Manfaat Payudara Bagi Laki Laki

Bra yang Mampu Mendeteksi Kanker Payudara

March 1st, 2013 0 Comments
firstwarningsystemsbra

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh manusia, terutama para wanita. Namun, sekarang ada kabar baiknya: telah diciptakan bra yang mampu mendeteksi adanya kanker payudara. Wah, deteksi lebih dini berarti bisa lebih dini pula dilakukan penanganannya, Sists. Bra ini, menurut klaim pembuat First Warning System bra ini, pakaian dalam ini dilengkapi dengan serangkaian sensor yang tertanam dalam cups bra, yang mengambil d…

Membuat Payudara Lebih Indah

March 5th, 2013 1 Comment
Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra yang tepat dengan harga yang cocok memang susah,…

Cara Mengobati Jerawat dengan Aspirin

August 30th, 2013 0 Comments
jerawat mengganggu

Masalah jerawat memang sangat mengganggu. Jerawat dapat menyerang siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda. Masalah jerawat juga sering kali muncul ketika terjadi perubahan hormon, misalnya pada ibu hamil, menyusui, atau ketika menstruasi. Ada banyak cara untuk mengatasi jerawat ini, baik menggunakan masker herbal, ataupun menggunakan obat jerawat yang banyak beredar di pasaran. Namun, utamakan yang menggunakan bahan ala…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

tama-tama, larutkan seperempat sendok teh garam ke dalam setengah cangkir air hangat, kemudian teteskan larutan tersebut ke kapas, trus, kapasnya didiemin deh di jerawatnya selama beberapa menit. Abis itu, tetesin deh madu ke bagian jerawatnya, dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas. Sebagai Pembersih Wajah dan Masker Pengen pembersih wajah alami? Bilas wajahmu dengan air hangat, trus pijet deh wajahmu pakai sesendok penuh madu, kemudian bil…

Khasiat Herba dan Rempah-Rempah

June 11th, 2013 0 Comments
manfaat rempah untuk kesehatan

asiat seperti dituturkan oleh Prof. HM Hembing Wijayakusuma (Prof Hembing), dalam bukunya Rempah, Rimpang, dan Umbi. Disimak, yuk! Khasiat berbagai herba dan tanaman rempah-rempah. Adas Manfaat adas bisa didapatkan dari semua bagian tumbuhan, mulai dari daun, buah, akar, hingga minyaknya. Adas berguna untuk mengatasi rematik, sesak napas, batuk, mual, muntah-muntah, insomnia, nyeri haid, hernia, keputihan, dan menambah nafsu makan. Cengkeh Cengke…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

February 28th, 2013 0 Comments
vitamin-e-oil-for-skin

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Antioksidan Alasan pertama, semua ini karena aktivitas antioksidannya paling tinggi di antara vitamin lainnya…

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun

…hamil untuk mencegah stretching atau penarikan pada kulit, sehingga dapat mengatasi masalah bekas kehamilan (stretch marks).   Demikian beberapa manfaat yang bisa didapat dari penggunaan minyak zaitun, semoga bermanfaat bagi Anda. Bagi Anda ingin mendapatkan produk perawatan kulit dari minyak zaitun, dapat menggunakan Lulur Pemutih Organik, yang terbuat dari minyak zaitun terbaik. Alami dan tentunya bermanfaat bagi kulit Anda. Klik di sini…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

March 3rd, 2013 0 Comments
manfaat-menstruasi

rena proses penyeimbangan hormon itu. Setelah menstruasi selesai, dan hormon kamu sudah seimbang lagi, biasanya wajah kamu akan lebih cerah, lebih percaya diri, dan bisa lebih aktif kembali. Nah, banyak kan manfaat menstruasi bagi cewek? Jadi, jangan misuh-misuh aja ya kalau lagi PMS. :) Tags:manfaat lulur bengkoang, cara potong rambut wanita, masker dengan baking soda, bahan dan proses pembuatan krim formula kulit, cara bikin wajah jd putih g a…

Manfaat Oatmeal untuk Kulit dan Tubuh

March 13th, 2013 1 Comment
oatmeal masker wajah

Oatmeal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Oatmeal adalah sumber serat, asam lemak omega-3, thiamin, zat besi, beta-glucan, dan juga antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Oatmeal juga dipercaya dapat mengurangi kadar kolesterol dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak itu saja, oatmeal juga berkhasiat untuk kulit, lho. Mau tau apa saja manfaat oatmeal untuk kulit? Berikut ini penjelasannya: Manfaat Oatmeal untuk Kulit: Oa…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pem…

Manfaat Sayuran bagi Kulit Wajah

January 24th, 2013 0 Comments
manfaat sayuran bagi kulit wajah

ini kita gunakan kembang kol. 2. Kembang kol kita parut. 3. Hasil parutan di atas, kita kumpulkan dan ikat dalam sehelai kain kasa. 4. Gosok semua permukaan wajah dengan ramuan di atas. 5. Gosok dengan tekanan bila dirasa ada bagian wajah yang perlu dibersihkan “ekstra”. 6. Bilas bersih wajah kamu, sists. Selamat mencoba dan rasakan perbedaannya! :) Tags:cara memutihkan wajah, bahaya alkohol 70 untuk wajah…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

May 19th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

n kopi adalah dengan cara menghancurkan biji kopi, ditambahkan garam dapur secukupnya, serta beberapa tetes baby oil. Campuran itu diaduk secara perlahan, dan menjadi scrub/lulur yang sangat baik untuk kulit. Oleskan setengah bagian campuran itu disertai pijatan lembut ke seluruh tubuh dan wajah. Pijatan lembut akan mengangkat kotoran. Bilas 1 kali dengan air bersih, lalu ulangi sekali lagi mengoleskan sisa campuran ke tubuh dan wajah, lalu diamk…

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

May 29th, 2013 1 Comment
menghitung masa subur

…mulai hari ke-14 setelah hari haid pertama. Meski begitu, masa subur juga sering terjadi pada hari ke-13 atau hari ke-15. Nah, jadi masa subur kurang lebih terjadi dalam 3 hari, yaitu mulai dari hari ke-13 hingga hari ke-15. Bagi Anda yang ingin segera hamil, lakukanlah hubungan suami istri pada hari-hari ini. Menghitung masa subur pada wanita dengan siklus haid tidak teratur. Pada wanita tertentu, siklus haidnya sering kali tidak teratur. Biasa…

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

July 16th, 2013 0 Comments
jeruk-nipis

…rwarna hijau atau kuning, memiliki diameter 3-6 cm, memiliki rasa asam dan agak pahit,rasanya serupa dengan lemon. Meskipun buahnya berukuran kecil, jeruk nipis ternyata menyimpan berbagai jenis nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain terkenal karena kaya akan kandungan vitamin C, jeruk nipis juga mengandung beberapa nutrisi lain seperti kadinen, minyak atsiri, asam amino, glikosida, asam sitrun, dan juga lemak. Berikut ini AreaCewek sa…

Manfaat Kunyit untuk Kulit dan Wajah

April 18th, 2013 0 Comments
kunyit

tam ini. Dan pada tingkat tertentu, dan dengan pemakaian rutin, bintik hitam dapat benar-benar hilang dari wajah dan kuli. Demikian beberapa manfaat dari kunyit untuk kulit tubuh dan wajah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Tags:jenis kulit, Jenis kulit cewek, tipe kulit wanita asia, pupur yg menghilangkan plek hitam, minyak zaitun bagus untuk kulit bayi, mengenali wanita subur, manfaat soda kue bagi kulit, manfaat cream diamond, bak…

Manfaat Mandi Susu atau Milk Bath

May 26th, 2013 0 Comments
mandi susu

it. Khasiat dan manfaatnya dapat Anda rasakan setelah pemakaian rutin.   Selamat mencoba. :)   Tags:biji buah kayu ulin, khasiat cangkang telur untuk kulit wajah, manfaat baking soda tk ketiak, manfaat payudara bagi laki laki, pengelupasan kulit muka…

Topik Terbaru