? Mentimun juga merupakan salah satu makanan terbaik untuk kesehatan, sehingga sering pula disebut sebagai makanan super. Selain itu, mentimun juga dapat dikonsumsi langsung sebagai lalapan, atau dijadikan bahan makanan untuk menu sayuran, atau digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Pada artikel Baca selengkapnya

Manfaat Oatmeal Untuk Kulit Dan Tubuh

Oatmeal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Oatmeal adalah sumber serat, asam lemak omega-3, thiamin, zat besi, beta-glucan, dan juga antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Oatmeal juga dipercaya dapat mengurangi kadar kolesterol dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak itu saja, oatmeal juga berkhasiat untuk kulit, lho. Mau tau apa saja manfaat oatmeal untuk kulit? Baca selengkapnya

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka Baca selengkapnya

Manfaat Masker Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah ditemukan. Selain itu, harganya juga relatif murah. Di balik keasaman jeruk nipis, ternyata tersimpan khasiat yang sangat besar lho untuk kulit. Mau tahu apa saja khasiat jeruk nipis untuk kulit? Pada artikel ini AreaCewek.com akan berbagi informasi mengenai apa saja manfaat jeruk nipis untuk kulit. Baca selengkapnya

Manfaat Kunyit Untuk Kulit Dan Wajah

Kunyit (turmeric) banyak digunakan oleh masyarakat Asia Tenggara sebagai bahan alami perawatan kulit dan tubuh. Kunyit digunakan dalam perawatan kulit dan wajah sebagai bahan alami pencerah kulit. Sementara, untuk perawatan tubuh kunyit (dengan campuran asam) berkhasiat untuk mengharumkan kulit dan mencegah bau badan. Berikut ini adalah manfaat-manfaat kunyit untuk kulit dan wajah: Kunyit adalah antioksidan Baca selengkapnya

Manfaat Susu Untuk Kecantikan

Siapa yang tak kenal susu? Minuman dengan banyak kandungan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan tubuh dan kesehatan tulang ini ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan. Sejak lama, susu dikenal menjadi bahan yang digunakan banyak wanita untuk memutihkan kulit. Cara penggunaannya bisa dengan mandi, luluran, dan sebagainya. Sampai saat ini, susu masih dipercaya sebagai bahan untuk memutihkan Baca selengkapnya

Top